Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

800+ Kata Kata Ungkapan Perasaan Murung Dan Nyesek

Kata Kata Sedih dan Nyesek .Dalam menjalani hidup , masuk akal rasanya kalau kita mencicipi perasaan sedih , nyesek dan galau, hal itu sanggup terjadi dikarenakan adanya ketidak sinkronan antara hati , pikiran dan keadaan. dalam hal ini sedih dan nyesek sebab kekerabatan ialah yang paling banyak dirasakan. terutama kalau kita sedang dilanda topan pertengkaran , untuk mencurahkan isi hati kali ini mimin akan men-share wacana :

Kata Kata Sedih Karena Cinta yang Bikin Nyesek



Lupakan masa kemudian dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan,bukan ke masa lalu

Mengingat masa kemudian yg jelek hanya akan menciptakan kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah

sebab yang genap itu hanya bila bersamamu, maka akan terasa ganjil bila kau tak di sisi bersamaku

Bila cinta alasanku kembali ke kota ini, mengapa kau tak kutemui, sedang saya rindu pelukmu di malam sunyi

Tak kutahu, alasan Tuhan mengirimkan cinta ketika kumenatapmu, bila kelak ia melukaiku

Bila sepi, degup ini seakan menyebutkan namamu. Mencoba abai, tapi malah terluka hatiku

Akan kubawa kesedihan pada gelap malam, sembunyikan disana. Agar mereka tak perlu tahu itu sebab merindumu

Selepas pergimu Segalanya menjadi senyap Tapi tentangmu tak gampang lenyap Meski tak mungkin lagi kudekap

pagi bersama segelas hitam kopi, dengannya saya tahu, pahit yang dirasakan tak sepahit kenyataan

Masa kemudian ialah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan

Aku hanya ingin km sadar bahwa saya sangat sabar nunggu kamu

Ingin rasanya untuk meredam emosi supaya kekerabatan kita ttp baik2 sj. Tp saya tak sanggup sendiri, saya butuh km. Cobalah tuk bersikap dewasa

Cinta mungkin akan memperlihatkan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Hargailah perjuangan Seseorang.terkadang kau tidak tahu apa yang beliau lalui hanya untuk menciptakan kau BAHAGIA

Cukup saya aja ngerasain sakit ini, yang penting kalian berdua sanggup senang disana

Jangan pernah main-main dengan perasaan. Kalo udah sakit hati tuh disembuhinnya susah

Gausah buat kesepakatan yang macem-macem kalau lo gak sanggup nepatin kesepakatan itu

Sebenernya capek. Tapi rasa sayang gue lebih besar dari rasa capeknya

Gue cuma mau satu dari lo. Gue cuma mau lo sayang dan peduli sama gue

Lo yang bikin gue sayang dan berharap kaya gini, tapi lo juga yang bikin gue kecewa.

Awalnya penuh senyuman, canda tawa... Tapi semuanya harus diakhiri dengan air mata.

Seseorang yang tulus sayang sama lo niscaya gak akan mau melihat lo sedih, apalagi menangis

Mungkin kau sayang dia, tapi rasa sayang saya ke kau lebih besar dari rasa sayang beliau ke kamu.

Wajar kan saya suka negatif thinking? Kamunya aja suka deket-deket sama dia.

Terkadang, saya mau mengakhiri kekerabatan ini. Tapi hati saya gapernah sanggup melepas kau begitu saja

Suatu ketika lo akan ngerasain apa yang gue rasain. Supaya lo tau seberapa sakitnya jadi gue

Biarlah saya yg harus rela tuk melepaskan kmu dari hati aku

Kenapah kau harus muncul di ketika saya sudah mulai  melupakanmu , tidak ada yang paling saya sesali kecuali kenal dengan mu

Aku udik yg pernah mengasihi kau saya udik yg pernah berharap  sedikit cinta darimu saya pernah menyesal kenal sama kamu

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Tak sanggup lagi saya mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?

Biarkan saya lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, saya sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih menentukan yang terbaik walaupun itu sakit

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kau bukan miliku

kalau ini hanya cinta yang saya miliki
kalau ini takdir yang Tuhan beri
saya rela kau pergi
walau memang berat di hati

Orang sabar emang selalu disakitin. Pengen ingetin aja, kesabaran insan ada batasnya

Mungkin, kau tak butuh cintaku. Mungkin, kau tak ingin kasih sayangku. Mungkin, kau hanya ingin jauh dariku.

Kau insan penuh dusta, membohongi dongeng demi dia. Aku terasingkan, terbengkalai.

Pada kenyataanya kau yg saya inginkan dan saya butuhkan. Tapi yg kudapat hanya bayangan mu yg perlahan meredup dalam diam.

Aku menatap langit. Membiarkan hujan yang turun berbaur dengan airmata ku.

Aku berharap saya melaksanakan hal yg benar. Karna selama ini yg saya lakukan ialah mencintaimu.

Atau mungkin, keberadaanku tidak pernah kau sadari sedari dulu saya menunggu?

Jangan Kecewa gak akan kuat, biar saya saja , hihi sedang kecewa?? baca aja ini Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa yang Paling Mendalam dijamin bikin hilang kecewanya. hihi
Dan dalam hatiku berkata: hingga kapan, kau buat ku karam dalam lautan ketidak pastian ini? Haruskah kau buat saya karam didalamnya?

Lalu apakah pantas untukku hanya mengagumi secara diam-diam? Aku harap ada sesuatu yang lebih dari itu.

Aku pun menyerupai langit yang tak pernah lelah menurunkan hujan, terkadang berawan, terkadang mendung, namun juga cerah.

Hanya sebatas mimpi yang selalu hadir. Terbangunkan oleh kenyataan bahwa kau tidak sanggup saya gapai.

Seperti duduk di sebelah waktu, saya merasa sepi. Sepi menanti, sepi dalam menunggu

Memerhatikan dan mengasihi rahasia itu udik tapi elegan.

Tuhan niscaya sudah punya rencana atas semua ini. Kita lihat saja nanti, siapa yang senang dan siapa yang menderita

Gak berani buat jujur kalau gue sayang banget sama lo. Karena gue takut lo ngejauh

Gak ada gunanya mengharapkan lo kembali. Karena lo udah gak sayang lagi sama gue

Merindukanmu ialah hal yang menyakitkan, namun apalagi yang kulakukan selain memendam dan diam?

Kepergian kadang tak berarti benar-benar pergi, beliau hanya ingin menguji

Orang yang selalu terlihat tegar bahwasanya ialah seseorang yang lebih membutuhkan bahu seseorang untuk bersandar

Ada yang hatinya jauh lebih sakit sebab disakiti. Jangan berpikir sakitmulah yang paling sakit

perasaan saya bukan untuk kau mainkan, tapi untuk kau miliki dan kau sayangi

Hai kamu, saya tidak pernah setulus ini menyayangi seseorang. Terima kasih telah mengabaikanku :')

Orang sabar emang selalu disakitin. Pengen ingetin aja, kesabaran insan ada batasnya!

Tuhan niscaya sudah punya rencana atas semua ini. Kita lihat saja nanti, siapa yang senang dan siapa yang menderita

Kangenin seseorang yang nggak pernah peduli sama kita itu sia-sia ya
Selalu gue yang mengalah. Selalu gue yang ngertiin lo. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue!

Menyakitkan ialah ketika kau terus-terusan bercerita wacana orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, sebab gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kalau melupakan masa kemudian itu susah, buatlah gampang dengan mengingat masa depan kau yang masih sanggup lebih cerah.

Kalau gue udah gak ada, mungkin lo gres akan mencicipi yang namanya kehilangan

Aku nangisin beliau bukan sebab saya masih sayang sama dia. Tapi sebab nyesel, kenapa dulu saya mau aja dibego-begoin sama dia

Gue yg terlalu sayang sama lo atau emang gue yg udik sih? Lo sering nyakitin gue tapi rasa sayang gue gabisa hilang.

Aku menyerupai hidup dalam kebohongan, berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu.

Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa saya tetep sayang kamu

Mikirin tanpa dipikirin.. Menyayangi tanpa disayangi.. Kayaknya gue udah terbiasa sama sifat lo ini

Lo ialah segalanya buat gue, lo selalu sanggup menciptakan gue bahagia. TAPI ITU DULU

Dibalik kata "aku senang kalau kau senang dengan orang lain" terdapat arti 'kamu gak tau ya kalau saya nyesek banget?

Sering banget menghayal wacana kau dan saya sanggup senang bersama,tapi niscaya itu ga akan sanggup menjadi kenyataan

Berat yah, untuk ngelepasin kau buat orang lain, apalagi saya masih sayang gini :')

Gue udah coba buat nunjukin kalau gue suka dan sayang sama lo tapi... Lo nya ga pernah pekaGaboleh ya kalau saya cemburu? Salah ya kalau saya cemburu? Bukannya itu menunjukan kalau saya takut kehilangan kamu?

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, supaya sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Jangan terlalu suka sama orang, apalagi suka sama pacar orang. Ujungnya bakal tetep nyesek juga :')

Aku tidak akan kemana" ketika kau membutuhkanku, tapi saya akan pergi ketika kau tidak pernah bersyukur akan kehadiranku

Aku sanggup saja bertahan, toh saya benar cinta. Tapi lelah itu manusiawi kan? Kau saja sanggup lelah dan berubah kan? Aku tak boleh?

Seharusnya duduk masalah ini di selesaiin, bukan malah kau cuekin saya kaya begini ! Cara kau salah

Berawal hanya singgah Berlahan hangat menjalar di ruang dada Terbuai dalam dekap detik yang patah Lupa, ternyata saya hanya sebuah tiada.

kalau nanti sabar ku berbuntu, maafkan aku.

ada, orang yang tegar mendapatkan kenyataan juga tegar karam dalam kenyataan. dan saya yang kedua

Sepagi ini menelusuri kenang, Masih tak percaya bahwa kau telah menghilang.

kemudian apa yang saya harap bahwasanya dari menunggu mu? mentari dari barat? atau lelah ku yang berujung mati?

temu hadirkan rindu, jarak hadirkan doa. maka kita ialah sepasang yang tak tahu siapa masing masing nya.

Mereka benar, melupakan mu tak semudah menyeruput kopi. Maka biarkan lah saya selalu disini, melihatmu dari jauh, berdoa semoga kau bahagia.

Ada satu plot penggalan dirimu yang tak pernah sanggup saya lupa, 'ikhlas'. Ketika mencintaimu, juga ketika memutuskan untuk menjaga jarak

Mulai berhenti untuk berfikir melankolis, dan mulai sadar, bahwa imajinasi kadang melemahkan asa.

Kadang, semakin kau menyembunyikan perasaanmu kepada seseorang, semakin kau jatuh dalam bayangannya.

Dan malam masih berhasil memenjarakanku dengan kenangmu, merindu tanpa berharap untuk bertemu.

sedih ya. kita sama sama cinta, tapi terpisah kebijaksanaan sederhana wacana perbedaan sekte dan egoisme.

Diam ialah bahasa hati hanya di mengerti oleh diri sendiri dan Allah sang Maha pemilik hati saja

Aku berusaha tersenyum ketika melihat orang yg saya sayang senang dengan orang lain

kadang lbih baik membisu dari pd brbicara tentng ap yang sedang kita rasakan krna menyakitkan ketika mereka sanggup mndengar tapi tdk bsa mengerti

lebih baik jadi yang ke dua tapi di utamakan dari pada jadi yang pertama tapi diduakan

setiap kau sedih, kau kesepian, kau seneng, saya niscaya slalu ada buat kau tp knapa kau lebih milih beliau dari pada aku.

Tuhan yang terkasih, bantulah saya untuk mengindahkan hatiku, meneduhkan wajahku, dan melembutkan kata-kataku. Aamiin

Saat saya menutup mata, bukalah matamu, dan lihatlah saya mulai letih menantimu

Cinta itu sederhana kok. Sesederhana saya yang selalu menunggumu :')

Mencintaimu itu rumit, serumit ketika saya melihatmu tertawa, bahkan ketika kau menangis

Walaupun kau memintaku melupakanmu, yang saya lakukan ialah mendoakanmu

Disaat kau meninggalkanku, saya hanya tersenyum dalam tangisan! Agar saya bs memastikan diriku walau tanpamu
Jangan salahkan saya bila saya takkan pernah kembali lagi untukmu :")


Nikmatin hidup, nikmatin prosesnya. Masalah ya niscaya ada menghampiri, jangan takut! Sakit hati ya niscaya pernah, lupakan dan harus nrimo , sebab Allah tidk mungkin mengambil sesuatu apapun dari mahluknya,kecuali ia akan mengganti dg sesuatu yang jauh lebih baik. baiklah cukup sekian Kata Kata Sedih dan Nyesek nya guys , terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar