Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

184+ Status Dan Caption Baper Buat Ayah Tersayang

Caption dan Status buat ayah. hadirnya sosok seorang ayah didalam keluarga merupakan sosok yang paling penting, bisa dibilang ayah merupakan ujung tombaknya keluarga. berdasarkan pengalaman mimin , ayah akan melaksanakan apa saja demi keluarganya, dia bahkan rela bertaruh nyawa, hanya demi menghidupi keluarga. ayah yakni super pahlawan nya keluarga , yang dimana satu hari saja dia tiada , maka kehilangannya akan sangat terasa.
pada kesempatan kali ini mimin akan share caption ig dan status fb singkat untuk ayah tersayang , dengan dibentuk nya artikel ini mimin berharap pembaca sanggup lebih menghargai lagi sosok seorang ayah :)

Caption Instagram / Ig Buat Ayah Tercinta

Ayah menyesalnya hatiku tak menyayangi mu sepenuh hati ku ketika kau ada di dunia ini

Ayah lihatlah hari telah berganti namun tiada seindah dulu ketika ayah ada

Hari demi hari ku lewati tanpa kehadiran Ayah

Ayah, sedih ini bercampur pilu, Tangis ini bercampur rindu, Sesungguhnya saya masih butuh kasih sayangmu dan masih ingin dipelukanmu

Ingin kembali kemasa masa indah itu sewaktu masih bersama Ayah

Ayah saya hanya bisa menangis seorang diri mengingat akan kasih sayang yang dulu Ayah berikan padaku

Tuhan bagaimana kabar ayahku hari ini! Tempatkanlah ia bersama orang-orang beriman disisimu, aamiin

Ayah saya mencoba untuk tetap tegar, walau bekerjsama sulit bagiku untuk merelakan kepergian Ayah

Jika Tuhan memperlihatkan saya satu usul yg sanggup di kabulkan dalam 1 detik, saya hanya ingin sanggup bertemu dan di peluk Ayah

Ayah ketika ini hanyalah foto2 ayah saja yang sanggup mengilahkan rasa rinduku kepada Ayah

Ayah saya menangis ketika melihat anak2 kecil itu dipeluk dan dimanja oleh ayah mereka, saya juga ingin mencicipi kasih sayang seorang ayah

Ayah saya terdiam di bawah mentari, mengingat akan semua kenangan indah yang pernah ayah ukir dalam kehidupanku

Hujan pun tak berhenti seharian ini, sama halnya dengan ku yang menangis tanpa henti memikirkanmu Ayah

yah kebahagiaanku pun terasa tak berarti ketika ayah pergi untuk selamanya dan mungkin takan kembali
padamu ku sampaikan rindu, padaku kuinginkan temu. padamu segala cinta begitu terasa kasih sayangmu selalu aktual ayah

Ayah, cintamu selalu di hatiku, sayangku penuhi jiwaku 

Ayah, maaf kalau selama ini saya hanya menciptakan bebanmu semakin berat. Kelak, doa dan usahamu akan ku balas bahagia

Ayah, letihmu yakni alasan mengapa hidup tak boleh saya sia-siakan.

Dalam rindu yang lelah, ada pelopak mata yang basah, bergetar dada memanggilmu, ayah

Hanya bisa diam, memendam segala kepedihan yang menikam. Kangen pelukan ayah yang selalu bisa menciptakan tentram

Saat hujan turun, tanpa kusadari airmata menetes, teringat kini kau telah jauh disana, entah dimana, tak ada kabarmu ayah

Ada yang cuma bisa menemui ayahnya dalam doa, dalam air mata, dalam dalamnya rasa luka

Saat orang lain mematahkan semangatku, merendahkan impianku. Ayah selalu menguatkan aku, tetap menciptakan saya semangat berjuang.

Kalau ingin sukses, kau harus rajin mencar ilmu dan bekerja keras. --Ayah

Ayah rela membagi makanannya hanya untuk menciptakan anaknya tak merasa kekurangan.

Walaupun beban Ayah sangat berat tapi ia masih selalu tersenyum di rumah

Bagi ayah tak ada kata menyerah. Aku juga akan berjuang mirip beliau. Mengejar apa yang saya impikan. Sepenuh hati, hingga nanti.

Ayah yakni sebaik teman bercerita perihal suka dan duka

Tak selalu bisa mengutarakan ingin, namun ayah paham bagaimana cara mendidikku dengan sepenuh jiwanya

ayah yakni pejuang tak kenal lelah

Ayah, cintamu selalu di hatiku, sayangmu penuhi jiwaku :)

Ayah yakni eksklusif yang harus kita syukuri keberadaannya, hormati dan sayangilah!

Dalam rindu yang lelah, ada pelopak mata yang basah, bergetar dada memanggilmu, ayah

Untuk Ayah apa pun yang kau lakukan, saya percaya semua demi kebaikanku. Maaf atas ketidak mengertianku terkadang membantah nasihatmu.

Selalu ingin bikin ayah bahagia. Bikin ibu tersenyum. Bkin keluarga besar hati dengan apa yang saya peroleh. :)

Ayah, jarak ini hanyalah penguat rindu, pada saatnya nanti ingin kupeluk tubuhmu sepenuh hatiku.

Ada yang cuma bisa menemui ayahnya dalam doa, dalam air mata, dalam dalamnya rasa luka.

Status Facebook / Fb Singkat Buat Ayah

Ayah yakni lelaki paling bijak yang saya kenal

Kalau jodoh nggak akan kemana, yang penting kau perbaiki diri, siapkan semuanya matang-matang. --Ayah

Semoga selalu ada hal baik untuk kita, semoga kita bisa melalui semua usaha ini ayah.

Buat Ayah , kau cinta yang penuh, yang selalu membuatku merasa utuh. Bahkan ketika keadaan terasa membuatku rapuh.

Ayah —kasih sayangmu tiada henti, meski terkadang saya membuatmu bersedih hati

Tuhan, tuntunlah saya untuk sukses dalam pendidikan biar bisa membahagiakan Ayah dan Ibu

Gak bisa apa-apa selain membisu dan mendengarkan ketika ayah marah, bukan takut, tapi saya tak ingin melukai perasaannya

Ayah itu menyerupai rumah, dan ibu yakni isi rumahnya, tanpa mereka saya tak seimbang.

Ayah yakni Pahlawan nomer satuku, kasih sayang yg tak tertutur namun sangat penuh tingkah laku, pria tanggung penuh

Ayah. saya sayang ayah. Maaf, saya tak pernah mengatakannya.

Diam-diam, kadang Ayah meneteskan air mata ketika besar hati terhadap anaknya

Ayah, mempunyai jiwa yang selalu sabar, badan yang tak mengenal lelah dan cinta yang tak sedikitpun memudar,

Ada harapan yang harus saya wujudkan di setiap tatapan mata ayah yang lelah sesudah bekerja seharian.

Hapuslah dukamu, hapus semua sedih di hatimu. Dunia akan menciptakan kita, bersama selamanya, ayah tercinta.

Percayalah ayah. Aku juga ingin membahagiakanmu. Setulus dan semulia dirimu. Mencintai diriku

Ayah tak suka bercanda yang tak bermanfaat

meski tak lagi bersama, nasehatmu selalu saya jaga dan patuhi

Ayah mungkin tak tepat tapi dia terbaik

Ayah, engkau yakni guru terbaikku

Peduli apa kata orang lain. Yang saya tahu, ayah saya hebat. Ayah saya lelaki yang selalu menyayangi saya, meski ia jauh disana.

Bagi ayah tak ada kata menyerah. Aku juga akan berjuang mirip beliau. Mengejar apa yang saya impikan. Sepenuh hati, hingga nanti.

Ayah yang selalu menuntunku disaat saya tertatih :')

Ayah tidak hanya menasehatii, tapi ayah juga bisa memberi keyakinan untuk selalu percaya pada impian.

Bahagia itu sederhana, mirip ketika ayah tersenyum menciptakan kita bahagia. Seperti pelukan ayah yang nrimo meski lelah mendera tubuhnya.

Tubuhmu merenta, di kala rindu-rindu ku yang meronta. Namu jarak terlalu menciptakan luka. Hatiku tak sungguh tak bisa.

Selamat pagi Ayah, do'aku selalu mengiringi aktifitasmu

Ayah, kasih sayangmu yakni napas hidupku. Tetaplah mencintaiku.

Ayah itu pemaaf, nggak suka  dendam

Seandainya masih ada kesempatan, saya ingin membalas jasa-jasanya Ayah

Ayah, kau tak pernah jauh dari hati, meski jarak kita kini tak lagi dekat

hal yang selalu membuatku rindu ketika jauh darimu, yakni caramu menasihati dan memperhatikanku.

Andai saya bisa sehebat ayah, dimana saya selalu tegar menghadapi cobaan hidup yg begitu keras ini

Ayah, ketika dunia merendahkanku, padamu saya menyebarkan segala keluh kesahku.

Tuhan, lindungilah ayahku disaat dia sedang berkerja keras demi menghidupi keluarganya, dan murahkanlah rizki yg halal untuk ayah

Terimakasih ayah, alasannya engkau selalu memanjakan saya dengan sebuah kasih sayangmu

Ayah, hanya doa yg ketika ini bisa mendekatkan kita, saya rindu akan keberadaanmu di sampingku :')

Tuhan.. Sampaikan salam rinduku pada ayah, alasannya ketika ini yg bisa mendekatkan saya dengannya hanyalah sebuah doa :')

Ayah.. Izinkan saya bernyanyi untuk melepaskan rasa rindu ini padamu :')

Ayah.. Masih sudikah dirimu mengajakku bermain mirip saya dimasa kecil dulu? :)

kangen rasanya digendong sama ayah, mirip masa kecil dulu :D

Ayah, harus dengan apa aku  membalas  kasih sayang darimu? :')

Ayah rangkul aku, ketika saya mulai lelah menghadapi kehidupan dunia yg begitu keras ini

Ayah.. Terimakasih alasannya engkau telah merawat dan menjagaku hingga saya besar mirip ini. Kasih sayangmu begitu sempurna

Seberapapun rasa cape yg ayah rasakan, semuanya tak menjadi penghalang untuk membahagiakan diirku

Andai saya bisa sehebat ayah, dimana saya selalu tegar menghadapi cobaan hidup yg begitu keras ini

Story WA / Whatsapp Buat ayah Terlengkap

Ayah, izinkan malam ini saya tertidur didalam pelukanmu, mirip kebiasaanku dimasa kecil dulu

Ayah yakni orang yang selalu mengajariku perihal kehidupan dunia yang begitu keras

Ayah.. Aku ingin selalu berada didekatmu dan menghabiskan banyak wakyu denganmu

Ayah, pelukanmu hangat bagai pancaran mentari di pagi hari.. selamat pagi ayah :*

Ayah, engkaulah guru terhebatku :')

Ayah lihat anakmu sudah tumbuh dewasa, namun saya sangat merindukan masa kecil dulu, dimana begitu banyak waktu yg kita habiskan bersama :')

Baca Juga : Kata Mutiara Yang Sangat Indah Buat Ayah

Ayah, katakan padaku, bagaimana caranya biar saya bisa sehebat mirip dirimu :)

Ayah yakni seorang superhero yg aktual dalam kehidupanku! :)

Ayah, kasih sayangmu selalu kurindukan. Cintamu selalu kunantikan.

Ayah, lelaki terhebat di rumah.

Ayah tidak hanya menasehatii, tapi ayah juga bisa memberi keyakinan untuk selalu percaya pada impian.

Semangatku yakni senyuman ayah yang begitu nrimo menyayangiku 

Ayah selalu bisa menciptakan saya tersenyum dalam situasi apapun :')

Teringat rindu yang kau sampaikan padaku ayah :')

ayah, Aku merindukan pelukanmu dulu :'(

Akan selalu saya hargai pengorbananmu Ayah.. semoga engkau selalu sabar dalam mendidik anakmu ini.. :')

maaf kalau selama ini saya hanya tau meminta, tanpa tau bagaimana kau berjuang, Ayah.. :')

Ayah, beratnya beban di pundakmu tak pernah kau keluhkan.. Hebatnya dirimu tak pernah membuktikan air mata meskipun derita kau hadapi..

Jauh disini akau akan selalu mendoakanmu,.. Ayah, ku berdoa semoga Tuhan selalu melindungimu

Tidak ada hal yg menyenangkan selain mengingat masa kecil yg penuh kebahagiaan bersama Ayah :')

selama ini ku hanya mengeluh, dan meminta lebih.. Tapi kusadari sekarang, perjuanganmu sungguh besar untuk anak-anakmu.. Ayah

Semoga suatu ketika nanti saya bisa membanggakanmu Ayah,.. Ingin ku balas lelahmu dengan senyuman besar hati pada anakmu ini

Disaat saya jauh dari ayah, menciptakan hatiku ini tidak menentu, Disaat bersama ayah memang tidak bisa digantikan oleh siapapun. Aku merindukan mu ayah :')

Jangan engkau menahan sedih itu dengan membisu Ayah, ceritakanlah apabila itu mengurangi beban pikiranmu..

Maaf, kalau selama ini saya masih banyak main-main. Maaf kalau selama ini saya masih banyak hura-hura, Ayah.. :')

Bagi seorang ayah, setiap lelahnya dalam bekerja.. kadang hanya bisa terbayarkan dengan senyuman dari anaknya, alasannya itulah yg menjadikannya semangat dalam berusaha

Tak akan bisa ku membayar setiap kasih sayangmu,.. Karena begitu besar dan banyak yg kau berikan :')

Ayah sesulit dan sekeras apapun kau berusaha,.. kau tak pernah mengeluh dan berhenti tuk mebahagiakan anakmu :')

Tuhan panjangkanah umur Ayah,.. Sehatkanlah ia selalu biar hamba bisa membahagiakannya nanti

Tuhan berikanlah Ayah, kesehatan dan umur yang panjang.. Agar saya selalu bisa berkumpul dengannya..

Ayah marahmu, yakni bentuk lindunganmu.. Agar anakmu tak melaukan hal yg salah, yg mungkin pernah di lakukannya sewaktu dulu..

Ayah kau yakni malaikat pelindungku,.. kau yg selalu menjagaku semenjak saya kecil dulu

Kesalahanku, yakni terlalu banyak meminta lebih darimu.. Tanpa ku tau sebesar apa pengorbanan yg kau usahakan.

tidak penting baginya hujan ataupun panas.. Terpenting untuknya hanyalah keluarga, berat pengorbananmu, kau gambarkan dari kasarnya tanganmu..

Ayah, andai kata anaknya meminta sebuah gunung,.. tentu ia akan sanggup untuk mengangkatnya, alasannya ia selalu ingin memperlihatkan yg terbaik untuk anaknya.. tanpa kenal lelah ataupun menyerah!

Pengorbanan seorang ayah demi keluarga sangatlah nrimo dan juga nyata,.. ia tak pernah lelah tuk menciptakan senyuman pada keluarganya..

sama mirip ibu kasih sayang yg ayah berikan pun sama berartinya,.. Semua jasa2 tak akan pernah terbalaskan.

Tak ada orang bau tanah yg tak menyayangi anaknya,.. Begitupun seorang ayah, sekeras dan semarah apapun ia.. itu niscaya alasannya ingin melindungi anaknya..

Punggung Ayah, yakni penyangga keluarga. Sayangilah dia selagi masih bisa melihatnya tersenyum..

ayah, kau banyak mengajarkanku perihal kejujuran. itulah harta peganganku yg amat berharga.

Tuhan andai engkau berikan saya kesempatan kedua,.. Ingin ku berjumpa dan berkumpul kembali bersama, Ayah :')

Ayah yakni tauladan yang baik untuk anaknya,.. Ia selalu mengajarkan anaknya untuk bertanggung jawab dan juga berusaha dalam setiap keinginan. Ia yakni guru yang bijak dalam mengajarkan hidup!

ayah yakni tulang punggung keluarga, sayangi dia sebagaimana dia menyayangi anda, bahagiakan dia selagi masih ada , dan jangan lupa bersyukur alasannya sudah diberikan superhero setegar dan sehebat ayah, cukup sekian artikel perihal Status dan Caption Baper Buat Ayah Tersayang , jangan lupa dishare yah guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar