Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

71+ Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Benci Tapi Rindu

Kata Kata Benci Tapi Rindu. setiap insan yang menginjak masa remaja dan insan yang sudah berada dalam fase setelahnya, rasanya niscaya pernah mengalami jatuh cinta, dan didalam jatuh cinta kalian niscaya pernah mengalami rasa kesal dan rasa benci kepada pasangan, dan jikalau kalian sedang mencari acuan artikel perihal Kata Kata cinta Tapi benci, maka anda sedang berada pada blog yang tepat, sepakat pribadi saja disimak :

Kata Kata Benci Tapi Cinta

Aku emang pernah nyakitin kamu, tapi kau harus tau perih banget waktu saya liat kau merhatiin cewe lain :'(

Aku emang mulai terbiasa tanpa kamu, tapi hati saya ga sanggup kalo sehari saja ga cek update an kau hari ini :(
Merindu muncul dari hatiku, begitu tulus...tapi fikiranku kemudian mengungkapkan begitu membencimu!!

Aku rindu tapi saya benci semua perilaku acuhmu padaku....

kau mendewasakan aku, menciptakan ku mengerti engkau bukan yg Terbaik untukku

sesayang-sayangnya lo sama Mantan, tetep aja ia harus dilupakan!

Kamulah salah satu alasan kenapa saya sanggup Tertawa :D,dan terkadang kamulah alasan kenapa saya menangis

gua cuma mau bilang terimakasih atas pelajaran Cinta yg udah lo kasih ke gue

apa salah ku kau buat ku terluka? hingga Hati kau menciptakan diriku jadi tak berarti.

kau memang telah menyakitiku, tapi, termakasih alasannya yaitu pernah memberi ku kebahagiaan

Mengawali dengan tawa, tapi kenapa sih harus berakhir dengan tangis dan duka?

kangen kau yang dulu tak pernah bolos mengucapkan "selamat malam" ke saya :')

Ditempat biasa kita Bercanda ria, saya melihat dirimu, dirimu bersama dirinya..

Aku lebih suka hujan daripada pelangi. Karena dikala hujan itulah saya sanggup mengenang dongeng kita dulu
semakin usang lo bekerjasama dengan seseorang, semakin dalam rasa itu tertanam, dan semakin #Sulit untuk melepaskannya.
ngapain mikirin orang yg belum tentu mikirin kita, bikin makan hati aja tau ga sih -_- moving on aja kalee

Jika kau berubah hanya alasannya yaitu seseorang menyukai kamu, kau akan dicintai seseorang yang bukan dirimu. Be YourSelf !

Terkadang kau harus melepaskan dan menyadari bahwa ia tak pantas untuk di miliki, alasannya yaitu ia hanya memperlihatkan sakit hati.

Terkadang, meski kau berpura-pura kuat, kau tahu bahwa hal sekecil apapun sanggup membuatmu tiba-tiba terluka.

seburuk-buruknya lo, gue masih inget pengorbanan lo waktu lo berusaha pertahanin hubungan kita yg ga terang dulu

waktu masih pacaran kita sering lewatin jalan ini, kini kalo saya lewat jalan ini sendiri, suka keinget kamu

Sudah ku rasakan sakitnya hati ini , sudah ku cukup bertahan dengan keadaan ini .kau takkan tau rasa sakit ini
udah berulang kali lo nyakitin hati gue , cuma gue gak pernah sanggup benci sama lo :(
Aku mencintaimu! Jika kau benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, alasannya yaitu di situ kau berada

Datang dan pergi, dapet dan hilang. Itulah hidup, musti tulus semoga nggak sakit hati.

BersamaMu yaitu hal yang paling indah yang pernah kurasakan hingga ku tak sanggup luput dari masalalu kita :')

Kini ku sadari dirimu hanyalah mimpi belaka dan saya kurang arif telah percaya dan tertipu oleh janji-janji manis-MU!

Andai saja diriku ini dirimu niscaya kau akan mencicipi hal yang sama yaitu "GALAU TIADA HENTI"

Jika kau merasa saya bukanlah yang terbaik untukmu itu salah, karna belum tentu ia sanggup ibarat saya yg tulus menyayangimu

Mungkin memang tak simpel untukku move on darimu, tak ibarat kau yang simpel move on dari aku


Karena kau tak mencicipi apa yang saya rasakan, dikarenakan telah kau tinggalkan saya bersama masalalu kita

merindukanmu tidak menyakitkan, menyakitkan bila kita tidak pernah dirindukan.

terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak usang namun faktanya saya sangat menikmatinya
kau tau saya rindu padamu, tapi faktanya saya merindukanmu lebih dari apa yang kau tau
gue udah coba bertahan , tapi lo cuma sanggup buat gue sakit aja :(

seharian ini gue ngarep banget dapet sms dari lo ! tapi itu nggak bakal terjadi :'(

kenapa lo menghindar dari gue ? seandainya lo  tau kalau gue rindu sama lo

mengalir air mata gue kalau gue inget waktu waktu indah bersama lo dulu :(

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam perahu terindah berjulukan cinta. Saat disisimu saya merasa hidup, Saat kau pergi saya merasa sunyi. Ku ingin bersamamu selamanya, tapiiiii

ada gue kok disini yg sayang sama lo, knp lo msih mikirin ia yg telah berlalu ?!

lo sayang sama orang lain ? ga duduk kasus kok, gue tetep disini yang selalu ada BUAT LO !

Cinta tidak berbalas sama ibarat soalan tanpa jawaban.

Andai jadi bantal, semoga kau bersandar. Andai saya jadi daerah tidur, semoga kau berbaring. Andai saya jadi selimut, akan kupeluk kau erat, tapi semua itu hanya andaiii.

Kmu blang Hi, saya diem aja. Kmu trsenyum, saya buang muka. Kmu bilang cinta, saya ga suka. Tpi kalau kmu blang selamat tinggal, saya kehilangan

Aku dan kau itu malaikat dengan satu sayap. Makara kalau kau nggak sanggup terbang, boleh nggak sih saya menemani kamu?
Coba katakan pada pasanganmu: "aku tidak melihat/menilaimu dari masa lalu, tapi saya ingin kau tidak ibarat dulu"

Santai saja kawan, kau niscaya bisa. Tenang saja kawan, hadapi lah semua. Kau harus bersabar, semua INDAH PADA WAKTUNYA.

Mantan aja sanggup move on masa iya kita nggaa?buka dong hatiimu buat yg lain masih banyak yg lebih baik dari mantan kok !!

apa susah lo ngejaga pasangan lo ? lo seneng gitu kalo nyakitin pasangan lo ? lo pikir UNTUNGNYA buat lo apaan !!

udahan ah galaunya, mau exit dulu yah mau nangeeeees

Mana sanggup MOVE ON kalo udah terlanjur cinta mati sama kamu?

Yang saya tau cinta itu segalanya tapi kenapa cinta tak ada disaat saya membutuhkan?

Yang saya tau cinta itu awalnya cantik tapi mengapa saya harus mencicipi pahit dibelakangannya?

Tanpa cinta hidupku gelisah,hampa,gundah gulana,sepi dan satu lagi GALAU!

Jika seseorang sedang jatuh cinta rasanya cenat cenut coba kalo lg ada problem apalagi putus lgsng deh GALAU HA-HA!!

Cinta yang mempersatukan kita namun cinta juga yang memisahkan kita :'(

Biarpun kau keujung dunia kelak suatu dikala nanti kita akan berjumpa lagi itupun jikalau kita berjodoh,semua alasannya yaitu apa?karena CINTA!!

Ketika cinta itu memelukku dengan dekat maka terpejamlah kedua mataku dan kusadari indahnya mencicipi cinta hanya berdua denganmu takkan rela bila cinta sejati kita direbut orang lain,pastiiiiii

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati *eaea

Dirimu dihatiku sudah terlalu lamaaaaa *lirik*

kau yang memulai kau yang mengakhiri *eaeaaea*

Mentang" lo banyak uang, lo sanggup gonta ganti cewek !! Uang lo ga menjamin lo masuk nirwana bos !!

Maunya sih gue balas dendam gara" lo mainin gue, tapi gue juga mikir buat apa gue bales dendam, mendingan berdoa aja supaya baik" aja :)

Hahahaha lo percuma ngmong sayang sama gue, emang lo kira gue masih sayang sama lo ? ENGGA !!

Masih banyak ya diluar sana yang nungguin gue, ngapain juga gue ngejar" lo yang ga terang hidupnya !!

Lo mutusin gue juga gue ga peduli, cape gue pacaran sama orang EGOIS !

gue udah coba berubah buat lo, tapi lo malah berubah jadi bukan elo yg dulu lagi, gue kangen elo yg dulu :'(

gue kurang sabar apalagi sih ? lo kira ga cape apa ngalah mulu ?

lo kecewa sama gue ? gue lebih kecewa sama lo

gue tau kok kalau lo ngelarang-ngelarang gue alasannya yaitu lo sayang sama gue. seandainya lo jadi gue, lo juga ga betah dilarang-larang kayak gini

Gue pacar lo atau peliharaan lo sih ? Yang lo larang kalau ngapain aja.

Inget waktu ngabuburit sore-sore sama lo kalo lg puasa

lupain lo gak gak simpel buat gue!!

ingatkah kau daerah itu?tempat dimana dulu kita berjanji setia sehidup semati?takkan mengecewakan satu sama lain?skrg buktinya?

Mengapa kau lebih menentukan ia dibanding aku?kenapa harus dia?bukankah dulu saya segalanya bagiMu?tapi skrg?tinggal kenangan

CIYE YANG PINTER MUTER BALIKIN FAKTA, SAMPE-SAMPE SKAKMAT TUH ORANG, INGET BOS ALAM BARKAH NUNGGUIN LO JAN SENENG DULU HA-HA!

gue sayang kau tapi gue juga sayang sama diaaaa ,bingung sama perasaan sendiri. :'(

Burung merpati saja sanggup setia sama Pasanganya, Masa kau manusia, Makhluk yang Spesial tidak sanggup setia sama Pasangan?

kata mama "kalo jodoh niscaya akan balik lagi" tapi kapan maaaa? nunggu udah ilang nih rasa sayang saya ke dia

setiap handphone gue bunyi, gue berharap itu lo yg hubungin gue :'(

cewe gue yg kini beda banget sama lo, kalo lo diajak jalan naik motor masih tetep ketawa2 sama gue, tapi kalo ia udah banting2 piring

jarang banget kini nemuin cewe yang terima cowo apa adanya, pada terdampar dimana sih tuh cewe-cewe yg begitu woy!

coba dulu kita ga putus, niscaya kemana-mana gue ga perlu panas2an begini ! kangen kendaraan beroda empat lo ex

gue kangen sama lo, kangen banget, terutama kangen sama uang dan kendaraan beroda empat lo :'(

ketika orang yang kau sayang meninggalkamu, jangan buang waktu buat ia kembali padamu. jikalau ia memang untukmu, ia akan kembali padamu.

cieeeee yg masih sayang sama mantannya, balikan aja kale :D

jangan pernah buang semua pertolongan darinya, alasannya yaitu suatu dikala itu akan menjadi kenangan yg indah

jangan pernah menangis alasannya yaitu cinta, tapi menangislah alasannya yaitu dosa di atas cinta.

selagi pacaran sayang2an liat aja pas putusnya kata kataan semua binatang diabsen.

berantem sedikit delete contact, unfollow, unfriend, terus sampe di block...entar juga minta di invite lg -_-

gue suka sensi kalo denger nama mantan lo -_- apalagi ngeliat namany

gue udh sms panjang-panjang ke elo bilang kangen, nanya keadaan lo, eh lo cuma jawab "siapa nih?", mantan paling tega lo!

cieee yang jadi orang kepercayaan nyokap bokap gue sekarang, padahal lo itu cuma mantan gue -_-

saya senang banget punya banyak temen, punya sahabat yg care sama aku, tapi ada yg kurang kalo ga ada kamu

tiba-tiba ketemu lo lagi, padahal udah ga mikirin, tapi kenapa jadi kangen ya lo tambah imut

Itulah diatas Kumpulan Kata Kata benci tapi cinta , silahkan di bagikan dan mimin beramanat, kalo nyatanya masih cinta, please gausah jaim atau pake rasa benci segala, takut keburu diembat orang dan diajak ke pelaminan . hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar