Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

182 Kata Kata Mutiara Yang Sangat Indah Untuk Ayah Tersayang

kata kata untuk ayah. Sosok ayah tergambarkan sebagai sosok yang pekerja keras, sangat sayang anak, sayang keluarga dan tak gampang putus asa, terkadang ayah rela mengorbankan kebahagiaan dirinya hanya alasannya yaitu ingin membahagiakan keluarganya, ada banyak sekali kisah jagoan seorang ayah yang tersebar di dunia maya ini, namun pada kesempatan kali ini mimin sedang tidak ingin membahasnya hihih, lebih jauh dari itu mimin hanya ingin membahas ihwal kata kata bijak dan quote ihwal ayah terbaru 2018 , mari disimah :


Kata Buat Almarhum Ayah


I miss you so much dad..

Ayah nyaman kan disana? Disini berbeda tanpa ayah. Aku tapi akan berpengaruh gak mau buat ayah disana sedih :)

ayah sudah bolehkah saya bilang rindu? rindu tawamu, nasuhatmu, senyummu, candamu..

cinta yang sangat saya rindukan. sosok yang sangat saya ingin jumpa. ayah..

seromantis cinta seorang ayah yang walaupun milyaran mil jauhnya jarak terpisah tetap bisa dirasakan oleh putrinya..

ayah yaitu sosok yang akan lebih sedih dan terluka darimu ketika ia tau kau sedang bersedih..

Untuk semua ayah yg berjuang untuk keluarganya, untuk ayah yg memperlihatkan suri tauladan yg baik bagi anak2nya semoga engkau diberi kesehatan.

Cinta seorang ayah bisa menguatkan anak nya. sesulit apapun..

ayah tidak ada kata yang lebih manis yang sanggup menggambarkan manisnya cintamu untuk anak anakmu ini..

waktu begitu cepat berlalu ya yah. gak kerasa ayah udah pergi lama. tapi kenangan kita abadi di hati saya yah..


ayah, kelak ketika saya sudah remaja dan menjadi orang tua. saya akan menjadi orang bau tanah yang baik menyerupai dirimu..

teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja. indahnya ketika itu...

tanpa ayah menyerupai hidup yang sangat sulit. ingin sekali bercerita padamu ayah..

seandainya  waktu bisa diputar saya ingin lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersamamu ayah..

ayah, saya cuma ingin menjadi anak yang terbaik untukmu..

saya selalu ingat ketika engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu saya kecil. dan kini saya benar2 butuh rasa  sayang itu ayah..

dad how are you? I miss you so much..

ayah seandainya engkau disini. saya sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu..

Ayah ku rindu pada ayah, tapi kerinduan hanya lah tinggal kerinduan dan saya kini banyak menanggung beban.

Ayah dalam hening sepi ku rindu

Untuk teman2 yang masih mempunyai ayah disisi kamu, sayangi ia beri ia kasih sayang sepenuh hatimu sebelum ia pergi untuk selamanya :')

Ayah datanglah kemimpiku, saya ingin memeluk mu ayah

Menyesal rasanya dulu saya selalu mengabaikan dan tidak mengindahkan semua hal dan hikmah yang ayah berikan padaku

Ayah tangisku menyimpan seribu doa terbaik untuk mengiringi kepergianmu

Semoga ayah di tempatkan di kawasan yang terbaik di alam sana.

Ayah... kan ku jaga setiap nasehatmu. Di setiapnafas ku  Di relung hati akan ku hangatkan namamu

Andai waktu sanggup di ulang, saya hanya ingin mengucapkan 'Aku Sayang Ayah'. Namun tampaknya itu mustahil sanggup terjadi.

mengapa ayah meninggal kan aku??  apakah ayah tidak sayang padaku?

ayah saya rindu pada mu, saya sayang pada mu, saya cinta pada mu, dan saya tak bisa melihat ayah lagi :'(

andai engkau ada menemani hari hari ku, hidup ku akan terasa lebih tepat dengan ada nya dirimu ayah

Disaat malam hari ku tatap bintang dan bulan yang menerangi bumi, disaat itu pula saya teringat akan dirimu ayah

ayah, saya rasa sunyi semenjak kehilanganmu di dunia ini..

kerinduan yang abadi dan tidak pernah hingga ke pemiliknya rindu kepada sosok ayah yang sudah hening di surga..

mungkin cuma dalam mimpi bisa bercerita banyak hal menyerupai dulu ya pah? papah niscaya disana kesepian juga ya pah kayak saya disini

ya Allah izinkan saya bahagiakan dia, meski ia telah jauh. biarkanlah saya berarti untuk dirinya. oh ayah..

kenapa hidup terasa sulit ketika kau tak lagi disini. i need you pah..

Kata Terimakasih Kepada Ayah



ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf saya belum sempat membahagiakanmu tapi saya janju akan membuatmu besar hati :)

ayah terimakasih kau beri saya cinta..

ayah, malaikat dunia dan akhiratku. terimakasih selalu mengajarkanku untuk menjadi eksklusif yang lebih baik lagi setiap harinya..

ayah terimakasih udah menjadi ayah yang baik

ayah terima kasih sudah mendidik saya dan mengajarkan saya agama dengan baik. tanpa ayah saya mungkin gak bisa menyerupai sekarang

ayah ribuan terimakasih tak akan bisa membalas semua jasamu untukku..

ayah terimakasih semoga capek dan lelahmu hari ini demi keluarga dibalas di nirwana nanti ya yah..

ayah terimakasih buat semuanya. cinta nrimo dan tanpa syarat darimu lah yang membuat  saya bisa sepertisekarang ini..

Ayah terimakasih sudah mengajarkan saya bagaimana menjadi insan yang baik dan bagaimana cara menjalani hidup yang bekerjsama <3

ayah terimakasih untuk semua hikmah dan pengorbananmu untukku. me love you ??

Tidak ada cinta setulus dan semurni cintamu ayah, terimakasih untuk semua hal indah dan terbaik yang engkau berikan untuk anakmu ini


Kata Kata Rindu Buat Ayah

ayah bolehkah saya bertemu sebentar saja? kemarin saya tak sempat bilang betapa saya tidak bisa hidup tanpamu yah..

bagaimana bisa saya tidak merindukanmu ayah ketika semua jalan yang saya lewati dan semua hal yang saya lihat penuh dengan kenangan kita :(

ayah, saya kangen..

pah, semua harapan konyol kita waktu saya kecil saya sudah wujudkan semua. papah liat kan dari kejauhan sana? papah besar hati kan sama aku? saya kangen..

pah, saya kangen dimarahin papah. saya kangen dikhawatirin papah. saya kangen ketawa bareng papah. saya kangen lawakan papah, saya kangen semuanya

setiap hari saya nangis hingga lelah dan tertidur tapi papah tak kunjung tiba walaupun cuma dalam mimpi. papah kenapa gak mau ketemu aku

ketika saya sudah bisa membuatmu tersenyum bangga. saya bahkan tidak lagi bisa melihat senyummu. I miss you so much..

ayah saya sangat menyayangimu dengan segala keterbatasanku..

kalo ngerasa abis disakitin dan diperlakukan dengan tidak baik sama orang lain niscaya jadi rindu papah. ingin mengadu. ingin memeluk papah..

sosok yang selalu menciptakan saya merasa semua hal akan baik baik saja. sosok yang selalu menenangkan hati. ayah

ayah saya sungguh rindu. ingin mendengar suaramu. ingin menceritakan banyak hal rumit yang rasanya saya tak bisa jalani.

papah kapan kita bisa bertemu lagi? apakah disana kelak kita bisa berjumpa lagi? saya sangat merindukan sosokmu..

papah saya kangen. saya tau semua niscaya kesana. tapi papah pergi disaat saya blm bisa bahagiain papah. disaat saya blm bisa buat papah bangga

tidak ada peluk yang bisa menenangkan selain pelukan ayah. tidak ada hikmah yang melegakan selain hikmah ayah..

Kata Kata Sayang Sama Ayah

kenangan terindah dalam hidup yaitu kenangan dimana saya menghabiskan banyak waktu bersamamu, ayah..

ayah, saya berjanji saya akan sukses daqn menciptakan ayah tersenyum bangga..

ayah, setiap detik bersamamu yaitu hal terbaik dalam hidup. seandainya waktu bisa diulang..

ayah, tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku. saya sayang ayah lebih dari apapun..

Bentuk kasih  sayang anak kpd ayah mungkin bisa diwujudkan dgn banyak sekali hal. Tapi itu tak bisa lagi untuk saya rasakan

ayah harapan saya cuma mau buat ayah besar hati punya anak menyerupai saya :)

ayah engkau yaitu sosok yang paling saya banggakan dan jadi motivasi hidup aku. semoga saya bisa menjadi anak yang membanggakanmu :*

cinta terbaik, nrimo dan sangat indah. cinta seorang ayah kepada anaknya :)

cinta kasih terbesarku hanya untukmu papah <3

ayah saya sayang ayah melebihi apapun karna saya tau cinta terdalam untukku hanya darimu ayah. terimakasih buat semua hal terbaik ini ayah

Ayah selalu berusaha keras membahagiakan keluarganya sesulit apapun ia lakukan demi senyum anak-anaknya..

hal terbaik, kenangan terbaik, yaitu ketika saya menghabiskan masa kecil dan menciptakan banyak kenangan bersama ayah..

menjadi anak ayah saya sungguh besar hati dan senang sekali. dan saya juga akan menciptakan ayah besar hati punya anak menyerupai aku. saya kesepakatan yah..

Pah lindungin saya dari sana ya. jangan hingga hati ini menyayangi laki-laki yg tak punya komitmen untuk membahagiakan pasangan dan keluarganya sepertimu

capek sumpah. pah ajak saya kesana aja. saya capek banget. gak sanggup lagi rasanya.

papah saya bakal sukses dan punya pendamping yang baik. yang sepertimu. memperlakukan mamah dengan baik selalu..

cuma ingin buat ayah bangga. ingin ayah bahagia. cuma itu tujuan hidup saya

hati rasanya hening bila mengingat semua hikmah baik dari ayah. semua akan baik - baik saja alasannya yaitu saya tau saya anak ayah yghebat. love you yah

ayah selalu menjadi penyemangat dan pelindung aku!

tak sanggup saya membalas jasamu ayah..

tanpa engkau, hilanglah haluan hidupku. terasa siksanya di jiwa ini ayah..

Kata Kata Sedih Tentang Ayah

papah apa waktu papah sakit rasanya sesakit ini? niscaya lebih sakit ya pah? papah kini udah senang kan pah disurga? hingga bertemu ya pah..

seandainya kehilanganmu cuma mimpi saya bakal amat sangat bersyukur. rasanya menyerupai mimpi jelek yang gak pernah berakhir..


kisah hidup saya tak seindah ketika kau masih ada disini ayah. tapi saya akan melaksanakan yang terbaik untuk membuatmu besar hati dan senang disana

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuk papahku..

ayah saya belum bisa kasih apa apa. saya belum bisa kabulin harapan ayah. kenapa papah pergi gitu aja? gak ada yang sayang sama saya selain ayah

saya gak mau semua harta ini. percuma kalo gak ada papah. saya gak prnah bener-bener ngerasa senang semenjak papah gak ada saya harus gimana!

Ayah .... Satu nama berjuta arti

Baca Juga : Kata Kata Ungkapan Perasaan Sedih dan Nyesek

Aku hanya sanggup berharap biar kau kembali pulang. Namun apalah daya, Semua harapan hilanglah sirna. Karena kau telah tiada.. Ayahku tercinta

Meski suaramu tak semerdu nyanyian lembut seorang ibu kau membingkaiku dengan nada - nada ketulusan ayah.

Kau ajarkan ku ihwal kebaikan, Kau jelaskan ku ihwal makna kehidupan, Dan kau mendidik ku dengan sungguh kasih sayang.

Ayah.. Beribu kata telah kau ucapkan, Beribu cinta tlah kau berikan, Beribu kasih telah kau curahkan, Hanya untuk anak mu

Aku besar hati pernah mempunyai ayah sepertimu

Ayah dimana engkau berada disini saya merindukanmu menginginkan untuk berjumpa merindukan akan belaianmu

Ayah kini saya tau, Disetiap tetes keringatmu Di derai lelah nafas mu di penuhi kasih sayang yang luar biasa:')

Selamat pagi para ayah ?

Teman, sebelum kau tidur jangan lupa ucapkan selamat tidur untuk ayah kau ya!! Tapi jangan lupa ucapkan selamat tidur juga kepada ibumu :)

Ayah maafkan anakmu ini yang belum bisa membahagiakan dirimu di waktu hidup dan tuamu

Semoga di dalam mimpi ayah memeluk dan menciumku.

Ayah yaitu guru sekaligus jaksa yang paling adil untuk keluarga.

ayah saya bersyukur pernah mencicipi kasih sayang mu:')

Ayah detik - detik perkataan saat  kepergianmu masih terngiang di indera pendengaran ini.

Ayah, kini ku sadari betapa berartinya dirimu.

Ayah... Sejak kau pergi, hidup ini terlalu hampa bahkan tak bermakna

Teman, Ayah merupakan sosok yang harus kita banggakan dan cintai.

Ayah, kau ajarkanku tuk tegar jalani hidup ini, kau ajarkanku tuk selalu sabar, dan kau ajarkanku tuk menghargai apa yang ketika ini ku miliki

Ayah, nyawapun takkan bisa membalas semua kasih sayang,pengertian, dan cinta yang pernah kau tuai dalam hidup ini.

Ayah, izinkanlah saya menjadi anak yang benar-benar berbakti kepadamu walau kini kau tak bernafas dan tak napak lagi.

Ayah, maaf terkadang saya tak pernah menghargai semua yang berikan

Ayah, air mata ini tak bisa membalas semua yang kau lakukan untuk hidupku.

Teman, menghormati ayah kita, sama halnya dengan kita menghormati diri kita sendiri. Kaprikornus sayangilah ayah kalian

Tahukah kau kalau seorang ayah akan tetap menjadi panutan terbaikmu?


sejatinya ayah merupakan super jagoan dalam keluarga, ayah ada lah tulang punggung dari segala punggung , dan aya yaitu partner terhebat yang ada di dalam keluarga, berlarut larut dalam kesedihan hanya akan menciptakan ayah sedih adakalanya kita harus bangun dan segera berikan yang terbaik buat ayah, baiklah cukup ssekian artikel ihwal kata kata bijak ayah , semoga mempunyai kegunaan bagi kita semua . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar