Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

Profil Atau Biodata Gong Yoo Terbaru Lengkap Dengan Foto 2018

Profil atau biodata gong yoo -Wajahnya ganteng rupawan, perawakannya tinggi berisi, gayanya maskulin dan bicaranya lembut menawan. Mungkin itulah empat ciri utama yang sanggup menggambarkan sosok Kong Ji Chul, si Gong Yoo yang menjadi pemeran utama dalam film drama korea berjudul Goblin atau Guardian : The Lonely and Great God yang akan kita kupas biodatanya sebenar lagi.
Namun sebelum mengupas lebih dalam mengenai Profil atau biodata gong yoo, mungkin ada baiknya apabila kita mengetahui terlebih dahulu awal mula ketenaran dari bintang film asal Korea Selatan itu.
Apabila kalian ialah seorang penggemar berat film-film drama korea, niscaya kalian oke bahwa film drama korea pada umumnya mempunyai alur dongeng yang unik dan romatis. Selain itu, para pemain yang mengisi tugas dalam film drama korea, rata-rata mempunyai wajah yang bagus dan tampan. Hal inilah yang menciptakan film-film drama korea mempunyai banyak penggemar, para bintang laki-laki yang menjadi pemain dari film drama tersebut pun biasanya pribadi kebanjiran fans yang selalu haus dengan kabar-kabar terbaru dari sang bintang.
Hal itulah yang juga dialami oleh Kong Ji Chul atau Gong Yoo. Sejak film drama korea yang dibintanginya mentas di televisi Nasional, bintang film ganteng ini mendadak menjadi bulan-bulanan para fans perempuan yang jatuh hati pada dirinya. Foto-fotonya kemudian banyak dicari, pun begitu dengen biodata lengkap dirinya.
Nah, bagi kalian yang juga ingin tau dengan biodata lengkap si Gong Yoo. Dibawah ini telah kami sediakan ulasannya untuk kalian.

Profil atau Biodata Gong Yoo Terbaru



Nama asli: Gong Ji Cheol (Chul)
Nama panggilan: Gong Yoo
Tempat dan tanggal lahir: Busan, 10 Juli 1979
Agama: Katolik
Berat badan: 74 kg
Tinggi badan: 184 cm
Golongan darah: A
Hobi: Nonton film dan basket

Kelahiran dan masa kecil gong yoo



Kong Ji Chul atau Gong Yoo, terlahir di Busan pada tanggal 10 Juli 1979. Kelahiran sosok yang nantinya menjadi bintang film paling terkenal di Korea Selatan ini, sangat dinanti-nantikan oleh kelauarganya kala itu, kelahirannya, menjadi perhiasan kehadiran anak laki-laki dalam keluarga kecilnya yang kala itu hanya beranggotakan ayah dan ibunya serta seorang abang perempuan.
Saat lahir, Gong Yoo bergotong-royong mempunyai kelainan pada bab tubuhnya. Banyak yang menyebutkan bahwa ia mempunyai ukuran kepala yang terlalu kecil dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Oleh alasannya ialah itulah, Gong Yoo sedari kecil telah mempunyai nama panggilan yang cukup unik. Ayah ibu dan orang-orang yang bersahabat dengannya sering memanggilnya dengan panggilan si kepala dinosauris.

Asal muasal panggilan gong yoo

Sementara mengenai panggilan Gong Yoo yang menjadi nama bekennya, laki-laki yang bertinggi tubuh 184 cm ini ternyata mengambil dari nama belakang kedua orang tuanya. Ayah Gong Yoo berjulukan Gong dan Ibunya berjulukan Ryu (Ryu a.k.a Yoo).

Pendidikan gong yoo


Meskipun aktif dan mempunyai jadwal super padat di dunia akting, Gong Yoo dikenal mempunyai perhatian yang serius terhadap pendidikannya. Ini dibuktikan dengan gelar Magister (S2) yang telah berhasil ia raih dalam usianya yang masih 39 tahun. Adapun mengenai riwayat pendidikan laki-laki yang menyukai perempuan tomboi ini ialah sebagai berikut :
Sekolah Dasar (SD): SD NakMin
Sekolah Menengah Pertama (SMP): Nae Sung
Sekolah Menengah Atas (SMA): Dong Di
S1 dan S2: Kyung Hee University

Mengenai urusan asmara gong yoo

Melihat usia Gong Yoo yang sudah 39 tahun, banyak orang yang menyangka jikalau ia telah menikah. Namun faktanya, hingga dikala ini status Gong Yoo masih lajang alias belum menikah. Apabila kalian bertanya siapa pacarnya dikala ini, maka kami tidak sanggup menyebutkan dengan pasti, lantaran memang, Gong Yoo ialah tipe lelaki yang tertutup wacana kisah asmaranya. Namun, beberapa info yang berkembang menyebutkan bahwa si kepala dinosaurus ini pernah berpacaran dengan Im Soo Jung dan Yoo Eun Hye. Sementara itu berdasarkan ratifikasi Gong Yoo sendiri, tipe perempuan yang ia sukai ialah perempuan yang tomboi.

Fakta ketampanan wajah gong yoo

Telah menjadi diam-diam umum bahwa banyak bintang film atau aktris yang melaksanakan operasi plastik untuk mendapat wajah yang bagus ataupun wajah yang tampan. Namun bagi gong yoo, hal itu tidak mungkin untuk beliau lakukan, lantaran berdasarkan pengakuannya, wajah ganteng yang dimilikinya dikala ini memang benar-benar wajah orisinil yang merupakan anugrah ilahi yang ia dapatkan dari gen orang kedua orang tuanya.

Jalan karir gong yoo

Status bintang film terpopuler di korea selatan yang dikala ini disandang gong yoo, tentu bukanlah status yang tiba-tiba ia dapatkan secara instan. Jauh sebelum penobatan dirinya sebagai bintang film terpopuler, ia juga pernah menjalani tugas kecil sebagai pemeran pembantu. Tercatat pada tahun 2011, ia melakoni tugas sebagai pemain pembantu dalam sebuah film drama yang mengantarkannya meraih penghargaan sebagai SBS New Rising Star Award di tahun 2003. Kemudian ditahun 2005, atas keberhasilannya dalam melakoni tugas sebagai pemeran pembantu, gong yoo dipercaya mengisi posisi pemeran utama pada film Hello My Teacher, karirnya kemudian semakin menanjak sehabis ia bermain di The 1st Shop of Coffe Prince, yang mengantarkan gong yoo meraih penghargaan sebagai Male Excellence Award.
Sejak itulah, perjalanan karir gong yoo terus meningkat hingga karenanya ia dinobatkan sebagai bintang film terpopuler korea selatan, film Train To Busan dan drama Goblin yang dibintanginya, berhasil menjadi menyabet gelar sebagai film tersukses di negeri gingseng.


Film yang dibintangi gong yoo



  • Berperan sebagai Lee Jong-soo pada film My Tutor Friend (2003)
  • Berperan sebagai Choi Ko-bong pada film Spy Girl (2004)
  • Berperan sebagai Yoo-in pada film S Diary (2004)
  • Berperan sebagai Kang No-young pada film She’s On Duty ( 2005)
  • Berperan sebagai Park Chul pada film Like a Dragon (2007)
  • Berperan sebagai Han Gi-jon pada film Finding Mr Destiny (2010)
  • Berperan sebagai Ji Dong-chul pada film The Suspect (2011)
  • Berperan sebagai Seok-woo pada film Train to Busan (2016)
  • Berperan sebagai Kim Woo-jin pada film The Age of Shadow (2016)

Drama televisi yang dibintangi gong yoo



  • Berperan sebagai Tae-young pada drama School 4 (2001)
  • Berperan sebagai Seo Kyung-chul pada drama Hard Love (2002)
  • Berperan sebagai Kim Joon-pyo pada drama Screen (2003)
  • Berperan sebagai Park Tae-in pada drama Hello My Teacher (2005)
  • Berperan sebagai Seo Gun pada drama One Fine Day (2006)
  • Berperan sebagai Choi Han-kyul pada drama The 1st Shop of Coffe (2007)
  • Berperan sebagai Seo Yoon-jae pada drama Big (2012)
  • Berperan sebagai Kim Shin pada drama Goblin (2016)

Penghargaan yang didapatkan oleh gong yoo



  • SBS New Rising Star Award (2003)
  • Best Actor in MBC Actor Award (2006)
  • Best Actor in Miniseries (2006)
  • Popularity Award (2007)
  • Populariti Start Award (2012)
Nah, demikianlah artikel mengenai Profil atau biodata gong yoo. Semoga sanggup mengobati rasa ingin tau kalian mengenai sosok gong yoo yang menjadi idaman para perempuan ini. hingga jumpa pada artikel biodata artis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar