Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

Profil Dan Biodata Song Ji Hyo Terlengkap Dan Terbaru 2018

Profil dan Biodata Song Ji Hyo – Nama aslinya ialah Cheon Seong Yeon. Artis populer dari Korea Selatan yang juga termasuk seorang bintang multi talent. Kemampuannya dibidang olah tugas memang sudah tak bisa diragukan lagi, ditambah dengan bakatnya di dunia modelling yang juga telah berhasil mendapat banyak sekali macam prestasi, menciptakan nama Sheon Im atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sheong Soo-yeon semakin mengudara, karirnya pun ikut meroket.

Wanita anggun yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1981 ini muali digandrungi oleh para fansnya ketika ia berperan dalam sebuah serial drama televisi berjudul Princess Hours. Kala itu Song Ji Hyo berperan sebagai seorang Ballerina cantik berjulukan Min Hyo Rin. Setelah itu, Ji Hyo kembali mendapat anjuran untuk memerankan tokoh Lady Yesoya dalam drama serial tivi berikutnya, yaitu Jumong yang tayang pada tahun 2006 silam.

Di tahun yang sama Song Ji Hyo juga berhasil membawakan kiprahnya sebagai seorang Ratu yang penuh keangguan pada serial A Frozen Flower. Nama seorang Song Ji Hyo semakin banyak dikenal dan bisa berjajar dengan nama-nama bintang populer Korea Selatan sesudah tahun 2014 dan 2016 kiprahnya dalam sebuah karya serial berjudul Emergency Couple serta My Wife’s Having an Affair this Week berhasil menarik perhatian jutaan pasang mata dengan aktingnya yang menawan.

Berbagai macam tugas telah ia lakoni di jagad hiburan Kore Selatan. Totalitasnya dalam berkesenian bahkan pernah seakan ditantang ketika ia mendapat sebuah anjuran untuk bergabung dalam satu film layar lebar kategori dewasa, yakni S*x in Zero 2 (2017). Dalam film tersebut Song ji Hyo diharuskan untuk membuka bab tubuhnya, namun ia menilai bahwa tak problem baginya untuk melaksanakan itu. Menurut Song Ji Hyo, ia hanya berusaha untuk mengeksplore kemampuan ekspresinya untuk bisa total dalam tugas yang dimainkan.

Popularitas Song Ji Hyo



Seperti yang sudah sedikit kita ulas sebelumnya, Song Ji Hyo mulai dikenal ole netizen sebagai seorang aktris yang handal ketika ia memerankan salah satu toko pada serial mbc Princess Hours. Dari situlah nama Song Ji Hyo mulai berkibar, hingga alhasil pada tahun 2010 ia kembali mendobrak panggung seni hiburan Korea Selatan dikala ia resmi bergabung dengan sebuah program populer yang sangat digemari oleh penduduk disana, yaitu SBS Running Man, sebagai salah satu anggotannya.

Bergabungnya Song Ji Hyo dengan SBS Running Man sebetulnya berawal dikala ia diminta unutk menjadi bintang tamu dalam program tersebut, tepatnya pada dikala episedo kedu hingga episode yang kelima. Dan berikutnya ketika menginjak episode keenam, ditariklah Song Ji Hyo oleh PD Kim Joo-hyung untuk bergabung dengan Running Man.

Perjalanan karir Song makin meningkat, pada tahun berikutnya ia beradu tugas dengan salah satu bintang populer Choi Jin-hyuk dalam serial Emergency Couple. Acara serial yang dibintanginya ini bahkan juga mencapai kesuksesan, yang mana semakin menghantarkan nama Song menuju ke puncak karirnya. Emergency Couple bahkan menjadi salah satu serial yang plaing hit dikala itu. Hak komersial dari serial ini berhasil terjual hingga di 9 negara tetangga. Hingga dikala ini masih sangat banyak karya dari Song yang mungkin tak bisa dijelaskan dalam satu ulasan artikel kali ini. Song, juga dikenal dengan seorang aktris yang mempunyai kepribadian sederhana, ia tak terlalu suka dengan semua hal yang bersifat glamour.

Bersepeda Hingga Ke Lokasi Syuting


Kecintaan Song dengan olah raga memang begitu terlihat, terutama pada olah raga bersepeda. Bagi Song Song bersepeda bukan lagi sebuah hobi baginya, melainkan satu kebutuhan yang harus ia lakukan pada setiap harinya.

Song bahkan diketahui pernah bersepeda dengan jarak yang cukup jauh, yakni dari daerah tinggalnya hingga ke lokasi syuting, yang kala itu jaraknya tak kurang dari 20km. Kesederhanaannya semakin tampak terang ketika pada dikala waktu longgarnya. Tidak menyerupai kebanyakan para artis yang mempunyai kehidupan serba bebas. Song bahkan lebih menentukan untuk tinggal di dalam rumahnya saja ketika ia sedang tidak ada jadwal syuting.

Mengubah Nama Asli


Ada satu insiden unik dari Song ji Hyo yang mempunyai nama orisinil Cheon Soo-im ini. Saat program yang dibawakannya yakni  Running Man, bertepatan dengan episode yang ke 351. Song mengungumkan kepada publik melalui program tersebut bahwa ia telah mengubah nama aslinya, yang dulunya Cheon Soo-Im menjadi Cheon Soo-yeon. Alasannya hingga mengganti nama ialah hal yang sangat sepele, entah benar atau tidak yang terang ia menyampaikan bahwa perubahan nama tersebut dikarenakan nama Cheon Soo-yeon banyak yang menyamai.

Data Profil Song Ji Hyo




Nama Asli:Cheon Seong Im/Cheon Seong Yeon
TTL:Pohang, Gyeongsang, KorSel
Pekerjaan:Model, Aktris, Pembawa Acara
Agama:Kristen Protestan
Agency:Make Your Company
Agency:C-Jes Entertainment
Agency:Namoo Actors




Fakta Menarik Song Ji Hyo



  1. Ia termotivasi menjadi seorang artis sesudah nonton agresi Park Shin yang dalam sebuah film keluaran tahun 1998, Promise.

  1. Karirnya diawali dari dunia modelling dan menjadi bintang video klip. Salah satu majalah populer yang Song ialah model didalamnya ialah majalah KiKi Magazine.

  1. Peran kecil hingga figuran pernah ia lalui diawal gabungnya bersama Namoo Actors Agency.

  1. Tahun 2006 di dalam serial drama Princess Hours, Song untuk pertama kalinya mendapat tugas utama.


  1. Tahun 2007, Song memerankan sebuah tokoh utama di dua film berkategori dewasa, yakni Jumong dan Sex in Zero 2.

  1. Song, ialah sarjana jurusan perpajakan dan akutansi. Sangat tidak cocok dengan dunia yang ia jalani sekarang.

  1. Adegan ekstrim juga pernah ia perankan dalam sebuah film Jackal is Coming. Dalam film tersebut, Song memainkan tokoh seorang perempuan pembunuh berdarah dingin.

Kehidupan Asmara Song Ji Hyo



Song, sempat menciptakan ingin tau para fansnya dengan adanya sebuah inisial misterius yang tergambar di kukunya. Disana terlihat karakter C dan karakter J di bab kuku jari lainnya. Dari inisial karakter tersebut netizen mengaitkannya dengan inisial Back CJ.
Baca Juga : Profil dan Biodata Lengkap BTS
Inisial yang terdapat di kuku Song kemudian dihubungkan dengan cerita kehidupan asmaranya. Banya netizen yang mengira bahwa huruf-huruf yang ada di kuku Song mengacu pada nama seorang CEO C-Jes Entertaiment. Yaitu Baek Chang Jo.

Saat itu belum diketahui niscaya apa arti dari karakter di kuku Song. Hingga alhasil pada tahun 2012 Song membuka suara, bahwa sebetulnya ia telah menjalin satu hubungan dengan Baek Chang Joo selama beberapa bulan terakhir.

Selain dengan Baek Chang Joo, Song juga pernah dikabarkan bersahabat dengan salah seorang pesohor Korea Selatan berjulukan Gery. Hal itu disampaikan pada sebuah acara, berawal dari godaan yang dilempar oleh Yoo Jae Suk.
Nah itulah Profil dan Biodata Song Ji Hyo terbaru agar sanggup menambah wawasan pembaca wacana sosok tersebut, silahkan di share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar