Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merekterhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (2) efek kepercayaan merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (3) efek kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, dan (4) efek gambaran merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 190 mahasiswa. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrumen penelitian.
Kata kunci: gambaran merek, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek
Penulis: Mira Annisa
Kode Jurnal: jpmanajemendd161358
Tidak ada komentar:
Posting Komentar