Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

Kumpulan Status Bijak Singkat Fb Terbaik Dan Keren 2018

Kumpulan Status Bijak singkat Facebook Terbaik dan Keren biar banyak like 2018 . di dalam facebook ada aneka macam status yang bertebaran setiap harinya, umumnya status tersebut merupakan citra dari hati sang pembuat, namun kalau anda menginginkan status yang bijak baik itu bijak perihal persahabatan , percintaan, maupun perihal pekerjaan maka anda sedang berada pada blog yang tepat .
bijak dalam berbahasa merupakan salah satu menandakan bahwa seoseorang mempunyai perilaku yang dewasa, naoncing.com kali ini akan mambahas perihal :

Kata Kata Bijak Facebook Yang Singkat Terbaru dan Terlengkap :

Tak selamanya kau akan berhasil pada usaha yang pertama, belajarlah darinya dan pastikan tak melaksanakan kesalahan yang sama.

Akuilah kesalahanmu kemudian perbaikilah supaya tak menjadi lebih buruk. Dan kalau aib mengakuinya maka berusahalah untuk membuatnya lebih baik.

Berhentilah membuat alasan dan pembenaran, alasannya ketika orang lain tak lagi peduli padamu hanya kesedihan yang akan kau rasakan.

Jika tak bisa memperbaiki keadaan, setidaknya jangan membuatnya menjadi lebih buruk.

Setidaknya kau sudah berusaha untuk melaksanakan hal yang benar, selebihnya biarkan Tuhan yang menunjukan jalannya padamu.

Tak selamanya apa yang kau inginkan itu baik, karenanya janganlah memaksa hal itu untuk terwujud.

Kadang seseorang terlihat kurang pandai ketika beliau mencoba menjadi bijak, dan kadang terlihat bijak ketika melaksanakan hal bodoh. Kadang-kadang ya

Perbedaan orang bijak dan kurang pandai dalam menentukan kebenaran yaitu orang bijak mencari tahu terlebih dahulu, sedang orang kurang pandai sesuka hati.

Hal yang benar-benar baik itu yaitu hal yang tujuannya baik dan cara menjalaninya juga baik.

Kadang satu kesalahan kecil bisa menjadi awal dari banyak kesalahan besar. Karenanya jangan pernah lengah atau seseorang akan terluka.

Ada kalanya kau harus menentukan untuk memperbaiki atau mengakhiri kemudian memulai hal yang lebih baik.

Perbaiki apa yang salah dan jadikan yang sudah benar menjadi lebih baik. Jangan gampang mengalah ataupun senang dengan apa yang kau hasilkan.

Saat tahu yang bahu-membahu dari apa yang telah terjadi, kau akan tahu apa yang harus kau lakukan. Memperbaiki atau membuatnya lebih baik.

Apapun yang kau yakini benar, lakukan saja, selama tak ada yang menyampaikan itu salah. Kelak kau akan temukan kenyataannya.

Mesin tak bisa disalahkan alasannya melaksanakan hal yang salah, alasannya mesin hanya mengikuti perintah, tak bisa memilih. Berbeda dengan manusia.

Bahkan cinta sejati yang disebut bisa mengerti diantara keduanya, masih mungkin tak mengetahui apa yang dirasakan pasangannya.

Kamu tak bisa berharap semua orang mengerti apa yang kau mau, terlebih kalau kau tak pernah memberitahu apa bahu-membahu yang kau mau.

Tunjukanlah padanya apa yang baik untuk dilakukan, bukan memaksanya mengikuti kemauanmu dan membencinya kalau beliau tak sanggup.

Namun akan jauh lebih baik kalau kau bisa berdamai dan membuatnya mengerti bahwa kebenciannya hanya akan menyakiti dirinya sendiri

Jika seseorang membencimu maka tinggalkanlah dia, kalau kau tak sanggup maka buatlah beliau meninggalkanmu supaya beliau bisa melupakanmu.

Yang seharusnya dibenci olehmu yaitu keburukan seseorang, bukan pribadinya. Agar kelak kau tak menjadi salah satu yang melakukannya.

Seburuk apapun orang lain memperlakukanmu, itu bukanlah alasan untuk membenarkanmu memperlakukan orang lain dengan buruk.

Terkadang kau harus merelakan kebahagiaanmu demi seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu. Bisa yang tercinta, keluarga atau sahabat

Terkadang hal yang benar bisa terlihat jelek dan yang salah terlihat baik, itu tergantung siapa yang melihat dan bagaimana cara melihatnya.

Jika tak bisa menemukan hal gres untuk dilakukan, maka buatlah satu, janganlah berhenti hanya alasannya sudah menuntaskan satu hal.

Bukalah hati dan pikiranmu untuk hal baru, alasannya sering kali hal gres bisa membuatmu menjadi lebih baik, bukan sekedar merasa lebih baik.

Musuh terburuk seseorang yaitu dirinya sendiri. Karena tak mungkin mengalahkan diri sendiri, hanya bisa mencoba mengendalikan dirinya.

Doa hari ini : Tuhan tunjukanlah hal yang baik dan tidak, supaya kami tak salah dalam membuat keputusan.

Tetaplah menjadi eksklusif yang baik apapun yang terjadi.

Belajarlah dari masa lalu, setelahnya lupakan kecuali pelajarannya

Dalam berusaha kau mungkin akan mengalami kegagalan, namun jangan hingga kau mengalami kegagalan yang sama.

Jadilah dirimu apa adanya supaya diterima apa adanya, tak perlu menjadi ibarat orang lain supaya orang lain bisa menerimamu.

Seseorang yang terlalu usang hidup dalam kebohongan akan sulit untuk mendapatkan kenyataan.

Janganlah menipu dirimu sendiri dengan menyampaikan semua baik-baik saja. Tapi buatlah kenyataan menjadi lebih baik.

Jika tak bisa mengikuti hukum yang ada maka janganlah membuat aturanmu sendiri, terlebih memaksakannya pada orang lain.

Berhentilah bermimpi kalau hanya untuk menipu dirimu sendiri, tunjukan bahwa kau bukanlah seorang pemimpi.

Simpan masa kemudian didalam dirimu, tak perlu dibuka lagi kecuali untuk mencar ilmu darinya.

Orang yang tegar belum tentu beliau kuat, hanya saja beliau tak pernah membiarkan kelemahannya membatasi dirinya.

Seseorang yang mengambil hak orang lain, hidupnya tak akan pernah tenang dan takut orang lain akan melaksanakan hal yang sama padanya.

Ambillah apa yang memang menjadi hakmu, dan jangan pernah mengambil hak orang lain. Dengan begitu kau akan bisa tenang dan bahagia.

Jangan pernah membalas keburukan orang lain, tunjukanlah padanya bahwa beliau tak akan bisa membuatmu menjadi jelek ibarat dirinya.

Bersyukurlah atas apapun yang kau terima, kecil atau besar itu bukanlah duduk kasus selama kau bisa mensyukurinya.

Janganlah membiarkan keegoisan menguasai dirimu, alasannya pada akibatnya kau yang akan terluka karenanya.

Jika kau hanya mau dimengerti tanpa berusaha untuk mengerti orang lain, maka bersiaplah kehilangan mereka satu persatu.

Janganlah membenci orang lain alasannya tak bisa menjadi ibarat yang kau mau, ingatlah tak ada insan yang sempurna.

Hidup ini yaitu pilihan yang harus kau buat sendiri, karenanya pilihlah dengan bijak. Karena tak ada kesempatan untuk mengulanginya.

Sering kali hal besar dimulai dengan hal kecil, bisa itu hal yang jelek ataupun hal yang baik. Karenanya jangan pernah meremehkan apapun.

Siapa yang berani memulai sesuatu, maka harus siap untuk menghadapi hasilnya. Dan itu tak selalu sesuai dengan yang diharapkan.

Sebarkanlah kebaikan kalau kau bisa melakukannya, kalau tidak maka janganlah menjadi penyebar keburukan.

Jika seseorang membuatkan hal jelek padamu, maka janganlah kau sebarkan lagi. Agar kelak orang lain mengikutimu untuk tak menyebarkannya.

Keburukan itu ibarat lingkaran, ketika satu selesai maka yang lain akan datang. Dan hanya akan berakhir kalau ada yang memutusnya.



Kebencian itu akan terus mengalir ibarat air dan menyebar pada orang lain. Sampai saatnya kau berusaha untuk membendung hatimu darinya.

Cobalah untuk memaafkan kesalahan orang lain supaya tak timbul kebencian dan dendam dalam hatimu.

Berusahalah untuk bergantung pada kemampuanmu, supaya kelak kau tetap bisa melaksanakan yang terbaik sekalipun harus melakukannya sendirian.

Setiap hari mempunyai masalahnya sendiri, selesaikanlah satu persatu kalau tak ingin terluka alasannya harus menuntaskan semuanya bersamaan.

Hanya alasannya kau menginginkannya dan mau berusaha, belum tentu kau akan mendapatkannya. Karenanya bersiaplah selalu atas hal terburuk.

Pertahankanlah apa yang layak dan baik untuk dipertahankan, bukan alasannya hal itu indah ataupun menguntungkan untukmu.

Teruslah tumbuh menjadi eksklusif yang lebih besar lengan berkuasa dan bijak. Karena kau tak pernah tahu cobaan dan ujian ibarat apa yang akan kau hadapi.

Lebih baik berhati-hati dari pada menyesal kemudian hari. Ingatlah kau tak hanya hidup untuk hari ini.

Perbaikilah kesalahan yang telah terjadi. Jika tak bisa diperbaiki, maka jadikanlah sebagai pelajaran berharga supaya kau lebih hati-hati.

Belajarlah untuk mensyukuri apa yang kau miliki, alasannya tak ada hal yang sia-sia. Kecuali kau yang menyiakannya.

Doa hari ini : Tuhan tunjukanlah jalan yang terbaik supaya apa yang kami lakukan menghasilkan hal yang baik, baik untuk kami dan orang lain.

Sulit atau gampang ujian itu tergantung bagaimana cara pandangmu terhadap ujian itu.

Hadapi apapun ujian dalam hidupmu, jangan takut alasannya Tuhan selalu ada untukmu.

Saat kau melarikan diri dari cobaan, maka cobaan lain akan menunggumu ditempat yang kau tuju. Dan itu bisa lebih jelek dari sebelumnya.

Cepat atau lambat, ujian dan cobaan harus kau hadapi. Jika tidak ketika ini, nanti kau akan menemukannya nanti.

Keberhasilan bukanlah perihal kelebihan yang kau miliki, tapi perihal usaha yang kau lakukan untuk mendapatkannya.

Hidup itu sulit dan penuh cobaan, siapa yang berusaha akan berhasil dan yang tak mau hanya bisa menangisi nasibnya.

Dengarlah kata hatimu, bukan sekedar mengikuti keinginanmu. Kelak kau akan bersyukur dikarenakan telah mengikutinya.

Terkadang kau hanya bisa menemukan kebahagiaan, sehabis berani melepaskan hal yang sebelumnya kau pikir bisa membawa kebahagiaan bagimu.

Kadang hanya perlu hal kecil untuk membuat seseorang mendapatkan kebahagiaan ataupun kehilangannya.

Belajar melupakan apa yang pernah sangat berarti bagi dirimu mungkin sulit, tapi berusahalah supaya dirimu bisa terus maju.

Terkadang hal yang menyakitkan itu bukanlah ketika kau merelakan seseorang pergi, melainkan kenangan dirinya yang masih ada didalam hatimu.

Kamu bisa menentukan untuk melaksanakan apa yang akan kau lakukan, karenanya pilihlah dengan bijak sebelum kau menyesalinya

Jangan terlalu gampang mempercayai orang lain, tapi juga janganlah berprasangka jelek pada siapapun.

Apa yang kau lakukan mungkin akan memerlukan waktu yang usang sebelum kau bisa mendapatkan hasilnya. Makara jangan menyerah.

Berdoalah apa yang baik, supaya ketika doa itu terwujud kau tak menyesalinya.

Janganlah berkecil hati dengan apa yang kau miliki. Karena apapun itu, niscaya ada manfaat yang baik untuk orang lain dan dirimu sendiri.

Apapun yang kau dapatkan dan miliki yaitu tanggung jawabmu supaya bisa dimanfaatkan untuk hal yang baik.

Berharaplah yang baik dan pastikan kau bisa bertanggung jawab kalau mendapatkan harapanmu itu.

Jangan bebani dirimu dengan hal yang tak penting, jalani saja semua dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Seburuk-buruknya orang yaitu yang hatinya telah cuek dan tak lagi peduli pada orang lain kecuali dirinya sendiri.

Masalah bukan untuk ditakuti, tapi untuk dihadapi. Tapi bukan juga untuk dicari, tapi untuk diselesaikan.


Janganlah bersembunyi dari kenyataan, alasannya kebahagiaan tiba ketika kau menghadapi kenyataan, bukan khayalan.


Setiap orang bisa berusaha merubah nasibnya, dan akan ibarat apa hasilnya biarlah Tuhan yang memutuskan.

Setiap orang bisa mengalami kegagalan, tapi hanya orang yang yakin pada dirinya yang akan bisa berdiri kembali dan terus maju.

Berhentilah berpikir untuk merubah masa lalumu, lebih baik merubah ketika ini supaya menjadi lebih indah dengan pelajaran yang didapat dulu.

Terimalah orang lain apa adanya, tak perlu memaksanya untuk sempurna. Jika tidak kelak semua akan meninggalkanmu.

Jadilah diri sendiri, tak perlu aib ataupun takut diremehkan, alasannya mereka yang meremehkan belum tentu lebih baik darimu.

Seseorang yang kau pikir lebih baik darimu bisa saja lebih jelek darimu, hanya alasannya beliau ingin diakui oleh orang lain.

Seseorang yang kau pikir lebih rendah darimu bisa saja lebih baik darimu, hanya saja beliau bisa menahan diri supaya tak sombong.

Hargailah orang lain, bukan alasannya beliau lebih baik ataupun untuk membuatnya peduli padamu. Karena insan memang harus saling menghargai.

Tuhan tak akan peduli dengan apa yang kau miliki, Dia hanya peduli pada apa yang kau lakukan dengan apa yang kau miliki itu.

Berhentilah ketika tak ada lagi hal yang bisa dilakukan. Dan berbaliklah ketika tak ada jalan lain untuk dilalui selain itu.

Jika masih ada hal yang baik yang bisa dilakukan kenapa harus melaksanakan hal yang buruk. Jadilah eksklusif yang bijak dalam membuat keputusan.

Doa hari ini : Tuhan bantulah kami untuk merubah nasib kami supaya menjadi lebih baik tanpa membuat kami menjadi eksklusif yang buruk.

Pasrahlah pada takdir, tapi bukan pada nasibmu.

Carilah jalan termudah untuk dilalui, tapi bukan jalan pintas yang salah. Selamat malam teman

Seberat apapun ujian dalam melaksanakan hal yang baik dan benar, jangan hingga membuatmu mengeluh apalagi menyerah.

Jika dengan melaksanakan hal yang baik bisa membawa keburukan maka janganlah dilakukan. Lebih baik mencari hal yang lebih baik.

Terkadang kau hanya perlu bertanya pada hatimu untuk mengetahui balasan yang belum kau temukan selama ini.

Meski hidup ini tak gampang dijalani, bukan berarti harus ditakuti. Karena setiap hal jelek terlewati, selalu ada kebahagiaan setelahnya.

Kesempatan gres akan tiba kalau kau mau berusaha menemukannya, bukan menunggu kesempatan itu tiba dengan sendirinya.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri, carilah kemampuan yang bisa dikembangkan darimu, kemudian mulailah berusaha.

Kamu mungkin bukanlah yang terbaik dari semua orang, tapi setidaknya kau masih bisa melaksanakan hal yang terbaik dengan apa yang kau miliki.

Jangan pernah mengorbankan orang lain demi kebahagiaanmu, alasannya hal itu akan menjadi keburukan bagimu hingga akhir.

Lakukanlah apapun yang bisa membuat dirimu lebih baik, sekalipun kau tak menyukainya. Selama hal itu baik untuk dilakukan tentunya.

Pada dasarnya setiap orang mempunyai sisi baik dan buruk, yang pada akibatnya beliau harus memutuskan untuk mengikuti sisi yang mana.

Jika dengan melepaskan apa yang menyenangkan bagimu sanggup membuat hidupmu lebih indah dan senang maka lakukanlah.

Berubahlah ketika kau yakin siap untuk itu, alasannya mungkin kau harus merubah caramu melihat dan berpikir untuk bisa menjalaninya.

Janganlah memulai hal yang jelek kalau tak ingin kau terbiasa melakukannya dan akibatnya menjadi eksklusif yang buruk.

Setiap kebohongan niscaya akan diikuti kebohongan lain untuk menutupinya, karenanya janganlah memulai kebohongan.

Jangan memperlambat langkahmu demi seseorang, tapi buatlah beliau melangkah lebih cepat supaya bisa mengimbangimu.

Berpikirlah optimis, bahwa apa yang bisa membuatmu gagal bisa membantumu untuk menemukan keberhasilan.

Yakinlah bahwa kau itu eksklusif yang kuat, mungkin tidak secara fisik, tapi niscaya secara mental.

Maaf tidaklah berarti ketika kau tak mengerti untuk apa maaf itu ataupun tak ada ketulusan didalamnnya.

Janganlah merendahkan orang lain alasannya tak sempurna. Terlebih kalau kau tak melaksanakan apapun untuk membantunya.

Masalah terburuk seseorang yaitu ketika beliau terbiasa membiarkan duduk kasus kecil berkembang.

Tak tahu bukanlah alasan untukmu menyampaikan bahwa kau tak salah, alasannya kau bisa bertanya sebelumnya.

Saat seseorang mengikuti keburukan dalam dirinya, kelak beliau akan kehilangan apa yang beliau miliki alasannya keburukan itu.

Gagal itu bukanlah ketika kau tak berhasil melaksanakan sesuatu, tapi ketika kau mengalah untuk bisa berhasil.

Yang terpenting bukan apa yang akan kau dapatkan, tapi arti dari apa yang kau lakukan.

Janganlah pernah melaksanakan suatu hal supaya dihargai, tapi lakukanlah alasannya itu baik dan berarti untuk dilakukan.

Terkadang seseorang berusaha terlihat senang hanya alasannya beliau tak ingin membuat orang-orang yang menyayanginya khawatir.

Kadang kau harus menentukan pergi dan membiarkannya senang bersama orang lain atau bersamanya dan berusaha untuk membahagiakan semampumu.

Saat kau bisa menjadi lebih baik dari mereka yang menertawakanmu, maka janganlah menertawakan mereka. Tunjukanlah kau tak ibarat mereka.

Biarkanlah mereka yang membencimu, tertawa ketika kau terjatuh. Bangkit dan yakinlah bahwa kau bisa lebih baik dari ketika ini.

Saat kau terjatuh dan tak mempunyai apapun untuk bisa bangkit, ketika itulah kau bisa temukan orang-orang yang tulus peduli padamu.

Tinggalkan masa lalumu dibelakang, berdamailah dengan ketika ini dan temukan masa depanmu yang indah.

Tuhan jagalah mereka yang kami sayangi, sekalipun mereka tak mencintai kami. Karena bisa mencintai mereka yaitu kebahagiaan kami.

Saat kau harus memilih, maka pilihlah yang terbaik.

Ada saatnya kau harus menentukan untuk sendiri, dan ada kalanya kau harus bersama lain, namun pastikan mereka bisa menerimamu apa adanya.

Janganlah menutup dirimu dari orang lain, alasannya banyak hal yang indah yang bisa kau temukan ketika kau bersama dengan orang yang tepat.

Kenyataan mungkin tak selalu indah. Namun dengan berusaha kau akan bisa mendapatkan hal indah sehabis melewati hal jelek yang menghadang.

Hanya dalam imajinasi seseorang bisa menjadi tepat dan membuat semua hal ibarat apa yang beliau mau.

Menerima kenyataan bukan berarti pasrah, hidup akan menjadi lebih baik kalau kau terus berusaha melaksanakan yang terbaik.

Lakukan apa yang terbaik untuk dilakukan, bukan sekedar kau inginkan ataupun untuk bersenang-senang.

Jangan memaksa untuk bersama kalau tak mempunyai tujuan yang sama, alasannya sebuah kendaraan tak mungkin berjalan kearah yang berbeda bersamaan.

Jika ingin semua tepat sesuai dengan kemauanmu, maka lakukanlah sendiri, janganlah bergantung pada orang lain.

Janganlah melanggar hukum sekalipun hukum itu tak sesuai dengan kemauanmu, apalagi untuk kesenanganmu.

Yakinlah semua akan indah pada akhirnya, sekalipun bukan kau yang akan menikmati hasilnya.

Hidup penuh perjuangan, mereka yang terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain hanya akan bisa menjadi penonton ketika yang lain berhasil.

Kamu mungkin tak sempurna, tapi itu bukan alasan untuk tak bisa merasa bahagia. Karena kebahagiaan bukan dari apa yang kau miliki.

Kebahagiaan setiap orang berbeda-beda, ada yang bisa senang alasannya hal kecil, dan ada yang tak merasa senang bahkan dengan banyak hal.

Kebahagiaan hanya akan didapat oleh seseorang yang mau berusaha menjadi lebih baik sebagai dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain.

Jika seseorang harus pergi darimu, maka relakan dia, mungkin waktunya untuk memperlihatkan pelajaran untukmu telah habis.

Janganlah iri atas kehidupan orang lain, alasannya meski beliau terlihat bahagia, itu hanya alasannya beliau bisa mendapatkan hidupnya.

Apapun keputusan yang kau buat, maka bersiaplah untuk mendapatkan hasilnya. Janganlah lari dan sembunyi hanya alasannya tak sesuai harapanmu.

Jangan menangisi keadaan, alasannya suka atau tidak itu yaitu hasil dari keputusanmu juga.

Sesulit apapun hidup yang harus dijalani, yakinlah bahwa bahwa semua akan terbalas dengan kebaikan yang dijanjikan Tuhan.

Terkadang seseorang bisa menyampaikan hal yang benar alasannya beliau pernah melaksanakan kesalahan, dan tak ingin kau melaksanakan hal yang sama.

Tuhan tak akan memperlihatkan sesuatu padamu tanpa ada alasan yang baik untukmu. Makara syukuri saja atas apapun pemberianNya.

Tuhan tak membuat seseorang untuk menjadi eksklusif yang sempurna, tapi untuk saling menyempurnakan.

Saat kenyataan tak sesuai dengan harapanmu, maka berusahalah untuk mengubahnya. Jika tak mau atau tak mampu, maka nikmatilah saja dulu.

Kadang kau harus berhenti melaksanakan hal yang baik untuk memulai sesuatu yang lebih berarti untuk diperjuangkan.

Jangan pernah menyembunyikan dirimu yang sebenarnya. Jika tak sesuai maka ubahlah sesuai harapanmu.

Bersiaplah atas hal yang tak terduga ketika kau memaksa seseorang untuk berubah. Karena setiap insan mempunyai dua sisi yang berbeda.

Temukanlah balasan yang terbaik dalam hatimu, alasannya itulah tujuan Tuhan menciptakannya untukmu.

Terkadang kau harus membuat keputusan yang terbaik dalam waktu singkat, bahkan disaat kau tak siap melakukannya.

Bukalah hati dan pikiranmu, supaya kau tak perlu memakai ego untuk membuat keputusan.

Ingatlah Tuhan tidak membatasi siapapun untuk melaksanakan hal yang baik dan benar. Makara tak ada seorangpun yang berhak melarangmu untuk itu.

Saat kau melarang seseorang berbuat hal yang baik hanya alasannya beliau seseorang yang buruk, maka kau tidaklah lebih baik darinya.

Doa hari ini : Tuhan berikanlah keikhlasan hati supaya kami bisa mendapatkan apapun kenyataan yang ada.

Belajarlah untuk mengerti sebelum membuat keputusan, alasannya apa yang terlihat tak selalu ibarat yang sebenarnya.

Bertanya ketika kau tak tahu jauh lebih baik, dari pada membuat perkiraan yang bisa membuat seseorang terluka atau kecewa.

Dan jalan terburuk untuk menyatukan banyak orang yaitu menyediakan musuh bersama untuk mereka. Buruk tapi efektif.

Untuk menyatukan banyak orang jalan terbaik yaitu menunjukan tujuan yang sama untuk diraih bersama-sama.


Jika membuat status yang bermanfaat ibarat status bijak singkat pada kali ini, kemungkinan untuk mendapatkan like yang banyak sangatlah mungkin, alasannya status status yang anda bagikan , bisa memotivasi para pembaca.
tetaplah menebarkan kebaikan sekalipun melalui status facebook . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar