Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 25 Februari 2019

111+ Kumpulan Caption Dan Status Nyesek Yang Bikin Nangis

Caption dan Status Nyesek, pernah nyesek?? baik itu nyesek alasannya ialah pacar, alasannya ialah mantan, alasannya ialah sahabat atau mungkin alasannya ialah sesuatu lainnya? ya mimin pastikan semua insan yang ada dibumi ini niscaya pernah mencicipi nyesek, nyesek ialah suatu kondisi dimana keadaan tidak berpihak pada kita dan menciptakan kita tidak nyaman. pada artikel kali ini mimin akan share perihal :

Caption Ig Bikin Nyesek



Keputusan yang paling sulit dalam cinta ialah ketika saya harus menentukan antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Hanya alasannya ialah kau ingin dicintai oleh seseorang, tak berarti kau harus menciptakan orang lain terluka

Jangan mendapatkan cinta seseorang, hanya alasannya ialah kau tak ingin ia terluka. Jika tak ada cinta, lebih baik jujur daripada dusta

Jika kau menjalani korelasi hanya untuk seberapa usang korelasi itu berjalan, yakinlah kau takkan pernah berhasil

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jikalau kau masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

ketika kau tidak suka seseorang, maka apapun yang ia lakukan akan mengganggumu

Aku tak sempurna, begitupun dirimu, jadi sebelum menilaiku periksalah kekuranganmu sendiri, lebih dulu

Kurangnya keterbukaan berakibat pada ketidakpercayaan dan rasa tak nyaman yang mendalam.

Jatuh cinta ialah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat

Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya ialah bersama yang kau cinta. Sakit alasannya ialah tahu bahwa kau begitu rapuh.

Dalam cinta, lebih baik dibenci alasannya ialah menjadi dirimu sendiri, daripada dicintai alasannya ialah berpura-purang menjadi orang lain.

Cinta itu bukan harta, tapi kadang cinta juga butuh biaya.

Kecewalah sebentar, kemudian sadari itu alasannya ialah Anda berharap kepada orang yang salah.

Sumpah deh, paling males yang namanya menunggu.. Apalagi menunggu kepastian..

Lo kalo sama gue sombong banget, tapi kalo sama yang lain? Deketnya

Ngeliat mantan terindah jadian sama pacar barunya itu rasanya kaya ditusuk ratusan pisau yah

Gue tau kok gue ini cuma masa kemudian buat lo. Lo kan "PERFECT" jadi simpel move on dan niscaya banyak yg mau sama lo yekan

Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa saya tetep sayang kamu

terimakasih pernah berjanji meski jadinya mengingkari

Berusaha sabar udah. Berusaha ngertiin udah. Tapi percuma kalau gak penah dihargain 

Punya sifat bodo amat itu perlu juga. Untuk apa? Nyuekin hal yang ribet.

Yang jadi pujian malah nyakitin

Kalo tiap kumpul ngobrolin temen lainnya, ketika ada momen di mana kau yang nggak sanggup dateng kumpul, kamulah yang dijadiin materi obrolan.

Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang perjuangan gue? I'm sorry, i can't be perfect.

Ngerasa bego mikirin orang yang gak tau kemana dan lagi sama siapa

Ada saatnya, verbal temen lebih berbahaya daripada verbal musuh.

Wanita akan bersikap galak untuk menutupi rasa khawatirnya

Seorang laki-laki yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta wanita tersebut

Sejatuh-jatuhnya saya, ialah saya ketika tanpa kamu.

Selama saya masih besar lengan berkuasa bersamamu, selama kesabaranku masih ada, saya akan terus bertahan demi kamu

Wangi tubuh orang yg kita sayang niscaya punya ciri khas,kalo nyium amis yg sama kaya amis tubuh dia,pasti pribadi kangen sama dia.

Cinta harus memiliki, Hanya orang yang MENYERAH yang menyampaikan cinta tak harus mempunyai <3

Cinta itu bkn hanya perasaan senang ketika bersamanya

Kadang hal terberat dalam cinta ialah memilih, yaitu menentukan untuk menunggu atau melupakan

Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan.

Iyain aja kalo ngomong sama orang yang selalu ngerasa dirinya bener.

Ada akan saatnya semua bakal terbalik. Yang dikejar bakal ngejar. yang mengabaikan bakal diabaikan. yang nyakitin bakal disakitin.

Kadang dengan membisu itu cara menuntaskan problem yang paling baik 

Aku hanya sanggup tersenyum palsu ketika di depan kamu

Hati tak sanggup bersatu, jikalau salah satunya tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya.

Saat seorang cewek berkata "aku gak apa-apa" ia ingin kau berkata "aku tau kau bohong"

Cewe itu gak suka kalo cowonya terus jadi daerah curhat pacar temennya, walaupun cuma lewat bbm.

Kadang, orang yg sering berjanji, ia juga yang ingkar, begitupula yg bilang setia, ia juga yang mendua

maafkan saya yg ga menyadari perasaanmu dan dengan egois meminta biar kau paham aku, padahal akulah yg tidak memahamimu.

kalo udah ga sayang tuh bilang, bukan malah ngilang ngilang :(

Perlu seribu kebohongan untuk menutupi satu kebohongan dan hanya perlu satu kejujuran untuk mengakhirinya

saya memang memaafkanmu namun tak berarti saya sanggup dengan simpel melupakan kekecewaanku

ijinkan saya tuk sekedar mengenangmu, jikalau memilikimu itu kini hanya impian semu.

semakin usang mengenalmu, saya justru semakin banyak menemukan ketidak cocokan yg kita sama-sama tak sanggup menerimanya.

Tak sadarkah kau telah menyakitiku dengan perkataanmu itu?

Jangan tiba membawa impian besar, jikalau akan pergi dan mematahkan hati.

Kalau saja kau peka. Aku bakal pilih kamu, bukan dia

maafkan segala keegoisanku... Aku hanya ingin kau selalu erat dgnku, bukan ingin menekanmu.

saya benci menyadari kau ialah segalanya untukku sementara saya tidak untukmu. Aku benci mencintaimu

saya gak problem kok kau tinggalin. asal bukan alasannya ialah ia kau tinggalin aku

Kalau beneran cinta, harusnya mempertahankan bukannya malah menyia-nyiakan.

2 problem akan tiba disaat chat sudah di read; yang pertama ialah sudah telanjur di read, problem kedua ialah pas resah mau balas apa.

Aku pernah sayang, hingga lupa caranya untuk melupakan. Dan jadinya tersakiti oleh rasa sayang itu.

Kenapa moveon itu susah? Karena dari sd hingga kini saya hanya berguru mengingat dan menghafal, bukan melupakan

Kalo gue berubah, jangan salahin gue. Itu semua kan gara-gara elo juga

jangan suka komentarin hidup orang. ini hidup, bukan facebook! Ngerti? Okebye

Kalau pacarmu mencintaimu, ia nggak akan nanggepin, bahkan termakan jg nggak. Tanpa kau cemburu pun, ia niscaya sadar jaga perasaanmu

Ketika pacarmu didekati orang lain, gak usah marah. Lihat aja responnya ia gimana. Tergoda/enggak. Kalau termakan dan nanggepin, tinggalin

Kamu lapang dada dan berjuang sendirian, tapi ia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kau gak kehilangan dia, ia yang kehilangan kamu.

Nggak nge-chat bukan berarti nggak kangen atau nggak mikirin lho, ya.

Saya benci pikiran saya, alasannya ialah pikiran saya selalu mengingat kamu

Jangan pernah percaya dengan "aku ga cemburu kok." HAA

Gak simpel loh akal-akalan gak peduli sama orang yang kita sayang

Bertepuk sebelah tangan, sudah biasa. Ditinggal tanpa alasan, sudah biasa

saya menunggumu dengan lelah.

Tidak semua yang saling sayang itu sanggup jadian.

Annabelle bakalan kalah serem sama hape yang ditinggal ngecas lama-lama, taunya nggak keisi.

Status Fb Nyesek



Enak ya jadi kamu, digalauin terus sama aku, dikhawatirkan terus sama aku, dipikirin terus sama aku. Kamu? Hah,cuma sanggup diam.

Saya senang mengenalmu. Dekat denganmu. Menaruh harapan. Walau pada akhirnya, saya tidak akan pernah sanggup mempunyai kamu.

Bentar seneng. Bentar lagi sedih. Sebentar lagi juga gila.

Mending punya temen yang tai sekalian, daripada temen yang sok kalem tapi tai banget di belakang.

Zaman kini tuh tidak mungkin banget kalo orang ga megang hp dalam 3 jam. Kaprikornus kalo kau ga dibales jg, ya itu sih sengaja diabaikan.

Iya, saya bodoh. Bahkan dalam situasi yang 'menyakitkan' ini, saya masih sangat mencintaimu.

Selamat malam kau yang tiba-tiba ilang, tiba-tiba muncul, tiba-tiba bikin kesel, tiba-tiba bikin kangen, tiba-tiba takut untuk kehilangan.

ketemu sih sering, saling nyapa nya ini loooh yang gapernah.

Saya pernah berjuang. Namun saya di sia-siakan. Saya pergi, tapi ia meminta saya untuk kembali. Saya menolak. Berjuang tak sebercanda itu

Karena org yg lapang dada menyayangi takkan simpel melepaskan, takkan simpel pergi, takkan simpel merelakan.

Seperti itu yang namanya berharap. Sebenarnya sudah jenuh, tapi tetap enggan meninggalkan.

Kebanyakan sabar. Lama-lama malah jadi kaya orang bodoh. Yang terkadang resah harus berbuat apa lagi
Baca Juga : Kata Kata Ungkapan Perasaan Sedih dan Nyesek
1 hal yang paling menyakitkan: Saat kita sayang, ketika kita nyaman, tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya

Sadarlah, ada seseorang yang rela sakit demi kebahagiaanmu

Sekalinya megang duit, cepetnya abis. Sekalinya lagi gak megang, nyesel kenapa kemarin diabisin.

Ternyata memang benar, walaupun sudah berusaha 'dihapus', yang namanya moment itu gak akan pernah sanggup hilang ya.

Nggak semua yang nyaman harus pacaran, ada orang yang udah nyaman jadi teman, ngga sanggup jadi pacar.

Sadarilah, saya disini selalu menyayangimu, merindukanmu, dan mengharapkanmu membaca ini.

Gue sering ngetik "haha" padahal gak ada yang lucu sama sekali.

Khawatir kalo kau jauh, takut kau kenapa2, takut kau berpaling, takut kau macem2.

udah Fix sama kamu, sampe ada orang lain yang merhatiin aku, saya cuman sanggup bilang "makasih ya" krn saya gak mau ngancurin kepercayaan kau buat aku!

Berusaha sabar udah. Berusaha ngertiin udah. Tapi percuma kalau gak penah dihargain

Andai kangen itu ibadah, nirwana udah ngantri nungguin gue.

Kalo pacar kita bener2 setia, bener2 sayang, niscaya ia gak akan ngecewain kita! Apalagi sampe termakan sama oranglain

bodoamatlah sekarang! gak usah terlalu diambil hati. cape nahan nyesek, yg di nyesekkin gak punya hati

Sepertinya kau baik-baik dan biasa saja tanpaku. Baiklah, saya permisi pergi

Kelak, akan ada hari dimana kau mencariku, membutuhkanku dan saya sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup

Kamu bohongin aku. Aku diem. Jangan kira saya gatau kau lagi bohong. Nanti, ada saatnya saya berhenti jadi org ndeso yang terus kau bohongin.

ini bibir gak tau udah berapa kali ya dipake buat akal-akalan senyum

sorry, gue orangnya emang kek gini. Mood gue cepet berantakan, moody-an emang.

Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.

Asal ngomong aja kan? gak tau gimana perasaan orang yg ngedengerinnya. HAHA. Sakitnya itu disini.

Saya disakiti sudah BIASA , punya akad tapi gak ditepatin yaahh.. sudah BIASA , jadi kalau tiba2 saya hilang anggap saja itu cuma BIASA.

Jika lelah, menangislah. Jgn takut untuk dibilang lemah atau cengeng. Sebab mereka yang bilang spt itu, tidak sanggup mencicipi gmn jadi kamu

sebenernya ada banyak cara untuk menghilangkan perasaan nyesek, namun cara yang paling yummy untuk di praktekan ialah tidur , alasannya ialah dengan tidur semua problem seakan akan sudah terselsaikan dan sehabis tidurnya menciptakan kita mejadi lebih tenang, sekian goresan pena perihal Caption Ig nyesek, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar