Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

Biodata Dan Profil Lee Dong Wook Terlengkap Dan Terbaru 2018

Biodata Lee Dong Wook – Pria tampan asal Korea Selatan, ini terlahir pada tanggal 6 November 1981. Aktor terkenal yang banyak digandrungi oleh para fans. Lee Doong Wook pertama kali mengawali debut kariernya di dunia akting pada tahun 1999. Karena bakatnya yang sangat mengagumkan di dunia seni peran, Lee dipercaya untuk membintangi aneka macam program serial drama TV mulai ketika itu sampai mencapai puncak karirnya ketika menginjak tahun 2005.

Pada tahun 2005 itulah nama Lee Dong Wook menjadi sangat tenar, sesudah ia memerankan satu tokoh dalam serial berjudul My Girl. Dari serial drama ini juga nama dan karier Lee terus menanjak, sampai alhasil ia masuk ke dalam daftar jajaran bintang Korean Wave setela drama romantis My Girl terkenal di Korea sampai seluruh pelosok Asia.

Mulai ketika itulah Lee berhasil membintangi aneka macam macam acara, baik serial drama TV sampai film bergenre apapun. Dari drama romantis, komedi, horor, sampai yang bertemakan politik pernah ia lakukan.

Di tahun 2011 lalu, Lee bergabung dengan salah satu Agency ternama di wilayah Korea Selatan, yakni KingKong Etertainment. Disana Lee Dong Wook berada dalam satu agency dengan rekan-rekan artis terkenal Kore lainnya, ibarat Lee Kwang-soo,Kim Sun-a, dan Lee Chung Ah. Pada tahun 2012 ia mencoba hal baru, yakni menjadi seorang presenter di sebuah program talk show bertajuk Strong Heart. Acara Talk Show itu berlangsung kurang lebih selama 1 tahun, yakni pada tahun 2012 sampai tahun 2013. Mulai dari situlah nama Lee Dong Wook juga dikenal sebagai seorang presenter handal, pada tahun 2014 ia mengisi sebuah program reality show yang berjudul Roommate. Cara reality show bertemakan romantis ini juga berjalan selama satu tahun lamanya, dari tahun 2014 hingg tahun 2015.

Tahun 2016 ia dan sobat seprofesinya dipercaya untuk memerankan satu tokoh salam sebuah film drama fantasy berjudul Guardian : The Lonely and Great Gold. Pada film fantasy karya Kim Eun Sook ini, Lee Dong wook beradu tugas dengan GongYoo. Film satu ini juga menjadi salah satu watu loncatan bagi Lee Dong Wook untuk mencapai puncak kariernya.

Masih sangat banyak acara-acara serial drama televisi, talkshow, reality show. Dan juga film yang pernah diperankan oleh Lee Dong Wook. Mulsi dari awal kariernya pada tahun 1999 sampai sekarang tahun 2018.

Rangkuman 10 Fakta Menarik wacana Lee Dong Wook



  • Lee Dong Wook memulai debut pertamanya pada tahun 1999, dan mualai malang melintang di jagad seni hiburan terutama bidang akting.

  • Serial drama My Girl menjadi salah satu serial drama yang bagi Lee sangat berperan besar dalam kariernya. Di drama My Girl ini Lee Dong Wook beradu akting dengan bintang terkenal lainnya, yakni Lee Da Hae, Park Si Yeon, dan Lee Joon Gi. Mulai dari sinilah nama Lee Dong Wook banyak dikenal dan bersanding dengan nama-nama bintang lainnya. Ia bahkan sudah banyak mendapat usulan tugas juga berawal dari serial drama ini. Beberapa diantaranya yaitu Scent of a Woman, Wild Romance, La Dolce Vita, The Fugitive of Joseon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Lee sangat berkeinginan untuk sanggup menjadi seorang sutradara. Pada sebuah wawancara yang digelar oleh pers confference dengan banyak wartawan dari aneka macam media, ia berkata”Walaupun saya tidak mempunyai satu kisah khusus yang ada didalam pikiranku, tapi suatu ketika nan niscaya saya akan sanggup meraih kesempatan itu.”

  • Menurutnya, ia bukanlah seorang yang romantis dan arif merayu seorang wanita. Tapi alasannya ia kerap kali dipercaya untuk memerankan toko yang bersifat romantis, banyak orang yang menganggap Le Dong Wook yaitu orang yang begitu romantis terhadap pasangan.

  • Lee mengakui informasi yang pernah beredar bahwaa ia terlibat cinta lokasi, ia jujur bahwa suatu ketika ia pernah menyatakan perasaan sukanya kepada lawan mainnya di salah satu drama televisi. Tapi sayangnya Le Dong Wook sama sekali tidak ingin menyampaikan identitas lawan main yang ia maksudkan. Meskipun para pewarta media telah berhasil mengumpulkan banyak info dan sedikit bukti yang diisukan pernah dekat dengan Lee Dong Wook, beberapa diantarana yaitu Jesica SNSD, Kim Hyun Joo, Dae hee Eugene Kim, dan Kim Sun Ah.

  • Lee akrab dekat dengan Lee Jaewon dan Lee Jin Wook. Ia juga mengaku bahwa ketika ia mengikuti wajib militer, ia bertemu dengan seseorang yang sangat baik. Lee menganggap orang tersebut sebagai sahabatnya yang paling baik, bahkan lebih dari pada itu, Lee juga menyampaikan bahwa ia telah menganggap orang tersebut sebagai kakanya sendiri.

  • Lee seringkali diminta untuk menjadi seorang bintang video klik yang ditampilkan di single dan album-album para grup K-Pop terkenal. Diantaranya yaitu Zozo, Monday Kiz, Suho, Jed, Kim Tae-woo, dan masih banyak lagi grup-grup K-Pop yang lainnya.

  • Lee Dong Wook bersamaan dengan seorang pelawak handal Shin Ding Yup, menjadi seorang duet Host di talk sho yang sangat terkenal di Korea Selatan yaitu SBS, Strong Heart pada ketika tahun 20122 sampai 2013. Beberapa program talk show dan reality show yang pernah dibintangi oleh Lee Dong Wook antara lain yaitu Happy Together, Infinite Challenge, Running Man, dan juga Roommate.
Baca Juga : Profil dan Biodata Song Ji Hyo Paling Update
  • Lee Dong Wook tampaknya sudah mempunyai nama yang menempel sebagai seorang bintang film spesilali serial drama TV. Mungkin inilah yang menjadi penyebab mengapa ia jarang muncul di layar lebar, Lee terhitung hanya pernah 4 kali saja ikut dalam tugas tokoh yang tampil di sebuah film. Salah satu film terkenal yang dibintangi oleh Lee Dong Wook yaitu film yang berjudul The Beauty Inside.

Info Biodata Lee Dong Wook



Nama :Lee Dong Wook
Marga :Lee
Tempat lahir:Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir:6 November 1981
Pendidikan:Jongbu University
Debut pertama:1999
Agency:King Kong Entertainment
CP & Info:Website


Bagi para pecinta serial drama Korea tampaknya akan sangat kurang kalau tidak mengenal dengan cukup dalam siapa Lee Dong Wook. Untuk itu mungkin artikel yang bercerita wacana Profil dan Biodata Lee Dong Wook ini sanggup menjadi satu rujukan untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar