Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Maret 2019

Kata Kata Ldr Duka Dan Menyentuh Hati Terbaru 2018

kata kata  ldr yang bikin bingung serta sedih , hilangkan perasaan curiga berlebihan , tidak percayaan dan jangan berani berani selingkuh, sanggup menjaga kekerabatan jarak jauh ini menjadi langgeng.
Long distance relationship atau kekerabatan jarak jauh memang memiliku suka dan murung , kalau kita tidak pintar-pintar dalam menjaganya, sanggup dipastikan perasaan sedih dan bingung akan senantiasa berada tidak jauh dari kekerabatan anda. sebetulnya kunci dari kekerabatan LDR ialah kepercayaan dan saling kabar mengabar, meskipun hanya sebatas menanyakan sudah makan atau belum atau mengucapkan selamat pagi, itu sanggup menghiangkan rasa gundah gulana yang ada di hati setiap pasangan , selain itu keterbukaan juga sangat penting, dan jangan hingga kita menyembunyikan belakang layar kepada pacar kita .
baiklah saya kira sudah cukup sedikit pengertian juga tips biar kekerabatan LDR tahan usang diatas, eksklusif kembali lagi ke topik pembahasan.

Kumpulan Kata Kata LDR sedih dan menyentuh hati terbaru :



Yang kangen, sabar yaa nanti juga akan ketemu, jangan suka ngambek dan marah-marah kalo kangen ya *bawaan kangen
kejar apa yg harus dikejar, pertahankan apa yg pantas dipertahankan dan tinggalkan apa yg harus ditinggalkan
mungkin hanya saya yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya :')

jangan biarkan dilema kecil menghancurkan usaha kita selama ini

ya Rabb.. bantu tegarkan hatiku, biar saya tidak gampang terlarut dalam kesedihan :)

kita jangan pernah memperlihatkan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita.

Saling percaya merupakan inti LDR

Masa kau mau sih cinta kau kalah karna jarak

kecuekanmu membuatku sadar bahwa kau memang tak menginginkan aku

di ketika kau tiada saya bercermin, karna becermin saya seolah berdua menyerupai saya selalu berdua bersamamu

Aku ingin kau lebih berakal balig cukup akal dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Komitmen. Dijalani oleh yang saling serius untuk kekerabatan kedepannya. Bukan sekedar main-main

Berpikir positif ketika kau jauh itu susah, jadi hanya komunikasi yang baik yang sanggup menciptakan kita saling memegang komitmen ini

Aku akan menikmati setiap rasa rindu yg menerpa walau jarak memisahkan kita. Anggap saja jarak jauh ini merupakan awal kebahagiaan kita

Jika kau mendekatkan diri pada Tuhan, maka jarak bukan dilema untuk kita

Kalau lg kangen gini saya suka liatin foto kamu. Berharap kengennya berkurang malah makin bertambah

Jarak tak akan berarti apa2, ketika seseorang mempunyai arti segalanya

Belajar menjadi lebih baik dan saling mengendalikan ego termasuk hal penting dalam suatu kekerabatan jarak jauh

Bukan saya menekanmu, bukan saya memaksamu, bukan.. Aku cuma ingin kita bertemu secepatnya

Kita punya memori sendiri, masa-masa indah sendiri, kenangan sendiri, jangan bandingkan dengan pasangan lain. Kita ya kita, unik

Pada akhirnya, sekuat dan semandiri apapun perempuan ia akan butuh seorang laki-laki disisinya yang selalu ada untuknya

Berpura-pura berpengaruh itu nyesek ya. Pura-pura sanggup padahal ga bisa. Pura-pura baik-baik aja padahal kesepian

Marah percuma, beliau ga lihat ekspresimu. Menangis sia-sia, beliau ga sanggup menghapus air matamu

Ada yang lebih berat dibandingkan dg sekedar percaya; gak denger apa kata orang, positive thinking, dan tdk menuduh

Tuhan.. Jika harus saya bersabar dan bertahan, apakah akan ada final yang indah untukku dan beliau ?

Ngilang di ketika weekend itu ialah FAIL dan FAIL ! Ini yang bikin berantem terus dan terus pfffttt !

Aku sanggup nunggu, saya akad saya bisa. Asal kau juga akad kalo penantianku ini ga sia-sia. Jangan pernah kecewain aku

Saat saya marah-marah, ngambek, membesarkan dilema kecil, itu artinya saya kangen ! Aku mau ketemu ! Aku mau peluk kau !

Karena saya selalu menjawab "gapapa" tiap kau tanya apa saya baik-baik saja ketika menunggumu, bukan berarti saya bener-bener "gapapa

Berjam-jam telepon ataupun skype, tetep aja beda rasanya dengan sanggup memeluk badan secara langsung. You know I need you, dear

Dia yang selalu cerewet dan khawatir menanyakan keadaanmu, dimana, dan sama siapa itu yang harusnya kau jaga perasaannya

Jangan berjuang kalau dipaksakan. Berjuang itu berdua, kalau sendiri namanya bertepuk sebelah tangan

Sering kepikiran.. "kenapa sih gue ga sanggup kayak pasangan lain yang deketan"then gue sadar, Tuhan udah ngatur sebaik-baiknya

Saat beliau mendukungmu, memotivasimu, mensupportmu, beliau memang mencintaimu. Semua itu apa pantas dibalas dengan ketidakpedulianmu ?
Wanita suka berjuang dan laki-laki suka menyia-nyiakan. Maka ketika perempuan memutuskan berhenti berjuang, laki-laki yang lebih merasa kehilangan

Kadang kita perlu space untuk saling mengoreksi diri masing-masing dan mungkin kini ini harus dilakukan

Jika tiap laki-laki mau lebih perhatian, sanggup memegang komitmen untuk setia, memperlakukan wanitanya dengan baik, kekerabatan niscaya langgeng

Ga akan pernah ada pasangan yang ga pernah berantem. Konflik itu masuk akal selagi ga berlebihan dan disikapi secara dewasa

Harusnya tiap laki-laki sanggup memperlakukan perempuan sebaik-baiknya, selembut-lembutnya, seistimewa-istimewanya

Laki kan suka gitu, pas sukses lupa. Maunya cari yang baru. Padahal yang gres mau hartanya doang

Mengeluh wacana semua ini, hingga berfikiran menyerupai ini. Kenapa? Ini sebab km tak hirau dg apa yg saya rasa, saya selalu terabaikan

Tanpa disadari kini saya semakin dikelilingi prasangka jenuh yang semakin menggerogoti pikiranku

Jika kau melupakanku, saya mungkin kehilangan orang yang tidak peduli padaku, tapi kau kehilangan orang yang sangat peduli padamu

Merasa jadi pasangan ga mempunyai kegunaan ketika kau sakit disana dan saya ga sanggup ngapa-ngapain

Mencintai itu artinya pengorbanan. Terima saja mungkin ini memang jalannya
BACA JUGA : KATA KATA LDR YANG ROMANTIS DAN BIKIN BAPER

Lalu, kalau jarak tanpa kabar, lewat apa cinta bertahan ?

Jaraknya sih rapopo, tapi godaan disananya ituloh yang bikin ga sanggup selow

Sebenarnya, laki-laki tidak menyukai kekerabatan yang penuh dramatisasi. Mereka lebih menyukai menjadi diri mereka apa adanya tanpa dikekang

Seandainya yang disana sanggup lebih mengerti bahwa cemburu dan curiga ini sebab rindu, mungkin ga setiap hari selalu bertengkar begini

Dulu sih dijemput. Kemana-mana berdua. Ada yang ngegandeng. Sekarang kan LDR. Mau ga mau berdikari lah yaa

Curigamu itu, kurangilah. Posessive-mu itu, hilangkanlah. Dia akan setia ketika beliau mencintaimu tanpa perlu kau khawatirkan

Tidak ada kekerabatan yang abadi kalau tidak dilandasi kepercayaan

Kamu dan pasanganmu yang menentukan sendiri kekerabatan kalian, bukan orang lain

Belajar jangan jadi perempuan cengeng ya.. Tuhan ga tidur, hal senang niscaya akan tiba secepatnya

Saat kau sudah menjalani, kenapa menyesal kini ? Perjuangkan ! Kita tidak pernah tau jodoh kita siapa

Saat kau bertahan, hal yang paling tepat untuk dipikirkan ialah bertahan sebab sayang atau bertahan sebab sudah usang bersama ?

Wanita terlalu berlebihan. Mencintai lebih. Perhatian lebih. Mempercayai berlebihan. Sakit tidak tertahankan

Ini masa-masa tersulit bagiku, memulai hidup sendiri dan terpisah begitu jauh dari tempatmu

Mungkin kau terlalu usang jauh, sehingga saya terlalu usang kesepian

Sebenernya ga harus terus2an perhatian, asal tiap dihubungin kau respon aja itu udah bikin saya ga khawatir

Jangan pernah tidak mendengarkannya, sebab akan ada orang lain yang mau mencurahkan waktunya untuk dia

Dan kini saya semakin ragu sebab sifatmu yang kurang menyakinkanku atas kekerabatan ini

Ngarepin orang yang ga punya niatan sama aja percuma

Pernahkah terfikir oleh mu kalau komunikasi kita tak saling terjaga, kemudian bagaimana dgn kekerabatan kita?

Ga butuh hal yg terlalu ekstrim untuk saling mempertahankan hubungan. Sederhana sj, PEKA

Aku tidak menyerah, saya hanya lelah. Aku bukannya tidak peduli, saya letih. Ya, menghadapimu

Kadang perlu membandingkan diri kita dengan orang lain disaat kita selalu mengeluh terus. Padahal banyak yang tidak seberuntung kita

Ngomel-ngomel kekurangan perhatian dari pasangan, sementara pasangan lain masih berjuang dapet restu orangtuanya :|

Kamu ngeluh sana-sini ga sanggup jalan malam mingguan, sedangkan yang lain ketemu 1 tahun sekali aja susah. Bersyukur dong

Ketika seorang laki2 terlalu sering menciptakan mu menangis, belajarlah melupakan. Percayalah bahwa Tuhan niscaya mengganti semua dg kebahagiaan

Wanita itu ratu dari segala sandiwara. Ngomong gapapa, ternyata kenapa-napa. Ngomong ga marah, tapi nangis. Complicated

Cuma perempuan yang sanggup sabar berkali-kali ke pasangannya terus kemudian nikah sama orang lain yang lebih baik. Wanita itu sadis

sabarnya seorang perempuan itu memang banyak. Namun sekali beliau berhenti untuk sabar, beliau akan meninggalkanmu tanpa kata

Nanti kalau saya sudah tidak pernah berkata apa-apa lagi wacana semua tingkahmu, ketika itukah kau puas ?

Terlalu percaya kadang menyakitkan

Mereka yang sayang biasanya tidak mengenal kata lelah

Lagi2 saya tak sanggup berbuat banyak. Yang terperinci saya merindukanmu, saya ingin bertemu! Tapi sepertinya, saya mmg harus menunggu untuk itu

Apa yang lebih sakit dari dikecewakan ketika kita lagi sayang-sayangnya ?

Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari kalau yang dinanti tidak lagi menyayangi sebanyak dulu

Mungkin.. kalau tak ada jarak saya sanggup mencintaimu lebih baik atau mungkin sebaliknya

Yg ku takutkan dari awal bukanlah jarak melainkan kesabaran. Kesabaran yg terkadang gampang sekali menghilang

Cemburu biasa dikaitkan sebagai tanda sayang. Iya, tp cemburu yg beralasan

Kangen pgn dimanja. Tapi ya gt, kau kan ga peka. Ga pernah tahu dan ga akan ada waktu

Dan skrg, saya harus berusaha tegar dan mencoba berpura2 tdk terjadi apa2. Aku sudah menambah kesibukanku, tp hasilnya? Sama sj, payah

Lagi2 saya harus "menunggu". Ku coba untuk menyudahi memikirkan semuanya. Memikirkan yg terlalu jauh dan samar untuk ku

"Semakin berpengaruh suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang"

Sekarang.. kulihat km semakin mencari kesalahan ku. Apa km bosan? Maaf sebab sejauh ini saya masih kurang tepat menjaga mu

Sebenernya sih menunggu itu hasilnya cuma dua. Kalo ngga nyiksa ya nyesek

Utk apa mengumbar akad bila tdk sanggup menepati. Cinta itu bukan utk sekedar diucapkan, namun dibuktikan kesungguhannya

Aku ga akan murka dengan keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg menciptakan saya murka ialah perilaku acuhmu itu

Jika mmg km menyukai org lain disana, maka lepaskanlah aku. Karna kalau kau benar2 mencintaiku km niscaya akan menjaga hati mu utk ku

Dan sampe ketika ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa kau disana udah kecantol sama orang lain?

Kamu lagi ngapain sih disana? Apa km udah gamau tau keadaan ku disini?

Dilema itu sederhana, antara menentukan menemuimu tanpa izin orang renta atau tidak menemuimu dan tetap menahan rindu

Aku kangen kamu! Aku harap kau jg kangen aku. Tapi waktu.. menciptakan kita tak sanggup bertemu, bersabarlah

Disini hujan kembali turun seiring dengan kerinduan dan kesedihan yang saya rasa

Kilatpun coba memberikan pesan bahwa ada hati yg sedang terluka

Ribuan tetes hujan yg seolah mengerti apa yg saya rasakan ketika ini

Sudahlah lupakan, memikirkan masa kemudian yg jelek dan memikirkan balas dendam hanya akan menciptakan hati semakin sakit. Ikhlaskan!


terimakasih gres saja anda membaca Kumpulan Kata Kata LDR sedih dan menyentuh hati, ingat tiga hal , harus saling percaya, harus saling perhatian, harus saling jaga hati pasangan dan jangan sampe selingkuh, kalau ketiga hal tersebut terjaga , sanggup saya pastikan niscaya kekerabatan kalian akan langgeng langgeng saja meskipun kalian berjauhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar