Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Online Shop Melalui Media Umum Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Fe Uny)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas atribut produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram pada mahasiswa Jurusan Manajemen, UNY. Jenis penelitian yang dipakai ialah survei. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh mahasiswa yang pernah membeli produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 135 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) atribut produk besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY; (2) kualitas pelayanan besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY; dan (3) atribut produk dan kualitas pelayanan secara simultan besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY.
Kata kunci: Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Daffiq Afkari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar