Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Gambaran Rumah Sakit Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) efek gambaran rumah sakit dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada RS Amal Sehat Wonogiri, 2) efek gambaran rumah sakit dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada RS Amal Sehat Wonogiri.  Populasi yang dipakai dalam penelitian ini ialah seluruh pasien Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri. Sedangkan sampel penelitian ini ialah pasien rawat inap Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri sebanyak 165 responden. Teknik penarikan sampel memakai metode Purposive sampling. Model analisis yang dipakai dalam penelitian ini ialah analisis deskriptif dan  analisis Structural Equation Model dengan aktivitas AMOS. Hasil penelitian menemukan  bahwa ada efek signifikan antara: 1) gambaran rumah sakit terhadap kepuasan pelanggan pada RS Amal Sehat Wonogiri, 2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di rs amal sehat wonogiri, 3) variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di rs amal sehat wonogiri, 4) variabel gambaran rumah sakit terhadap loyalitas pelanggan di RS. amal sehat wonogiri, 5) variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di rs amal sehat wonogiri dan 6) ada efek konkret signifikan gambaran rumah saki dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Citra Rumah Sakit, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Penulis: Margita Enno Yunida
Kode Jurnal: jpmanajemendd161344

Tidak ada komentar:

Posting Komentar