Abstrak: Tujuan Penelitian ini yakni untuk mengetahui kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian kartu Telkomsel 4G LTE. Metode yang dipakai dalam penelitian ini yakni metode kuantitatif asosiatif yaitu perihal kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian Kartu Telkomsel 4G LTE. Teknik penarikan sampel memakai teknik accidental sampling, dan jumlah sampel yang dipakai yakni 100 responden. Teknik analisis memakai regresi linear berganda. Hasil penelitian ini, menunjukkan terdapat hubungan variabel kualitas produk sebanyak 0,489 dan harga sebanyak 0,103 termasuk tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi sebanyak 0,001 termasuk signifikan terhadap keputusan pembelian kartu Telkomsel 4G LTE Pada Umumnya di Manado dan lebih khususnya pada Fakultas Ekonomi dan seluruh Fakultas di Universitas Sam Ratulangi.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Penulis: Abdurrahman Fauzi Bachmid, Altje L. Tumbel, Jopie Jorie Rotinsulu
Kode Jurnal: jpmanajemendd161433
Tidak ada komentar:
Posting Komentar