Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Status Sindiran Buat Mantan Yang Munafik Dan Sombong

kata kata sindiran buat mantan yang sudah nyakitin kita dan sudah meninggalkan kita, berbicara wacana mantan niscaya anda sudah tak ajaib lagi , istilah formal nya mantan ialah pacar yang sudah menjadi alumni , atau bahasa singkatnya mantan ya bekas pacar , yang namanya mantan berdasarkan mimin naoncing.com terkadang sulit untuk kita lupakan , terlebih bila sudah berbulan bulan atau bertahun tahun pacarannya, tapi tak semua mantan sulit untuk kita lupakan juga sih wkwk, terkadang ada ko mantan yang berubah perilaku nya sesudah putus sama kita , dan itulah awal mulanya kalian benci sama mantan , sepakat dari pada tambah gak nyambung lagi nulisnya , mending eksklusif saja disimak guys :

sindiran halus dan frontal buat mantan pacar


Beda Tipis Antara LAKU Sama MURAHAN Itu.

"Selamat Pagi" Dari gue yang pernah loe sakitin :)

Gue gakan ngejar seseorang yang gak pengen dikejar.

Terkadang gue pengen kembali sama loe, tapi gue sadar itu yakni "kesalahan"

gue gak ingin nginget masalalu, bagi gue masalalu itu hanyalah sebuah cerita.

Satu Hal Yang Paling Gue Benci, Kepikiran Sesuatu Yang Paling Ingin Gue Lupain

Gue Emang Gini Adanya, Gak Pantes Buat Loe.

Gue Yakin, Suatu Saat Nanti, Entah Kapan, Gue Bakal Nemuin Seseorang Yang Bisa Nerima Gue Apa Adanya !!!

Makasih Udah Ninggalin Gue,Sekarang Gue Dapet Yang Lebih Baik Dari Loe !!! HAHAHAH #BuatMantanAing

BAGIAN YG TSULIT ITU BUKAN MELUPAKAN MASALALU, TETAPI MEMBANGUN YG TLAH HANCUR DI MASA LALU..

"Jika melupakanku yakni bahagiamu maka ajarkan saya untuk bisa menghapus rasa kpdmu dihatiku."

KELAK KAU AKAN MERINDUKAN AKU, , SEBAGAI SESUATU YG TAKKAN PERNAH KAU DAPATI PADA SIAPAPUN. . .

Kau bisa bsembunyi dri kesalahanmu,tpi Tidak dri Penyesalanmu.
Kau bmain dg dramamu, tapi Tidak dg KarmaMu.

Sayang dan kecewa itu beda tipis. iya, di balik sayang ada rasa kecewa. di balik kecewa ada rasa sayang yang tak pernah bisa hilang..

Sindiran Buat Mantan yang Udah Nyakitin Kita

Dalam cinta, tak perlu beliau yang berkata bersedia MATI untukmu, sebab bersama-sama yang kau butuhkan beliau yang bersedia HIDUP denganmu.

Lulus UN coret2 baju, Lulus Move On coret2 foto mantan :| 

Jika kau mau pergi, Pergilah dangan hatimu yang tak ada lagi utk ku..

lo itu bisanya cuma nyuruh gue setia,  lo sendiri ga bisa setia!

Ingin rasanya memeluk huruf kau yang dulu dikala kau di dekatku, berdua bermimpi bersamamu, wacana saya kau yang utuh..

"Faktanya orang yang pertama kali mengucapkan "good bye" yakni beliau yang pertama kali mencicipi "I miss you"

SEBUT SAJA CINTA | SEBUT SAJA KAMU | SEBUT SAJA KITA | SEBUT SAJA MASALALU..

KAMU PIKIR MENGOBATI LUKA ITU MUDAH?  KAMU PIKIR MENGANGGAP SEMUANYA TAK TERJADI ITU MUDAH?  KAMU KIRA MELUPAKAN MUDAH?

AIR MATA INI ADALAH BUKTI BAHWA AKU BELUM SANGGUP UNTUK KEHILANGAN KAMU..

Dan ketika ungkapan kasih sayangmu kepada seseorang terabaikan.. Yakinlah bahwa Allah SWT akan memberimu pengganti yg lebih baik..

Ketika kepercayaan yang engkau titipkan kepada seseorang dikhianati... Yakinlah bahwa Allah SWT akan selalu menepati janji-janji-Nya.

AKU AKAN MEMBUAT KAMU MENYESAL TELAH MENYIA-YIAKAN AKU... KARNA KARMA PUN AKAN BERTINDAK ADIL...

AKU SUDAH MELUPAKAN MU. .DENGAN PERBUATAN MU YG MENYIA-YIAKAN AKU. .

kadang hati sama pikiran itu ga sejalan. iya, hati selalu ingin bertahan. sedangkan pikiran memaksa untuk melepaskan :')

Jika melupakanku yakni bahagiamu maka ajarkan saya untuk bisa menghapus namamu dihatiku.

Hubungan mirip apa yang kau inginkan.. Jika apapun yang kulakukan, tak pernah benar untukmu..

Yang namanya sayang itu niscaya saling perjuangan untuk mempertahankannya bukan melepaskannya. :'(

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu menciptakan lukaku tambah parah.

Melepaskan orang yang dicintai jauh lebih sulit dibanding mendapatkan cinta yang gres bagi hatimu.

Terlalu lelah untuk sekedar menangisi kepergianmu

Buat Apa Gue Mengharapkan Lo Lagi ,Kalo Masih Banyak Cowok Diluar Sana Yang Lebih BAIK dari Lo !
Baca Juga : kata sindiran buat sobat munafik dan egois
Sorry Ya Gue Gak Mau Ngarepin Lo Lagi ,Lo Cuma Masa Lalu Gue Yang GAK ADA ARTINYA !

Giliran masih pacaran baik-baikin, giliran udah jadi mantan ngata ngatain!! Dasar busuk

sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, gres juga pts udah dpt lagi

Sindiran Buat Mantan Penghianat

gausah galau'in mantan lo deh, lo anggap aja mantan lo itu mainan bekas yg harus lo buang ke kawasan sampah! hahaha

gembira ya pacaran sama bekas gw? hahaha buat gw mantan itu kaya sampah, menyerupai sampah yang lupa dibuang !

Hey Mba Lo Itu Cuma Masa Lalu Gue Kaprikornus Gak Usah Belagu Deh ,Bagi Gue MANTAN itu cuma SAMPAH jadi gue harus relain lo untuk orang lain !

Lo tega ya mainin perasaan gue, ngapain dulu lo nembak dan minta gue jadi pacar lo tapi elonya ga sayang sama gue?!

Sadar dong,hargai orang yg beneran nrimo sm lo! Lo malah msih ngarepin beliau yg jelas2 cuma nganggep lo sbg KAKAK !

hey mantan ganteng banget sih skrng tpi sayang hati lo tetep busuk dari dulu sampe skrng ! -_- 

dulu lisan kau elok bgt kini lisan kau pahit + busuk krna udh milih beliau dan putusin saya HAHA

Waktu Kita Masih Jadian Lo Bilang Lo Bakal SETIA sama gue ,tapi konkret nya LO PUTUSIN GUA !!

" Ketika Mantan Menjadi Set*n "

Jadikan mantan sebagai pengalaman, bukan dijadikan sindiran. Think smart!

Tolol Nya Gua Tuh ,Harus Menunggu Sesuatu Hal Yang Gak Pasti Untuk Balik Sama Lo Lagi !

Jangan hanya bisa berjanji kalo nepatinnya aja lo gak bisa !! 

Mending Lo Gak Usah Ada Dikehidupan Gue Lagi Deh Kalo Fungsi Lo Cuma Ganggu Hubungan Gue Doang !

Bego banget sih jadi gue terlalu banyak berharap buat balik sama lo! 

Biasanya kalo pagi-pagi gue sering dpt sms ada yg ngucapin gua GOOD MORNING SAYANG tapi skrg? udh ngga sebab lo cuma masa kemudian gue!

Kenangan itu elok tapi bagi gue pahit untuk dilupakan (⌣́_⌣̀) 

kangen disayang sm lo,kangen dimanja sm lo,kangen senyuman lo,kangen semuanya wacana lo.

mana kesepakatan lo yg always cinta sama gue,  yang always syg sm gue Dan always setia sm gue .. Itu Semua Cuma Bacotan Lo Yang Busuk ! 

Suatu dikala lo niscaya sadar, gak ada orang lain yang cinta sama lo ngelebihi cinta gue ke lo !!


baik itulah artikel tentang status dan kata kata sindiran buat mantan biar bisa bermanfaat yah guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar