Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 30 Maret 2019

Penerapan Taktik Pemasaran Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi Perkara Pada Multi Mart Ranotana Manado)


Abstrak: Persaingan dalam dunia bisnis di seluruh dunia semakn tinggi dan semakin ketat, setiap perusahaan senantiasa berusaha untuk mendapat pangsa pasar yang setiap harinya akan selalu bertumbuh. Bisnis dan pasar ritel merupakan suatu bisnis dari suatu daerah yang menjual barang eceran khususnya menjual barang pribadi kepada konsumen tanpa menjual kembali kepada orang lain. Setelah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada kurun 1970-an, ketika ini terdapat tiga jenis pasar modern yakni Minimarket, Supermarket, dan Hypermarket. hal ini berlaku pada perusahaan ritel yaitu Multi*Mart. Strategi pemasaran yang baik merupakan alat untuk menciptakan perusahaan akan tetap unggul dari pada pesaingnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui taktik apa saja yang dipakai perusahaan untuk mencapai keunggulan bersaing khususnya di kota Manado. Jenis penelitian yang dipakai yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian mengambarkan taktik pemasaran yang dipakai Multi*Mart sanggup meningkatkan volume penjualan dengan tetap menjunjung tinggi semboyan “Kami Memang Beda” serta dengan menunjukkan kartu member. Usaha meningkatkan keunggulan bersaing sebaiknya pimpinan Multi*mart sanggup memperhatikan produk-produk apa saja yang tidak terjual di gerai Multi*Mart Ranotana, sehingga sanggup meningkatkan peluang perusahaan.
Kata kunci: penerapan strategi, taktik pemasaran, keunggulan bersaing
Penulis: Rivo Monigir, Silvya L. Mandey, Imelda W. Ogi
Kode Jurnal: jpmanajemendd161406

Tidak ada komentar:

Posting Komentar