Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek persepsi harga, iman merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini yaitu survei. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh pelanggan yang pernah melaksanakan perawatan atau memakai produk dari LBC Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data memakai regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat efek aktual persepsi harga terhadap keputusan pembelian, (2) terdapat efek aktual iman merek terhadap keputusan pembelian, (3) terdapat efek aktual kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan (4) terdapat efek persepsi harga, iman merek, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Sanda Amida Dike Rosica
Kode Jurnal: jpmanajemendd161339