Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 26 Februari 2019

Kumpulan Status Keren Tapi Bijak Terlengkap Dan Terbaru 2018

Kumpulan Status Keren tapi Bijak Terlengkap dan Terbaru 2018 , menciptakan status bijak merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan para pegiat sosial media kini ini , status tersebut biasanya bersandar di facebook, caption instagram / ig atau juga di status WA , bagi orang yang terlahir mempunyai perilaku yang bijak mungkin menciptakan status menyerupai itu sangat lah gampang , namun apa jadi nya bila orang yang tidak mempunyai kemampuan mengarang goresan pena yang bijak ingin menciptakan status ?? hihi
jalan satu satunya ialah mengandalkan mbah google.co.id , dan beruntungnya naoncing.com pada kali ini akan membahas nya. pribadi saja disimak guys :


Apapun yang akan kau lakukan, pastikan itu ialah keputusan atas keinginanmu sendiri, semoga kelak kau tak menyalahkan orang lain.

Janganlah melaksanakan hal yang jelek pada orang lain, alasannya apapun yang kau lakukan pada kesannya akan kembali padamu lagi.

Jangan mengurung dirimu dengan kekurangan, bebaskan dirimu semoga bisa melaksanakan semua dengan sebaik mungkin tanpa terbebani apapun.

Terkadang problem besarmu berawal dari mau atau tidak kau melakukannya, bukan dari apa kau sanggup atau tidak.

Berpikir dengan kepala hambar bisa membuatmu menemukan tanggapan dari masalahmu lebih cepat, dibanding bila kau terus menggunakan emosimu.

Seberat apapun problem yang harus dihadapi niscaya akan cepat selesai bila kau mau menghadapinya dengan bijak.

Jangan menunda apa yang bisa kau lakukan ketika ini hanya alasannya hal itu terlihat mudah. Ingatlah tak selamanya kau mempunyai waktu luang.

Lihatlah kenyataan yang bahu-membahu bila kau ingin lepas dari setiap masalah, bukan mimpi indah yang akan hilang setiap saat.

Pastikanlah kau yakin sebelum menciptakan keputusan, alasannya setiap keputusanmu akan membuatmu lebih dekat dengan kebaikan atau keburukan.

Prioritaskan apa yang memang penting dan layak untuk dilakukan lebih dahulu. Jangan biarkan keegoisanmu membuatmu terjatuh dan gagal.

Biarkanlah orang lain ingin berkata apa tentangmu, alasannya ini hidupmu dan kau yang menjalani serta kau yang merasakannya.

Tak ada salahnya untuk mencoba, kecuali kau tahu hal itu tak baik untuk dilakukan.

Jika apa yang kau lakukan belum memperlihatkan hasil yang baik, janganlah menyerah. Setidaknya kau sudah mencoba melaksanakan yang terbaik.

Jika seseorang melaksanakan kesalahan, maka ingatkan dan bantu ia semoga bisa memperbaikinya, bukan hanya menyalahkan dan merendahkannya.

Doa hari ini : Tuhan kuatkan kami semoga bisa melaksanakan hal yang lebih baik lagi dari apa yang sudah kami lakukan.

Mulailah unuk melaksanakan hal yang benar dan berhentilah menangisi keadaan. Selamat pagi teman.

Jika belum bisa bersinar menyerupai matahari disiang hari, maka jadilah menyerupai bintang dimalam hari.

Berani berbuat maka harus berani bertanggung jawab, lari dari tanggung jawab hanya akan membuatmu tak layak dipercaya lagi.

Kamu tak bisa menolak takdir dengan cara apapun, tapi kau bisa berusaha untuk merubah nasibmu ketika tak tak sesuai inginmu.

Jadilah pribadi yang baik sebagaimana Tuhan menginginkannya ketika Dia tetapkan untuk membuatmu terlahir.

Ada saatnya kau harus menyadari keterbatasan yang kau miliki, dan ada saatnya tak boleh membiarkan hal itu membatasi usahamu.

Janganlah mengharapkan keajaiban, kecuali sudah tak ada hal yang bisa kau usahakan lagi untuk hal yang sedang ingin diraih.

Apa yang akan kau dapatkan tergantung pada apa yang kau usahakan, kecuali Tuhan ingin pertanda keajaiban padamu.

Tuhan hanya menyediakan jalan dan kebutuhan yang kau perlu untuk berhasil, kau sendiri yang harus menjalaninya.

Kekurangan bukan untuk ditutupi, tapi untuk diimbangi dengan kelebihan yang kau miliki.

Belum senang bukanlah alasan untuk terus mengeluh, ingatlah banyak orang yang berharap bisa mempunyai kehidupan yang kau miliki ketika ini.

Hanya alasannya ada penghalang dihadapanmu bukan berarti kau harus mundur atau menyerah. Tunjukanlah bahwa kau bukan orang yang lemah.

Tuhan tak akan membuatmu terluka kecuali itu untuk menguji dirimu semoga lebih baik atau alasannya kesalahanmu sendiri.

Tak ada seorangpun yang ingin menderita, tapi cobalah bersabar dan ambillah pesan yang tersirat dari hal itu, semoga ketika kau senang kau tak gelap mata.

Apa yang bisa membuatmu terjatuh, bisa membuatmu lebih berpengaruh juga bila berhasil melewatinya.

Jika kau terlalu sibuk untuk mengikuti semua perkataan orang lain, maka kelak kau akan kehilangan semua kebahagiaanmu.

Biarlah orang lain berkata apa tentangmu, ambil yang berkhasiat dari perkataan mereka dan abaikan sisanya.

Jika seseorang menilai dirimu hanya dengan melihat tanpa mengalami, ingatlah bahwa penonton selalu berpikir dirinya lebih baik.

Tetaplah yakin bahwa hal yang baik akan tiba untukmu, kau hanya perlu berusaha dengan baik dan jangan menyerah.

Yakinlah seburuk-buruknya seseorang niscaya mempunyai hal yang bisa dibanggakan, sekalipun hanya hal kecil. Kaprikornus tetaplah besar hati pada dirimu

Kamu mungkin berpikir bahwa tak ada hal yang bisa dibanggakan dari dirimu, tapi cobalah untuk melaksanakan hal yang terbaik dari dirimu.

Setiap orang berhak menciptakan pilihan untuk dijalaninya, tapi bukan berarti bebas sesuka hati. Bijak dan bertanggung jawablah atas pilihanmu.

Hanya alasannya seseorang berbuat jelek padamu, bukan berarti kau punya alasan untuk berbuat jelek pada orang lain.

Lakukanlah hal yang perlu dilakukan, tap perlu berlebihan, jangan membuang waktu dan tenaga hanya untuk mendapatkan kesenangan.

Jangan pernah lelah untuk peduli pada orang-orang yang ada disekitarmu, sekalipun mereka terlihat tak peduli pada dirimu.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, cukuplah mencar ilmu dari mereka untuk menciptakan dirimu lebih baik.

Jika kau mau memperhatikan sekelilingmu, kau akan melihat orang-orang yang tulus mempedulikanmu. Hanya saja dengan caranya masing-masing.

Kadang kau terlalu sibuk mencari perhatian seseorang yang tak peduli padamu, kesannya membuatmu tak sadar banyak orang yang peduli padamu.

Terkadang kau terlalu sibuk mengagumi kehidupan orang lain hingga tak memperhatikan banyak hal indah terlewat begitu saja dalam hidupmu.

Jika hidupmu terasa berat, cobalah melihat sekelilingmu. Banyak orang yang hidupnya lebih berat, namun mereka tetap berusaha untuk tegar.

Jika kau melihat dari sisi yang tepat, hidupmu itu lebih indah daripada hidup orang lain, sekalipun belum seindah impianmu.

Kamu ialah kamu, bukan orang lain. Tak perlu bermetamorfosis orang lain semoga diakui, namun kau harus bermetamorfosis lebih baik.

Doa hari ini : Tuhan maafkanlah setiap kesalahan kami, dan berikanlah kami kesempatan untuk memperbaikinya.

Berusahalah untuk tetap tegar atas apapun yang terjadi. Selamat pagi teman

Raihlah apa yang dibutuhkan, bukan apa yang diinginkan.

Bunga yang indah tak selalu tumbuh ditempat yang indah. Janganlah memandang sebelah mata atas apapun.

Saat seseorang lebih baik dari dirimu, bukan berarti dirimu buruk. Kamu hanya perlu waktu untuk mencar ilmu semoga lebih baik lagi.

Tunjukan saja apa yang bisa kau lakukan, dan biarkan waktu yang memperlihatkan jawabannya.l

Bersiaplah untuk kegagalan, alasannya semua hal akan berjalan sesuai dengan harapanmu meski telah menciptakan rencana yang sempurna.

Jangan biarkan apapun membebani pikiranmu, teruslah maju menuju tujuan yang kau harapkan.

Biarkan terjadi apa yang seharusnya terjadi, setidaknya kau sudah berusaha semampumu meski hasilnya belum sesuai dengan harapanmu.

Apa yang orang lain katakan tentangmu ialah apa yang mereka inginkan, dan tidak selalu apa yang sebenarnya.

Terkadang sesuatu terasa sulit alasannya kau tak mau melakukannya, bukan alasannya kau tak mampu.

Jangan sombongkan kelebihanmu, tapi kembangkanlah semoga bisa menjadi lebih baik dan bisa memperlihatkan kebaikan untuk dirimu dan orang lain.

Akui kekuranganmu, tak perlu disembunyikan ataupun malu karenanya. Karena kekurangan itu untuk menyadarkanmu semoga tak menjadi sombong.

Suatu hal tak akan berakhir hingga kau mengakhirinya atau Tuhan menyampaikan itu sudah selesai.

Masa lalumu tidaklah bisa berubah ataupun hilang apapun yang dilakukan, bersahabatlah dengannya atau ia akan menjatuhkanmu.

Seseorang yang mengharapkan fasilitas sama saja mengharapkan dirinya tidak bisa menjadi lebih baik.

Kesuksesan tidak harus mempunyai banyak kelebihan, bahkan kadang hanya dengan berani mencoba seseorang bisa berhasil meski banyak kekurangan,

Tak perlu tepat untuk menjadi orang yang baik, bahkan sering kali orang yang berusaha untuk tepat berakhir menjadi pribadi yang buruk.

Kebahagiaan tidak bisa diwujudkan dengan mengambil kebahagiaan orang lain. Ingatlah eksekusi alam yang baik untuk orang baik, dan juga sebaliknya.

Jika sudah mencukupi apa yang dibutuhkan, maka memaksakan untuk mendapatkan lebih. Apalagi melebihi dari apa yang sanggup kau terima.

Seadanya bukan berarti sesuka hati, gunakan hati dan pikiranmu untuk lebih mengerti semoga tak melaksanakan hal yang buruk.

Cukupkanlah dirimu dengan apa yang kau butuhkan, janganlah berlebihan. Ingatlah setiap hal yang berlebihan itu tidaklah baik.

Ingin menjadi yang terbaik itu bagus, hanya saja jangan memaksakan dirimu. Ingatlah tak semua harapan baik akan berakhir indah.

Hanya alasannya kau tak pernah mendapatkan hal yang indah bukan berarti Tuhan melupakanmu. Dia hanya sedang menyiapkan yang terbaik bagimu.

Berpikirlah positif, alasannya pikiran positif akan membawa hal positif untukmu, meski tak berarti kau akan selalu dapatkan yang kau mau.

Jangan pernah bersumpah atas sesuatu bila tak siap untuk menjalaninya. Jika tidak, kelak kau akan menyesalinya.

Terkadang seseorang melihat kenyataan menyerupai khayalan, hanya alasannya ia tak siap untuk menerimanya.

Kebahagiaan tak bisa diukur dari fisik, harta, kedudukan atau kelebihan lainnya, kebahagiaan ada untuk mereka yang bisa mendapatkan dirinya.

Harta benda mungkin bisa menciptakan seseorang senang, namun tak berarti ia bisa senang dengan hal itu.

Luangkanlah waktu sejenak untuk orang yang kami sayangi, alasannya terkadang hal itu merupakan kebahagiaan yang mereka nanti darimu.

Tak ada salahnya mementingkan diri sendiri, tapi ingatlah ada kalanya kau harus mementingkan orang lain lebih dahulu sebelum dirimu.

Seseorang yang mengejar keinginannya terus menerus pada kesannya akan kehilangan kesempatan untuk menemukan kebahagiaan.

Buatlah seseorang mengingatmu alasannya kenangan baik ketika kau bersamanya, namun jangan berikan kenangan yang palsu.

Sebanyak apapun kelebihanmu, jangan kau sombongkan. Karena banyak orang yang lebih rendah darimu mempunyai kelebihan yang tak kau miliki.

Doa hari ini : Tuhan berikanlah kami kesempatan untuk melaksanakan hal yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Hadapi semua cobaan dengan kepala dingin. Selamat pagi teman. ^_^

Kumpulan Status Bijaksana untuk status fb dan caption IG Terlengkap :

Hanya alasannya tak ada yang menyampaikan kau salah bukan berarti kau benar, begitu juga sebaliknya. Selamat malam teman. ^_^

Jika ingin menghukum dirimu alasannya melaksanakan kesalahan, paling tidak perbaiki dulu kesalahan itu sebelumnya.

Hasil yang diraih ialah buah dari usahamu, jangan mengeluhkannya atau menolak hanya alasannya tak sesuai dengan yang kau harapkan.

Ada saatnya kau harus menciptakan keputusan untuk terus berjalan atau berhenti dan mengambil jalan yang lebih baik.

Lakukanlah hal yang berkhasiat ketika kau mampu, dan setidaknya jangan melaksanakan hal yang jelek ketika belum bisa melaksanakan hal yang berguna.

Jangan pernah memaksakan keinginanmu, pastikan kau sudah memenuhi kebutuhan kewajibanmu sebelum mengejar keinginanmu.

Saat tak tahu mana yang baik dan mana yang buruk, lakukan saja yang terbaik yang kau bisa sambil mencari tahu.

Tak ada insan yang dilahirkan untuk menjadi sempurna, tapi semua insan dilahirkan untuk saling melengkapi diantara sesama.

Kadang ujian yang sulit bukan ketika berusaha untuk berhasil, tetapi menjaga diri semoga tak sombong alasannya keberhasilan itu.

Hidup itu bukan hanya wacana mengejar keberhasilan, tapi juga menjadi pribadi yang lebih baik setiap waktunya.

Janganlah takut atas cobaan yang datang, yakinlah kau akan bisa temukan jalan untuk melaluinya dengan baik.

Melangkahlah kemana kau bisa menemukan tujuan hidup, ataupun daerah dimana kau bisa menjadi seseorang yang berarti.

Jangan mengeluh bila kisah hidupmu ketika ini belum indah, berusahalah untuk membuatnya indah, alasannya semua ini layak untuk diperjuangkan.

Cerita indah tak selalu berjalan indah. Sering kali awalnya terasa sangat menyakitkan penuh dengan cobaan.

Saat kau harus menentukan sesuatu, maka pilihlah yang lebih banyak memperlihatkan kebaikan dari pada keburukan.

Lebih baik bertanggung jawab atau membisu dari pada menciptakan pembenaran semoga terlihat benar ketika menciptakan kesalahan.

Setiap orang akan berubah, akan menjadi baik atau jelek tergantung pribadinya masing-masing dan orang-orang yang ada disekelilingnya.

Jangan buang waktumu untuk mengurusi hal yang tak berarti, sekalipun itu hal kau senangi.

Kadang yang perlu kau lakukan ialah berhenti berpikir yang rumit dan mulailah melaksanakan hal yang bisa kau lakukan ketika ini.

Perlakukanlah orang lain dengan baik sebagaimana kau ingin diperlakukan baik oleh orang lain. Jika belum bisa maka jangan berlaku buruk.

Jika ketika kau melaksanakan hal yang baik ada yang berpikiran jelek tentangmu, maka itu masalahnya bukan masalahmu. Tak perlu dijadikan beban.

Berbagilah kebaikan, sekalipun dengan senyum yang tulus. Ingatlah tak ada yang sia-sia bila kau nrimo melakukannya.

Saat kau melaksanakan suatu hal hanya untuk menguntungkan dirimu sendiri, maka bersiaplah kehilangan.

Selama hal yang kau lakukan baik dan tujuanmu baik, maka tak perlu memikirkan laba dari hal itu.

Jangan membenci takdirmu, alasannya tak ada hal yang bisa kau lakukan untuk mengubahnya, terimalah dengan senyuman.

Ada saatnya untuk menunggu waktu yang tepat, dan ada saatnya kau harus mebuat pilihan dengan cepat tanpa bisa berpikir jauh.

Selesaikanlah apa yang belum sempat kau selesaikan hari kemarin, jangan meninggalkan kewajiban yang harus kau lakukan.

Jika terus mengikuti omongan orang lain kau akan lupa tujuan utama yang ingin kau raih. Jadilah pribadi yang tegas.

Dua kepala lebih baik dari pada satu ketika mempunyai tujuan yang sama, bila tidak akan lebih buruk.

Ada kalanya kau harus mencoba sendiri sebelum tahu menyerupai apa, dan ada kalanya kau cukup melihat dari apa yang orang lain jalani.

Jagalah komunikasi dengan baik, alasannya korelasi akan berjalan baik bila komunikasi yang baik bisa terjaga.

Ada kalanya kau harus menjadi pembuka jalan untuk orang lain sebelum jalanmu terbuka.

Doa hari ini : Tuhan berikanlah kebaikan pada mereka yang kami sayangi dan mengasihi kami. Dan jauhkan mereka dari hal buruk.

Belajarlah untuk tahu apa yang benar dan salah sebelum memulai. Selamat pagi teman. ^_^

Lebih baik sedikit bersabar untuk menciptakan dirimu lebih siap sebelum memulai sesuatu. Selamat malam teman. ^_^

Luangkan sedikit waktu untuk memikirkan dengan baik sebelum menciptakan keputusan, semoga kelak kau tak menyesal.

Jangan memaksakan diri disaat kau tak lagi sanggup untuk meneruskan, berhentilah sejenak sebelum tetapkan untuk meneruskannya lagi.

Pastikanlah tujuanmu melaksanakan sesuatu ialah untuk hal yang berarti dan layak untuk diwujudkan.

Lakukanlah hal yang gampang lebih dahulu sambil mempersiapkan diri untuk melaksanakan hal yang lebih sulit.

Berusahlah semoga dirimu tak gampang jatuh oleh hal kecil, semoga kelak kau bisa mencar ilmu semoga tak terjatuh oleh hal yang besar.

Bagi banyak orang dirimu mungkin tak berarti, tapi untuk seseorang disana yang menunggumu, kau ialah sebagian hidupnya.

Kebaikan tidaklah boleh dipaksa, alasannya kebaikan sekalipun bila dipaksa akan menghasilkan keburukan.

Kamu tak bisa memaksa seseorang untuk mengikuti kemauanmu, bila baik maka tunjukanlah semoga ia bisa menggandakan darimu tanpa kau memaksanya.

Saat melaksanakan kesalahan mintalah maaf, dan biarkan ia menentukan apa kau layak untuk dimaafkan. Tak perlu menyiksa dirimu alasannya hal itu

Lebih baik menjauh semoga dilupakan, dari pada terus bersama dan diingat sebagai musuh, ketika kesalahanmu tak bisa dimaafkan.

Hadapilah kenyataan apapun itu, mungkin ketika ini kau akan mencicipi kesedihan, tapi yakinlah kelak kau akan menemukan kebahagiaan.

Berpura-pura menganggap semua baik-baik saja tak akan membuatmu merasa nyaman, bahkan bisa membuatmu lebih menderita.

Ada saatnya kau membutuhkan waktu untuk sendiri, tapi bukan berarti kau harus egois dan mementingkan diri sendiri.

Dengan berbagi keburukan orang lain hal itu hanya membuatmu "terlihat baik", bukan menjadi pribadi yang lebih baik.

Menjauhlah ketika kau tak diinginkan, itu lebih baik dari pada menciptakan orang lain tak nyaman atas kehadiranmu.v

Hargailah perasaan orang lain semoga tak membuatnya terluka, alasannya mungkin itu satu-satunya hal berharga yang masih dimilikinya.

Terkadang kau harus memaksa dirimu untuk melaksanakan hal yang benar, sekalipun itu hal yang tak kau sukai bila ingin berhasil.

Terkadang kau harus memulai hal yang sederhana dan mencar ilmu darinya sebelum memulai hal yang besar.

Waktu itu berharga, karenanya jangan pernah berhenti untuk terus berusaha, berhenti melaksanakan sesuatu bukan berarti kau harus diam.

Jika tak lagi bisa memperbaiki kesalahanmu, maka belajarlah untuk tak mengulanginya dikemudian hari.

Luangkan sedikit waktu untuk instropeksi diri, setidaknya kau bisa memperbaiki satu kesalahan setiap harinya.

Kebaikan seseorang bukanlah terlihat dari apa yang ia miliki, ia katakan atau ia harapkan, tapi apa yang ia perbuat.

Saat seseorang berkata jelek tentangmu, jangan berkata jelek tentangnya, bila hingga berkata jelek berarti apa yang dikatakannya itu benar.

Hidup itu menyerupai air yang mengalir disungai, kau bisa menentukan untuk mengikuti arus yang mana ketika ada percabangan.

Lakukanlah hal yang konkret untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, bukan sekedar berkata 'akan melakukannya.'

Tutuplah hatimu dari segala keburukan, bila tidak diri akan menjadi pribadi yang jelek karenanya.

Apa yang bisa membuatmu terluka dan sedih bisa membuatmu lebih berpengaruh dan lebih baik bila dilihat dari sisi yang berbeda.

Menangis bukan berarti lemah, itu artinya kau masih insan yang mempunyai perasaan yang bisa terluka.

Jadilah pribadi yang bisa dipercaya, bukan pribadi yang meminta semoga dipercaya oleh orang lain.

Bersikaplah bijak dengan mencari tahu apa yang benar dan salah sebelum kau menyampaikan seseorang itu salah.

Saat seseorang salah janganlah hanya memojokannya, tunjukan padanya apa yang benar semoga ia bisa menjadi lebih baik.

Doa hari ini : Tuhan tunjukanlah jalan yang baik untuk menghadapi semua ujian dan cobaan yang datang.

Setiap orang bisa melaksanakan kesalahan, jadi jangan malu mengakui bila kau salah. Selamat pagi teman. ^_^

Tak ada salahnya menangis ketika sedih, yang salah itu membiarkan dirimu larut didalamnya. Selamat malam teman. ^_^

Apa yang terlihat baik belum tentu baik dan juga sebaliknya. Karenanya jangan gampang percaya pada yang terlihat baik ataupun terlihat buruk.

Ingatlah masa kemudian yang bisa membuatmu lebih baik, bukan masa kemudian yang membuatmu kehilangan semangat ataupun menciptakan kotor hatimu.

Saat kau terpaksa menentukan jalan yang berbeda dari biasanya, maka bersiaplah. Karena kau tak tahu apa yang akan kau hadapi.

Jangan pernah meninggalkan problem dan beban dibelakangmu, alasannya itu akan selalu ada hingga kau menghadapi dan menyelesaikannya.

Berpikirlah sebelum bertindak semoga tak ada penyesalan yang harus kau alami kelak.

Berbuatlah baik tanpa mengharapkan apapun, alasannya kebaikan dengan mengharapkan sesuatu tak akan memberi kebaikan apapun bagimu.

Jangan pernah lelah untuk berusaha dan percaya bahwa tak ada hal yang sia-sia bila kau melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Jika kau hanya memikirkan diri sendiri kelak kau akan kehilangan, bahkan hal yang kau anggap berharga ataupun berarti.

Manfaatkan setiap kesempatan yang tiba dengan baik, semoga hal itu berkhasiat bagimu dan orang lain.

Jika terpaksa harus berubah, maka berubahlah menjadi lebih baik. Paling tidak jangan menjadi lebih buruk.

Lupakanlah masa kemudian yang pahit dengan menciptakan kisah indah mulai ketika ini.

Lebih baik membisu dan nikmati waktumu dari pada bersikap jelek alasannya tak ada hal baik yang bisa kau lakukan.

Jangan terburu-buru menciptakan pilihan, alasannya apa yang kau lihat belum tentu seindah apa yang kau harapkan.

Jangan bertanya apakah kau layak untuk mendapatkan sesuatu atau tidak, tapi apakah sudah melaksanakan apa yang membuatmu layak mendapatkannya.

Nikmatilah perjalanan hidupmu, alasannya mengeluh ataupun menolak kenyataan tak akan memperlihatkan efek positif pada dirimu.

Senyuman hangat dari orang yang disayangi cukup untuk menciptakan semangatmu kembali bahkan disaat kau lelah.

Berbuatlah hal yang baik sekalipun kebaikanmu tak dihargai bahkan dipandang negatif, alasannya Tuham yang bisa menilai bukan kau atau mereka.

Hasil yang baik didapat dari tujuan yang baik dan dijalankan dengan cara yang baik pula.

Jangan pernah merasa lelah dengan semua cobaan yang datang, alasannya semua cobaan itu bertujuan untuk memperlihatkan pelajaran berharga untukmu.

Tak semua hal bisa berjalan sesuai dengan harapanmu, tapi bukan berarti kau harus pasrah tanpa melaksanakan apapun.

Sesuaikanlah harapan dengan kemampuanmu, alasannya berharap hal yang jauh dari kemampuanmu hanya akan membuatmu kecewa.

Janganlah memulai sesuatu bila kau akan meninggalkannya disaat hal itu tak lagi sesuai dengan kemauanmu.

Jangan menyalahkan takdir ataupun nasib atas apa yang kau alami, lebih baik fokus untuk memperbaiki dan membuatnya lebih baik.

Luangkan sedikit waktumu untuk menyebabkan dirimu lebih baik sedikit demi sedikit. Ingat tak ada yang instan didunia ini, semua butuh waktu.

Jika tujuanmu belum tercapai, tenanglah kau tidaklah gagal. Kamu hanya butuh waktu lebih untuk mencapainya.

Yang penting ialah apa tujuan yang ingin diraih, kemudian pikirkan hal terbaik yang bisa kau lakukan untuk mewujudkannya.

Kesalahan pertama itu tak sengaja, kedua itu lupa, setelahnya itu alasannya kebiasaan dan tak mencar ilmu dari kesalahan sebelumnya.

Jangan sesali apa yang sudah terjadi seburuk apapun itu, alasannya kesannya kau niscaya akan temukan kebaikan dibaliknya.

Perbedaan bukanlah alasan untuk saling menjauh ataupun menbenci, tapi untuk mencar ilmu saling mengisi kekurangan.

Menjauhlah ketika kau tak lagi diharapkan, alasannya itu lebih baik untukmu dan orang lain.

Kesempurnaan hidup hanya bisa ditemukan dalam khayalan. Dan juga kesempurnaan itu tak menjamin kau akan mendapatkan kebahagiaan.

Doa hari ini : Tuhan ingatkanlah kami untuk selalu menghargai waktu dan semua yang kami miliki.

Pikirkanlah apa yang harus dilakukan selanjutnya, bukan waktu yang sudah terlewat. Selamat pagi teman. ^_^

Persahabatan tanpa syarat itulah yang disebut sebagai keluarga tanpa ikatan darah. Selamat malam teman. ^_^

Perlakukanlah sebahatmu layaknya seorang sahabat, bukan sekedar penghibur disaat kau ingin bersenang-senang.

Sahabatmu masih mungkin tersenyum sehabis kau membuatnya sedih, tapi tidak bila kau menciptakan dirimu sendiri sedih.

Sahabat itu saling memberi dorongan dan saling memacu untuk menjadi lebih baik, bukan berkompetisi untuk jadi yang terbaik.

Dalam persahabatan yang sejati tidak ada yang terbaik dan terburuk, semua sama. Saling membantu dan mendukung bersama-sama.

Sahabat sejati ialah ia yang memberitahumu bila melaksanakan kesalahan dan mengingatkanmu semoga tak melakukannya lagi.

Jadilah pribadi yang sederhana dan bersikap apa adanya, namun bukan bersikap sesukanya.

Jangan berharap sesuatu yang tak akan kau usahakan untuk terwujud.

Apa yang tiba kelak akan pergi, hanya saja kau yang menentukan apakah hal itu akan pergi sebagai hal yang berarti atau tidak.

Jangan bersedih ataupun meratapi apa yang terjadi, nikmati saja hasilnya apapun itu.

Lebih baik membisu daripada menyampaikan hal yang tak berkhasiat apalagi buruk.

Kamu harus melihat dengan mata hati bila ingin melihat apa yang baik dan buruk.

Ada saatnya kau harus menciptakan pilihan yang berbeda, dan ada saatnya kau harus mengikuti arus.

Tak ada yang tidak mungkin bila mau berusaha, yang tidak mungkin ialah mengharapkan sesuatu yang indah tanpa berusaha.

Jangan pernah lari dari kenyataan seberat apapun kenyataan itu untuk dihadapi, alasannya selalu ada jalan yang baik bila kau berusaha.

Kesalahan sekecil apapun tak akan bisa dihilangkan dengan kebaikan sebesar apapun, namun kesalahan masih bisa dimaafkan.

Tak ada salahnya mencoba bersenang-senang sedikit, tetapi jangan pernah bersenang diatas kesusahan orang lain.

Cerita hidupmu kau sendiri yang harus menulisnya, orang lain hanya bisa memberi pandangan gres apa yang harus ditulis dalam ceritamu itu.
Statusnya Keren Tapi Bijak , rasanya sosial media pun menjadi lebih bermanfaat kalo diisi dengan status yang keren dan bijak ini, sepakat cukup sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar