Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Gambaran Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Uny Pengguna Iphone)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli konsumen terhadap produk iPhone. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UNY yang memakai smartphone iPhone dan mengetahui produk smartphone iPhone. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth  baik secara parsial maupun simultan kuat aktual dan signifikan terhadap minat beli. Variabel-variabel gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth  mampu menjelaskan variabel minat beli sebesar 73,2% dan sisanya sebesar 26,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth, Produk iPhone
Penulis: Indra Jaya Krisna Gede Prabowo
Kode Jurnal: jpmanajemendd161340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar