Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Gambaran Merek, Fitur, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Xiaomi Di Diy)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) imbas gambaran merek terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (2) imbas fitur terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (3) imbas persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, dan (4) imbas gambaran merek, fitur, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen yang memakai atau yang pernah membeli smartphone Xiaomi di DIY. Teknik pengambilan sampel memakai purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa: (1) Citra merek kuat nyata terhadap keputusan pembelian, (2) Fitur kuat nyata terhadap keputusan pembelian, (3) Persepsi harga kuat nyata terhadap keputusan pembelian, dan (4) Citra merek, fitur, dan persepsi harga secara simultan kuat nyata terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Citra Merek, Fitur, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Penulis: Hutami Permita Sari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar