Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas atribut produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram pada mahasiswa Jurusan Manajemen, UNY. Jenis penelitian yang dipakai ialah survei. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh mahasiswa yang pernah membeli produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 135 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) atribut produk besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY; (2) kualitas pelayanan besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY; dan (3) atribut produk dan kualitas pelayanan secara simultan besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY.
Kata kunci: Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Daffiq Afkari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161350
Tidak ada komentar:
Posting Komentar