Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

Kumpulan Kata Kata Pandangan Gres Semoga Hidup Lebih Semangat


kumpulan kata kata wangsit dan bijak supaya hidup lebih semangat terbaru 2018 . untuk mendapatkan hidup yang lebih berkualitas, kita harus bisa menjalani nya dengan penuh semangat dan kehati-hatian, oleh sebab itu naoncing.com paada kali ini akan menampilkan artikel yang berjudul , kumpulan kata kata wangsit hidup supaya hidup lebih bersemangat. baik pribadi saja disimak artikel nya guys :

Saat seseorang melaksanakan kesalahan cukuplah mengingatkan dan perlihatkan apa yang benar, tak perlu merasa dirimu paling benar.

Apa yang jelek janganlah dirasakan, cukuplah kau tahu dikala keburukan itu terjadi, biar kebahagiaanmu tak hilang sebab hal jelek itu.

Semua orang bisa menjatuhkanmu, tapi tak ada yang bisa membuatmu tetap terpuruk, hingga saatnya kau berhenti percaya pada dirimu sendiri.

Selamanya kau akan tertinggal jikalau tak mau berguru dari masa lalumu dan takut menghadapi masa depanmu.

Saat kau mencicipi kesedihan, maka cobalah berpikir apakah kau pernah menunjukkan kesedihan pada orang lain. Ingatlah bahwa Tuhan itu adil.\

Tuhan selalu membuat sesuatu minimal dengan sebuah tujuan yang baik. Karenanya jangan berpikir bahwa hidupmu tidak berarti.

Bukalah hati dan pikiranmu biar bisa menilai sesuatu sesuai dengan kenyataannya.

Benar atau salah bukanlah dinilai dari siapa yang melakukan, tapi apa yang beliau lakukan.

Janganlah membenci musuhmu dikala beliau melaksanakan hal yang baik, dan jangan mendukung sehabatmu jikalau beliau melaksanakan hal yang buruk.

Hal baik bisa terlihat jelek dan sebaliknya, jikalau yang kau gunakan untuk menilai ialah keegoisanmu.

Setiap hal bisa menghasilkan sisi baik dan buruk, semua tergantung bagaimana kau membuat evaluasi atas hal itu.

Lebih baik membisu dan mendapatkan kenyataan daripada hanya mengeluh atas hal yang bahkan tidak kau usahakan untuk berhasil sesuai harapanmu.

Mintalah hakmu sehabis menunjukkan kewajibanmu, bukan sebaliknya.

Lakukanlah apapun yang ingin kau lakukan dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin, sekalipun untuk hal yang kecil.

Mulailah sesuatu dikala kau yakin itu baik dan kau mempunyai waktu dan kemampuan untuk melakukannya hingga selesai.

Fokuslah pada apa yang harus dilakukan bukan pada apa yang akan kau dapatkan dari apa yang kau lakukan.

Saat hidupmu terasa lebih gampang tanpa kau meningkatkan kemampuanmu, maka kau tak akan menjadi lebih baik sedikitpun.

Saat dirimu menjadi lebih baik, maka apa yang kau lakukan akan terasa lebih mudah.

Janganlah membenci sesuatu hanya sebab kau tak menyukainya ataupun hal itu tak sesuai harapanmu.

Janganlah merendahkan seseorang sebab alasan apapun, mungkin beliau terlihat lebih jelek dimatamu, namun belum tentu kau lebih baik darinya.

Jangan membuat dirimu terluka demi seseorang yang tak peduli padamu atau bahkan tak menganggapmu ada.

Kamu mungkin bisa lari atau berpura-pura tak menyadari keadaan yang ada, tapi pada karenanya hal itu tak akan merubah kenyataan.

Setiap orang niscaya pernah alami kegagalan, dikala hal itu terjadi maka belajarlah dari kesalahannya, biar kelak kegagalan itu tak terulang.

Tak ada gunanya menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi dalam hidupmu. Ingatlah Tuhan tak menciptakanmu untuk menjadi sempurna.

Saat berusaha, ada kalanya kau akan mengalami kegagalan, tapi setidaknya kau bisa berguru darinya untuk berhasil dilain waktu.

Jangan melaksanakan kebaikan demi mendapatkan balas budi, jikalau tidak maka hal itu tak akan menjadi kebaikan apapun bagimu.

Lebih baik orang yang tak bisa dipercaya daripada orang yang selalu berprasangka buruk, meski intinya keduanya sama-sama buruk.

Kamu mungkin tak bisa merubah apa yang sudah terjadi, tapi kau masih mempunyai kesempatan untuk terus berguru dari kesalahan yang terjadi.

Ada saatnya kau tak bisa lagi memperbaiki keadaan dan harus mendapatkan kenyataan. Saat itu tiba, maka jangan pernah meratapi apapun.

Tuhan jauhkanlah prasangka jelek dan mengeluh dari kami, dan berikanlah kami kesempatan untuk memperbaiki diri.

Pada dasarnya tujuan selesai insan terlahir ialah untuk kembali kepada Tuhan sebagai insan yang baik. Selamat malam teman.

Takdir bukanlah hal yang harus ditakuti, sebab suka ataupun tidak dan cepat atau lambat kau akan menghadapinya.

Janganlah mengalah pada kegagalan, tapi menyerahlah dikala tak ada lagi yang bisa kau lakukan.

Jangan hanya bisa menuntut orang lain untuk mengerti dirimu, tapi berusalah untuk mengerti orang lain juga.

Terkadang lebih baik menjalani sambil mempersiapkan diri atas pilihanmu daripada hanya merasa khawatir tanpa berbuat apapun.

Gagal bukan berarti kau lemah, hanya saja kau harus lebih banyak berguru dan berusaha untuk membuat evaluasi yang lebih baik.

Setiap orang bisa berubah sesuai dengan apa yang beliau alami dalam hidupnya.

Seseorang tak akan bisa menjadi lebih baik jikalau terus lari dari kenyataan dan tak mau berusaha untuk meningkatkan dirinya.

Begitu pula dirimu, perlu belajar, hadapi semua ujian dan cobaan, yang karenanya membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik.

Pohon besar dan berpengaruh tidak tumbuh begitu saja, berawal dari bibit, melewati ujian setiap waktunya hingga bisa menjadi berpengaruh dan besar.

Banyak kekurangan bukanlah alasan untuk menyerah, sebab banyak orang yang mempunyai kekurangan namun bisa menjadi orang yang sukses.

Tunjukan dirimu apa adanya, bukan menyerupai apa yang orang lain inginkan biar sanggup diterima oleh mereka.

Semakin sulit ujian yang datang, maka akan semakin baik hasil yang akan didapatkan sehabis melewatinya dengan baik.

Tak ada seorangpun yang ingin terluka, namun sering kali dengan luka itu seseorang bisa menjadi lebih baik dan bijak dalam berbuat sesuatu.

Jangan menyalahkan keadaan yang tak sesuai keinginanmu, lebih baik berusaha untuk membuatnya lebih baik.

Janganlah membenci orang yang menunjukkan kritik padamu, sebab dengan kritik itu kau bisa intropeksi dan memperbaiki dirimu.

Terkadang kau terlalu sibuk mencari apa yang salah untuk dimanfaatkan hingga kau lupa untuk mencari apa yang benar untuk dilakukan.

Berusaha mendapatkan kenyataan mungkin terasa menyakitkan, tapi setidaknya kau bisa merasa lebih baik dan gampang dalam menjalaninya.

Ada saatnya kau berada diatas dan ada saatnya kau berada dibawah. Apapun jalan hidupmu hadapilah dengan baik dan jangan dianggap beban.

Terlihat lebih baik tak selamanya baik, bahkan mungkin lebih jelek daripada hal yang tak kau sukai.

Dalam hidup kau bisa menentukan apa yang akan kau lakukan dan tidak, namun selalu ada konsekuensi yang harus kau hadapi dari semua itu.

Setiap jalan mungkin saja membawamu pada keberhasilan, hanya saja akan berbeda tantangan yang harus kau hadapi.

Selama masih mau berusaha, jalan menuju keberhasilan akan selalu terbuka, meskipun tak selalu mudah.

Terkadang bukan kesulitan yang membuatmu gagal, tapi keraguan terhadap dirimu sendiri.

Kamu tak pernah tahu hal mana yang akan membawamu lebih bersahabat atau lebih jauh dari keberhasilan maupun kegagalan hingga kau menjalaninya.

Jika tak bisa mendapatkan kekurangan dan masa kemudian seseorang, maka jauhi dia. Jangan memaksanya untuk menjadi menyerupai yang kau mau.

Biarkan orang lain sibuk mencari kesalahanmu, yang perlu kau lakukan ialah terus berusaha menjadi lebih baik dan memperbaiki dirimu.

Bersiaplah atas keburukan apapun yang mungkin kau dapatkan nanti, namun tetalah percaya bahwa akan ada hal baik menanti diujung jalanmu.

Jika tak tahu maka janganlah asal menilai, sebab kau tak boleh menilai sesuatu hanya dari sisi pandang pribadimu saja.

Jagalah perilaku dan tindakanmu sebaik mungkin, sebab apa yang kau pikir tak berarti bisa terasa menyakitkan bagi orang lain.

Jadilah pribadi yang rendah hati dan selalu berpikir positif pada siapapun.

Janganlah terlalu meninggikan dirimu sendiri, ingatlah semakin tinggi kau berada, maka akan semakin sakit dikala kau terjatuh.

Tuhan tunjukanlah jalan terbaik bagi kami, dan kuatkanlah kami biar bisa bertahan dalam menghadapi setiap cobaan dan ujian yang datang.

Lakukan saja yang terbaik, biarkan saja orang lain ingin berkata apa wacana hal yang sedang kau usahakan

Hidup itu indah dikala kau sudah bisa mendapatkan kenyataan yang ada tanpa mengeluh

Carilah jalan keluar dari problem yang kau hadapi, bukan mencari pembenaran ataupun orang untuk disalahkan.

Setiap orang bisa saja terluka, bedanya ialah ada yang mengalah karenanya dan ada yang berusaha untuk bangun dan jadi lebih baik.

Jangan menutup hatimu hanya sebab pernah terluka, kau hanya perlu lebih berhati-hati dalam mendapatkan seseorang dalam hatimu

Jangan membuat seseorang mencintaimu jikalau kau tak mempunyai ketulusan dalam mencintainya dan tak mau berusaha membahagiakannya.

Cinta tak mungkin boleh dipaksakan, sekalipun cinta yang kau miliki tulus.

Hidup akan terlihat sulit dan menyebalkan jikalau kau terus memaksa semua hal harus berjalan sesuai kemauanmu.

Perjalanan hidup sesungguhnya sederhana, mencari tujuan, berusaha mewujudkan dan tunggu hasilnya.

Perlakukanlah orang lain menyerupai bagaimana kau ingin diperlakukan oleh mereka.


jikalau kau memperlakukan orang lain sesukamu, maka kau akan kehilangan orang-orang disekitarmu, kecuali mereka yang mau mengikuti kemauanmu.


Suka ataupun tidak kenyataan tak akan berubah hanya kau berharap kenyataan itu berubah.

Tak semua hal akan bisa menyerupai yang kau harapkan, tapi setidaknya kau tetap harus berusaha dengan baik biar tak menghasilkan keburukan.

Setiap orang berhak membuat keputusannya sendiri, namun pastikan kau sudah cukup mengerti segala konsekuensi atas keputusanmu itu.

Saat kau tak menunjukkan kesempatan seseorang untuk memperbaiki kesalahannya, maka jangan menyalahkannya jikalau beliau terus melaksanakan keburukan.

Salah satu keburukan yang paling berbahaya dalam dirimu ialah merasa diri paling benar sebab tak merasa melaksanakan hal yang salah.

Jika kau ingin seseorang bermetamorfosis lebih baik, maka tunjukanlah hal yang baik untuk dicontoh olehnya, bukan menunjukkan kebencian.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu, sebab setiap orang bisa berubah. Bisa berubah jadi lebih baik atau lebih buruk.

Janganlah meratapi hal yang telah lalu, setidaknya kau bisa mengambil pesan tersirat dan hal positif sehabis menjalani itu semua.

Sulit itu berarti tak gampang untuk dijalani, bukan tak mungkin untuk dijalani. Karenanya jangan gampang mengalah dikala menghadapi kesulitan.

Seseorang tak akan menjadi lebih baik hanya dengan mengandalkan kemampuannya dikala ini, kerenanya teruslah berusaha untuk memperbaiki diri.

Tetaplah mendengarkan saran dan nasehat yang baik dari orang lain, sekalipun dari mereka yang kau benci.

Selama kau berusaha untuk melaksanakan hal terbaik, maka apa yang orang lain pikirkan itu bukanlah hal yang penting untuk dipikirkan olehmu.

Saat kau perlakukan seseorang sebagai musuh, beliau akan jadi musuhmu. Jika tak bisa mempercayainya, jangan berharap beliau akan percaya padamu.

Pada karenanya kau akan mendapatkan apa yang kau berikan pada orang lain. Baik atau buruknya niscaya akan tiba untukmu kelak.

Biarkan orang lain memikirkan hal jelek tentangmu, itu sebab mereka sadar bahwa mereka tak bisa melaksanakan hal yang lebih baik darimu.

Apapun yang terjadi tetaplah melaksanakan yang terbaik, sebab apapun yang kau lakukan dikala ini tak akan menjadi sia-sia.

Saat kau menunjukkan kesempatan pada seseorang, maka berilah kepercayaan padanya, bukan terus mencurigainya.

Tuhan damaikanlah hati kami dan jauhkanlah hati kami dari penyakit hati.

Setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi lebih baik, termasuk dirimu.

Nikmati saja keadaan, dengan begitu kau tak kan terbebani oleh apapun. 

Bersikaplah baik sebab itu ialah kewajiban semua orang, bukan sebab orang lain bersikap baik padamu.

Teman yang baik akan memberitahumu bagaimana cara memperbaiki apa yang salah, biar kau tak terus disalahkan atas hal yang sama.

Terkadang seseorang menilai benar atau salah sesuatu bukan sebab apa yang dilakukan, tapi siapa yang melakukannya.

Siapapun bisa menyalahkan orang lain, namun tak semua orang itu bisa membuktikan apa yang salah dan bagaimana cara memperbaikinya.

Cobalah untuk mendapatkan orang lain apa adanya, jikalau salah maka perlihatkan apa yang salah dan bagaimana cara memperbaikinya.

Jika ingin membuat seseorang berubah, maka tunjukan caranya dan perlihatkan alasan kenapa beliau harus berubah. Dan biarkan beliau memutuskannya.

Seseorang tak akan benar-benar berubah hingga beliau sendiri yang menginginkan dirinya untuk berubah.

Selalu isi hatimu kebaikan dan pikiranmu dengan hal yang positif, dengan begitu tak ada seorangpun yang bisa mengubahmu menjadi buruk.

Lebih baik menjauh daripada harus menjadi alasan seseorang berbuat buruk, apalagi mengembangkan keburukan pada orang lain.

Kadang kau bertanya bukan sebab tak tahu jawabannya, tapi sebab kau tak mau mendapatkan balasan yang sudah kau tahu itu.

Jika harus memilih, maka pilihlah yang lebih sedikit keburukannya, dibanding banyak kebaikan tapi lebih banyak lagi keburukannya.

ingatlah bahwa tak ada seorangpun yang sempurna, karenanya teruslah saling mengingatkan untuk sama-sama instropeksi dan memperbaiki diri.

Katakanlah yang benar itu benar, dan yang salah itu salah, sekalipun yang benar itu ialah seseorang yang tak kau sukai.

Berkatalah dengan bijak tanpa memihak siapapun, sekalipun dirimu sendiri.

Berkatalah apa yang benar sekalipun itu sulit dikatakan, namun berkatalah dengan cara yang baik biar perkataanmu tidak melukai siapapun.

Manfaatkanlah waktu yang masih dimiliki dikala ini untuk hal-hal yang bermanfaat, sebab pada karenanya kau harus mempertanggung jawabkannya.

Setiap orang berhak untuk menilai sesuatu itu baik atau buruk, tapi pada karenanya evaluasi itu tak akan merubah kenyataan.

Saat keadaan menjadi lebih buruk, maka tetaplah berpikir positif, jikalau tidak kau bisa membuat keadaan jadi lebih jelek lagi.

Kenyataan mungkin tak selalu menyerupai yang kau harapkan, kadang bisa lebih buruk, namun kadang bisa jauh lebih indah dari harapanmu.

Lakukan saja hal yang baik, jikalau orang lain memperlakukanmu dengan buruk, maka anggap saja itu pelajaran untuk membuatmu lebih baik lagi.

Perbaiki saja apa yang sudah terjadi, sebab memaki, menyalahkan ataupun menghukum siapapun tak akan membuat keadaan jadi lebih baik.

Sebelum kau menyalahkan seseorang atas keburukan yang kau alami, tapi cobalah bertanya pada dirimu, apa hal itu bisa memperbaiki keadaan?

Pembenci akan selalu tertinggal dibelakang, sebab mereka selalu mencari keburukan orang lain hingga lupa memperbaiki dirinya sendiri.

Berbeda tak selalu buruk, hanya saja kau perlu menyesuaikan diri untuk bisa mendapatkan keadaan yang ada dan mencari sisi positifnya.

Terkadang hidupmu bisa jadi lebih senang dikala kau mulai membuat dirimu dan berusaha untuk mendapatkan perbedaan yang baik.

Tapi ingatlah satu hal, jikalau kau terus mengikuti kata-kata orang lain tanpa berpikir, kelak kau akan kehilangan jati dirimu.

Jika kau dianggap buruk, maka tunjukan bahwa kau memang buruk, TAPI kau MAU BERUSAHA untuk menjadi lebih baik.

Saat kau mulai tak dipercaya, tetaplah jujur. Mungkin hal itu terasa menyakitkan, tapi tak perlu dipikirkan, nikmati saja.

Saat orang lain meragukan ketulusanmu, teruslah berusaha untuk melaksanakan hal yang baik. Karena rasa ragu mereka bukanlah urusanmu.

Bencilah keburukan orang lain, bukan kepada orangnya. Agar kelak kau tak melaksanakan hal yang sama pada orang lainnya.

Tuhan tak akan memberimu suatu ujian berat tanpa menyiapkan hal yang indah untuk membahagiakanmu sehabis melewatinya.

Berusahalah untuk tetap tegar sekalipun kau harus menjalani semua sendiri. 

Apa yang sudah terjadi masih mungkin bisa diubah, namun tak semua hal bisa diubah sehabis terjadi.

 Apapun yang terjadi bijaklah untuk tetapkan sesuatu sebelum kau membuat kesalahan yang membuat siapapun kecewa.

Ada saatnya kau untuk mengikuti kata hati dan ada kalanya mengikuti logikamu. Karena tak semua hal bisa dinilai oleh hati atau logika saja.

Hati tak akan pernah bohong, tapi jikalau kau mamaksakan pikiranmu sebagai kata hatimu, maka jangan katakan hatimu berbohong

Untuk melihat ketulusan cinta seseorang haruslah memakai mata hatimu, sebab yang bisa menilai cinta ialah hatimu.

Saat seseorang terlalu cinta kadang beliau bisa melaksanakan hal yang mengganggu atau membuat orang yang dicintainya kesal.

Cinta tidaklah sanggup dipaksakan, dan cinta tidaklah sama dengan rasa suka.

Janganlah kau mengeluh sekalipun dikala menghadapi ujian yang berat, sebab mengeluh ialah ciri seorang pemalas.

Tak ada seorangpun yang sanggup mengendalikan kenyataan, tapi itu bukan alasan untuk menyerah. Setidaknya kau masih bisa berusaha.

Saat kau ingin melaksanakan hal yang benar disaat semua orang tak lagi mempercayaimu, maka lakukan saja. Cukup Tuhan yang tahu kebenarannya.

Berpikirlah sebelum melaksanakan kesalahan, sebab setiap kesalahan akan selalu menjadi penggalan hidupmu hingga kapanpun.

Tetap semangat dalam menjalani hidup, sebab jikalau kita semangat, semua proses kehidupan yang sedang kita jalani akan terasa lebih nikmat dan mengasikan, baiklah guys, mungkin cukup sekian artikel ttg kumpulan kata kata wangsit terbaru , jangan lupa share ke sahabat anda supaya kebaikan dalam hidup anda kemakin bertambah. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar