Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

Profil Dan Biodata Yoo In-Na Terbaru Lengkap Dengan Foto

Profil dan Biodata Yoo In-na – Ngomongin artis manis asalah neger Gingseng, tak bisa kita lewatkan begitu saja sosok seorang Yoo In-na. Pesona kecantikan Yoo In-na memang menjadi daya tarik besar yang menciptakan namanya kian hari semakin melambung tinggi mengejar para artis ternama pendahulunya. Bahkan untuk menggambarkan wajahnya yang ayu, Yoo In-na juga dikenal dengan julukan barbie asal Korea. Penasaran denagn profil lengkap serta biodata Yoo In-na beserta kisah hidupnya? Yuk kita ulas bahu-membahu di update artikel terbaru kali ini.

Profil dan Perjalanan Karier Yoo In-na


Selain berkarya di panggung hiburan sebagai seorang seniman akting, Yoo In-na juga berkiprah di dunia industri musik Korea sebagi seorang Disc Jockey (DJ). Wanita manis kelahiran 5 Juni 1982 di Seongnam, Gyenggi ini mulai aktif terjun di dunia keartisan pada tahun 20019 yang lalu. Ia bergabung di dunia drama sebagai seorang pemain drama figuran atau pemain pembantu dalam sebuah serial drama yang tayang di MBC berjudul High Kick Through the Roof. Sedangkan masuknya Yoo In-na di jagad industri musik Korea yakni ketika ia diminta utnuk mengisi jadwal Let’s Crank Up the Volume yang kala itu bisa meraih rating yang cukup tinggi. Dalam jadwal tersebut Yoo In-na bangkit sebagai seorang DJ cantik yang berbakat.

Yoo In-na bergabung dalam sebuah agensi artis yang cukup mempunyai nama di Korea,yakni YG Entertainment. Debut berikutnya ia jalani pada tahun 2010, ia kembali mendapatkan anjuran untuk berakting tugas di sebuah drama serial Secret Graden. Saat itu Yoo In-na masih belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain drama utama,. Baru ketika tahun 2012, di Serial drama televisi berjudul Queen In-hyun’s Man, Yoo In-na dipercaya untuk membawakan tugas utama serial tersebut sebagai seorang tokoh inti berjulukan Choi Hee-jin.

Semenjak debutnya di tahun 2009 itu, Yoo In-na, ibarat halnya merak yang menarik banyak pasang mata dengan keindahan bulunya. Wajahnya seakan tak pernah lepas dari layar beling televisi sampai 10 tahun terakhir. Setelah Yoo In sukses sukses memerankan Choi Hee-jin pada serial yang tayang di TvN tersebut, anjuran tugas lainnya terus mengalir menghiasi karir Yo In-na.

Setahun kemudian, ia mendapatkan tugas sebagai tokoh Lee Yoo-shin dalam serial You’re The Best di KBS2. Di tahun itu, Yoo In-na bahkan berperan di dua buah judul serial yang cukup mempunyai banyak peminat. Potato Star yakni serial lainnya yang dijalani oleh Yo In-na pada tahun 2013. Selanjutnya ia kembali tampil sebagai tokoh Yoo Se-mi dalam sebuah karya serial menakjubkan berjudul My Love from the Star. Yoo In-na lagi-lagi menerima anjuran tugas utama pada serial My Secret Hotel.

Serial drama My Scret Hotel adalah sebuah serial yang juga tayang di TvN. Rilis pada 18 Agustus sampai 7 Oktober 2014, dalam 16 episode. Serial drama yang didalamnya juga terselip genre thriller ini termasuk satu serial tv yang cukup seru. Yoo In-na kala itu berperan sebagai tokoh Nam Sang Hyo, seorang Wedding Organizer yang terjebak dan terpaksa terlibat dalam sebuah misteri perkara pembunuhan di sebuah hotel berbintang lima.

Alur drama percintaan terlihat ketika Nam Sang Hyo (Yoo In-naa) bertemu dengan mantan suaminya, Goo Hae Yung ( Jin Yi Han) yang telah bercerai dengannya kurang lebih 7 tahun yang lalu. Mantan suaminya ini secara kebetulan yakni kliennya yang akan melangsungkan resepsi komitmen nikah di hotel tersebut.

Satu keajadian yang tak terduga terjadi sempurna ketika jadwal komitmen nikah berlangsung. Sesosok mayit denagn tiba-tiba jatuh dari langit-langit hotel tersebut, sempurna di kerumunan para tamu undangan. Peristiwa tersebut menyisakan dongeng yang sangat menegangkan. Aroma misteri yang bercampur dengan kisah percintaan, semakin menambah seru serial yang dip[erankan oleh Yoo In-na ini. Dalam serial televisi tersebut, sangat terlihat terang kemampuan Yoo In-na dalam berakting. Totalitasnya dalam menghayati sebuah tugas memang tidak bisa diragukan lagi.

Kepopuleran Yoo In-na semakin nampak ketika para penggemar K-drama di seluruh dunia banyak yang mengenalnya melalui sebauh serial drama fantasi yang mendunia, yakni Guardian : The Lonely and Great God atau yang juga disebut denagn judul singkat Goblin.

Tak hanya bermusik dan beradu tugas dalam serial drama televisi saja. Yoo In-na juga beberapa kali mendapatkan tugas utnuk sebuah produksi film layar lebar. Kemampuan seni tugas Yoo In-na memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bakatnya inilah yang menciptakan sosok seorang barbie Korea bisa terus bertahan dalam persaingan ketat dunia hiburan di Negeri Gingseng. Beberapa judul film yang telah sukses ia perankan diantaranya yakni Love Viction, The Fair Love, serta film semi cukup umur My Black Mini Dress.


Biodata Lengkap Yoo In-na




Nama:Yoo In-na
Marga:Yoo
Tempat Lahir:Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan
Tanggal Lahir:5 Juni 1982
Pekerjaan:Artis, DJ, MC/Presenter
Agensi:YG Entertainment
Debut:2009
Personal Kontak:Twitter @yooinnayg & Instagram @inna.yoo

Perjalanan Karier di Serial Drama Televisi


2009:High Kick through the roof sebagai Yoo In-na
2010:Secret garden sebagai Im Ah-young
2011:The greatest love sebagai Kang se-ri
Birdie Buddy sebagai Lee Gong-sook
2012:Queen In-hyun’s Man sebagai Choi Hee-jin
2013:You’re the Beast sebagai Lee Yoo-shin
Potato Star 2013QR3 sebagai Jogging Woman
My Love from the Star sebagai Yoo Se-mi
2014:My Secret Hotel sebagai Nam Sang Hyo
2015:Secret Message
2016:Guardian: The Lonely and Great God sebagai Sunny

Film Layar Lebar

2010:Peran Jin-hee di film The Fair Love
2011:Peran Min-hee di film My Black Mini Dress
2012:Peran Kyung-sook di film Love Fiction
2014:Wedding Bible
2015:Wind Wind Wind

Prestasi Yoo In-na


Profil dan Biodata Yoo In-na . Status Yoo In-na sebagai serorang seniman yang mempunyai multi bakat terbukti ketika ia berhasil memborong banyak sekali penghargaan dari banyak sekali ajang yang digelar, baik di Korea maupun di mancanegara. Pada tahun 2011 saja, setidaknya ada 5 penghargaan yang berhasil ia raih, beberapa diantaranya yakni pemenang pertama Lotte Smartphone Film Festival di kategori Special Award, Nominasi pada kategori Best Supporting Actress di ajang Korea Drama Awards, dan masih banyak lagi.

Sedangkan bakatnya bermusik juga telah menorehkan satu catatan prestasi bagi Yoo In-na, yaitu ketika ia memenangkan sebuah ajang berjulukan KBS Entertainment Awards pada kategori Best Radio DJ.

Penutup

Nah, teman K-Drama Lovers! Itulah sepenggal kisah dan catatan Profil dan Biodata Yoo In-na seorang artis berbakat dari Korea Selatan, Yoo In-na. Semoga artikel ini semakin menambah wawasan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar