Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Caption Romantis Instagram Buat Pacar Terlengkap 2018

caption bijak singkat dan keren untuk instagram terbaru terlengkap 2018 dari banyak nya kriteria pasangan , nampaknya romantis masih tetap menjadi salah satu opsi yang banyak di cari . setiap pasangan banyak yang menginginkan pasangan nya berbuat hal yang romantis. bagi mimin naoncing.com romantis sebenernya bisa di pelajari , simpel ko , kalian cukup baca artikel ini hingga habis dan eksklusif praktekan kepada pasangan anda , dijamin dalam hitungan detik bakaln kelepek kelepek kaya ikan dibawa kedarat wkwk.

baiklah eksklusif saja di baca nih :

Caption Instagram Tentang Pacar

Aku nggak bisa menjadi yang kau minta, tapi saya bisa menjadi yang kau butuhkan.

Kekuranganku satu, ngga bisa nglupain kamu.

Makin malam makin sayang.

Menemukanmu, tak inginku mencari yang lain.

Sebelum memejamkan mata selalu berharap bertemu denganmu ditiap mimpi-mimpiku.

Tidak pernah bisa melupakan kau yang pernah singgah di hidupku.

Apa-apa yang sudah usang berkenang akan sulit untuk dilupakan. Kamu.

Menyiapkan hati untuk sayang sama kau lagi.

#mencintaimu dengan segenap hatiku, ialah senang yang sesungguhnya.

jangan jadikan jarak penghalang buat suatu kekerabatan yg baik.

Kamu anggun hari ini dan selamanya.

Tahun gres tapi saya menentukan untuk mengisi hati dengan yang lama, kamu.

Jika mengalah untuk cinta bisa menghasilkan keutuhan, jalanilah.

Untung sayang ama kau ngga kena pajak, kalo kena udah abis honor sebulan

Hubungannya udah sirna, rasa sayangnya masih

Cobaan selalu ada untuk memperkuat suatu hubungan.

Buat hati yang suka tiba dan pergi semaunya, ingatlah dulu pernah ada yang benar-benar nrimo mencintai.

Pacarnya 1 kangennya banyak.

Sesuatu yang dari hati akan diterima dengan hati. -yovie

Lelahku pudar seketika melihat senyum manismu.

Caption Romantis Yang Singkat

Jangan pernah berhenti menjadi alasan kebahagiaanku

Cinta itu dibangun dari awal, bukan ditemukan dalam bentuk utuh.

Selamat hari ibu, maukah kau menjadi ibu dari anak-anakku?

Jangan simpel mengalah terhadap cinta, itu layak diperjuangkan.

Jika bekerja dengan cinta, pasti semua akan terasa bahagia.

Bersamamu tak pernah kutemukan rasa jemu.

Aku mencintaimu, kau mencintaiku, sesederhana itu.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak bisa berpikir jernih. Percaya hati dan pasanganmu

Denganmu semua terasa lebih indah

BInar matamu selalu memancarkan kebahagiaan untukku.

Sama menyerupai halnya tanaman, cinta yang tidak dijaga dan dirawat akan tandus dan mengering.

Aku telah melewatkan banyak hal, kecuali kamu.

Tau nggak satuan cintaku padamu? Selamanya.!

Nggak yummy juga ya jauh dari kamu.

Sayang saya ke kau ini kronis, berlangsung secara terus menerus.

Ada kau yang melengkapiku.

Siang malamku berisikan kamu.

Dalam senyumanmu terkandung bibit-bibit kebahagiaanku

Selalu siap untuk membahagiakanmu.

Hal yang paling saya suka ialah menghabiskan waktu bersamamu.

Sebelum mengenalmu, saya ngga pernah sebahagia ini.

Untuk kini dan selamanya, kau akan selalu ada di pikiranku.

Sayang ama kau sama kek berat tubuh pas lebaran, selalu nambah.

Kau percayakan hatimu padaku, kujanjikan kau bahagia.
Maaf, kalau disetiap nafasku selalu ada namaMu.

Kagumku tak pernah memudar untukmu.

entah enapa Hari-hariku dikala ini menjadi lebih hidup sejak mengenal mu.

TIdak perlu apa-apa lagi, kau sudah menjadi pemenang di hatiku.

Apapun itu, sayangku cuma untukmu.

Kangen ama kau butuh energi juga ya.

Kuharap kita takkan pernah terpisah.

Caption Cinta Yang Bijak

Kamu menjerumuskan hatiku ke dalam kebahagiaan.

Sekarang saya mau fokus buat sayang ama kau aja.

Namamu selalu ada dalam pergerakan hatiku.

berada disampingmu, anugerah terindah bagiku.

Kamu jangan pernah pergi dari hidupku.

Nahan laper kuat, nahan kangen ama kau yg susah 😢

Aku tersesat di pikiranmu.

Kamu mencukupkan semua kebutuhanku.

Apapun tentangmu, tak pernah kutemukan bosan di dalamnya.

Nggak pernah kehabisan materi buat sayang ama kamu.

Nyari kawasan yang nggak ada kamunya susah ya, kau selalu ada di pikiranku.

Perihal bahagia, kau yang menghadirkannya.

Hari-hariku dipenuhi ingatan yang indah bersamamu.

Kamu melengkapi kurangku.

Rintik hujan membawa kembali semua kenangan kita.
Baca Juga : caption atau status bingung IG dan Fb terbaru 2018
Keinginanku cuma satu, menua bersamamu.

Yang saya butuhkan hanya cinta, kamu.

Kamu ialah apa kata hatiku.

Liburan kali ini sama kek perasaan saya ke kamu, usang abisnya.

Damn, i love you...

Aku mau kau melengkapi hidupku.

Mantan dongeng lama, kau dongeng baruku.

Kangen ama kau nggak bisa ilang sehari-dua hari.

Meskipun sementara, bersamamu menyerupai selamanya.

Jatuh cinta ama kau itu diluar logika, tuntutan hati.

Aku hidup di dalam senyuman-senyumanmu.

Yang saya tau kangen itu kamu.

Menghadirkanmu dalam mimpi sudah menjadi keseharianku.

Bagiku, kau ialah mimpi yang menjadi nyata.

Aku ingin tidak hanya genggaman kita yang bersatu, tapi juga hati kita.

Caption Romantis Yang Keren

Kamu selalu indah kuingat.

Selamat pagi kau yang tak pernah bosan berada di pikiranku.

Mungkin hidup ini hanya sementara, tapi cinta untukmu selamanya.

Aku yakin kau hanya tercipta untukku, begitupun aku.

Kamu itu sama kayak kemerdekaan ya, sama-sama perlu dipertahanin.

dan rasa candu bukan hanya milik kopi tapi juga kami ! , buktinya saya Kecanduan kangen ama kamu.

Bersamamu membuatku berpengaruh menghadapi semua kesulitan hidup.

Tugasku kini cuma satu, menjaga hatiku untukmu selamanya.

Kamu tidak pernah terlihat membosankan untukku.

Sejauh apapun pergi, kau tetap tempatku kembali.

Aku mengalah kalau harus kehilanganmu.

Semoga cinta kita ada dalam satu satuan waktu, selamanya.

Semua orang punya prioritas, dan kau ialah prioritas kebahagiaanku.

Aku ingin selalu bersamamu di sini, selamanya.

Kamu tercipta dari semua kebahagiaanku.

Senyummu meredakan lelahku seharian.

Aku tidak menemukan jalan keluar dari hatimu.

Kedatanganmu menciptakan hatiku hidup kembali.

Aku tidak butuh hari khusus untuk mengungkapkan rasa sayangku padamu.

Cukup menjadi dirimu untuk mendapat perhatianku, ngga perlu menjadi orang lain.

Inginku hanya satu, melewati masa tuaku bersamamu.

Ngantuk obatnya tidur, kalo kangen obatnya ya kamu.

Yang saya tahu kebahagiaanku itu kamu.

Kamu ialah konsep cinta yang yang kuasa kirim buat aku.

Kamu menciptakan fikiranku tak pernah lengang, selalu riuh akan kehadiranmu.

sebab Namamu tidak pernah lepas dalam setiap doaku.

Sepertinya anggun sudah menjadi keseharianmu.

Aku memang tidak sempurna, tapi kau membuatku menjadi sempurna.

Setiap kau menyapaku, saya mulai larut denganmu.

Mencintaimu ialah keindahan, dicintaimu ialah kebahagiaan. :)

Hanya syukur yang sanggup kupanjatkan ketika kita kembali bersatu.

Dicintai itu bermakna "Hidup awet di hati seseorang".

Cinta sanggup mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Cinta bisa menciptakan waktu terlewati, dan Waktu pun bisa menciptakan cinta terlewati.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta ialah apa yang dirasakan oleh hati.

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang nrimo mencintaimu hanya aku!

Aku MencintaiMu sebab tak ada satupun cinta sejati yang saya temukan selain di diri kamu.\
katakan apa yang ingin kau katakan... sebab cinta tidak akan pernah bohong untuk menyayangi dan dicintai.

mencintaimu itu indah, akan lebih indah kalu hidup bersama-sama.

saya memang bukang orang yang pertama buatmu, tapi saya ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, saya terjaga. Dan bersamamu saya bahagia!

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang saya temukan selain di diri kamu.

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah saya sebagai pelangi mu

kesabaranmu menghadapi sikapku, yang menciptakan saya bertahan sama kau sayang.

Rasa rinduku sedikit terbayar ketika mendengar suaramu. Aku sudah akad tidak akan mengeluh, menyerupai ini saja cukup bagiku.

Cukup bicarakan ihwal jarak ! Karena hatiku tidak akan pernah beranjak hanya sebab jarak.

Mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu :

Pundakku mungkin takkan selalu ada dikala kau bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu.

Pagi ini kumulai hari dan ku isi hari dengan semua aktifitasku yg di iringi dengan merindukanmu yg jauh disana. selamat pagi !

Jarak itu bukan menjadi halangan . Beda kota tapi tetap masih satu cinta kan ?

Jatuh cinta padamu ialah hal terbaik kedua yg pernah terjadi dalam hidupku. Yg pertama? Aku menemukanmu..

saya akan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh.

Dalam membisu saya menyimpan cita-cita yg besar, cita-cita biar kau sadar betapa cinta ini hnya milikmu..

Sekalipun dalam kebimbangan, saya selalu memikirkanmu..

Cuma kau yang bisa membuatku menangis dan tertawa diwaktu yang sama.

saya ingin membahagiakanmu selama akun masih bisa bernafas.

Aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu

Bukan jauh atau dekatnya, tapi setia atau tidaknya dirimu padaku?

Aku selalu percaya , ada waktunya kita akan bersama dan tak terpisah lagi

saya tidak pernah menjanjikan apa-apa untukmu tapi saya akan selalu berusaha biar kau senang bersamaku,

sebab Jujur dalam behubungan itu membahagiakan.

Semoga rasa sayang ini akan terus bertahan hingga kapanpun itu :')

Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita saling mengerti satu sama lain :)

dikala kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa menciptakan kita tetap harmonis. :')

Aku hanya ingin menjadi seseorang yg peduli didepan kamu, saya berharap saya selalu ada disaat dibutuhkan.

Rindu ini selalu ada untukmu, walau terhalang oleh jarak

Terima kasih sudah menjadi penyemangat saya hingga dikala ini.

Jangan memaksakan diri tuk mencari yang terbaik, biarkan cinta menemukanmu sebab yang terbaik tiba kepada mereka yang mau menunggu.

Apapun yang kau dapati, syukuri dengan hati. Jangan pernah kau kecewakan Sang Maha Pemberi.

Hanya Cinta yang selalu mempunyai seribu alasan untuk kita bisa senang bersamanya

Aku mencintamu sebab dari awal yakin saya sanggup menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang selama ini kau cari.

Ucapan ialah doa, saya katakan "kaulah jodohku!!" Amiin

Kurasa saya sudah sakit jiwa, tak ada waktu selain ingat kamu.. ^^p


dari kata kata romantis untuk caption IG diatas anda bisa menyimpulkan bahwa romantis tidak perlu modal banyak , sebab hanya dengan status ataupun ucapan pun bisa menciptakan si doi klyep klyep wkwk.
baiklah guys saya rasa sudah cukup banyak saya menulis untuk artikel yang satu ini , semoga bermanfaat yeah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar