Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 30 Maret 2019

Analisis Imbas Persepsi Akomodasi Penggunaan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Beli Dengan Doktrin Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengunjung Toko Online Berrybenka.Com Di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro)


ABSTRACT: This study aimed to analyze the influence of perceived ease of use and perceived usefulness on purchase intention using trust as perantara study case on online storeberrybenka.com. This study used two independent variables that are perceived ease ofuse and perceived usefulness, purchase intention variable as a dependent variable andtrust variable as an intervening variable. Simple random sampling method is used for thisresearch. Sample were collected from 150 respondents who ever had used berrybenka.com website. Multiple regression analysis is used for this study. The resultsshowed that perceived ease of use have positive and significant effect on trust, perceived usefulness have positive and significant effect on trust and perceived ease of use, perceived usefulness, and trust have positive and significant effect on purchase intention.
Keywords: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Purchase Intention
Penulis: Rr. Selli Nisrina Faradila, Harry Soesanto1
Kode Jurnal: jpmanajemendd161382

Tidak ada komentar:

Posting Komentar