Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 30 Maret 2019

Bauran Pemasaran Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Bpr Prisma Dana Manado


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis imbas bauran pemasaran terhadap keputusan menjadi nasabah di BPR Prisma Dana Manado. Metode analisis dalam penelitian ini yakni deskriptif kuantitatif dengan memakai tehnik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji simultan didapatkan nilai Fhitung dari variabel produk, harga, daerah dan promosi yakni sebesar 218,101. Sedangkan Ftabel pada tingkat signifikansi 0,05 derajat bebas (n-1) = 2 yakni 3,09. Sehingga disimpulkan bahwa  Fhitung (218,101) lebih besar dari Ftabel (3,09). Hasil penelitian diketahui bahwa variable produk, harga, daerah dan promosi secara gotong royong besar lengan berkuasa terhadap keputusan menjadi nasabah di BPR Prisma Dana Manado. Berdasarkan uji koefisien determinasi mengatakan bahwa keputusan nasabah dipengaruhi oleh variabel independen yang mencakup produk, harga, daerah dan promosi sebesar 90,2%, sedangkan sisanya 9,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Menjadi Nasabah
Penulis: Beatric M . J. Kondoy, Bernhard Tewal, Frederik Worang
Kode Jurnal: jpmanajemendd161415

Tidak ada komentar:

Posting Komentar