Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Komunitas Merek, Keyakinan Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Komunitas Merek Jkt48 Di Indonesia)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: efek komunitas merek, akidah merek, dan kesadaran merek secara parsial dan simultan terhadap loyalitas merek pada komunitas Real JKTStation. Jenis penelitian yang dipakai ialah survei. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh anggota komunitas Real JKT Station. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa: (1) komunitas merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, (2) akidah merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, (3) kesadaran merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, dan (4) komunitas merek, akidah merek dan kesadaran merek secara simultan kuat terhadap loyalitas merek komunitas Real JKT Station.
Kata kunci: Komunitas Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek
Penulis: Adhiza Atmaja
Kode Jurnal: jpmanajemendd161354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar