Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

138+ Kumpulan Caption Dan Status Untuk Ibu Tercinta

Status dan Caption untuk Ibu .Mengungkapkan perasaan sayang tidak harus melalui ucapan secara langsung, terkadang kita juga perlu mengekspresikannya melalui status facebook atau caption instagram, biar dunia mengetahui betapa sayang nya kita kepada ibu kita, ibu ialah sosok yang penyayang, penyabar, dan pekerja keras, tanpanya kita bukan apa apa , oleh lantaran itu bila pembaca sedang mencari artikel ihwal ungkapan rasa sayang kepada ibu , maka tepat sekali anda berada, pribadi saja disimak :

Status Fb Untuk Ibu

Dunia mempunyai banyak keajaiban, dan kedua tangan ibu ialah salah satu keajaiban itu. Menyimpan cinta, dan kasih

Saat sakit sekalipun, Ibu tetap selalu bilang ia "baik-baik saja"

Cinta Ibu itu sederhana, selalu memaafkan kesalahan-kesalahan anaknya, dan selalu gembira kepada anak-anaknya.

Terimakasih IBU, atas cinta yang tak akan pernah sanggup saya balas. Tak akan mungkin bu sanggup saya balas.

Ibu begitu surga, lantaran saya percaya cinta dan doanya akan membawaku ke sana.

"Bicara masakan, tak lain, kuliner Ibu selalu juara satu"

"Dan seorang Ibu bisa menyembunyikan ketakutan dan kegelisahan hatinya dibalik senyuman manisnya"

Pekerjaan mulia, 24 jam, tanpa gaji, tanpa cuti. Everyday is mother day ? ?? ?

Saat kita sedih, Ibu menjadi penggembira, ia niscaya akan mendengarkan keluh kesah kita.

TerimakasihIBU, darimu saya banyak berguru ihwal cinta, keikhlasan dan pengorbanan.

Tidak ada paling ajaib, ketika Ibu membahagiakan anaknya tanpa harap pinta.

Cinta itu ikhlas, dan lapang dada itu ada pada Ibu, pada air matanya, tiap doanya.

Walau marah-marah namun tetap cinta. Itulah cinta Ibu kepada anaknya.

"Ibu, ajari saya ikhlas, untuk melepaskan dan melupakan yang bukan menjadi milikku"

Ibu, izinkan saya memeluk hatimu sebentar, biar saya tahu hal apa yang sedang engkau bimbangkan di wajahmu yang sayu

"Dan seorang Ibu itu; bisa menyembunyikan ketakutan di balik senyuman manisnya"

Cinta Ibu itu sungguh beda, mesti kerap kali kita membantahnya, kerap kali pula ia tetap menasihati kita.

Ibu, pinjam hatimu, biar saya mencicipi liang-liang luka yang sering kau ceritakan dari air mata

Ibu, ajari saya lapang dada bagaimana memahami cinta yang tulus biar tidak sia-sia ketika air mataku jatuh.

Status Terimakasih Kepada Ibu

"TerimakasihIBU, lantaran tiap air matamu, tak hanya cinta; tetapi juga doa." ?

Doa orang bau tanah itu sungguh mulia. Terlebih-lebih doa ibu. Doanya itu akan membuka pintu-pintu masa depan kita yang terperinci gemilang.

"Ibu, tanpa saya pernah saya tahu akan perasaanmu, tegurlah apabila saya salah. Nasihati saya dengan marahmu"

Ibu, mungkin saya akan benci kepada orang menyakiti, ajarilah saya cara memaafkan demi tetap tersenyumnya hati.

Kebahagiaan seorang anak; ialah alasan mengapa Ibu melupakan kesedihan.

Ibu selalu menyayangi dari waktu ke waktu, maka sempatkanlah untuk membuatkan waktu dengannya.

Ibu selalu berusaha menawarkan yang terbaik untuk anaknya. Maka berikanlah yang terbaik untuknya.

Ibu tetap tersenyum dalam kesusahan, maka bantulah dengan hal yang membuatnya bahagia

Ibu menggadaikan sisa-sisa hartanya, hanya biar hidup anak-anaknya bisa lebih baik darinya

Doa ibu itu sungguh luar biasa. Boleh menjadi doa yang menolak bala dan marabahaya anak-anaknya, mengundang rezeki dan meringankan beban

Ketika melihat seorang Ibu sedang memeluk anaknya, ibarat itulah keindahan dunia yang begitu nyata.

Cinta itu perhatian. Seperti marahnya Ibu hanya semata untuk kebaikan anak-anaknya.

Ibu, ialah orang yang ada di balik kesuksesan anak-anaknya.

Cinta Ibu itu sungguh beda, mesti kerap kali kita membantahnya, dan kerap kali pula ia menasihati dengan pedulinya.

Caption Minta Maaf Kepada Ibu

Pernah saya di murka Ibu hingga menciptakan saya murka, Ibu hanya bilang "kelak, murka ini akan kau rindukan ketika Ibu tiada"

Ibu, sobat paling memahami ketika kita menyampaikan "tidak apa-apa" dan ia tak pernah berhenti bertanya "ada apa"

Bila kita sedih, ada ia Bila kita bahagia, pun ia ikut senang Itulah Ibu kepada anak-anaknya.

Ibu, selalu menenangkan segala gelisah, dan segala resah.

"Ibu; ia akan selalu tersenyum di depan anaknya, bahkan ketika hatinya sedang menangis"

Jangan mengeluh bila dimarahin Ibu. Karena kita akan merindukan itu nanti. Dan niscaya terjadi suatu ketika nanti.

"TerimakasihIBU, untuk cintamu yang menyebabkan semuanya begitu istimewa"

Sungguh tak ada paling rindu, selain Ibu. Sayangilah ia selagi masih ada waktu.

Inilah kisah ihwal usaha ibu dengan segala kebaikan yang ia punya di buku

Bila masih ada waktu untuk bertemu, janganlah menunda-nunda untuk menyampaikan "terima kasih ibu"

Kapan terakhir kita membuka tangan, kemudian mendoakan biar segala kebaikan terus mengalir untuk ibu?

Kapan terakhir kita mencium punggung tangan ibu, kemudian mengakui segala khilaf kepadanya?

Lantas, kapan terakhir kita memeluk ibu, kemudian mengucapkan terima kasih kepadanya?

Kasihnya ibu laksana buih di lautan yang tak akan bisa untuk dihitung

Ibu, cintanya laksana biru langit yang terbentang luas tanpa batas.

Membahagiakanmu Ibu; ialah kewajibanku

Terima kasih IBU, yang mengenalkan saya nirwana kecil itu melalui cintamu.

Ah Siapa yg butuh superhero kalau di sisiku sudah ada Ibu. Terima kasih untuk segala pengorbananmu. Selamat Hari Ibu

Terimakasih IBU, telah menyayangi segala keterbatasanku dengan keikhlasan; dengan ketulusan.

Ibu ajari saya bagaimana pengorbanan yang tulus itu, biar saya lapang dada ketika ia tak lagi bersamaku.

Memang benar "cinta itu buta" ibarat Ibu yang mencintai, bahkan tak peduli berapa banyak kita melukainya.

Ibu, ajari saya bisa memaafkan orang yang menyakiti hati, demi tersenyumnya esok hari.

Dan pada ahirnya, Ibu orang yang selalu menunggu kita, menyambut suka sedih dengan kedua tangan yang penuh cinta.

Ibu menyayangi kita dengan segala yang ia punya, bahkan menyayangi melebihi ia menyayangi dirinya sendiri.

Anakku, meski saya tahu engkau tak akan membalas cintaku ini, saya akan tetap memberinya untukmu dengan lapang dada bu

Anakku, meski saya tahu, betapa sakitnya ketika engkau menyakiti, saya selalu lupa akan rasa sakit itu Ibu

Cinta itu sederhana, ibarat Ibu yang tanpa lelah; tanpa tidur nyenyak; ketika menjaga kita sakit.

Sungguh tak ada paling rindu, selain Ibu. Sayangilah ia selagi masih bisa melihatnya tersenyum.

Caramu mencintaiku Ibu; ialah mukjizat dari Tuhan.

Sayangilah Ibumu, selagi masih bisa sama-sama saling tersenyum; sebelum kau hanya menangis sendirian.

Kesucian cinta seorang Ibu, walau sering dikecewakan anaknya, tetap selalu ada maaf tulus tak terhingga darinya

Status dan Caption Sayang Kepada ibu

Karenamu Ibu saya memahami cinta, karenamu saya bahagia.

Selalu ada senyum Ibu walau hatinya menangis, selalu ada ikhlasnya Ibu walau hatinya teriris.

Ibu, selalu menjadi pertama dan terakhir untuk anak-anaknya.

Selagi IBU masih hidup, berbagilah kebahagiaan untuknya sebelum hanya bisa menawarkan doa.

Ketika melihat seorang Ibu sedang memeluk anaknya, ibarat itulah keindahan dunia yang begitu nyata.

Ibu selalu menyayangi dari waktu ke waktu, maka sempatkanlah untuk membuatkan waktu dengannya.

Ibu tetap tersenyum dalam kesusahan, maka bantulah dengan hal yang menciptakan ia bahagia.

Ibu selalu berusaha menawarkan terbaik. Maka berikanlah yang terbaik untuknya.

Ibu telah bersusah payah mencari uang demi biaya hidup, maka dengarlah sedikit nasihatnya.

Ibu selalu menawarkan restu dalam doanya, maka semangatlah dan berilah kesuksesan sebagai ganjarannya.

Omelan-omelan ibu yang kita anggap pengganggu, kelak omelan itu akan menjadi hal yang paling rindu.

Bila kita sedih, ada ia Bila kita bahagia, pun ia ikut senang Itulah Ibu kepada anak-anaknya

"Terimakasih IBU, untuk cintamu yang menyebabkan semuanya begitu istimewa"

Jangan mengeluh bila dimarahin Ibu. Karena kita akan merindukan itu nanti. Dan niscaya terjadi suatu ketika nanti.

"Ibu, maafkanlah aku. Aku percaya, di dalam hatimu selalu ada tangis yang tak pernah terlihatkan olehku"

Sungguh tak ada paling rindu, selain Ibu. Sayangilah ia selagi masih ada waktu.

"Jika ingin mendapat yang baik, bahkan jodoh sekali pun. Mulailah dari kita yang berusaha menjadi pribadi yang baik."

Cinta Ibu selalu mempunyai ketulusan di hatinya, itu sebabnya ia bisa mengerti dan memahami

Caption Untuk Ibu Tersayang

Terimakasih IBU, untuk begitu sabarnya engkau menghadapi kenakalan kami. Begitu sabarnya engkau menasihati kami.

Ibu, ajari saya lapang dada bagaimana memahami cinta yang tulus biar tidak sia-sia ketika air mataku jatuh.

Ibu, pinjami saya hatimu, biar saya berguru bersabar ibarat kesabaran yang selalu tumbuh di sana.

Air mata Ibu tak pernah meminta apa-apa dari anaknya, tetapi doa Ibu selalu menyertai air mata untuk anak-anaknya.

untukibu maafkan saya atas semua sifatku yg tak sengaja menyakitimu

kau ialah hidup dan matiku, akad ku ialah ingin membahagiakanmu bu, tetaplah bersamaku selamanya bu

hal sederhana namun bermakna, ketika ibu bilang "Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang"
Baca Juga : Kata Kata Bijak dan Mutiara Untuk Ibu

kau selalu mendoakan yang terbaik untukku, tetapi, saya selalu menciptakan Ibu kecewa

erima kasih ibu, kaulah penyemangat hidupku

tiap ku ingat semua pengorbanan dan jasamu, tanpa sadar selalu jatuh air mataku yang sadar akan semua dosaku terhadap ibu

saya sadar selalu membuatmu kecewa, tpi jauh dilubuk hatiku saya sangat sayang dan takut kehilanganmu ibu

IBU.. satu kata, tiga huruf, yang maknanya sungguh besar tersimpan di dalamnya

baktiku kepadamu ialah hal yang bisa ku lakukan untuk membalas senyuman dan pelukan hangat ibu yang selalu ada untukku

hari ini, mungkin bukan hal yang indah untuk ku berikan pada ibu, hanya ungkapan terima kasihku padamu

terima kasih atas berjuta jasa dan kekuatan yang telah ibu kerahkan untuk menanamkan jiwa yang besar lengan berkuasa di hati ini

dulu, saya selalu menyia-nyiakanmu bu. Sekarang, saya gres sadar, kalau kehadiranmu sungguh berarti dalam hidupku

Ya Allah, berilah ibuku umur yang panjang, biar saya bisa membahagiakannya lebih usang lagi

tetaplah tersenyum untukku bu, angan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu

bu ajarilah saya bagaimana cara untuk lapang dada dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka

ibu ku tak bisa lagi melihatmu, mencicipi hangatnya pelukmu. Sejak saya kehilanganmu, saya sadar kalau kau sangat berarti dalam hidupku

ibu selama saya mampu, saya akan terus berusaha untuk membuatmu bahagia

ibu kasih sayangmu hangat, cintamu tulus, belaian tanganmu menciptakan hatiku tentram, terima kasih ibu, atas cinta kasihmu selama ini

ibu saya sadar selalu membuatmu kecewa, saya sadar selalu membuatmu marah, tapi sesungguhnya, saya sangat takut kehilanganmu

ibu saya sangat takut untuk kehilanganmu, membayangkannya saja membuatku tak bisa berkata apa-apa

ibu, engkaulah malaikat tanpa sayap, engkaulah penyemangat hidupku, engkaulah cinta abadiku di dunia dan akhirat

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu

ibu kau akan selalu menjadi penyemangatku yang setiap ketika menyayangiku dari hati yang tulus tanpa pernah mengeluh

bu semua jasamu tidak akan pernah terbalaskan, walaupun saya telah berikan semua yang saya punya

kebahagianku akan terasa begitu tepat apabila sebuah alasan dibalik senyuman ibu itu ialah aku

ibu keinginanku sangat sederhana, saya hanya ingin selalu melihatmu tersenyum

Saatku sedang berada dibawah hanya kau lah ibu yang bisa dengan tabah merawat tanpa mencicipi kenal lelah dan tanpa mengenal waktu

bahagiakanlah ibu anda , bila anda belum bisa membuatnya tersenyum lantaran prestasi yang telah anda capai, setidaknya anda tidak pernah menyakitinya dengan perkataan yang garang atau sebagainya, lebih baik copy goresan pena ihwal caption dan status untuk ibu ini dan sampaikan pesannya kepada ibu, dan buat lah ibu kau bahagia, sekian semoga sanggup membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar