Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Kata Kata Ldr Yang Romantis Dan Bikin Baper Terbaru 2018

Kata Kata LDR kangen yang romantis dan bikin baper terbaru 2018 LDR abreviasi dari long distance relationship , atau korelasi jarak jauh ialah suatu kondisi dimana si doi tidak tinggal berdekatan lagi ama kita, sanggup sebab pekerjaan , sebab kuliah atau sebab emang keluarganya pindahan.
LDR itu korelasi yang berdasarkan mimin naoncing.com sebagai korelasi yang menyakitkan hihihi, bahkan sanggup jadi korelasi ldr terasa menyerupai kita sedang pada status jomblo, tapi sanggup jadi juga ldr merupakan hal yang mengasikan kalau semuanya saling terbuka dan saling tegur sapa setiap hari nya.
baik pribadi saja  disimak :
kumpulan Kata kata singkat ldr kangen terbaru dan terlengkap :

Wanita itu mengikuti calon pendamping hidupnya. Jika prianya setia, beliau akan setia. Begitupun sebaliknya

Maafin yah, sebab saya sering curiga sama kamu. Tapi itu semata-mata sebab saya takut kehilanganmu :*

saya harap kau sanggup bersabar untuk menahan rasa rindu ini saya juga mencicipi hal yang sama

saya disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")

Tetap berjuang ya sayang , jangan mengalah dgn jarak kita dikala ini :')

Kamu yakni seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu :')

Aku memang tak sanggup terus berada disamping kamu, tapi hati ini akan selalu akrab dihati mu. :')

Maafin saya jauh dari kamu, saya berusaha selalu deket sama kau kok walaupun sebenernya gak bisa. :')

Sesibuk apapun kamu, jangan hingga lupa kabarin saya yah. :')

Makara kapan kau ada waktu untuk kita ketemu ? Aku udah gak sabar. :')

saya disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :')

disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, semoga kelak kita sanggup bertemu :')

Kamu yakni seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu

Jauhnya jarak kita, tak menciptakan rasa sayang ini ikut menjauh

Aku memang pasrah sebab jarak, tapi percayalah, saya tidak akan pernah menyerah

Raga kita memang terpisah, tapi cinta kita selalu dekat

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

LDR itu unik, jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan. 

Kadang menunggu yakni sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kau menciptakan semua itu menjadi indah.

Aku selalu disisimu kemanapun kau pergi, meski tak terlihat. Lewat doa, saya sanggup melakukannya.

Terkadang, jarak itu menyakitkan, tapi saya yakin..semua bakal indah pada waktunya :')

Setiap liat orang yang menyerupai kamu, bawaanya jadi pengin pribadi ketemu kamu! 

Kangen banget pengen makan bareng kau lagi trus ngliatin kau lagi makan masakan kesukaanmu.

Saling percaya dan komunikasi, yakni 2 hal yang sangat diperlukan untuk kesuksesan LDR.

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita

Aku akan tetap menanti kehadiranmu, Dan saya takkan pernah mengeluh :) 

Jarak selalu mengajarkan kesabaran yang lebih dan arti sebuah kesetiaan

Ya, saya tipe perempuan yang membangga-banggakan pasanganku didepan orang lain. Jadi, jangan kecewakan aku. Jadilah menyerupai yang saya mau

Dalam jarak, kita saling mendoakan. Dalam jarak, kita saling meneduhkan. Dalam jarak, kita saling menguatkan

Janji, jangan sia-siakan saya dan usaha kita selama ini. Janji, kita akan sukses bareng dan bertahan

Call me silly or too much, dikala saya lebih mementingkan beli pulsa cuma untuk denger bunyi kau daripada beli masakan :p

Kamu jauh demi masa depanmu. Aku pun disini berjuang demi masa depanku. Nanti, disaat yang tepat, kita akan bersama, di masa depan

Karena laki-laki yang pantas dipertahankan yakni yang selalu sabar mendapatkan segala lebay dan over protect-nya kamu

Kita ga pernah tau bagaimana nantinya kita dan korelasi ini. Jadi, mari kita jalani dengan sebaik-baiknya kita dan akad ini

Ga ada yang sanggup selalu sabar untuk nunggu berbulan-bulan ga ketemu, cuma orang yang bener-bener sayang aja yang sanggup begini !

Orang yang mencintaimu akan selalu ada untukmu, namun kalau kau mengecewakannya, jangan harap ia memaafkanmu

Jarak terjauh kita yakni waktu. Tabungan terindah kita yakni rindu. Selamat pagi sayangku. Sampai nanti, hingga kita bertemu

Aku akan berusaha menjaga hati yang kita berdua pernah ukir, dan saya harap km pun begitu

Cobalah berhenti mengutuk "kenapa kita berdua hdup dikota yg berdeda". Mulailah mensyukuri setiap perjumpaan indah kita, mesti singkat

Hal yang kubenci hanyalah tidak sanggup menjagamu. Tapi saya yakin bahwa Tuhan tidak pernah tidak melindungimu

Kerinduan yg hanya diobati dg jempol yg mengetik dilayar hp, saling menyemangati ketika pagi dtg, dan saling mendoakan ketika mlm tiba

Ada milyar insan di bumi. Kadang saya berfikir kenapa Tuhan menentukan hatiku untuk ditempatkan disebelahmu yg tak sanggup kulihat sewaktu2

Perempuan yang pantas kau lamar yakni yang rela weekendnya cuma ketemu ditelepon atau skype sebab sibuknya kamu

Kini saya coba lebih bersikap cendekia balig cukup akal dan menganggap semua ini hanyalah problem rotasi waktu. Lupakan.. 

Kunci semoga tidak menyesal : Jangan kecewakan yang perhatian, jangan khianati yang setia, jangan menyakiti yang mau menunggu

Wajar kalau bertahan, sebab memang pantas diperjuangkan #LDR

Jangan suka nyindir yang LDR, kadang sebab jarak kami justru lebih cepat menikah

Mereka yang sayang kepadamu, mungkin akan sanggup jauh demi masa depan bersama, namun tak akan lupa mengabarimu setiap waktu 

Long distance itu selain berperang sama jarak dan curiga, juga mesti tahan diomongin orang-orang "yakin yang disana setia ?"

Tidak ada yang sulit kalau diperjuangkan bersama 

Itulah mengapa komunikasi sangat penting sebab pikiran dan pendapat wanita-pria ini selalu berbeda. Komunikasi menciptakan saling mengerti

Jodoh, mungkin tidak selamanya dekat. Kadang jauh dari raga, namun berada dalam hati yang sama

Aku hanya minta perhatian dan setiamu. Kita sama-sama butuh itu

Tersenyumlah.. Jarak ini hanya sementara, kita niscaya akan kembali bersama sayang 

Mereka yang meragukanmu, someday akan sadar bahwa kau dan pasanganmu bener-bener berpengaruh dan sanggup bertahan

Jangan hingga kau denger "kan udah dibilang jangan LDR" tapi jadilah yang menyampaikan "kan udah kubilang LDR sanggup berhasil"

Baik perempuan maupun laki-laki mengharapkan pasangannya setia kan ? Lalu kenapa kita tidak sama-sama saja melakukannya ? Itu akan indah

Yang gres dikenal dan terlihat baik dari luar, tidak akan sanggup menggantikan yang sudah usang bersama dan mengenal keburukan masing2

Mengapa dipertahankan kalau jauh ? Karena sadar bener-bener sayang

Mengertilah saya disini bertahan utk mu, berjuang utk korelasi kita. Ingatlah bahwa kita ada untuk saling melengkapi 

Jangan melampiaskan kerinduan bersama orang yang tidak tepat. Ingat! Jauh diujung sana ada orang yang ikhlas menunggumu

Memilih mu yakni pilihanku, dan hidup bersamamu yakni masa depanku 

Seandainya saya sanggup memilih. Aku niscaya akan menentukan utk tidak terlalu menyanyangimu tetapi saya akan menentukan semoga kmlah yg menyayangiku

Jika jarak yakni ujian untuk kita, maka ingin ku berhasil dalam ujian ini 

Pupuklah rasa cinta dan sayang dengan kesabaran dengan komunikasi hal yang  utama

Jarak tak akan berarti apa-apa dikala seseorang berarti segalanya

Tuhan memperlihatkan korelasi Istimewa (ldr) buat para pejuang LDR semoga kita lebih tau sejauh & sekuat mana kita bertahan pada pasangan

Menjaga akad dan tujuan awal memulai LDR yakni modal utama dalam menjalani LDR

Tgsku hnya menemani&memberimu semangat utk meraih kesuksesan. Stlah itu, km lah yg menentukan dg siapa km akan menikmati kesuksesan itu

Mereka yang sayang kau tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu

Disaat saya merindukan terlalu dalam, tidak banyak yg sanggup saya lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yg terbaik untuk mu

Mencintai dengan rasa sabar dan setulus hati. Meski kita terhalang jarak, rasa ini tak akan pernah pudar

Aku emang gitu, cerewet. Tapi semua juga demi kebaikan kamu

Bagi ku senang itu sederhana, yaitu ketika kesabaran digantikan dgn sebuah pertemuan yg indah

Cobalah berguru dari para LDR. Meski tidak saling menatap dan menyentuh dalam waktu lama, cinta tetap menyala satu tujuan

LDR memang tidak mudah, namun saya bahagia. Bahagia sebab kau tidak pernah menyerah


Penantiannya panjang tapi ketemuannya sebentar

Sebagian pasangan ada yg menentukan membisu dan memendam semua yg mereka rasakan. Pekalah!

Aku baik2 sj, tenanglah.. Aku sudah merasa nyaman dengan mu. Walau terkadang ada beberapa duri yg menusuk, tp saya akan tetap bertahan

Tenang, disini saya akan tetap menjaga penglihatan dan hatiku

Cuma sanggup ngirim doa buat yg jauh disana. Jaga beliau baik2 disana Tuhan 

Sampai sekarangpun perasaan ku masih menyerupai dulu. Masih menyayangi mu. Apalagi kalau kau lebih dewasa

Aku harap semua penantian ini takkan sia2. Sudah brp lama? Brp usang lagi? Aku harap hal itu akan terjadi. Ya, suatu hari nanti

Sejauh ini saya akan tetap berusaha menjaga mu, menjadi yg km butuhkan dan trus berguru menjadi yg terbaik untuk mu

Perasaan ku terhadap mu tak pernah berubah meski km berada di kejauhan

Karena hanya mereka yang cendekia balig cukup akal yang sanggup melewati tantangan sebuah korelasi jarak jauh

Sayang, jangan pernah bosan menungguku

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah "komitment"

LDR yakni sebuah tantangan untuk mencapai kebahagiaan

Aku, Kamu dan Jarak yakni satu tim solid yg akan membawa semua ini untuk 1 dongeng indah.. yaitu pernikahan

Saat semua pasangan bergandengan tangan dg kekasihnya saya tdk sedih, saya hanya kesal tak sanggup memperlihatkan bahwa kta bsa lbih dr mereka 

Syg, kalau kau punya sedikit waktu untukku, maka saya akan menyediakan waktu lebih banyak untukmu

Aku harap setiap tetes air mata yang jatuh sebab menahan rindu ini kelak akan menjadi tetes air mata senang ketika kita bersama nanti 

Masih teringat terperinci senyuman senang mu ketika kita bertemu. Sekarang, saya sangat merindukan itu. Syg, kutunggu km di kota ku

Hei km, coba hitung setiap tetes air hujan yang jatuh dari langit itu. Karena sebanyak itu lah saya merindukanmu

Dalam membisu ku, saya selalu memikirkanmu, merindukanmu dan tetap menyayangimu

Ga problem bertahun-tahun berada di kota/negara yang berbeda, asal nantinya nama kita berada di kartu keluarga yang sama

Aku sudah memilihmu, mendapatkan semua kelebihan dan kekuranganmu, tidak akan menyesal atas semua yang telah kita jalani

Aku mengerti. Jauh dari pandangan mata menciptakan cemasmu bermetamorfosis berburuk sangka. Tenanglah, disini hatiku kan berhati2

Kita memang tdk tau kapan kita akan bertemu. Tp ketahuilah bahwa sedikitpun rasaku tak pernah berkurang terkikis waktu

Aku rindu bersandar dibahumu tapi kalau itu hanya bs terjadi di dlm mimpi. Ijinkan saya untuk tidur dan bermimpi lebih lama 


Baik diatas yakni kumpulan kata kata kangen LDR , yang lagi ldr-an semoga tetap kondusif aman aja korelasi nya yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar