Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

154+ Kumpulan Kata Kata Rindu & Kangen Kepada Pacar Dan Mantan

Kata Kata Rindu.Kangen yakni suatu posisi dimana kita ingin ketemu, ngobrol, bernostalgia, main bareng, makan bareng sama seseorang. rindu biasanya berdampak pada perasaan yang menciptakan suasana menjadi melow, ketika rindu terhadap pacar , enggak ketemu satu ahad pun serasa tidak ketemu 1 abad, begitupun halnya sama mantan , namun dijaman now mirip kini ini , rindu rasanya bisa disiasati, untuk mengobrol, kita bisa memakai sambungan telpon, untuk bertatap muka?? kita bisa video call an, dan untuk bermain?? kita bisa mabar ML (Mobile legend) hihihi.
sepakat dah dari pada ngaler ngidul gajelas, pribadi saja disimak yoo :

Kata Kata Rindu



Sungguh saya merindukanmu, maka itu ajari saya untuk selalu mencintaimu.

Jika kejujuran itu kerinduan dan ketulusan itu keikhlasan knp harus menjauh darinya.

Pernah terlewatkan masa itu Masa dimana aku,kamu tak saling sapa namun memendam rasa rindu

Jika kita tak bisa menyatu Apakah rindu yang akan merayu?

Rindu yang sangat luka yakni rindu pada yang telah tiada. Kenapa disaat engkau masih ada selalu kubuat kecewa?

Umpama sapa dalam tangan, tapi tak memberikan lambaian. Begitu rindu terhadapmu, berlayar namun tak berkayuh.

rinduku masih sama mirip dulu, dan mungkin akan selalu mirip itu. Meski saya tahu, kau tak akan pernah membalas cintaku .

Ku karam dalam lautan kenang, terbuai dalam rindu yang tenang. Pelukanmu sayang.

saya selalu menyimpan rapat-rapat rinduku. Ya, rindu yang tak pernah kau tahu .

bebaskan saya dari rindu ini, saya takut mati tanpa pernah menemuimu lagi, dan cinta ini begitu hambar didalam hati

kau tahu .?? ketika saya rindu saya hanya bisa menyebut namamu dan membayangkanmu, hingga kau masuk kedalam mimpi dan anganku .

malam kembali menikamkan rindu di palung hati. saya meringkuk memelukmu dalam sepi.

saya menentukan kau untuk ku lebur dalam bunyi hujan yang parau... kadang rindu tak perlu sajak merdu.

mungkin rindu ini terlalu usang menanti, ya, hati ini butuh pengganti, untuk membersihkan debu yang menyelimuti.

selamat malam, rindu ini terjaga dari tidur yang panjang, serupa putri dan pangeran yang terpisah tanpa kecupan.

ini yakni malam yang menjadi saksi di mana rindu ini lari berhamburan.

rindu, menjelmalah menjadi senja di cakrawala, sampaikan padanya, rasaku mulai menua.

lantaran rindu bodoh menunggu, untukmu puan, kenalilah arahan yang saya titipkan dalam detik waktu.

rindu tak selamanya berakhir pada sebuah pertemuan, ada kalanya rindu juga butuh pengertian.

bulir hujan membasuh rindu yang tak mungkin lagi untuk menunggu, mengubah segala asa menjadi abu.

Hai, ini hanya sekedar sapa, bukan kata di lembaran puisi. Tentang rindu, sapa binar bintang dimalam yang mulai menua.

Kata Kata Kangen

Kecewa itu sedih puan, ketika kau akrab denganku namun kita tak searah. Hingga aku, hanya mengurai rindu dalam gundah.

Percayalah, sejauh apapun kupergi setia masih tetap mencintaimu. Meski tak kau hangatkan napas rindu, kesendirianku tetap memelukmu.

Hari sudah malam, jam berdenting mengingatkan kenangan. Hingga sepi berkutat dengan karakter dalam pikiran.

Detak mulai memuja sunyi, rindu padamu pelan-pelan menghampiri. Kuharap tak betah berlama-lama menghuni pikiran, menjadi mimpi hingga pagi.

Malam ahad jadi menyedihkan, dalam rindu yang berkalut sepi. Dengan sapa di tangan, namun tak memberikan lambaian.

pada siapa lagi kumengadu, sedang hatimu tak lagi padaku. Senja pun kini telah berlalu, malam pun siap menguras pikiranku; tentangmu.

Menulis bait merajut rindu, yakni kerja keras kepalaku. Sebab wacana kamu, cinta masih kupeluk dalam pandangan.

Tepat di dada kiriku, ada jantung yang selalu mendetakkan namamu. Namun di kepalaku, hanya nama yang tertulis di situ; rindu.

Tepat di dada kiriku, ada jantung yang selalu mendetakkan namamu. Namun di kepalaku, hanya nama tertulis di situ; rindu.

Disunyi malamku, duniaku masih wacana kamu. Selaut cinta, segunung kasih sayang larut dalam kerinduan.

Aku memburumu untuk mengenal sepi. Aku mengingatmu semoga rinduku tak pernah mati.

Duhai malam mengapa begitu gelap kau palingkan pandang. Hingga begitu sesak rindu di dada, sedang bayangnya masih menggantung dalam pikiran.

Di awal pagi ini, kau masih menjadi yang terakhir di dalam kepalaku. Entah itu sebentuk rindu atau cinta yang terlalu larut di dalam hatiku.

Tak terasa kini saya kembali mencicipi hal yang tak biasa, merindukan hangat pelukmu:(

Kangen loh di manjain sama kau (•̯͡.•̯͡) sebentar aja kasih perhatian lebih ke saya , gak bisa ya?

Hidup itu bisa seberat orang yang pengin bilang "kangen" ke mantannya tapi padahal dulu ia duluan yang mutusin.

Jam dimana biasanya kau ngingetin saya supaya jangan tidur malem-malem. Tapi sekarang, kau udah ngingetin hal itu ke orang lain.

Dilan bilang jangan Rindu, rindu itu berat. Karena itu semoga kita bisa selalu bertemu, semoga rinduku tidak terasa berat

Kita terpisahkan oleh waktu yang tak sama, dan benua yang berbeda. Satu-satunya kesamaan kita yakni saling merindu

Kepada kamu, seseorang yang baru. Semoga saja kali ini rindu ku terbalaskan, tidak lagi hanya sebatas rindu yang tak berpihak.

Ketika kita merindukan seseorang itu dinilai tidak cukup baik, seringnya kita pura2 tidak mau tahu & menyangkal

Mungkin kalau hanya jarak yang menjadi pemisah, saya bisa pergi kesana. Bagaimana kalau tak ada saya di hatimu? Bukankah itu lebih jauh? dan semakin rindu

Bisa saja saya berbaring berjam-jam hanya untuk membayangkanmu. Namun rindu yang muncul setelahnya, saya tak mampu

Hari ini, di malam dan hujan yang sama kenangan bersamamu. Untung saja sempat kucuri senyum itu. Kujadikan obat kalau sewaktu2 saya merasa rindu.

Terbesit keinginan untuk menggambarnya pada wajah rembulan. Tapi rasanya terlalu mudah. Kurasa di permukaan surya akan lebih indah.

Bukan lantaran ada yang membuatmu tersenyum karna rindu, tapi lantaran kau sendirilah yang ingin melakukannya.

Kata Kata Kangen Kepada Pacar

Yang selalu kuingat yakni senyuman itu. Bukan keindahannya, namun ketulusannya.

Hal tak berkhasiat apa lagi yang sedang kulakukan. Aku bertahan pada kerinduan yang ujungnya pun tak sanggup dipastikan.

Pada guratan cahaya matahari, kau gariskan cahaya senyummu. Tiba-tiba saya rindu.

Ada keinginan yang datang. Dia tersenyum malu. Lalu aku, saya berada di antara ingatanmu 

Ah saya kembali ditarik oleh perasaanku. Diantara merindukanmu dan membencimu.

Kau sudah tak bersadar ketika saya merasa mirip bahtera yang buta mengharap cahaya. Bukankah kau pun tahu bahwa itu senyummu? 

Pundakku menjadi berat. Selanjutnya saya menjadi ingin bertemu. Semoga kau tak salah meletakkan dan bersandar pada kenyamanan.

Di mana bulan, tanyamu. Kurasa ia cemburu pada senyummu. Biarkan bahtera itu tetap menanyakan cahaya dalam buta.

Melihatmu kembali dari lelap, saya menjadi sangat ingin menciummu

Benturan karang membangunkanmu. Perahu itu mengubah sudut. Kau kembali pada kisahku.

Seperti katamu, cahaya bulan lebih lembut dari cahaya lain. Kecuali cahaya matamu, kataku

Ingatkah kau pada sajak cahaya bulan? Kau yang menentukan lembaranya kemudian berbaring dikala saya membacanya.

Dalam pada ini ada kau, dirimu, dan rinduku. Sudah kusiapkan ruang untuk cinta. Mungkin cintamu 

Niatku untuk membunuhmu justru menciptakan pisau ini mencabut nyawaku

Di tengah rindu kutemui semu. Kecuali hatimu sama denganku

Selayaknya malam yang tak hentinya melelapkan, dan saya hanyalah titik. Jauh sebelum itu

Tangan telanjang tak bisa menggandengmu. Bayangan itu, tangan berbalut sutra

Suatu ketika, waktu berjalan pelan. Aku terengah di batas pandang. Dan senyummu semakin jauh bersama bayang

Senyumanmu berbuah rindu. Betapa indahnya malam itu, dikala tawamu yakni tawaku

Ah lagi-lagi saya terbawa imajinasi. Aku kembali pada tawa hujan dan gelapnya rindu

Harapku, tak semua sisa itu sepahit yang kutelan. Akan ada keindahan ketika sisa umurmu kita habiskan bersama

Untuk kesekian kalinya saya melihatmu terbang pergi. Dan untuk kesekian kalinya pula saya menunggu sisa-sisa bahagiamu

Lalu bagaimana kalau kau membalas jawabanku dengan senyummu? Terpaksa saya harus kembali menahan cintaku.

Kau semakin jauh. Tak mungkin kau sanggup melihat dadaku yang semakin memar terhujam rindu

Hembusannya membuai waktu. Terus beranjak meninggalkanku

Hujan, jangan kau bawa gelap. Aku tak menemukan penerangku

Sepertinya hujan enggan reda. Seakan bunyi tetesannya yakni tawa yang menghina. 

Bergumpal senyummu menyumbat hampir seluruh otakku, hingga dengan sisa ruangnya, saya tak bisa memikirkan cara menemukanmu

Puncak dari betapa kita sangat menginginkan seseorang yakni dikala kita mencicipi kerinduan.

Rindu ini selalu membuatku merasa kesepian meski di tengah keramaian

Rindu tidak membunuh siapa pun, ia hanya membangkitkan kenangan yang sudah terlalu usang diam.

Aku sudah mulai lupa dengan kilau senyummu. Lalu bagaimana caraku merindukanmu?

Aku ingin kita duduk berdua dan belakang layar akan kunikmati senyummu sepuasnya

Fotomu? Tak cukup. Aku ingin semua indraku mencicipi kehadiranmu

Rasanya menemukan cinta awet lebih gampang daripada menemukanmu 

Fotomu? Tak cukup. Aku ingin semua indraku mencicipi kehadiranmu

Kembalikan saya pada sudut yang sempat terlupa

Hanya berselang beberapa menit, sudah dua orang yang kukira dirimu

Jika bagi orang buta yang dilihat hanya gelap, bagiku, yang kulihat hanya wajahmu

Kata Kata Kangen Kepada Mantan

Ah.. senyum perempuan itu mirip punyamu

Kenapa saya harus bertemu dengan orang yang mirip denganmu? 

Mengais sisa kenangan, meramu kerinduan. Aku mendambamu

Tunggulah saya beserta rinduku. Kiranya kau mengerti, kenyataan tak seindah milikmu

Tunggu saya di batas rindu. Jangan beranjak. Aku akan datang, meski sekejap kemudian pulang. Kembali ke gelapnya kerinduan.

Pagi, syukurlah kau kembali. Malam terlalu dalam bagi seorang yang terombang-ambing di antara rindu 

Haruskah saya mencium suamimu terlebih dahulu supaya saya sanggup melaksanakan hal yang sama padamu?

Abaikan kalau kau melihat darah di senyumku, sebagaimana saya mengabaikan kenyataan kita

Pagi, syukurlah kau kembali. Malam terlalu liar bagi seorang yang sangat mendambakan senyumnya

Bagaimanapun, bahagiamu yakni bahagiaku, meski kau tak lagi milikku

Tersenyum padamu yakni hal yang harus kulakukan nanti. Terpaksa saya membohongimu wacana sakit ini

Kapan kita bisa duduk berdua dan membiarkan dua gelas kopi merekam kebersamaan kita?
Baca Juga : Kata Kata Sedih Tentang LDR
Pagi, syukurlah kau kembali. Biaskan lagi cahaya yang terang. Kuingin rinduku tetap hangat dikala malam datang

Aku ingin senyummu mengulurkan tangannya, tak perlu lah merayu, pun memanja. Aku akan terbang dengan sendirinya

Sejenak malam melintas. Kiranya kelak saya sanggup memandangmu dikala malam enggan pergi?

Jika tiba-tiba saya mengingat senyummu, saya berharap kau sedang memikirkanku

Yang jelas, bukan saya sangat mencintaimu. Setahuku, saya sedang kepayahan merindukanmu

Kadang pula, senyummu tampak mirip "Lihat baik-baik, kau akan kesulitan melupakannya

Malam ini, seakan saya gres saja membongkar kuburanmu dan berusaha memeluk mayatmu

Senyummu cukup untuk menggantikan ucapan selamat tiba hingga "aku senang kau mau menemuiki, saya juga mencicipi rindu yang sama"

Menunggu bukan hal yang gampang kalau tak ada cinta yang turut menemani

Aku akan menemukan sungai di antara hujan dan akan kuraih tepiannya. Berharap kau sedang di sana, meski tanpa sapa

Jauh sebelum warna-warna lemah berdarah, saya melihat sebaris lukisan tiba mengarah

Seakan senyummu tiba tepat disaat saya memanggilnya

sekuat apa saya bisa bercumbu dengan bayangmu, tergantung oleh sejelas apa saya mengingat senyummu

Ketika angin berhembus membawa hening, saya tersadar bahwa luka itu tak kunjung mengering

Kata Kata Kangen Kepada Suami

Kau hanya akan mengerti betapa ia berarti sesudah ia pergi

Karena kau telah menghancurkan harapanku, maka biarkan kenangan ini menjadi milikku 

Terpaksa kuterbangkan rindu ini dan berharap kau menemukannya suatu dikala nanti

Sang pujaan tak juga datang, angin berhembus bercabang 

Memikirkanmu yakni salah satu caraku mencintaimu

Bersyukurlah kalian yang masih bisa bertatap muka dg orang tersayang, sebelum wajah wajah itu hanya tiba dalam bayang.

Sebaik-baiknya kerinduan yakni yang berbanding lurus dengan harapan

Senyummu selalu mengawali pertemuan kita. Seolah keindahannya yakni intro bagi kenangan yang telah kita susun kala itu.

Setiap saya merindukanmu, saya selalu berharap semua orang yang kupandang yakni dirimu

Di setiap waktuku memikirkanmu, saya selalu sibuk menerka bagaimana keadaanmu dikala itu.

Semakin gelap terpejam, semakin terperinci bayangmu kutemukan

Aku takut terlalu sering mengingatmu. Aku takut kenangan kita habis. Aku takut bayangmu tak tersisa.

Senyum macam apa itu? Seperti senyum pada sebuah malam. Seperti senyum pada sisa bayangan. Dan gerimis ikut mengingatnya.

Jika suatu hari nanti kau teringat akan cintaku, maka jangan khawatir. Tak usang lagi kau akan menemukanku

Bersamamu yakni sempurna. Sempurna yakni bersamamu. Tanpamu yakni lemah. Aku merindukanmu

Bukan lantaran cintaku yang semakain berat, namun tebalnya rinduku inilah yg semakin menenggelamkanku..

Ingatkah kau ketika hanya dirimu yang kedinginan kala kita lembap oleh hujan? Itu lantaran tak ada api cinta yang berkobar dalam hatimu

Jika rindu itu ibadah, mungkin saya sudah niscaya bisa masuk nirwana lantaran terus merindukanmu

untung saja merindumu itu gratis, kalau harus berbayar maka saya sudah berhutang banyak. lantaran tiap detik saya merindumu

Kamu datang, kau hilang, saya sudah terbiasa dgn kau yg mirip itu. Aku hanya masih belum terbiasa tuk tidak merindumu

Bukankah memang kita selalu mirip ini? saling merindu tapi hanya dalam hati. tanpa bicara

Merindumu yakni caraku mentafsirkan ribuan perasaan indah wacana mencintaimu

Jika Cinta mengenal kata awal, maka Rindu yakni makna yang kekal

Jarak kadang tidak selalu sesak.. Ia menciptakan cinta bertambah banyak dan rindu beranak pinak

Sedekat apapun kita dahulu, ternyata tak menciptakan kita akrab lagi sekarang. bertahun - tahun mengubah semuanya, kerinduan ini sia sia.

pada malam yg terus menghampiri, sampaikan salam rindu yang teramat dalam kepadanya yg tak lagi sendiri

kita tak saling menyapa, bertemu pun tidak. Semoga malam nanti kau datang, setidaknya untuk mengobati kerinduan hati ini

ada rasa yang tak kunjung padam oleh waktu yang terus berlalu disaat saya rindu kamu.

Beban rindu menumpuk satu persatu. Terlalu pedih dan besar kepala kalau dilampiaskan tanpa kau tau

Kata-kataku bisa saja muncul sebagai pedang, di mana tidak ada jalan lain untuk kau menghindar, selain berserah dan mengaku kau rindu aku.

Tuhan, sampaikan salamku untuknya, jaga ia untukku. Pertemukan saya dengannya kembali, semoga rindu ini terobati

Tak pernah ada alasan pasti, mengapa saya masih selalu merindukan kamu. Mungkin memang merindu tak selalu butuh alasan

Kata Kata Kangen Kepada Istri

Dalam sepi ini, saya menyebut-nyebut namamu. Berharap kau tetiba tiba mengobati rindu yg tak terucap ini.

Cinta bukanlah kata mutiara, tetapi sesuatu yang indah di dalam hati. Bukan barisan bait lagu tetapi segudang rindu

Yang gemerlap ialah rasa tanpa kata, penuh cinta. Di tiap tirai merah nya mengandung butir peluru yang kerap ternamai rindu.

Bersiaplah tersiksa oleh RINDU dikala kau mulai berkenalan dengan SAYANG & CINTA ketiganya tak bisa terpisahkan

Aku kembali hadir. Menyerukan kata rindu tak bertepi pada kau yang sedang tak mengingatku

Aku hanya ingin menikmati rindu, selebihnya; biarlah cinta setia menunggu. 

Demikianlah untuk semua rindu yang tertahan, kata kata yang tak terucap. Dengan segala asa, saya menunggu kau sadari arti hadirku

Kata rindu itu sederhana, tapi ia menjadi rumit ketika ada nama kau di belakangnya *rindu kamu*

terimakasih telah memperlihatkan saya kesempatan untuk selalu merindukan kamu

Kita pernah bertemu, disuatu masa yg saya tak tahu. Yg saya ingat, dari dulu saya memang selalu merindukan kamu

"Suatu hari, saya percaya, saya akan menjadi saya yang kau impikan."

"Karena saya tahu bahwa Allah Maha Mengetahui, maka hanya satu kata yg kubisikkan dalam doa: Semoga. Sisanya? Kulantunkan dalam hati"
Bagi Pegiat LDR , Silahkan Dibaca : Kata Kata Rindu Pacar yang jauh disana (LDR)
Rindu berbisik padaku wacana suatu kisah. Aku tidak begitu ingat jalan ceritanya. Yang saya ingat pemain film utamanya yakni kamu.

Aku memimpikan kau semalam, tak berarti itu menghapus rinduku. Yang benar yakni itu menambah kerinduanku pada kamu.

Apa pun yang dilepaskan suatu dikala akan dirindukan

Aku kembali menelusuri jejak kita di kota ini,mengumpulkan rindu yang ku punya, untuk kamu

Seharian ini saya bergeming dibawah siraman hujan, namun sayang rinduku pada mu tak kunjung padam


Berhenti menyayangi kau itu mudah, berhenti merindukan kau yang susah


Ketika rindu dan jarak dipatahkan oleh kata demi kata. Aku hanya bisa menghela nafas panjang membaca ulang semua suratmu

Ia pergi selamanya, membawa semua rindu yang saya punya. Tak ada yang tersisa. Rinduku hanya untuknya

Kamu yakni baris pertama dari setiap alinea yang di dalamnya selalu menyebut kata rindu

Aku tak bisa ungkapkan perasaan rindu ini melalui kata, maka ku ungkapkan saja melalui doaku semoga kau sentiasa senang di mana mana

Rindu itu sederhana. Sesederhana kita yg tidak saling menyapa lagi.

Tak perlu kusiapkan kembali cinta lamaku, kerinduanku selama ini yang akan menunjukkannya

Cobalah lihat romansa senja tinggalkan jingga, hitamkan kita berdua. Jingga berpencar hati kitapun berpendar

Dear kau yg mungkin tak merindukanku, malam ini saya sudahi kerinduanku padamu.Tapi jangan harap kau bisa hentikan krinduanku esok pagi

Lelah. saya hanya ingin kau sesekali yang merindukan aku

Mulai sekarang, cobalah untuk gak manjain hati kau dengan cinta yang tak berpihak padamu

apa kabar rindu? sudahkah rindumu terbalaskan? atau lagi-lagi hanya rindu sendiri?

Dalam perjalanan, kubungkus rindu serapi mungkin

Bagaimana saya bisa berjumpa denganmu kalau rinduku tak berbalas?

Ada yang hilang setiap pagi datang

Jika resah yakni neraka, maka kerinduan yakni apinya

Sebegitu rindukah mataku pada cahaya senyummu? 

kadang rindu mirip seseorang yang demam tinggi. rewel tapi tak tahu terperinci apa yang diinginkan.

Aku tak sedang berhalusinasi, saya hanya rindu 

Selalu ada pengorbanan dalam kerinduan

tak memilikimu membuatku merasa hidup sebatang kara 

Dibayangi senyumanmu membuatku merasa sedang hidup dalam imajinasi

Tercekik kalung rindu 

Untuk perempuan yang sedang dirindukan

berharap pada kerinduan yang berkarat...

Pantaskah saya rindu padamu?

Hariku memang melelahkan, tak usah cemas kerinduan ini teralihkan.

Seperti biasa, saya teringat senyummu.

Lalu untuk apa angin menerbangkanku kalau belaian ini tak kau butuhkan?

Sudah kucoba mengembalikanmu. Waktu terasa lebih cepat berlalu

Sadar, saya terus kehilanganmu. Aku terus meraba waktu yang tak bercela.

Angin membelai sebagaimana mestinya.

Pujaanku, bagaimana keadaanmu di sana?

Sisanya, hanya ada saya yang membisu di belakang senyum yang terlewatkan

Aku tak peduli. Biarlah perasaan rindu ini tetap berada di tempatnya.

Sanggupkah saya meyakinkan diriku bahwa perasaan rindu ini memang tak perlu?

Harapan...ku ingin bertemu denganmu bersama rindu ini

Cuma ada kata ENTAH, setiap kali kuasamu atas hatiku menggugat rindu ini bangun lagi, entah utk yg keberapa kali

Rindu tak pernah menangisi sesuatu yang tiada, ia hanya mencari kata yang tak sempat termakna oleh cinta.
Rindu bisa bertambah banyak ketika turun hujan, namun rindu juga haru mengenal batas, ingat lah sesudah kesesahan niscaya ada kesenangan, berindu rindu dahulu bermesra mesra kemudian , sepakat cukup sekian artikel wacana Kata kata rindu dan Kangen kepada seseorang , semoga bermanfaat, silahkan di share kaka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar