Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Kata Kata Gagal Move On Dari Mantan Pacar Terbaru 2018

kata kata gagal move on dari mantan pacar terbaru  secara bahasa move on ialah berpindah, sedang kan pengertian move on dalam bahasa percintaan ialah berpindah nya hati atau pindah nya rasa menyayangi, kata move on banyak sekali di gunakan pada jaman kini ini. ada banyak sekali insan di muka bumi ini yang hingga dikala ini tidak bisa move on sama pasangannya, untuk itu naoncing.com mempunyai beberapa rujukan yang bisa pembaca gunakan untuk caption di IG ataupun status di FB, sepakat pribadi saja simak yah :

Kata Kata Susah Move On dari Mantan

 Realitaku selalu berbanding terbalik dg harapanku tuk merasa senang bersamamu yg selalu kandas tergoda waktu :'(

Kau pikir gampang memperbaiki rasa terluka, kau pergi & kembali dg mudahnya. Bodohnya saya selalu menanti kau untuk kembali lagi dan lagi :')

Entah kenapa kupilih kau dibanding ia yg lebih baik segalanya, tpi inilah cinta bahwa tidak harus tepat untuk merasa senang :)

Orang lain bilang kalau kau amat jelek tapi rasa ini berucap kau yg terbaik :')

Bila dahulu ku tahu bahwa semua akan berakhir menyerupai ini enggan sekali ku tuk membuka hati dan memulai semua yg terjadi

Andai perasaan bisa bicara ingin kubiarkan hati ini bicara denganmu tuk ungkap semua rasa cinta, rasa ini tetap sama ko 

Kau sia siakan akad kau hianati kemudian pergi hingga kini tak pernah kembali

Kau hancurkan smua mimpi dan keinginan ingin ku pergi dan menghilang

Pernahkah terpikir saya masih mengharapkanmu? Rasanya tidak dan amat tidak mungkin :'(

Memulai gampang tapi mengakhiri itu tak pernah mudah, hingga balasannya saya selalu gagal melupakan segalanya :'(

Separah itukah kesalahan saya hingga sampai kau tak mau lagi bertemu?! :'(

Emang bukan zamannya bingung tapi zamannya sedih! :'(

Hari yang sibuk berbanding terbalik dengan perasaan yang sunyi sepi :'(

Seharusnya perbedaan bukan alasan untuk seseorang meninggalkan pasangannya, jikalau benar sayang ia akan selalu mengusahakan kebersamaan

Pergilah enyahlah dan jangan pernah kembali walaupun saya tak pernah bisa mendapatkan kau pergi :'(

Bukan senang yang kau beri hanya murung yang ku rasa!

Merestui kau dengan orang lain yang nyatanya saya lebih baik itu amatlah sakit :'(

Dikasih kebebasan asal tahu batasan, dikasih kepercayaan asal tetap menjaga perasaan, bukannya malah mengecewakan :'(

Aku suka kau tapi kamunya ga suka aku, saya sayang kau tapi kau sayangnya udah ada yang punya :'(

Sering gagal move? Positif aja ditinggal pasangan bukan final dri hidup, kau punya ortu dan teman yang bisa menyebarkan kebahagiaan :) #purapurategar

Sering banget dikodein tapi kau ngga pernah sadar, apa perlu saya ngajiin biar kau sadar? -.-

Semua memang indah pada waktunya, tapi harus berapa usang saya menunggu hingga dikala itu tiba? :'( 

Mulanya sih musuhan, baikan dan ujung-ujungnya pacaran tapi pada balasannya musuhan lagi, musuh ya musuh aja kali ya :')

Hapuskan memoriku tentangnya, sulit tapi saya yakin bisa, yg terpenting mencoba dan yakin :')

Memanglah menyedihkan dan juga mengherankan, Hingga kini saya masih mengharapkan hal yang sulit untuk dilupakan :')

Meskipun orang berkata jelek tentangmu tapi bagiku kau yang terbaik ko :') 

Mungkin takdirku yakni hanya diperbolehkan untuk mengagumi meskipun saya mencintaimu dan mengiginkanmu :')

Ketika kau ingin meninggalkanku ingatlah semua kenangan yang pernah terjadi, dengan begitu kmu tidak akan pernah meninggalkanku :') 

Tak selamanya apa yang kita harapkan menjadi sebuah kenyatan kadang hal tsb harus menjadi hal yg wajib kita lupakan :')

sukses itu selalu berkaitan dg kegagalan begitupun move on, sekali ga berhasil ya dicoba lagi dan lagi :)
beranikan diri melangkah, yakinkan bahwa kau lebih berpengaruh dri apa yg ia pikirkan

Awalnya perhatian lama-lama hambar kemudian putus dan seketika jadian sama orang lain, hebat! :'( 

disaat yang lain sudah berani membuka dir,i saya masih teguh menutup diri dan tetap menantikanmu :')

Aku memang tidak sempurna, berilah saya satu kesempatan lagi maka saya akan buat seluruh harimu terasa tepat :') 

Aku tak tahu harus dengan cara apa untuk buatku memaafkan kesalahku yg telah meninggalkanmu :'(

Walaupun tak pernah ku utarakan tpi seharusnya kau mengetahui saya masih mengharapkanmu dg segala perhatianmu

Awalnya saya yakin meninggalkanmu, tapi sehabis semua berakhir saya merindukan kau yang dulu, andai kau tahu

Pernah terlintas pemikiran tuk akhiri semua kegundahan tapi hati kecilku meyakinkanku untuk tetap menunggumu kembali 

Diamku bukanlah sebuah menerangkan kekuatan, tetapi menerangkan bahwa saya larut dalam kesedihan

Malam ini yakni malam yg seharusnya indah tapi berhubung kau sudah pindah kelaon hati semua jadi jelek deh 

Kata Kata Susah Melupakan Mantan

Banyaknya program dagelan tak bisa juga membuatku melepas tawa senang menyerupai halnya ketika ku bersamamu

Kamu rajin ibadah tapi kenapa kau rajin nyakitin saya juga sih!

Semua alasan seakan jadi landasan kau pergi, andai alasan itu terang saya bisa terima, tapi kalau alasannya untuk dia... :'(

Seandainya kau masih ngerasain hal yg sama kaya aku, hubungin saya jangan cuma nunggu doong 

Kamu punya perasaan ngga? Hargai keberadaan saya dikit ke, jangan terus-terusan backstreet dong lama-lama tkut kmu duain

Yang lain udah pada tidur ya? Ko kegalauan ini susah banget tidur sih, mau sampe jam berapa coba 

Emang udah tradisi kayanya kalo putus musuhan ya, padahal gue pengen jadi temen deket lo biar nanti bisa balikan sama lo

Masih ada kali sisa sisa sayang ke gue, sini gua tambahin pake sayang gue ke elo biar sayangnya mupuk lagi

Pagi seharusnya semangat tapi penyemangat itu udah ga ada buat nyemangatin gue

Kau hianati saya tak perduli disakiti saya coba kuatkan hati, tapi ketika kau tinggalkan, tak kuasa rasa ini, bendung air mata lagi

Panas banget ya cuaca diluar tapi tetep panasan hati gua yg liat lo udah punya gebetan baru

Ada mata kuliah/pelajaran "lupaon mantan" ga? Kalau ada mau dong, gagal terus nih gue pas coba move malah jadi keinget

Kangen kau yang biasa bangunin aku, ucapin selamat pagi buat aku, dan ingetin jangan lupa sarapan ke aku

Banyak cara saya lakukan dan banyak pula kegagalan yang menghinggapiku terlebih tuk yakinkanmu tuk kembali 

Alasan yg kerap terucap ketika hubungan berakhir "kamu berubah" heh emangnya gua ben10 apa bisa berubah

Awal jadian "kita bisa lewati semua bersama", nyatanya kau kini lebih menentukan bersamanya *NYESEK

Kau berdalih ingin fokus berguru ketika akhiri semua? Nyatanya skarang kau punya pasangan, omong kosong!

Silahkan pilih dia, kelak kau akan menyadari kalau cintaku lebih besar darinya, jangan menyesal alasannya yakni saya selalu menantimu

Kamu smart dalam pendidikan tapi kau kurang berakal dalam 1 hal, yaitu menyia-yiakan ku yg lapang dada menyayangimu!

Ketika orang lain menertawakanku, menyemangatiku, saya hanya bisa tersenyum simpan luka ini sendiri

Banyak orang berpikir saya asing alasannya yakni terlalu sulit melupakanmu tapi memang kau terlalu indah untuk dilupakan

Kehilanganmu menyerupai kehilangan kebahagianku, canda tawa suka bahkan murung kini kulewati semua dengan kesendirian

Kata Kata Gagal Move On Dari Gebetan

Jika dikala ini bukan saya yg kau inginkan tapi saya percaya bahwa saya yg kelak kau butuhkan, optimis :')

Ketika dahulu kau dekatiku kau selalu meyakinkanku tapi kenapa disaat ku telah yakin kau ragu dan paksa saya tuk akhiri semua

Jangan biarkan semua yang ada hancur secara percuma, pertahankan bukan hanya beriku alasan yang tak berguna

Datang secara perlahan pergi dengan cepat, andai kita bisa bersama untuk waktu yg lama, andai

Selamat malam mimpi indah yaa, ngomong sama foto kau yg masih terbingkai dikamarku

Semakin kumelupakan semakin kuingat, semakin kutinggalkan semakin menyakitkan, andai kau kembali 

Semua akan indah pada waktunya, indah yang bagaimana kalau kita hanya berdoa tanpa pernah berusaha mewujudkannya

Aku tak pernah berani menyatakan apa yang kurasa alasannya yakni ku sadar kau tak pernah anggap saya ada

Tak habis pikir kau tinggalkan saya dan lupakan banyaknya kenangan hanya alasannya yakni sosok gres yg lebih baik yg belum tentu benar baik untukmu

Jangan kau acuhkanku hanya alasannya yakni banyaknya kekurangan dalam diriku, percayalah kekuranganku bisa melengkapimu

Dibohongi dan kerap diabaikan tapi mengapa saya tetap menyayangimu, walaupun banyak yg mendekatiku mengapa saya masih mengharapkanmu

Dikala semua mata tertuju padaku, tujuanku hanya satu buatmu kembali dg perbaiki kesalahan yg lalu
Baca Juga : Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Cuek dan Berubah
Aku bekerja keras mengumpulkan bahan untuk milikimu tapi kenapa disaat semua telah siap kau telah bersamanya!

Aku tak peduli dengan banyaknya orang yang menantikanku alasannya yakni hingga kini saya masih menantikanmu jadi milikku, LAGI! 

Bukannya ku tak ingin mencari pengganti, kenangan bersamamu terlalu indah amat banyak dan tak mungkin kulupakan dalam waktu singkat

Mengapa banyak sekali alasan mewarnai kepergiaan dirimu, nyatanya alasan-alasan itu bukanlah penyebab kau pergi, omong kosong!

Aku memanglahlah kurang berakal telah biarkanmu pergi dan kini kumenharap kau kembali yg nyatanya ta pernah terjadi naas

Berharap akan sesuatu yg tak niscaya memanglah menyakitkan, menyerupai halnya berharap kau kembali tuk bersama

Mengapa perbedaan harus memisahkan, bukannya perbedaan ada untuk disatukan

Andaikan kau putus dengan pasanganmu dihari ini saya bersedia melamarmu dihari yang sama semoga kau tidak lagi pergi 

Tak kupungkiri bahwa diri ini meratapi apa yang terjadi yakni membiarkanmu pergi dan tak kembali

Dalam setiap doaku selalu kuselipkan namamu tuk sekedar mengingat apa yg telah kita lalui, hanya dengan cara itu saya berusaha buatmu kembali

Terimakasih telah hadirkan senang walau kini harus berujung dengan derita :')


Nah itu lah kumpulan kata kata gagal move on dari mantan kekasih,  cara terbaik untuk bisa move on ialah dengan memperbanyak kegiatan bareng teman semoga pikiran dan hati menjadi damai dan fresh kembali sehingga bisa membuka pintu hati untuk kembali membangun cinta dengan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar