Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

211+ Kumpulan Caption Dan Status Perihal Patah Hati Yang Bikin Nangis

Caption dan Status Patah Hati , patah hati menciptakan perasaan tidak karuan dan teradang bisa menciptakan kita hingga menangis, patah hati alasannya pacar dan mantan pacar, dan jikalau sedang mencari caption ig (instagram) , serta Story WA (Whatsapp) dan status fb (facebook) perihal patah hati, maka blog ini blog yang tepat, untuk itu silahkan disimak hingga selesai :

Caption Instagram Tentang Patah Hati



Masih pada daerah dan suasana yang sama, yang berbeda hanya kau yang terus bermesraan dengan pasangan yang berbeda, sehabis kita berpisah

Bukan perihal siapa yang kita kenal paling lama, yang tiba pertama atau paling perhatian, tapi perihal siapa yang tiba dan tidak pergi.

Mentari bersinar dibalik kelabu, usah kau terhanyut di hati yang biru, waktu kan sembuh kan luka di hatimu, berjalanlah kau tanpa aku.

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan

Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :'( Yasudahlah jalani aja :)

Yang sering perhatian. Suatu ketika niscaya akan bosan. Jika perhatiannya dibalas dengan kecuekan.

Ketika kita sudah bisa sedekat ini, jangan tiba-tiba menjadi orang ajaib ya.

Pengen ngechat duluan tapi takut gadibales, ngarep dichat duluan tapi kaya gak mungkin. Hehehe.

Udah ya, gak usah cari2 saya lagi. Kalau nanti kau nyesel, anggap aja itu hadiah dari aku.

Dihidup ini gak ada yang sia sia,cuma yang nyia-nyiain banyak

Karna yang biasanya dicuekin akan di cari-cari pada waktunya

Iya bener, hidup kan ga selalu manis. Kaprikornus kalau kini lagi terluka,sabar aja. Karna Tuhan punya rencana terbaik buat kamu

Single emang enak, bebas mau ngapain. Tapi, kadang kangen masa-masa pacaran dan kangen masa-masa anniv

Jika kau jatuh hati dengan seseorang, maka kau akan mencicipi ini : 1. Mengharap 2. Menunggu 3. Menderita 4. Menyakitkan 5. Memendam

Yang udah bencana yaudahlah biarin, yang penting kita udah ngasih yang terbaik, ikhlasin aja

Jika sudah berlutut di depannya dan ia tetap tak mempedulikanmu, berdirilah, ada badan yang lebih pantas untuk dipeluk kamu

namun ingat manisku, seberapapun manis ingatanmu, jarak terjauh ialah ketika kau dilupakan oleh ia yang tak sanggup kau lupakan.

hidup ialah kasus prioritas, menyerupai ketika mendapatkan apa yang kau ingin, seringkali kau malah kehilangan apa yang kau butuh.

Di sosmed orang upload photo manis dikomentarin "cantiknya editan ih" padahal yg komentarin avanya juga editan. Kan goblok.

Ada beberapa orang yang sengaja tiba kembali ke dalam hidupmu hanya untuk meninggalkanmu, sekali lagi.

jangan berpikir bila saya baik-baik saja tanpamu, ketidakhadiranmu, selalu menyakitiku.

Kau takkan pernah tahu berapa kali ia mencoba banyak sekali pose tersenyum di depan kameranya hanya untuk terlihat senang di depan matamu

Bila kau menyayangi seseorang alasannya alasan-alasan, tinggalkan dia. Karena nantinya kau juga akan meninggalkannya alasannya alasan-alasan.

Ada kehilangan yang tercipta biar kau menemukan ia yang juga ingin menemukanmu. Selalu ada sakit yang tercipta untuk menyembuhkan

Bukan benci, tapi nggak suka aja.

saya tak bisa berikan apa yang kau mau, dan semua itu membuatku semakin mengerti bila cinta ialah perihal mendapatkan segala yang tak ada.

sebenarnya, kita tak pernah benar-benar saling meninggalkan. selalu ada satu, yang kembali tetap tinggal, dan menunggu

Pergilah, brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, kemudian kembalilah pulang, untuk seseorang

Orang yang bakal kau butuhin itu, biasanya mereka yang kau abaikan sekarang.

Ini yang sering mutusin pacar dengan alasan pacarnya terlalu baik, yakin ga mau cari pacar di penjara aja?

Status Facebook Tentang Patah Hati



Diam bukan berarti tak tau, sepi bukan berarti sendiri, dan tertawa bukan berarti bahagia.

Makan buburnya ga diaduk. Takut inget kau yang sering banget ngaduk2 perasaan aku

telah kumatikan lampu, telah kututup pintu, telah kupejamkan mata, dan tetap ada satu tanya, mengapa, kau tetap ada?

Mungkin yang telah pergi itu CINTA tapi yang akan tiba itu JODOH

Kadang yg suka ngasih kesepakatan manis, cuma bikin nangis

Berapa usang ya kita ga ketemu ? Tapi saya masih inget terperinci wajah kamu, amis parfum kamu, hingga cara kau tersenyum.

tak peduli siapa yg mengerti tangisku tapi saya hanya ingin menangis dan saya rasa tuhan mengerti kenapa bergotong-royong saya ini

Selain ikhlas, hal sulit lainnya yaitu berusaha percaya lagi.

diem2 gue slalu merhatiin lo. diem2 gue slalu nyari tau kabar lo. jadi gue diem, bukan berarti gue gak perduli

Yang bawel, pecicilan, dan nyebelin itu mesti dipertahanin. Karena, hal yang kayak gitu yang bikin nyaman dan nggak mau kehilangan.

Kalo gak suka mending ngomong langsung, itu fungsinya kenapa Tuhan kasih lisan kita didepan

Maaf, saya cemburu

Temen itu, ada yg asik , ada yg baik, ada yg sirik , ada yg licik, dan ada juga yg munafik

Mungkin saja saya bisa memaafkan orang2 yang sudah menyakiti aku, tapi saya tidak akan pernah lupa menyerupai apa cara mereka menyakiti aku.

Yang namanya cemburu itu bisa dilihatin lewat apa aja, bisa emosi, bisa jutek, bisa juga akal-akalan gak cemburu... Padahal cemburu

Yang saya tulis gak semua buat kamu, gak semua buat dia, gak semua buat mereka. Jangan terlalu seriuslah. Ini kan cuma status

Aku sih gak suka fake smile. Gimana adanya aja. Lagi bete ya jutek, murung ya nangis, kesel ya marah

Percayalah! Ada yang pernah menangis untukmu, meskipun ia tak pernah menerangkan air matanya

Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah, itu gak lucu!

Dulu suasana kita ga kaya gini. Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli

Seperti biasa, saya hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang

Ngerasa canggung ga? Kaya rada jauh gitu. Kapan yaaa kaya dulu, deket lagiiii gituuu. Kangen!

Ya begitulah hari senin.. kau selalu sibuk sama kaya yang lain.

Mantan itu tempatnya di tong sampah...

Namanya juga pacar.. kalo udah dapet maunya ya dilupakan..

cinta itu gak akan pernah mati, hanya saja ia berpindah.. ke hati yang lebih menghargai

Namanya juga jomblo.. maklum deh kalo beli baju kembaran dipake sendiri.

mending deketin yg udah punya cowok, tentangan nya 1, cowonya doang.. kalo deketin yg jombs, tentangan nya dunia akhirat

kangen sama yg ngucapin tidur malem malem gini

ada yang saling cinta tapi tak bersama.. ada yang bersama namun tidak saling cinta

udah pdkt berlama-lama, ngerasa nyaman.. taunya udah punya pacar

Percuma bangkit pagi, gak ada yang ngasih ucapan selamat pagi :(

setiap kau sedih, kau kesepian, kau seneng, saya niscaya slalu ada buat kau tp knapa kau lebih milih ia dari pada aku

Tadi pagi ditangan gw ada sarang laba-laba, gw kira gw udh jadi spiderman, ternyata udh usang gak ada yg gandeng.

Percuma banyak libur kalo masih jomblo :/

Story WA Tentang Patah Hati



Diriku tanpamu, bagai payudara tanpa bra, akan terombang-ambing..

Akhirnya ku tau sekarang, kalo kau tidak pernah mencintaiku...

Ngomongnya kemaren gamau pacaran dulu, mana? Baru tadi gue liat lo berduaan -_-

alasannya menunggu yaitu alasan mematikan bagi sebuah harapan

Udah seneng hp bunyi, kirain gebetan gataunya alarm.

Yang sarapannya segelas airmata dan semangkuk kekecewaan mana suaranyaa..

Kenapa gres kini kau tawarin cintamu? Hatiku udah diisi wangi bunga yang lain :'(

Sebenarnya saya sangat mencintaimu tapi kau milik teman baikku...

Berasa kehilangan kamunya tuh pas saya lagi melongo sendiri.

Kalo kau udah punya pacar bilang dong, jangan ngakunya gak punya pacar terus..

Akhirnya liburan sekolah ya mblo, ngenes tiap hari liatin mantan sama cewek barunya di sekolah.

mangnya kau mau balikan kalo saya masih sayang sama kamu? Enggak kan.

Kaprikornus selama ini kau cuma akal-akalan ya sayang sama aku? Ooouuww...

Mimpiin mantan yang jalan sama pacar barunya sama kaya mimpi ketabrak truck tronton..
Silahkan dibaca juga artikel perihal : Kumpulan Kata Kata Patah Hati yang Mendalam
Gak pernah dateng kalo diundang mantan nikahan :/

Sebenernya kalo liat kau deket dia, saya cemburu, tapi saya ingat, saya bukan siapa-siapa kamu.

Dapetin gebetan susah, ngajak balik mantan gengsi, yah jones banget dah...

kenyang pagi ini dipersembahkan liat mantan nyuapin pacar barunya hmm

Mau jalan kemana ya? Bingung, dimana-mana banyak kenangan bersama mantan.

Sadarlah, ada seseorang yang rela sakit demi kebahagiaanmu

Cinta yaitu tamu yang selalu tiba tanpa permintaan tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan.

banyak mantan-mantan yg bilang gua gabisa hidup tanpa lu , tapi kenapa kini mereka masih pada hidup !!!!

Hubungan kita ini serius apa enggak? Kalo enggak biar saya kasih tau cara mainnya..

Selingkuh itu gampang, kenapa gak coba sesuatu yang lebih menantang, menyerupai "setia"

Kalo kau sayang sama aku, kenapa foto mantanmu masih ada di kamar?

"Besok kita ketemu ya sayang :*" ucap sebuah pesan 2tahun kemudian kepadaku

udah makan siang? Mantan jangan terlalu dipikirin, gak akan kenyang.

Caption dan Status Patah Hati yang Singkat



Kalau kau bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuamut menangis, teruslah bersamanya

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya

Dalam cinta, kau mungkin menyayangi yang salah, menangis untuk alasan yang salah, tapi semua itu membantumu menemukan ia yang tepat.

Aku tak mau dongeng cintaku menyerupai halnya rel kereta api. Mereka selalu berdampingan tapi tak pernah bersatu.

Liat mantan jalan sama temen sendiri itu kaya jalan di tengah lapangan siang hari bolong, panas.

Selamat tinggal kenangan usang ku yakin semua akan terulang, rasa rindu dalam jiwaku kusimpan indah dalam kalbuku.

Kadang, meski murka atas apa yg telah dilakukan ia yg kau cinta, kau tetap tak bisa berhenti mencintainya.

Kamu bisa dapet kebahagiaan kok, kalo kau sanggup membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan.

Jika disana kau temukan tawa, saya berjanji kan bahagia, jikalau kau rindu masalalumu kembalilah padaku.

Pergilah kemanapun kau mau dan kembalilah, jikalau sudah tidak ada lagi yang mencintaimu...

Bagaimana perasaan kalian jikalau menikah dengan landasan tanggung jawab bukan rasa cinta.

Kemanapun kau pergi, saya ada dibelakangmu. Walaupun terkadang menyesakkan harus melihat tanganmu menggengam erat tangan kekasihmu

Aku gaperlu apa apa, saya hanya mau kau peduli terhadap perasaanku.. itu saja

Aku disini nungguin kamu, tapi apa? Kamu lebih milih sama dia, padahal semalam kau begitu semangat berucap sayang.. padaku

Udahlah, kalo sayang bilang.. kalo engga ya jujur aja kali.. ngapain disembunyiin, mendam rasa emang enak?

Andai saja hatiku bergaransi, berapa kalipun kau hancurkan, sanggup kutukarkan kembali dengan yg baru

Mana janjimu? Jika tak bisa kau sanggupi jangan pernah kau ikrarkan.. saya disini menanti semuanya, tapi itu palsu!

Seneng liat kau kini bahagia... walau bukan dengan diriku...

Kalo kau sudah gak sayang sama saya ya silakan kau pergi dari hidupku.

Udah ngedeketinnya, mblo? Apa hasilnya? Dicuekin? Dijauhin? atau malah dibenci? Ahahah biasa

Udah ditinggalin berkali-kali, masih aja ngarepin balik lagi, emang gak bosen itu hape dengerin kau nangis?

Mimpi semalam itu.. hanya ada kau dan aku.. iyaa kau dan saya dalam bahagia... ah andai saja saya tak terbangun pagi ini

yang mantannya di bangga-banggain ciyee, udah disakitin.. masih juga di bangga-banggain

Aku mau kau yang dulu.. kau yang dulu pernah buat saya selalu sakit hati, kau yang selalu bikin saya cemburu.. iya saya rindu itu semua

Mau ngedeketin mantan, tapi apalah saya ini.. hanya sebuah kertas kenangan yang terbuang

Kalo ia aja udah gamau ngeliat wajah kau ketika lagi papasan, mending gausah ngarepin lagi deh.. nyakitin doang

Sebulan dua bulan jomblo sih gapapa ya.. lah ini udah jalan 3tahun, jangan jangan lupa caranya buat menyayangi lawan jenis :/

Yang saya ingin hanyalah pengertianmu tuk sedikit saja pahami maksudku..
Itulah artikel perihal status dan caption patah hati yang nyesek, semoga bermanfaat dan menyerupai biasa, silahkan share goresan pena ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar