Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

178+ Caption Atau Status Gundah Ig Dan Fb Terbaru 2018

kata kata resah alasannya yakni mantan, kata kata resah patah hati , status resah alasannya yakni pacar dan caption resah alasannya yakni putus cinta. dijaman milenial ibarat kini ini dan berdasarkan mimin naoncing.com , resah sudah menjadi hal lumrah bagi kaum ABG , apalagi kaum dewasa,galau yakni citra dari suasana hati yang sedang dlm kondisi bimbang, alasannya yakni sulit dlm menyikapi sebuah permasalahan yg sedang dihadapii,  ada beberapa jenis galau, namun pada kesempatan kali ini mimin akan memaparkan status dan caption resah singkat terbaru saja.

Caption Galau Yang Singkat

Langsung disimak Guys :



Selain kopi, kau yakni hal terpait yg pernah ku cicipi

Kehidupan bisa saja menjatuhkan kita, tapi kita bisa menentukan ingin berdiri atau tidak

ketika cinta yang dulu belom selesai ada rasa ingin kembali tapi takut untuk disakiti lagi...

ketika lo ngelakuin semua nya buat dia. tapi beliau gatau diri. sekian & terimakasih

bertahan mulu. lu pikir gue gelandang bertahan

kalo gamau ada masalah. jangan mancing masalah

sory bro/sist. saya juga punya perasaan. ini hati bukan kerikil :)

ini nih. udah males kuliah gak ada temen yang bisa di percaya ditambah lagi gak ada yg nyemangatin kuliah. bubar aja lah

gak nuntut apa apa sih. tapi kalo SELALU diprioritaskan kedua sesudah temen temen nya mulu mah.... pacaran aja sama temen lu gih

kalo lo mau dihargai sama pasangan lo. lebih baik lo sadar diri dulu, udah ngehargai pasangan lo sendiri belom?

Dulu kau selalu ada buat aku, kini buat orang lain.

Pas udah ngga ada, gres berasa kangennya.

Kamu yang sempat mengisi kebahagiaan di hatiku, baik-baik di sana..

Jangan meninggalkan bayang ketika kau pergi menghilang.

Harapan ngga sesuai kenyataan itu ternyata sakit juga ya...

Mencintaimu mudah, melupakanmu susah...

Terimakasih atas semua rasa sakitnya selama ini..

Hati itu cuma ada satu, jadi harusnya diperuntukkan untuk satu orang, nggak lebih.

Rindu itu tidak lagi pernah hadir ketika cinta itu sudah hilang.

Jangan terus tangisi beliau yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Patah hati hanya cara Tuhan menyelamatkanmu dari beliau yang salah.

Terimakasih alasannya yakni sudah mengabaikanku.

Jangan ucapkan kesepakatan yg tak bisa kau tepati. Jangan katakan cinta jikalau tak tulus dari hati. Karena kesannya seseorang akan kau lukai

Berusaha melarikan diri dari hatimu tapi nggak pernah bisa :(

Kata Kata Instagram Yang Sedih Tentang Pacar

Malam-malamku sepi tanpa kehadiranmu.

Mencoba melupakanmu meskipun itu mustahil bagiku.

Aku merhatiin kamu, kau merhatiin dia, kadang cinta emang ibarat itu.

Terlalu berat melupakanmu, meskipun itu harus.

Aku ingin bertemu denganmu, sekalipun dalam mimpi.

Belajar ikhlasin kau tapi nggak bisa-bisa :')

Maaf, saya nggak bisa ngelupain kamu.

Aku hanya insan biasa, jangan uji kesabaran saya diluar kemampuanku.

Kapan kau pekanya? :')

simpel banget ya jadi kau nyakitin dan minta maaf semau kamu, dan bodohnya saya selalu memaafkan :')

Ingin rasanya menangis dilebatnya hujan turun, biar tak ada yang tau jikalau saya sedang bersedih.

Aku mengalah jikalau harus kehilanganmu.

Tidak tahu harus mencari kebahagiaan di mana lagi selain kamu.

Ada yang hilang di antara kita, iya kebersamaan

Nggak pernah siap buat kehilangan kamu.

Setelah kusadari, dirimu telah berlalu bersama yang lain.

Hujan selalu mengingatkan kebersamaan kita.
Dulu.

Aku yang sayang, eh beliau yang menang.

Melupakanmu tidak semudah mengingatmu.

Jauh darimu menghilangkan hari-hari kebahagiaanku.

Kemauan sih ada, tapi tindakannya yang nggak ada, cinta ngga ibarat itu.

Hargailah cinta walaupun tak selalu berakhir bersama.

Hati tidak bisa memaksakan siapa pemiliknya.

Selama kau yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih andal dari yg kau pikirkan.

Butuh waktu selamanya buat ngerelain kamu.\


Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Banyak sih yang lain. Tapi saya maunya kamu. Gimana dong. hehe

Jangan pernah menciptakan orang menunggumu, jikalau kau sendiri tahu kau takan tiba kembali padanya.

kau care tapi kau berlebihan. smpe bikin saya kapok ngeluh walaupun sedikit

Status Galau Facebook Terbaru

Mau kayak gimana pun. perasaan saya gak akan bisa dipaksain.

Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

gak pernah ngerti banget si kau ihwal usaha saya buat dapat  pertahanin kamu.

jikalau memang saya tida bisa membahagiakanmu, saya rela kehilanganmu.

saya ta perduli omongan orang lain, saya akan tetap bertahan di sini menunggumu

saya mencintaimu dengan sepenuh hatiku, saya mohon tolong mengertilah.


Kelabu itu menghiasi awanku.sesaat lagi langitku akan hujan.Dear biru, jangan biarkan saya usang menunggu.


Dia yg berjanji tak pernah menyakiti yakni orang yg paling sering melakukannya.


Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan saya untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu ketika pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya ukiran warnanya

Lelah ini hanyalah citra dari sebuah perjuangan, untuk kita

mengapa seringkali kau ta pernah menganggap saya ada.

ta selamanya cinta kita akan bersatu, suatu ketika nanti niscaya akan mengalami perpisahan.


Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka saya tak ingin bangun selamanya…


Se-sayang-sayang-nya cewek sama cowok, beliau bakal tetap mikir kalau mau nikah sama pemuda yang nggak ada pekerjaan sama sekali

Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan.

Aku tahu kalau kau disana masih memikirkanku.

saya sudah siap menerimanya apapun itu jawabanya.

Orang-orang bilang saya terbelakang alasannya yakni saya masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusa cinta.

Apapun akan saya lakukan biar kau sedikit saja mengingatku.

mungkin ini bukan ketika yang sempurna untuk bertemu denganmu.

indahnya malam ini seandainya ada kau di sisiku.

semuanya saya serahkan padamu, alasannya yakni kau berhak untuk memilih,

saya rela tida bisa memilikimu, tapi tolong jangan pernah lupakan aku,

saya memang bukan orang yang kau harapkan, tapi saya akan selalu berusa menjadi yang terbaik untukmu

Yang terpenting yakni ketika ini, jangan hingga kesalahan yg sama terulang kembali.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah eksklusif yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

akanku perjuangkan cintaku,sampai kau menjadi miliku,

tak pernah terpikirkan semuanya akan terjadi seoperti ini,

hiduplah selayaknya bayi yang selalu tersenyum tulus tanpa kepalsuan.

Mohon mengerti bagaimana keadaanku, saya hanya sebatas teman dengannya.

tidak perlu janji  bagus darimu tapi yang saya mau hanyalah kepastian.

cintaku sangat besar kepadamu walaupun kau tida pernah merasakannya.

seandainya kau tau bahwa saya sangat mencintaimu,mungkin semuanya akan sangat indah,,

Kadang semua tak berjalan dengan apa yang kita inginkan,

ketika cinta sudah tak ada lagi diantara kita, kita hanya berusaha untuk melupakan semuanya.

Terkadang seseorang yg kita perjuangkan seolah-olah tidak peduli dengan kita.

Tuhan selalu mendengar do'a kita, jangan pernah frustasi untuk berusaha.

Rasa sakit bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit yakni bagaimana kau bereaksi terhadap suatu masalah.

Terkadang kau tahu bahwa kau bisa menghindar rasa sakit, namun kau juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.

Hindari bertemu orang dari masa kemudian kalau tidak ingin terjebak lagi untuk yg kesekian kalinya. Hindari!

Kalo memang beliau yg terbaik, seharusnya beliau ada disini.

Gak ngarep bisa ngulang waktu kok. Ngulang korelasi kita lagi juga udah lebih dari cukup.

Kebiasan orang indonesia memang ibarat ini nih. Selalu berharap sama yang tak pasti. Gimana mau maju bangsa ini..

Semua baik baik saja. Sampai kesannya beliau tiba menghancurkan..

Ketika kaki kau tiba-tiba berhenti tanpa mengetahui arah mana yang harus dituju..

Jangan simpel percaya dgn perkataan "Ah. Dia mah cuma temen" alasannya yakni memang semua berawal dr temen.

Org yg pantas kau tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kau tangisi 

"Kalau rindu jangan marah, coba lihat keluar ketika hujan turun siapa tau saya di depan rumah mu sedang menunggu"

Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin beliau milik kita, tapi mungkin hari ini beliau meninggalkan kita

Aku tuh udh kyk bola basket yang kau mainin, km mau lempar. Tp kau berfikir kalo kau lembar bolanya kau gabisa mainin lg.

Percuma saya mati matian buat mempertahanin korelasi kita! Tapi kesannya kamunya lepas

Apa saya segitu ga berartinya dihidup kamu? Sampe kau ga peduli sama aku? Apa saya cuma figuran yg cuma numpang lewat doang dihati kamu?

Aku Moveon kau dateng, saya gabisa moveeon kau malah pergi.

Caption Kecewa Instagram

Aku fikir sesudah saya jadi pacar kamu, kau gak cuek, ternyata lebih hambar ya:)

kini kita udah beda, kau sama dia, dan mungkin saya bakal sendiri.


Walaupun saya sakit ngeliat kau sama dia, tapi saya akan senang kalau kau bahagia

Gapapa kok bohongin aja lagi aku. Gapapa kok gapapa. Hati saya udah kebal dibohongin sama kamu.

Buat apa saya ngertiin kamu? Tapi kau gak pernah ngertiin aku. Buat apa? Percuma.

Lebih baik mendengar kebenaran dan sakit sesaat, daripada mendengar apa yang ingin kau dengar dan sakit hati selamanya.

padahal saya udah rela ngelakuin apapun demi kamu, tapi kau malah nyakitin aku

Bahagia tapi di satu sisi masih merasa hampa..

Biarkan saya larut dalam bayanganmu yang perlahan meredup dan menghilang seiring berjalannya waktu

saya akan tetap berusaha bangkit, berusaha melupakan semua janji2 manismu

Aku punya keluarga, sahabat, teman yang sayang luar biasa sama aku, ngapain saya cari perhatian orang lain lagi :))

Sebenarnya yg saya butuhkan tu bukan kamu, tapi kasih sayangmu :))

Aku membisu bkn berati saya pasrah, saya membisu biar kmu tau betapa saya mau bertahan sm kmu..

saya merindukan orang yg salah yg tak seharusnya mendapatkan rindu dari aku.

Hidup itu kayak roda. Muter mulu, ada saatnya diatas ada juga saatnya dibawah

Terkadang kita gak sadar kalo diluar sana ada orang yang sayang. Sampe kesannya kita sadar kalo beliau udah jauh dan jadi milik orang lain...

Bertahan. Tapi yang dipertahanin aja gabisa bertahan sama kita. Buat apa?

omongan "aku gak bakal gitu lagi" itu hanya berlaku selama kurang lebih 3bulan. sesudah itu, ya gitu.

dulu kau yg selalu bilang buat jangan ninggalin kamu, tapi kini kenapa malah kau yg ninggalin aku?

saya gak benci hari senin. saya benci diboongin.

selalu pergi disaat lagi sayang-sayangnya. dan selalu dateng lagi disaat mau udahan-udahannya.

Dimusuhin dan dibenci bukan lah sesuatu yang gres bagi saya. Terima ajee namanya juga hidup, kalo flat. Gak seru!

Disaat saya sayang banget sama kamu, disaat itu juga saya sadar ternyata kau bukan pacar aku

Sebuah korelasi itu cuma terdiri dari saya dan kamu. Bukan aku, dia, dan kamu

Dan hal yang paling menyakitkan yakni melihat orang yang kita sayang, dimiliki oleh orang lain

Disaat keadaan tidak memungkinkan untuk jadian, disaat itu juga lah kita sadar. Cinta tak bisa dipaksakan dan tak harus memiliki

Terkadang kalo kita sayang sama seseorang, kita harus merelakan nya pergi ☺

Hidup itu keras banget ya. Sekeras pertahanan beliau yg gakmau balikan.

Aku kangen kamu. Aku kangen disaat kita saling bilang sayang, tanpa gengsi.

Aku kangen kamu. Aku kangen dimana saat-saat kita ngobrol bareng. Ketawa bareng. Nangis bareng. Aku kangen.

Kamu lagi. Kamu lagi. Sampe kapan kau berenti muncul dipikiran aku?

Apalah arti sebuah status kalau hati masih berpihak pada mantan?


Ketika waktu membawakan pilihan² lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu.


nah itulah beberapa status dan caption resah terbaru , semoga goresan pena naoncing.com kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca . dan terimakasih atas kunjungannya, jikalau berkenan silahkan share artikel ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar