Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

Kata Kata Buat Mantan Menyentuh Hati Terbaru 2018

kata kata buat mantan yang penghianat dan kata kata sindiran ke mantan . tidak semua korelasi bisa berakhir diatas pelaminan, terkadang ada saja halangan dan rintangan yang menciptakan korelasi kita hancur, hingga hingga pada kesannya beliau menjadi mantan kekasih. beliau yang dulu selalu ada dan peduli terhadap mu hingga pada kesannya hirau bagai orang asing lagi,
kalian yang sedang mencari acuan mengenai kata kata resah mantan terbaru 2018 , blog ini merupakan yang sempurna ketika anda kunjungi . hehe

kuy disimak kata kata nya guys :

Bibir memang berkata "aku benci kamu"
Tapi hati ? "Aku sayang banget sama sama kamu"

"Cuma kau rumah ternyaman bagi aku. Kenapa sih selalu kamu??!" | kalo saya rumah ternyaman kamu, kenapa kau pergi buat nyari rumah yg baru?

Mau meninggalkan beliau tapi sudah "terlanjur" sayang. Kata "terlanjur" bukan berarti ketusan , melainkan kesalahan yang diulang

Hujannya deras, rinduku pun bertambah. Sayangnya yang dirindukan tidak pernah mencicipi kehadiran rindu.

akan ada saatnya sayang saya akan pergi, jangan khawatir saya tidak meminta karma, saya hanya ingin kau sadar disaat saya pergi.

Saya tidak bisa menebak isi hatimu dan kau sebaliknya, membisu selalu tak memberi jalan keluar kemudian bisakah kau memperlihatkan satu isyarat

Benarkah diriku yang memang sudah tak bisa ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi

Satu memori yang tak bisa kubuang begitu saja,membencimu pun tak bisa mengalahkan cinta ini

Terkadang kita selalu menganggap awal sebagai selesai dan kesannya menempatkan kata mengalah bukan pada tempatnya

Ketika semua kenangan sudah tak terjamah oleh perasaan dan waktu tak bisa lagi memutar dongeng

Setiap dongeng punya masa, semua niscaya punya akhir. Entah berakhir baik atau meninggalkan kenangan pahit

Kau dengar hujan malam ini? Sepertinya hanya bisa mengingatkan kembali tanpa memberi rasa yang sama ketika waktu dulu kita bersama

Mungkin ada saatnya rindu hanya akan menjadi sekedar rindu ketika kita sudah tak bisa saling memberitahu

Kata Kata Buat Mantan yang Melupakan Kita

Ingatkah kau sayang? hari itu seakan mentari tak ingin berkawan dengan dunia kita, kemudian hujan seolah-olah jadi alasan kenapa kau rindu

Sedikit dongeng perihal kita, singkat saja saya kau pernah menjadi "kita"

Rindu dengan rintik setiap hujan malam itu. Seakan tiap derainya ada tetes kenangan yang hanyut bersama keping luka yg tlh jauh terbawa arus

Demi saya yang pernah ada dihatimu, pergi saja dengan kekasihmu yang gres dan saya yang terluka oleh hatimu mencoba mengobati perihku sendiri

Kau bilang hati tak pernah bohong, kuikuti hatiku kau bilang saya selalu punya aliran negatif. Hatiku yang bohong atau kau,entahlah!

Orang yang kau anggap sebagai penawar luka hari ini, bisa menjadi pembuat luka gres untukmu dikemudian hari :')

Kau dan saya terpisah jauh tapi bukan jarak yang memisahkan kita, kesibukanmulah dengan yg lain menciptakan kita terpisah. Dan, itu lebih miris.

Melepaskan belum tentu merelakan, saya melepaskan tapi sama sekali tidak merelakan.

Semua akan slalu ku ingat, semua akan slalu membekas, kita pernah bersatu dalam satu cinta dan kini kita harus terpisah..

Kalau saya mencintaimu, saya cinta semua apa yang pada dirimu. Tapi, kalau saya membencimu mungkin saya hanya benci karna kenanganmu.

Saya tidak bisa menjadi mirip apa yang kau inginkan, sebaliknya juga. Kita tidak saling mengerti.

Saat kau terlalu rapuh, bahu siapa yang tersandar?tangan siapa yang tak melepas. Ku yakin saya -Fiersabesari

Katanya, perasaan selalu benar. Tapi kenapa kalau sanggup informasi mantan punya pacar gres perasaan selalu rasa kalau itu tidak benar?:))

Kata Kata Buat Mantan Yang Udah Punya Pacar

Sekarang saya sakit, masih bisakah saya mengeluh denganmu?masih bisakah kau merawatku hingga sembuh?lalu, pergi lagi.

Hati ini sakit melihat kau bersama yang lain, cemburu. Iya. Kenapa? Aku egois? Iya. Aku egois, saya cuma mau kau jadi milikku.

Jika kau terluka karenanya dan saya kaernyanya kemudian bisakah kita saling menyembuhkan luka sama-sama?

secepat itu yah insan berubah?yang bertahun-tahun memegang prinsip tapi hanya dengan godaan bisa hancur:|

Kalau memang itu pilihanmu pergilah dengannya yang jauh lebih baik dalam segala hal apapun dibandingkan saya

Tuhan.. Aku tidak tahu lagi saya harus berbuat apa. Tuhan.. Hanya Engkau yg bisa menenangkan jiwaku. Tuhan.. Tolong peluk saya sebentar saja.

kata "Susah" dan "Sudah" memang hampir sama hanya beda 1 huruf, tapi sebelum kita bilang "Sudah" niscaya bilang "Susah" terlebih dulu.

wanita itu tdk bersalah, beliau tdk tau apa-apa. kenapa tega-teganya kau melukai hatinya? hanya karna hatimu tdk bisa di paksakan?

mungkin hatiku tdk mmberikan ruang lagi untukmu. tp percayalah, dulu km pernah menguasai ruang itu shingga tdk ada seorangpun yg bisa masuk.

sebagaimana pun saya membenci mu, saya tdk akan pernah lupa. kalo kau pernah menjadi yg terbaik dan yg nomor satu, di hatiku.

Pergilah. Berbahagialah dengannya. Aku sudah tidak membutuhkan insan yang tidak punya hati mirip kau lagi.

"Jika kita mengikhlaskan sesuatu, insyaAllah kita akan mendapat yg lebih dr itu."

kalo emang kau lebih milih dunia kau dr pada aku, yaudah it's oke. bukannya saya gak mau ngerti, tapi saya jg pengen di ngertiin. :)

Kita di pertemukan untuk saling mengobati luka, tapi kita juga sama2 tau posisi kita. Bahwa kita tidak akan pernah bisa untuk bersama. :)

Cinta itu aneh. Dia bisa tiba di ketika kita tidak membutuhkan nya, tapi beliau bisa pergi di ketika kita benar2 membutuhkannya

nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat hambar nya

Hal yang paling menyakitkan ialah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya

Hari demi hari saya pun bisa melupakan mu..., tapi ingat satu hal bahwa saya ialah cewe/cowo pertama yang kau sakitin .. Ingat itu!

Aku mau kmu kyak dulu yg sllu ada bwt saya bkn skrg yg hambar dgn aku


Gk terlalu ngarep kok gw sama lo, klo lo balik lgi ke gw ya sukur gk blik ke gw lgi jga gpp:)

Gw gk mnta lebih kok dri lo, gw cma mnta lo jgn prnh lupain gw. Udh itu aja gk susah kan? :')

Dlu wktu kta pts lo kan yg blg, 'walaupun kita putus tpi kita ttp kyk dulu ya ttp deket kyk waktu kita pcrn' tpi apa lo sndiri yg ngejauh :(

Mngkin skrg gua gk pntng buat lo! Tpi ingt suatu ketika nnti lo bkln butuh kok sma gua

Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini lantaran ,ketemu kamu!


Aku tau kau udah jadi milik dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu?

Mengagumi kau itu menyerupai Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh :')

Mantan itu mirip hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

Kata Kata Kangen Sama Mantan

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu saya pergi kau bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit

untung gak ada hari mantan, coba kalo ada.. yang diingat niscaya janjinya mulu:

Sekejam-kejamnya kita dengan mantan, setidaknya dulu pernah baku sayang

susah move on? wajarlah .. namanya juga masih sayang

Lupakan beliau yang sudah menyakitimu, sayangi beliau yang sudah menyayangimu dengan tulus

Kamu itu special .. tapi itu dulu !! Semenjak hati ini sudah kau sakiti !!
Yang susah itu ketika harus mengikhlaskan kau dengan beliau dan menyadari kalau semua ini bukan mimpi..

Saya tidak memaksa untuk kau menyayangi saya lagi tapi saya menuntunmu untuk kembali menyayangiku mirip dulu tapi tampaknya sia-sia.

Kami berbahagia untuk mu... Jika tak menjadi sahabat, menjadi musuh mungkin cukup untuk kita..

Karena sesuatu yang telah kaupinta untuk kuakhirkan, tak sepantasnya kaumohon kembali untuk kuawalkan. Demikian.

Semoga saja ilahi memperlihatkan yang terbaik buat kita yah meskipun dengan cara berpisah mungkin ilahi sudah punya rencana lain:)

Walau semu sosokmu tetap faktual bagiku, mungkin kau tak menyadari hingga kini hatimu masih kuanggap rumahku daerah dimana saya pulang :')

Jika hatiku ini rumahmu dan kau sempat menentukan singgah disuatu tempat. Aku tetap yakin kau selalu tau jalan untuk pulang :)

kulihat melalui lensaku, kurekam memakai kameraku, dan kusimpan di memori otakku. itulah cara mengabadikanmu.

susah untuk melupakan orang yang kita sayang.. walaupun sudah disakiti

hai mantan selamat hari kemerdekaan yah .. ohya kau tau? saya sudah merdeka sehabis kepergianmu !

Setelah kepergianmu, saya hanya berusaha tersenyum walaupun sejujurnya saya ringkih dengan semua hal ini

disaat kau bersenang-senang bersamanya disana, disini saya hanya bisa memperlihatkan senyuman untukmu .. semoga senang kau

tunggu aja waktunya, suatu ketika kau bakal ngerasain yang namanya "menyesal" sehabis menyianyiakan seseorang !!

Ingat !! Karma itu berlaku .. jangan kau sakiti seseorang yang telah tulus mencintaimu !!

Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita

Disaat kau kembali dan memintaku untuk kembali padamu .. Maaf ! Aku tdk bisa lantaran kebahagiaanku bukan untukmu !!

Jika kau senang bersamanya saya rela, tapi ketika kau menangis olehnya... Ingat !! Aku orang yg pertama menghapus airmatamu

Suatu ketika kau akan menyesal sendiri dengan rasa sakit yg telah kau berikan kepadaku !

buat nangis dan ngeluarin air mata aja kini udah susah banget. karna apa? karna terlalu sakit.

belum bisa berada di suatu daerah sendirian. sekalinya sendirian, saya niscaya inget kau terus. kangen kau terus. terus dan terus.

terlalu susah buat di ceritain sama kata-kata. kau terlalu jahat untuk aku.

bertaun-taun saya nahan rasa sakit yg udah kau kasih buat aku, tp saya ga pernah mau pergi duluan dari kamu. kau yg selalu pengen pergi.

cepet atau lambat, saya yakin. kau nyesel udah ngelakuin ini sama aku. eksekusi alam berlaku. karna eksekusi alam aturan alam, bukan sumpah seseorang.

saya disini sakit. mau ngga mau harus nerima keputusan kamu. tapi kau malah seneng-seneng sama gebetan gres kamu. bener2 ngga adil.

gak pernah bayangin jadi kamu. saya disini mikirin kamu, mikirin kita. harus nelen pait dan harus nerima keputusan yg udah km ambil. SAKIT!

secepet itu ya kau bisa dapetin seseorang pengganti aku. hehe wah kau hebat. selamat, saya ikut berbahagia! :)

kangen? iya. kangen banget malahan. tapi ngga bisa apa-apa. selain di pendem dan di pendem.

kalo emang pengen putus daridulu, bilang pribadi aja kali. putusin langsung. gak usah cari-cari kesalahan saya dulu.

Terkadang seseorang lebih menentukan membisu dan tidak memberi tahu orang-orang kalo korelasi beliau dan pacarnya telah putus.

Terkadang seseorang lebih menentukan membisu dan tidak menciptakan tweet/status apapun ketika gres putus cinta.

saya kangen masa dimana hanya ada saya dan kamu...

Jangan berpikir kau tak bisa melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, lantaran Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Aku tak akan bisa membencimu, lantaran rasa sayang ini lebih besar dari apapun.

saya masih berharap padamu tapi saya hanya ingin kau senang meski bukan denganku :)

saya tersenyum didepanmu, bukan berarti saya tidak mau terlihat ringkih tapi saya hanya ingin kau tenang melihatku TAMPAK sudah move on

kau mungkin hanya singgah di hatiku, namun kau sudah berhasil merubuhkan benteng pertahananku

mungkin bagi kau saya bukanlah siapa-siapa tapi tau ga sih kau bagi saya kau ialah segalanya, kau duniaku

Dulu saya berharap kau ialah kekasih pertama dan terakhirku, namun kini itu tidak mungkin bagiku, lantaran kau sudah ada yang memiliki

kadang ketika kau lihat saya tersenyum didepanmu, bukan berarti saya sudah bisa melepaskanmu, saya cuma tidak ingin menggangu kebahagiaanmu

Sesibuk apapun kamu, saya paham. Semarah apapun kamu, saya diam. Tapi knp kesibukanmu menjadi alasan atas perpisahan kita?

Mengingatmu menyakitkan. Namun terkadang membuatku kehilangan kosakata. Terdiam ketika saya tersadar, saya bukan lagi pemilik dari hatimu.

Terkadang seseorang lebih menentukan menghindari sosial media hanya lantaran ingin menghindari mantannya

biasanya kalo saya ngambek, kau selalu nyariin dan minta maaf. tapi sekarang? :")

Yang berjuangan malah tidak sanggup apapun,dan yang biasa saja malah mendapat apapun,kadang hidup selucu itu

Bukan ttg siapa yang kita kenal plg lama,yang dateng pertama atau yg lebih perhatian,tapi ttg siapa yg tiba dan tidak pergi

Tapi saya hanyalah persinggahan,tempatmu meletakan segala kecemasan,lalu pergi tanpa kesepakatan untuk pulang

Emang udah ketauan kok endingnya kaya gimana,ternyata bener kaya gini :')

Dulunya kita saling mempertahankan, hingga pada kesannya kita harus saling melepaskan

Jangan jadikan doamu menjadi penghalang kebahagiaannya. Cukup doakan yang terbaik, sebab: selalu ada yg terbaik untuk sesuatu yg diikhlaskan

Sederhana namun menyakitkan. Melihatmu senang bersama orang lain. Terkadang senang mirip itu ada.. iya ada!:)
Baca Juga : kata kata gagal move on dari mantan terbaru 2018
Rapuh ataupun terpuruk disaat tertentu itu manusiawi, menutupi hal tersebut itu soal keahlian (':)

Kepercayaan hanya tiba satu kali dan kalau sudah diberi kesempatan kedua, jangan disia-siakan. Karna kesempatan ketiga hanya omong kosong.

Hati-hati dengan permulaan ini "jalani saja dulu" jangan ragu untuk menolak apa yang belum bisa meyakinkan hati..

Karena hidup ialah pilihan. Jangan hingga menentukan kehidupan yang salah, termasuk menentukan berlarut" dalam kesedihan dan penyesalan

Bila kau merasa menang sehabis mematahkan sebuah hati, sebetulnya ketika itu kau kalah melawan hati nuranimu sendiri

Lakukan hingga kau sampe dititik puncak menyakiti. Setelahnya,biar alam yang mengatur waktu untuk aturan yang seadil-adilnya

Hari ini kau yang berbahagia besok giliranku. Hari esok kau berduka mungkin, besoknya lagi giliranku. Se-sederhana itu dinamika kehidupan

Jika suatu ketika bertemu..tetaplah tersenyum dan menyapa.. "Bahwa kita pernah senang bersama"

Memaafkan dan berdamai dengan masa kemudian mungkin bisa, tetapi untuk menghapus kenangan tdk alasannya ia tak akan bisa pindah dari waktu&tempatnya

MANTAN : Dilupain Susah,Diinget cuma bikin nyesek

 dengan tidak berakhirnya korelasi ke jenjang pernikahan, mimin Kata kata ingin ngajak balikan mantan, semoga bermanfaat yah :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar