Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Oleh Akidah Pelanggan (Studi Perkara Pada Carrefour Amplaz Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui efek tanggung jawab sosial perusahaan terhadap terhadap word of mouth yang dimediasi oleh kepercayaan pelanggan Carrefour Amplaz Yogyakarta. Teknik analisis yang dipakai yaitu analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) tanggung jawab sosial besar lengan berkuasa konkret terhadap word of mouth dengan nilai regresi sebesar 0,348 dan tingkat signifikansinya 0,000; (2) tanggung jawab sosial besar lengan berkuasa konkret terhadap kepercayaan pelanggan dengan nilai regresi sebesar 0,225 dan tingkat signifikansinya 0,000; (3) kepercayaan pelanggan besar lengan berkuasa konkret terhadap word of mouth dengan nilai regresi sebesar 0,370 dan tingkat signifikansinya 0,000; dan (4) tanggung jawab sosial besar lengan berkuasa konkret terhadap word of mouth dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi dengan nilai koefisien mediasi sebesar 0,0530 dan nilai signifikansi sebesar 0,0078.
Kata Kunci: tanggung jawab sosial, word of mouth, kepercayaan pelanggan
Penulis: Muhamad Rizqon Muttaqin
Kode Jurnal: jpmanajemendd161362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar