Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Hambar Dan Berubah


Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Cuek dan jutek  . bagi sebagian wanita mempunyai pacar yang dingin ialah hal yang sangat menyebalkan , dalam pikiran wanita beliau harusnya sanggup memberi perhatian lebih kepada kita. jangan sampe perhatian yang beliau berikan jikalau dibanding kan dengan sahabat saja masih perhatian teman.
umumnya perilaku dingin lebih dimiliki oleh laki laki , namun tidak sedikit juga cewe yang dingin . dingin itu sanggup dibilang bawaan tapi kalo dicuekin itu bukan bawaan yah wwkwk
ada banyak cara yang sanggup anda lakukan kepada si pacar salah satunya sanggup dengan cara menyindir secara halus lewat PM BBM , caption instagram atau status di fb :D

kata sindiran buat pacar yang berubah

Terkadang cinta membutuhkan sebuah perhatian yang lebih :')

Apa saya harus selalu berkorban perasaan untukmu?

Aku masih peduli, karna saya masih sayang, sayang banget sama kamu, ngerti? :')

Banyak yang terbuang sia sia hanya karna keegoisan masing masing

orang-orang yang melukaimu ialah orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga! Betul gak?

Baca Juga : kata kata raditya dika ihwal resah dan patah hati

jadi selama ini kau cuma akal-akalan ya sayang sama aku? Ooouuww...

Sosok terpenting dalam hidup yang mengasihi kalian dengan sepenuh hatinya...

eh gila ya? sms gue kek! malem ahad nih tau nggak!

kalo ga ada lo, ditengah keramaian juga gue ngerasa sepi #YHS

gpp deh gue di nomer-duakan tapi yang penting gue sayang sama lo :')

maaf gue bukan yang terbaik buatlo. harusnya gue udah tau dari awal dan nyadar diri kalo gue ga pantes buat lo #heartsays

gue nangis itu ada alesannya, bukan sebab cengeng atau minta diperhatiin sama lo! #heartsays

mungkin lebih baik, kita gak saling kenal, dan kita saling melupakan. sebab gak ada hal yang pantes disatuin dari kita #heartsays

rata-rata, yang kita sayangin itulah yang ngancurin kita #heartsays

gue suka sama lo. lo cuek, tapi mata gue ga pernah lepas dari lo. gue terus berharap, tapi kayanya gak mungkin deh -___- #heartsays

kata sindiran buat pacar yang sibuk

Mau nyoba sekali aja cuek, bosen di cuekin mulu.

Cewek kalo lagi murka itu beliau gak bakal ngomong kalo beliau lagi marah. Tapi beliau mengambarkan dengan sikapnya yg sanggup tiba-tiba dingin atau jutek.

Aku cuek. Kalo saya banyak nanya trus perhatian berarti kau itu beda.

Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms atau mungkin gak sayang lagi.

Perhatian - Pengertian - Gak emosian - Gak dingin - Bisa bikin nyaman - Gak egois - Setia. Tipe pacar idaman banget tapi jarang ada. :')?

Seketika gua sadar ternyata jadi dingin lebih menyenangkan dibandingkan peduli tapi ga dihargai.

Kalo misal cewe tbtb dingin sama lu coba deh tanya kenapa, balasan nya niscaya ga jauh dari cemburu atau lagi kangen tp elunya slowrep

Kdg klo kau dingin bgt sama aku, suka mikir
"kamu sbnrnya masih sayang gasi sm aku?"
Mau ngomong tp gamau bikin problem -
Cuek itu bawaan,
Nyuekin itu sengaja

Aku lagi kangen-kangennya, eh doi lagi cuek-cueknya.

Gimana gue sanggup jadiin lo pacar gue, lo nya aja dingin banget sama gue :'(

Aku enggak heran kalo kau datang tiba pergi ninggalin aku, karna saya udah tahun kau emang gak pernah sayang sama saya :')

Aku kangen, kau cuek. Aku cuek, kau makin cuek.

Sesakit-sakitnya di dingin in pacar

Lebih sakit lagi di dingin in mama.

kata sindiran buat pacar yang gak peka

Seketika saya menyadari ternyata jadi dingin lebih menyenangkan di bandingkan peduli tapi ga di hargai😊

Dulu suasana kita ga kaya gini. Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli :')

Susah seneng bareng2, nggak egois, nggak cuek, nggak bohong terus, kalo ada apa2 bilang. Dalam relasi emang butuh itu semua. :)

Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya. :)
BACA JUGA : STATUS DAN KATA KATA SINDIRAN BUAT MANTAN

Katanya sayang tapi ko cuek. Sayangnya cuma diawal kali yaa.. sayangnya cuma main-main bukan sayang beneran..

Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms atau mungkin gak sayang lagi.

Bedain ya. Mana yang dingin sebab nggak suka, mana yang dingin sebab cemburu, mana yang dingin sebab pengen diperhatiin.

Cewek dingin sebab jaga diri. Yang bilang sombong mungkin beliau putus asa gak sanggup dapetin itu cewek.

Terkadang.. Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat dingin daripada terlihat gampangan.

Aku cuek.  Kamu penasaran.  Ketika kau tahu saya masih stay.  Kamu tinggalkan.  Yhaaa

Wajah boleh cuek/jutek, tapi kalo soal hati? Kalo udah nyaman? Kalo udah sayang? Pasti gak secuek wajahnya. :)

Cewek Cuek bukan berarti tidak peduli, mungkin itu cara beliau buat sanggup perhatian lebih dari lo :)

Cewek itu ga akan sanggup dingin sama orang yang beliau sayang. Kalo pun bisa, itu cuma terpaksa supaya cowoknya peka. :')

Secuek-cuek nya saya sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah saya tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kau :)
hati hati dengan perilaku dingin sebab itu sanggup merusak hubungan, sebisa mungkin kita harus lebih perhatian lagi kepada pasangan kita , kerana jikalau tida mungkin saja pasangan anda akan merasa jenuh dalam menjalani relasi dan ujung-ujungnya sanggup kandas juga.
Nah itu lah referensi kata kata sindiran buat pacar yang cuek. dan supaya sanggup bermanfaat bagi kita sekalian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar