Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 30 Maret 2019

Analisis Imbas Faktor-Faktor Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Masakan Mie Instanmerek Indomie


Abstrak: Tujuan penelitian ini yaitu 1. Apakah faktor budaya besar lengan berkuasa terhadap keputuasan pembelian makanan mie instan brand indomie, 2. Apakah faktor sosial besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie instan brand indomie. 3. Apakah faktor langsung besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie instan brand indomie, 4. Apakah faktor psikologis besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie istan brand indomie 5. Apakah faktor budaya, sosial pribadi, dan psikologis berpangaruh terhadap keputusan pembelian makanan mie instan brand indomie.  Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas ilmu Sosial dan Politik dan Fakultas Pertanian, teknik pengumpulan data  yaitu mengunakan non probability sampling dengan  jumlah sampel sebanyak 100 orang. Instrument penelitian mengunakan kuesioner yang telah memenuhi syarat validitas dan relaibilitas sedangkan analisis data mengunakan analisis regresi linear berganda. Secara  parsial  diketahui  bahwa  nilai  signifikan: faktor  budaya  sebesar 0,197, faktor sosial sebesar -0,014,  faktor langsung sebesar 0,327,  faktor  psikologis sebesar 0,386, sedangkan secara simultan nilai signifikan sebesar 0,000. Untuk faktor Sosial ditemukan tidak  signifikan terhadap keputusan pembelian makanan mie instan merek Indomie. Secara simultan faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie instan merek Indomie.
Kata kunci: budaya, sosial, pribadi, psikologis dan keputusan pembelian
Penulis: Mardon Nafali, Djurwati Soepeno
Kode Jurnal: jpmanajemendd161411

Tidak ada komentar:

Posting Komentar