Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

248+ Kumpulan Kata Kata Patah Hati Yang Mendalam Dan Singkat

Kata Patah Hati ,  semua orang niscaya sudah pernah mencicipi patah hati, ada banyak penyebab patah hati , namun yang lebih umum yaitu patah hati alasannya pacaran. patah hati model ini sering sekali dirasakan oleh kids zaman now terutama yang sudah mengenal cinta-cinta an wkwk. ada banyak bermacam-macam verbal yang mereka curahkan, dari mulai yang bermanfaat mirip disalurkan kehobi hingga dengan melaksanakan hal-hal yang tidak sesuai dengan etika ketimuran, namun kalau kita perhatikan aneka macam diantara para abg zaman kini yang di ekspresikan di sosial media, dan sangat sempurna sekali kalau anda sedang patah hati dan sedang ingin mencari artikel ihwal Kata Kata Patah Hati , sepakat eksklusif saja simak :

kata kata galau patah hati



Kangen moment dimana kau sanggup buat saya senyum-senyum sendiri.

Saat saya cemburu, saya pendam sendiri. Sakit, tapi apa mau dikata. Paling tidak, saya hanya sanggup melampiaskan melalui air mata

Ikhlas? Mungkin, saya sanggup bilang iya. Walau intinya saya belum siap melihatmu senang dengan orang lain

Nangis itu ga selamanya mengartikan cengeng. Kadang seseorang nangis itu ya krn emang ia udh ga berpengaruh nahan sakit.

Jujur, kalo saya susah ngelupain kamu. Dan saya masih ada rasa sama kamu

Jangan terlalu nyaman bersandar, kalo dianya tiba-tiba pergi... Kamunya yang ngejengkang

Kamu masih cinta ya sama dia. Yaudah

Cemburu dan dengki yaitu muara kejatuhan bagi setiap orang

Dalam cinta, kau mungkin akan mendapat kesempatan kedua, tapi ia tak akan pernah lagi seindah ketika kau memulainya.

Mengapa saya selalu menahan rasa sakitku? Karena cinta jawabnya 

Cinta tidak buta. Anda masih sanggup melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.

Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati yaitu jatuh cinta lagi.

Biarkan semua yang telah terjadi menjadi satu kenangan. Yang membuatmu lebih remaja dan lebih kuat

Tanpa komitmen, pada kesudahannya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Cinta itu memang indah melebihi intan dan Berlian Tapi cinta jg sanggup membuatmu murung kalau kau salah memilihnya.

Memang tidak praktis untuk menghapus sebuah gesekan hati yang mulai menghitam, kita butuh kesabaran

Ada saatnya dimana seseorang sanggup sabar dan tegar.Tapi ia juga gabisa terus susukan sabar niscaya nantinya akan bangun pada titik lemah

Meniti hari tanpa cinta, mirip makanan tanpa ada garam. Maka, kejarlah cinta mirip kau mengejar sang waktu.

Terkadang, meski telah terluka, kau menentukan tuk tetap bertahan dengan cita-cita ia yg kau cinta akan berubah dan kesudahannya tulus mencinta.

Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, alasannya gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kalo kau sayang sama aku, kau niscaya tau apa yang saya rasakan.. :(

Semenjak kenal dia, lo bener-bener berubah. Kaprikornus sosok yang nggak gue kenal

Aku nangisin ia bukan alasannya saya masih sayang sama dia. Tapi alasannya nyesel, kenapa dulu saya mau aja dibego-begoin sama dia

Aku di sini terpuruk tau ga,terpuruk pas ngeliat kau sama dia

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan.

Aku tidak marah, saya ikhlas.. Setidaknya saya jadi tahu siapa kau dan apa yg terjadi "SEBENARNYA"

Terkadang dua orang hanya dipertemukan, tidak disatukan

ntahlah, mungkin saya yang terlalu berharap. Salah saya sih, Yaudah. nikmatin aja.

Katanya si "Setelah putus, kita masih sanggup jadi temen". Tapi faktanya, ia ngilang tuh entah kemana. Ketemu pun, ga pernah nyapa.

Gue sanggup bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu.

Saya senang mengenalmu. Dekat denganmu. Menaruh harapan. Walau pada akhirnya, saya tidak akan pernah sanggup mempunyai kamu.

Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah

Saya pernah berjuang, walau pada akhirnya, orang yang saya perjuangkan menyia-nyiakan dan mengabaikan saya begitu saja. Menyakitkan

capek itu pas nungguin kabar dari kamu, waktu kau lagi ngumpul sama temen-temen kamu. pikiran pun berantakan, entah cemburu atau apalah!

Yang dulu? Gausah inget, cukuplah jadiin pelajaran, supaya nggak masuk ke lubang yang sama nantinya

Kalau saya bilang "ciyee kau deket banget sama dia" itu bukan saya berarti saya seneng kau deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh

Ketika lo menyakiti dia, ngebuat ia sakit. Mungkin ia sanggup maafin lo tapi perlu lo tau, niscaya mereka masih menyimpan rasa kecewa dihatinya

Gue terlalu mandiri, ampe duduk masalah pun sering dipendem sendiri.

LDR memang berat, tapi lebih menyakitkan lagi kalo pacaran dekat, tapi susah ketemunya

Makasih udah kenalin saya ke 3 hal; kebahagiaan, kesedihan dan kehilangan.

Merasa ndeso ketika diposisi "mau pergi tapi sayang, bertahan tapi sakit" itu memang sudah niscaya ada

Takut kehilangan orang yang kita sayang pake banget. Sehingga kita terlalu cemburu ketika ia deket seseorang walaupun itu hanya temannya.

Kecewa sih, tapi cuma sanggup dipendem

kata kata patah hati pendek


Cemburu itu sulit dijelasin, sulit diucapin dan cuma sanggup dirasain.

Dibalik kata "aku senang kalau kau senang dengan orang lain" terdapat arti 'kamu gak tau ya kalau saya nyesek banget?

Sayang tulus begini kok malah di PHP-in

saya menghargai kejujuranmu, walau buatku terluka. Aku terima alasanmu, walau berat terasa.

Apa kau tau kalo ketika ini saya terluka oleh sikapmu yang hirau itu

Cewe terlalu praktis buat sayang dan percaya sama seseorang, dan pada kesudahannya sakit juga.

Bayangmu tiba begitu saja mirip hujan, mengusik detik-detik ketenangan hati ketika saya mulai terbiasa dalam kesendirian

Girls, pandai-pandailah membedakan antara COWOK yang KASIHAN padamu dan yang SAYANG padamu

Maju dengan harapan, atau mundur dengan kekecewaan?

Kenapa kau terkesan dingin sama aku, padahal saya tak ada habisnya untuk memperhatikanmu.

Saya ucapkan terimakasih. Anggap saja, saya tidak pernah kenal dengan anda. :) Sekali lagi, terimakasih..

sanggup nggak sehari...aja, nggak buat saya murung -_-

Setiap orang ingin diperjuangkan, tapi sayangnya tak semua orang menyadari dirinya sedang diperjuangkan

ketika kau berusaha selalu ada, untuk orang yang nggak pernah menganggap kau ada, kau tetap termasuk orang yang berguna

Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan kalau lo punya nyali

Cowo jago membohongi cewe. Tetapi cewe kadang lebih jago membohongi hatinya sendiri

Aku ga murka kok, cuma kecewa aja

Pernah dikecewain pas lagi udah sayang-sayangnya pake banget, dan rasanya pun itu sakit banget!

Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya.. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya.. Rindu itu lingkaran, tak berujung

Lo cuek, gue diem. Tapi intinya dibalik kecuekan gue tersimpan ada rasa keingin diperhatiin dan dipeduliin sama lo

Ada pulsa, gak ada yg sms. Gak ada pulsa, banyak yg sms. Pasang paket, gak ada yg nge-chat. Gak masang paket, banyak yg nge-chat. Duh..

Gue memperlihatkan kesetiaan pada orang yang salah

Gue niscaya akan mendapat seseorang yang jauh lebih baik dari lo. Suatu hari nanti :

Gue sanggup kok hidup tanpa lo. Karena di sekeliling gue masih banyak orang-orang yg sayang sama gue

Kata Kata Patah Hati yang Menyentuh Hati



Belum puas ya nyakitin gue? Atau lo emang nggak pernah puas liat gue galau, nangis, dan menderita?

Kangenin seseorang yang nggak pernah peduli sama gue itu sia-sia ya

Nggak berani buat jujur kalau gue sayang banget sama lo. Karena gue takut lo ngejauh

Selalu gue yang mengalah. Selalu gue yang ngertiin lo. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue!

Gue makin sabar, lo makin nyakitin.

Gue masih ingat dengan semua janji-janji lo dulu, sewaktu kita masih 'satu'. Sekarang janji-janji itu seakan menjadi sampah

Menyakitkan yaitu ketika kau terus-terusan bercerita ihwal orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, alasannya gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kemaren kau ninggalin saya sama dia, kini kau dateng lagi

Aku berhenti bukan alasannya keinginanku, tapi terkadang sikapmu yang memaksaku untuk tak berjuang lebih

Ada seseorang yg selalu mengasihi sepenuh hati tapi sayangnya kadang mendapat pasangan yg praktis kelain hati.

Tolong jangan tiba (lagi) kalau hanya untuk menyakiti (lagi) dan kau pergi (lagi)

saya hanya inginkan kejujuran. Tak ingin ada kebohongan atau ada yg disembunyikan.

mengapa tuhan tak jauhkan kita, kalau kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama?

saya butuh kau yang RESPECT bukan kau yang PERFECT

Kangen tau, tapi kamunya gitu dingin (?´_?`)

diamku niscaya beralasan. Dan apa yg tak ku katakan itulah yg paling menyakitkan. Aku berharap kau mengerti apa yg ku rasakan

hentikan egomu, mengertilah saya jangan hanya ingin dimengerti

sekecil apapun kau bohongi aku, itu niscaya ada rasa kesel!

kalo keseringan murka tapi bilangnya purapura bisa-bisa pas marahnya beneran dikirain masih pura-pura. ga nyesek?

Jujur saja saya ga mau terlalu berharap sama kau sebelum ada ikatan yg pasti.

Sebab lebih baik jadi orang baik, daripada orang pintar. Karena percuma punya otak kalau nggak punya hati.

Kelak, akan ada hari dimana kau mencariku, membutuhkanku dan saya sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup.

Sepertinya kau baik-baik dan biasa saja tanpaku. Baiklah, saya permisi pergi.

Senyumin, sabarin, diemin, usang lama batin juga hehe

Udah gak heran liat temen yang didepan sok baik, tapi dibelakang sering ngomongin

Kenapa saya harus jatuh cinta padamu, cinta yang tak mungkin ku miliki?

Ga usah peduliin saya lagi karna perhatianmu akan lebih menyakitiku.

hatiku bukan hati baja, tapi hatiku akan sekuat baja kalau kau menyakitiku

saya benci menyadari kau yaitu segalanya untukku sementara saya tidak untukmu. Aku benci mencintaimu.
Silahkan Baca juga : Kata Kata Perasaan Cinta Sedih bikin Nangis
Kadang lebih baik jauhan tapi kau perhatian daripada deketan tapi kau dingin seharian

Mencintaimu merupakan hal yang sangat sulit, tapi bukan berarti tidak mungkin.

Nahan perasaan itu CAPEK! Apalagi kalo kau gapernah mau tau gimana capeknya saya nahan perasaan ini

sering disakiti, dikecewakan, dibohongi, itu semua menciptakan saya kurang bahkan tidak percaya lagi padamu.

kau memang berhasil mendapat hatiku, namun ternyata kau tak sanggup mempertahankannya.

Egomu terlalu besar, mementingkan apa yg km inginkan, kalo inget km mutusin saya trus minta balik, sakit banget.

Punya pacar kok kaya gak punya pacar

Cewe kalo nangis alasannya cowo niscaya rasanya sakit. Tapi kalo cowo sampe sanggup nangis alasannya cewe, niscaya rasanya lebih sakit.

Dateng pas lagi butuh doang. Lu kira gue kantor polisi?

Akunya merhatiin, kamunya cuek. Akunya peduli, kamunya tak acuh. Nanti, kalau tiba tiba saya pergi jangan nyesel, yaa. Siapa suruh nyia - nyiain

Ngapain masih liatin hape, ngapain masih megangin hape? Emang itu hape rame? Emang ada yang menghibur? Engga ada kan, ngapain?

Dear cowok. Hargailah usaha cewek yang mau bertahan walaupun udah sering disakiti :

Jika nanti saya bilang "aku senang melihat kau bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku

Kebanyakan sabar. Lama-lama malah jadi kaya orang bodoh. Yang terkadang resah harus berbuat apa lagi

Namanya juga hati. Kadang sekuat besi, kadang selembut kapas. Hati menyerupai pintu, jadi jangan berani mengetuk kalau tak ada niat untuk masuk

Banyak sekali ekspresi patah hati yang sanggup anda ekspresikan namun mimin berpesan jangan hingga di ekspresikan kepada hal hal yang negatif, sekian artikel ini, selesai kata saya ucapkan thanks youuu:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar