Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Gambaran Merek, Media Iklan Instagram, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merek terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (2) Pengaruh media iklan Instagram terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (3) Pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (4) Pengaruh gambaran merek, media iklan Instagram dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yakni followers Twitter @VHeadID. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 responden. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis regresi berganda dipakai untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) gambaran merek besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID (β) 0,260 dan tingkat signifikansinya 0,015. (2) Media iklan Instagram besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID sebesar (β) 0,590 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Persepsi kualitas besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID sebesar (β) 0,547 dan tingkat signifikansinya 0,000. (4) Citra merek, media iklan Instagram dan persepsi kualitas secara simultan besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers @VHeadID dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (p<0,05), dan besarnya ∆R2 gambaran merek, media iklan Instagram, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID yakni sebesar 0,458.
Kata kunci: Citra Merek, Media Iklan Instagram, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Penulis: Ikhsan Bismo Hidayat Lubis
Kode Jurnal: jpmanajemendd161353

Tidak ada komentar:

Posting Komentar