Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga, Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Merek Nike Pada Mahasiswa Anggota Ukm Bola Basket Se-Diy (Studi Perkara Pada Mahasiswa Anggota Ukm Bola Basket Se-Diy)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek desain produk, persepsi harga, dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu basket merek Nike pada mahasiswa anggota UKM bola basket se-DIY. Jenis penelitian ini yakni survei. Populasi pada penelitian ini yakni seluruh anggota UKM bola basket se-DIY. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yakni regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat efek nyata desain produk terhadap keputusan pembelian; (2) terdapat efek nyata persepsi harga terhadap keputusan pembelian; (3) terdapat efek nyata gambaran merek terhadap keputusan pembelian; dan (4) terdapat efek nyata desain produk, persepsi harga, dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Penulis: Annisa Ratih Kumalasari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161341

Tidak ada komentar:

Posting Komentar