Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

113+ Kumpulan Caption Dan Status Rindu & Kangen Yang Singkat

Caption dan Status Rindu. rindu dang kangen memang sama , namun itu sangat menyiksa, terkadang kita hanya bisa menggerutu didalam hati, kapan kita bisa bertemu? sekedar melepas rindu.. jikalau kalian sedang mencari status fb dan caption ig perihal rindu dan kangen , maka sempurna sekali anda disini, sebab pada kesempatan kali ini, naoncing.com akan membahasnya :

Merpatinya terbang merendah, rindunya tak kunjung terjawab. Kepakannya resah, sayap yang tak lagi menguat.

Dalam malam kubawakan segenggam rindu dan cinta dibalut doa yg sederhana, supaya kau selalu berbahagia.

Sangat sulit rasanya, memisahkan dirimu dengan kata Rindu, tampaknya kalian itu kembar siam.

Semalaman ku habiskan tinta hitam ke langit,menuliskan semua rinduku tuk kamu. Tapi kau tak pernah tau, karna ketika pagi datang,langit sudah tak hitam

Mungkin kau tidak tau, dan tidak mau tau. Bahwa hingga detik ini, setiap malam, saya masih menyerukan nama kau dalam rindu tak bertepi.

Caption ig Kangen Seseorang

Perlu kau tau, yang paling sakit bukan ketika kau meninggalkan aku, tapi ketika saya merindukan hadirmu

Dimanakah kini engkau berada, lelah rasanya ku menyapa, pada bayang bayang hitam tanpa rupa nyata, sungguh saya rindu kamu

Rindu itu sederhana. Aku, kamu, tidak ketemu

Kini saya mengalah pada sang penguasa, yang merebutmu dari sisiku, & memenjarakan saya dalam ruang sepi hampa kelam berjulukan RINDU

Kepala ini gagal membendung bayanganmu, hingga hasilnya kerinduan menggenang di hati.

Andaikata ada kata yang bisa menjabarkan rasa rindu ini. Kurasa sejuta kertaspun tak sanggup menampungnya.

Jika dalam tenang malam hati masih sanggup bersuara. Pasti kau dengar nyanyian rindu yang ku cipta tanpa kata-kata

Hari ini saya berhenti berlagu, sebab kau terlalu tuli untuk mendengar nyanyian rinduku

Ketika haru berlari, maka berlari lah. Karena ada rasa rindu yang harus segera sampai

Kangen sama kau itu bikin geregetan!!

Rindu ini kutitipkan sang merpati. Sudahkan beliau hinggap di berandamu pagi tadi?

rinduku sebongkah arang lapuk, hargailah dia. Yang sempat menyalakan cinta.

Sebentar lagi saya meninggalkan kota ini, meninggalkan cerita, & tentu saja semua perihal dia. Kenapa rasanya bgtu berat?

Aku terus berlari mengejar, tapi langkahmu terlalu cepat. Kini saya di persimpangan jalan, tak tau kau di mana, tak tau kemana jalan pulang.

Aku bukan orang yg arif merangkai kata-kata, tetapi rindu yg saya rangkai selalu saja membentuk bayangan dirimu.

Rasa rindu ini sungguh tak terbendung, meski jikalau bertemu pun tak ada kata, hanya canda.

Semut-semut disini ikut berbaris, membantuku merangkai rindu padamu.

Semoga hujan kali ini ikut membawa tetesan air mataku untuk disampaikan padamu. Aku rindu kamu

Kerinduan itu bukan hanya untuk kalian yang berdua, tapi untuk hati yang sendiri juga

Peluk aku, didekap rindu mengabu.

Aku ingin lari ke pelukanmu, merebah rindu, mencumbu waktu. :')

Rinduku dibawa malam bersama kepergianmu. Ketika sang waktu tak mau berhenti, saya menepi

Bersama sahabatku, secangkir kopi. Di beranda, saya masih menunggu. Pulangnya rindu.

Ada cahaya tipis menyesaki dada, selayak memelihara luka. rindu yang memaksa.

'Aku kangen kamu'. Sebaris kata sederhana dari masa kemudian yang sanggup membuatnya tersenyum manis, namun untuk hatinya takkan pernah sederhana.

Damai senja mengetuk jendelaku, menebar semburat rindu merah jambu.

Sore yang cerah banget ya.. Cocok buat ketemu sama seseorang yang dikangenin nih,

Caption IG Kangen Pacar

Aku butuh dekapan cinta dengan hangatmu, rindu bisa kuleburkan.

Merindukanmu itu seru, bahkan ketika kau tak merindukanku sama sekali

Kemana pergi angin tadi malam, pagi hanya geligis saya mengais daun-daun terserak; selembar rindu kuning kecoklatan

Masihkan gigil embun menggigilkan rindumu? Atau peluk kekasihmu telah menghapusnya dari daundaun didadamu?

Lihat tangan rapuhku, gemetar menghalau angin ribut waktu. Demi lilin-lilin rindu, yang meredup pada pagimu.

Kemudian, sisa hujan pada dedaunan kian mengerlip. Serupa matamu. Rindu.

Dan hatimu, rumah cintaku. Seribu langkah saya berjalan, rindu lebih tau kepada siapa ia bertuan

pada matamu yang embun, pagi selalu menyajikan sederet kisah perihal pelangi dengan rindu yang kian rimbun

rindu menetes rahasia dari tadi. Hingga pagi terasa membanjiri, dan menenggelamkanku dalam lamunan: tentangmu.

Malam rindu, temani aku. Lagi-lagi sepi menjadi. Kawanku rindu, tinggalah hingga pagi mengadu

mencintaimu bagai menjebak diriku sendiri, dalam #rindu yang gelap mendekap kesendirian

jangan pernah pertanyakan rinduku, itulah keajaiban yang Tuhan titipkan lewat cinta

tidak juga membosankan jauh darimu, hanya saja sesekali #rinduku tiba dan sedikit menganggu

Pagi, masih kangen aja. Jangan galau dong.

Ciee yang kangennya setengah mati senyam-senyum sendiri sampe henpon di cium-ciumin.

Lagi-lagi pagi menjemput, dan sisa rinduku semalam masih saja bergelayut.

kangen itu anugrah, apalagi kalo kau yang kangen sama aku

semakin besar lengan berkuasa membekap, dengan rindu yang melulu meminta waktuku.

biarmun saya ini cuma sekedar mantan, kalo rindu saya bilang aja. nggak salah kok!

jangan suka menahan rindu, pelahan niscaya beliau samnggup melukaimu

rinduku cuma satu, menepis lara dan bercinta dengan cahaya mata, milikmu.

jikalau dengannya kau bisa bahagia, saya hanya bisa tersenyum rindu

Kenapa selalu saya yang kangen? Kamu kapan kangennya sama aku?

Aku kangen kamu. Udah, mau bilang itu aja.

Siksa terberat itu ketika kangen kamu, tapi nggak bisa apa-apa.

Kamu.. iya kamu.. Aku kangennnn....

Buat kau yang jauh disana, I Love U.. I Miss U..

ku kangen kau sedikit aja kok, sedikit berlebihan maksudnya :|

andaikan ketika yang indah dulu bisa terulang kembali bersama dirimu

Kangen kamuuu, kangennn sekangen kangennya

Status Fb kangen Pacar

rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pemanis hidupku

Hatiku dan hatimu akan bersatu selamanya, saya yakin itu

kepikiran kau terus ketika kau jauh

Rindu itu ketika pertemuan masih di tunda jarak :')

Ada seuntai rindu yang menemani sepiku, meski tak lagi bersamamu.

jujur, saya masih sayang kau ibarat ketika kita bertemu

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu tiba menghampiri.. memelukku dan menguatkanku

Kangen ini membunuhku :'(

Cuma mau bilang saya kangen kau ketika ini :')

Cinta yaitu kangen pada seseorang setiap kali berpisah, tapi tetap merasa hangat di hati sebab terasa saling berdekatan.

Sayang, bangkit donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kau | upss luppaa kau bukan milikku lagi :'

dua hal yang harus kau tau ketika saya jauh dari mu, satu Aku rindu kamu.yang ke dua Bahkan rindu mu tak bisa mengalahkan rindu ku

Ada 12 bulan dlm setahun, 30 hari dlm sebulan, 7 hari dlm seminggu, 60 detik dlm 1 jam. Tapi hanya ada kau seorang sepanjang hidupku.

Boleh nggak sih saya bilang saya kangen kau hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Sempet resah juga, kok saya bisa senyum sendiri. Baru nyadar, saya lagi mikirin kamu….

Kamu tahu kenapa angin menerbangkan awan? Karena saya meminta angin memberikan rindu padamu

Rindu untukmu, ibarat bernafas, tidak akan pernah berhenti..

Masih inget kau teruss...

Antara takut dan ga berani ngehubungi duluan sekedar ngucapin : saya rindu, saya kangen

Jika ada cara gres untuk mengungkap rasa kangen ini, saya ingin tahu

Rasanya udah usang ga denger kau bilang Have a nice dream :')

Kangen itu sebagian dari nyesek

Kangen banget sama kamu, biasanya tiap hari selalu mengisi hariku, tapi sekarang.. :'(

Tahun terus berganti, tapi rindu ini tidak tergantikan :')

Saat ku tak menyapamu bkn berarti ku Melupakanmu, saya hanya memberimu waktu untuk Merindukanku

Kangen sama sang pemberi sejuta kenangan :/

Saat kita pergi berdua, menikmati malam ahad bersama kau itu rasanya cepet banget.

Malam ahad tanpa ada kabar dari Mu itu menyiksa banget :(

Bete , biasanya dulu jam segini gue niscaya lagi senyum senyum baca sms dari lo :')

Salahkah saya atas perasaan ini, yang  tak bisa menutupi saya masih cinta kamu

Kangen banget sama kata2 sayang dari kamu

Terkadang suka kangen kalo ngeliat foto kita berdua

Kangen diucapin " Selamat Pagi " dari kamu.

"Aku kangen kamu" yaitu tiga kata yang pengen banget saya ucapkan ke kamu.

Terang saja saya merindunya. Karena dia, sebab beliau begitu indah..

Nahan kangen itu susah, apalagi kalo orang yang saya kangenin itu yaitu kamu?

Gue kangen semua ttg lo. Senyum lo. Ketawa lo. Suara lo. I miss everything !!!!!

Kalo kangen sama kau itu, bawaanya pengen ketemuuu terus. Agak lebay sih, tp emang kenyataan !

Status Fb perihal rindu

Bahagia itu sederhana, cukup kau selalu ada dan jangan pergi !

Terkadang suka mendadak kangen sama kau :'(

Kamu itu meskipun sering nyebelin, tapi ternyata ngangenin juga yaa  :)

Tuhan, tolong perkuat kesabaran ini atas semua rindu yang belum sempat terbayarkan

Namanya juga rindu, tiba pun tak pernah mengenal waktu. Ya, rindu ini hanya untukmu :)

Selamat tinggal masa lalu

kangen itu manusiawi, tapi rasa kangen yg ga terbalaskan itu sakit

kangen ngabisin sabtu bareng km, skrg km ngerayain sabtu sama dia

saya cuma berharapa , kenangan itu ga akan pernah kau lupaian

kangen aja ga cukup sih, pgnnya ketemuan, tapi kan

ga ada orang yg bisa ngelupain smua kenangan indah sama mantannya.. kecuali beliau emg ga sayang

ga praktis ngelupain kenangan sama-sama, dan yg patut diakui kita pernah saling sayang
Baca Juga : Kata Kata Rindu dan Kangen Kepada Seseorang
ga usah bilang KANGEN klo KANGEN lu bukan cuma buat gw!

pacar bukan tapi bikin gw kangen

mungkn kau ngerasain kangen yang sama tapi karna ego kau juga ga mau nghubungin aku

saya galau, saya rindu kamu, saya ingin bisa mutar waktu biar bisa senang lagi sama kamu

klo tiap kli saya bilang rindu dapet 100 perak, mgkn skrg saya dah punya 10 milliard gara2 ngangenin kamu

saya kangen bgt sama pacar orang

ok rasa ini harusnya gak pernah ada, masa saya ngangenin kau yang terang - terang punya orang lain

hmm, kau tau ngga saya pengen bgt liat kamu, soalnya saya kangen banget sama kamu!

kata simple seperti: saya kangen km, itu lebih berarti dari saya sayang km. karna kangen jarang pudar, tapi cinta?

kangen itu aspek yg paling menyiksa dalam hal merelakan cintamu pergi dari hidupku

jangan rusuh deh lari2 dipikiran saya bikin saya kangen terus!

saya masih kangen kamu, saya juga gak tau kenapa rasa ini masih ada dihatiku

umm umm, hatiku pengen bgt bilang km saya kangen, tapi egoku slalu menghalangi saya untuk jujur dengan perasaanku

saya ga pernah sadar betapa berartinya kamu, hingga saya rindu kau karna kesendirian ini

sebel klo kangen ga kesampean gini!!

ga usah boongin perasaan sendiri deh, klo kangen ya bilang aja kali

kangen itu ga harus cinta, itu beliau yg bikin sakit.. kangen tapi ga memiliki

kau cakep - cakep kok dianggurin sih? mending ngangenin saya aja

rasa sayang aja bisa pudar, dan klo dah pudar ga ada kangen2an!

ga usah nanya saya lagi ngapain? dah tau kan jawabannya? mikirin kamulah :D

ahh mantan saya lebih kangen aku, dari pada kau kangen ke aku

sebetulnya rasa kangen itu indah ato nyiksa sih? kok kadang saya sampe galau dibuatnya

jangan salahin saya klo rasa kangen saya ke kau pudar karna km nyuekin saya ya >.<

ga harus saya bilang kan klo saya kangen, emg susah ya nyempetin chat aku?

yang sedang sibuk jangan lupa sempetin waktu buat ngasih kabar.. biar kangennya keobatin

basa busuk ihh, klo kangen mah bilang aja kangen! ga usah pake basa busuk dah busuk kali! :3

kangen itu kok datengnya tiba - tiba ya, bikin panik aja.. blom tentu beliau kangen

saya tak pernah nyimpen memori soal mantan, mendingan ngangenin km lebih fresh :D

yang nyebelin itu yang ngangenin

kangen itu ga perlu diumbar - umbar mblo, ntar jadi kayak kacang goreng bisa dapet dari mana aja.

ga yummy klo rindu bertepuk sebelah temen ... upss

masih nyari pemilik rindu yang gres nih :((

saya rindu, saya pengen ketemu, pengen meluk, juga pengen jitak!

terus gw harus bilang gw kangen gitu? klo emg gw kangen..

kangen sih tapi ga rela bagi-bagi

saya kangen kamu, tapi kau ? kok ga pernah bilang klo kau kangen aku??

klo kangen mending jujur bilang kangen, nahan kangen itu nyiksa lho

kangen sih tapi malu pengen ngasih tau kau :')

saking kangennya,sampe ketiduran eh pas tidur masih aja mimpiin ngangenin kau :'(

udah usang kangen kamu, kamunya aja ga peka-peka :'(

maaf lahir batin buat kau yang slalu saya kangenin :')

adakalanya mata tertutup bukan untuk tidur.. tapi untuk melupakan rindu walau sesaat

gue harus kangen hingga kapann, nyesek

selamat pagi masa kemudian , saya rindu dan masih  berharap kita bertemu lagi dimasa depan :(

saya kangen kau yang dulu :'(

saya kangen dan hanya bisa berharap, suatu ketika sadar kalo ada orang yang nrimo menyayangi kamu, yaitu saya :')

Rasanya tiba2 kau nyapa ketika lagi kangen itu kayak dikasih masakan pas laper. Bikin kenyang

Rindu akan berakhir pilu jikalau kita tidak bisa memanage nya, rindu harus kenal hukum jangan sampe kekerabatan retak gara gara rasa ingin bertemu tidak bisa tercapai sebab pasangan sibuk, jadi kalian pembaca harus percaya pada pasangan masing masing sebab semuanya akan menjadi indah jikalau kita saling memahami, saya rasa cukup sekian artikel tentang Caption dan Status Rindu & Kangen yang Singkat , silahkan di share dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar