Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

Status Dan Kata Kata Cinta Romantis Baper Buat Pacar

kata kata cinta sejati paling romantis buat pacar Tersayang Menyentuh. mempunyai pacar yang romantis merupakan suatu dambaan bagi setiap orang , baik itu cowo maupun cewe, oleh lantaran itu aneka macam yang mencari artikel di internet mengenai kata kata romantis cinta , nah kbetulan sekali pada kesempatan kali ini naoncing.com akan membagikan nya secara gratis , pribadi saja cekidot, simak dibawah ini :




Andai kumiliki tinta seluas senja, barangkali ada hujan berwarna jingga, kemudian namamu kusebut dalam gemuruhnya

Sengaja kuciptakan bingkai pintu dari lengan-lenganku, kau tak perlu mengetuk, ketika mendengar langkahmu pintu ini akan membuka dan memelukmu.

Gerimis yang mengetuk beling itu, biarkan melemparkan butirnya di kamarmu, menjatuhkah rinduku di daerah yang tak terjangkau air mataku.

Dapatkah saya berhenti bicara tentangmu? bahasa tubuhku tak pernah kehabisan cara, menggambar bayangmu.

Pada pekat kabut kugambar garis partitur, barangkali akan terdengar olehmu sebuah lagu, barangkali akan terdengar olehmu debar jantungku.

Bagaimana mungkin ku ingkari indahnya pagi, embun menjuntai di rambutmu, bunga-bunga berteduh di bawahnya, menunggu percikan lembut tatapanmu.

Pernah saya merasa mengenalmu itu menyenangkan. Sekarang pun masih demikian. Esok, dan hari-hari selanjutnya juga akan tetap demikian..

Akulah rumah, bukan daerah di mana kau harus kembali, melainkan daerah yang menciptakan kau merasa ingin pulang.

Aku cukup denganmu saja, tak perlu perihal lainnya. Denganmu, telah lebih dari cukup membuatku seolah mempunyai segalanya.

Bersamamu selalu menyenangkan, meski hanya duduk dan saling diam. Sebab cinta mempunyai bahasa yang tak mesti diucap dengan kata.

Kau, aku; kita, ialah perjalanan yang bisa berakhir kapan saja. dan kau akan selalu menjadi perihal indah yang tak akan kulupa.

saya paling benci dengan tampat-tempat sepi, tapi di hatimu; saya tetap ingin tinggal seorang diri.


Memejam ialah cara baik menghadirkan mu ke dalam ingatan. Selama kau tidak jadi kejahatan, tidak ada alasan saya harus melupakan

saya mencintaimu tidak jatuh begitu saja. mencintaimu harus kurencanakan sebuah bahagia

denganmu, cinta ialah perjalanan panjang yang dekat. sejauh-jauh saya pergi, hanya kepadamulah tempatku kembali

Aku yang tak utuh namun mencintaimu dengan sungguh sungguh Aku yang tak mau namun bisa menunggumu seutuh waktu Lalu siapa aku, buatmu?

Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh bermetamorfosis cahaya, di langit matamu yang biru.

Kata orang janganlah bermain api, lantaran api itu berbahaya, tapi kalo kau apinya, saya rela kebakaran.


terkadang selintas kubayangkan wajahmu itu bisa menumbuhkan perasaanku yang usang telah hilang


Cinta ialah anugrah terindah yg pernah kita miliki


Cinta ini begitu dalam padamu, begitu lapang dada padamu, begitu indah kurasakan padamu.


Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu usang rindu ini tak mendapat obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu


Aku gak pandai mewarnai nih, makanya saya minta kau bantu saya untuk mewarnai hidupku.


Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi ia melebihi engkau menyayangiku.

Memejam ialah cara baik menghadirkan mu ke dalam ingatan. Selama kau tidak jadi kejahatan, tidak ada alasan saya harus melupakan. - 

Perkara saya yang sering cemburu kuharap kau bisa mengerti, alasannya cinta memang selalu ingin memiliki.

Menujumu, saya ialah kepak sayap yang sedang mencar ilmu terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang. 

Kamu kini menjadi yang Istimewa dihatiku, yang bisa merubah sesuatu yang tak mungkin bagiku menjadi mungkin dan terjadi ♥

Kamu selalu ada didalam mimpi indahku, dan harapanku semoga mimpi itu secepatnya menjadi kenyataan ♥

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan mirip apapun lantaran buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Jatuh cinta hingga hasilnya menyayangimu ialah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Aku tak akan gampang termakan sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu lantaran bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa saya selalu sayang kamu.

Cinta sejati ialah cinta yg bisa menciptakan saya merasa besar lengan berkuasa dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu

Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi mirip enggan pergi meski tersakiti :)

Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu , dengan segala kelemahan dan kekuatanmu , saya mencintaimu tanpa alasan apapun

Bukanlah bahan yg menciptakan saya semakin menyayangi dan sayang sama kau , tapi perlakuan sederhana yg kau sering tunjukan

Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat doa cara saya memelukmu dari jauh,

Salah satu keindahan Tuhan yg bisa saya rasakan dan nikmati ialah senyuman terbaikmu ketika menatapku :')

Seribu kali kau menyakiti percayalah hati kecil ini selalu memaafkanmu :'')

Dunia ini akan terasa indah ketika kau berada di sampingku , bisa kupastikan itu :)

Janjiku akan selalu saya tepati , iya kesepakatan untuk sehidup semati denganmu

Yang namanya Cinta memang tidak pernah salah dan saya tidak menyesal alasannya sudah mencintaimu

Aku tak peduli dengan penampilanmu sekalipun lantaran yg saya butuh hanya kau !

Hanya kau yg saya punya , hanya kau satu-satunya impian saya semoga kita bisa membangun semuanya berdua , melangkah dan hidup bersama

Jangankan untuk meninggalkanmu , menciptakan kau menangis saja mustahil saya lakukan. Karena saya terlalu sayang. uh romantis kan hihi, namun akan tambah romantis lagi jikalau anda mebaca : Kata Kata Sweet yang Singkat Buat Pacar , dijamin bikin si doi klepek klepek .

Aku hanya menyayangi beberapa orang di dunia ini , yg pertama Tuhan , orang bau tanah , saudara serta sahabatku dan kamu

Bagaimana mungkin saya tak menyayangimu, karna ketika saya butuh bersandar kau slalu ada

Aku niscaya bisa membuatmu bahagia, dengan caraku dan kau tak perlu tahu itu.

Sesayang-sayangnya saya ke kau saya tau batasan mana yg jelek dan mana yg baik demi masa depan kamu.

Aku bukan orang yang selalu berjanji membahagiakanmu tapi saya selalu berjanji untuk berusaha membuatmu bahagia

Orang yang lapang dada menyayangi kita itu orang yang tau segala kekurangan kita dan selalu punya cara untuk melengkapi kita

Kalo udah sayang sama seseorang, mau disakitin dan dikecewain berapa kalipun, rasa sayang itu niscaya akan TETAP ADA.♥




Bahagia itu di ketika saya bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU :')

kau itu apa yang saya sebut cinta sejati yang selama ini saya cari dan saya butuhkan.


bersamamu saya senang lantaran bersamamu menciptakan hidupku lebih berarti


Tak pernah ada niat dalam hati tuk mengkhianati, tak pernah ada niat dlm hati tuk pergi meninggalkanmu. Karena dirimu satu pemilik hatiku.


Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, mirip saya yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, mirip ku merindukanmu.


Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dlm hatiku, ketika dirimu jauh dariku makan semakin terdengar bisik rindu tuk bertemu denganmu.


Se-tegar apapun aku, hati ku tetap ringkih tanpa ada di dirimu.


Gak usah dipertanyakan lagi seberapa besar cintaku sama kau , bahkan gunungpun masih kalah tinggi


Kehadiranmu sungguh menciptakan hari-hariku garang bahkan berwarna. Terimakasih kau


Aku akan selalu ada disaat kau butuh , bahkan hingga kau bilang bosan saya tetap selalu ada


Kuselipkan namamu didalam setia Doaku , lantaran kamulah satu-satunya sosok yg paling saya sayang


Telah usang ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang bisa menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin menyayangi dirimu.


Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu bisa menghiasi rasa sepi yg mendalam ini.


Banyak cinta yang tiba sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.


Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, saya akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.


Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku.


hinggap di hatimu, saya mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.


Aku tak memaksamu, saya tak ingin kau mencintaiku hanya lantaran keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.


Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.


Tahukah dirimu, ketika kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang menyampaikan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.


Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku ketika melihat dirimu.


Cinta dan bulan emang akrab banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita. :')


Semua riwayat ank Adam tlh Tuhan tulis sbelum.y dn krn.y saya brsyukur "krn ia mencantumkn namamu ketika mnulis riwayat hidupku"


Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku.


Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila ketika bersamamu, hingga simpulan hidup menjemputku, dan semua orang tahu.


Maaf jikalau saya tidak bisa meredam rindumu dengan pelukku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi doaku akan terus mencoba memelukmu.


Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, kini dan selamanya.


Sayang, tolong jadikan namaku jadi password akunmu. Agar setiap kau login, kau inget saya :)


Saat orang berbicara keburukanmu, saya tetap melihatmu dari sisi baikmu.


Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku ?


Meskipun hanya sekejap mata. Tapi pertemuan kita begitu berarti dimataku.


Rindu mengetuk pintu hati, terlalu usang mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu.


Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku.


Apakah Anda tau dilan ? ya , ia yang belakangan ini menjadi viral , sesudah film nya menyedot banyak perhatian kaula muda, dilan digambarkan sebagai sosok yang sangat romantis, dan seringkali melontarkan kata kata yang puitis, namun apa jadinya jikalau kata kata puitis yang ada di film dilan itu di plesetkan? ingin tau kan? pribadi saja baca : Kata Kata Lucu Film Dilan 1990 Rindu Itu Berat

Tuhan..biarkan saya menatapnya, biarkan saya memandangnya, lantaran di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan senang tersendiri bagiku.


Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kau dihatiku


Meskipun hanya lewat mimpi saya bisa bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu


Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah


Saat bertemu saya merasa tak peduli. Namun ketika kau pergi saya selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta?


Walau kau gendut, tetap muat kok kau dalam hatiku.. :)


Rela ku menjadi lilin, aben diriku untuk menerangi dirimu..


Sayang, saya rela menjadi daerah pelampiasan luka hatimu andai itu bisa membuatmu tersenyum.


Ku tak ingin pernah menciptakan mu menangis, lantaran setitik air matamu ialah sejuta penyesalanku


Aku suka mengisi kolom2 TTS, tapi saya lebih suka mengisi kolom2 dihatimu dengan cintaku..:D


Kamu elok banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kau lewat. :D


Kalau kehujanan bareng kamu, air hujan hambar pun berasa air shower 


gak sperti baygon yg setia 8 jam, n gak sperti peps0dent yg setia 12 jam, cinta qta seperti...?
Rexona yg setia setiap saat!


saya bisa tersenyum sepanjang hari asal tiap hari saya dijanjikan bahwa akan slalu ada kmu untuk temaniku.


Telah usang ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang bisa menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin menyayangi dirimu.


Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku.

Tuhan, biarkan saya senang dengan caraku sendiri, dan biarkan cinta senang dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Gara-gara kamu, ngerjain soal trigonometri ihwal Sin Cos Tangen jadi Sin Cos KANGEN..:3


Kamu kalau senyum, mawar merah satu iket aja bisa mendadak layu, sayang 


Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk menyayangi dan merindukan kau setiap hari.


Bukannya berlebihan, tapi saya ingin mencintaimu satu juta kali lebih banyak daripada yang kau pikirkan.


Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa usang menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.


Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, ketika kebahagiaan bersamamu sanggup kulalui selamanya.

tak perduli seberapa jauh kau pergi, saya akan tetap menunggu & saya tau kau akan kembali tertawa bersamaku.


Memelukmu, membelaimu dan memperlihatkan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika saya bertemu denganmu.


Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.


Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil ihwal dirimu, diriku dan juga ihwal cinta kita.


Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, lantaran cinta kita tak akan pernah berakhir.


Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi saya miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.


MENCINTAI bukan bagaimana kau MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kau MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.


Izinkan ku memandang wajahmu, semoga setiap lekukannya ku simpan dalam ingatan. Bila nanti rindu menyerang, ada dirimu yg hadir di ingatan.


Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap erat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau saya kehilangan dirimu.


Percayalah padaku sayang, takkan ada niat dalam hati ini tuk menyakitimu. Harapku, saya dan dirimu kan bersama selamanya.


Peluklah saya sebentar saja, biarkan saya merasa hening mirip hembusan angin yang menyapa lembut rerumputan


Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, saya akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan


Hari-hariku indah, ketika kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan ketika rasa sayangmu memperlihatkan keteduhan dalam hatiku.


Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap erat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau saya kehilangan dirimu.


dengan membaca kumpulan kata kata romantis terbaru diatas , seketika itu juga anda seakan akan menjadi pujangga cinta, tinggal pribadi mengaplikasikannya saja , silahkan di copy dan di coba di praktekannya kepada gebetan ataupun pacar kitu, yang terpenting jangan ke sesama jenis aja yah wkwkwk , okey saya rasa cukup, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar