Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Gambaran Merek, Iktikad Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Jasa Kurir (Studi Masalah Pada Pelanggan Pos Indonesia Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian  ini  bertujuan  untuk  mengetahui  pengaruh  citra merek, kepercayaan merek Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merekterhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (2) efek kepercayaan merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (3) efek kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, dan (4) efek gambaran merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 190 mahasiswa. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrumen penelitian.
Kata kunci: gambaran merek, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek
Penulis: Mira Annisa
Kode Jurnal: jpmanajemendd161358

Tidak ada komentar:

Posting Komentar