Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Persepsi Harga, Doktrin Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan (Studi Pada Pelanggan London Beauty Center (Lbc) Di Kota Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek persepsi harga, iman merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini yaitu survei. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh pelanggan yang pernah melaksanakan perawatan atau memakai produk dari LBC Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data memakai regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat efek aktual persepsi harga terhadap keputusan pembelian, (2) terdapat efek aktual iman merek terhadap keputusan pembelian, (3) terdapat efek aktual kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan (4) terdapat efek persepsi harga, iman merek, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Sanda Amida Dike Rosica
Kode Jurnal: jpmanajemendd161339

Pengaruh Gambaran Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Uny Pengguna Iphone)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli konsumen terhadap produk iPhone. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UNY yang memakai smartphone iPhone dan mengetahui produk smartphone iPhone. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth  baik secara parsial maupun simultan kuat aktual dan signifikan terhadap minat beli. Variabel-variabel gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth  mampu menjelaskan variabel minat beli sebesar 73,2% dan sisanya sebesar 26,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth, Produk iPhone
Penulis: Indra Jaya Krisna Gede Prabowo
Kode Jurnal: jpmanajemendd161340

Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga, Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Merek Nike Pada Mahasiswa Anggota Ukm Bola Basket Se-Diy (Studi Perkara Pada Mahasiswa Anggota Ukm Bola Basket Se-Diy)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek desain produk, persepsi harga, dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu basket merek Nike pada mahasiswa anggota UKM bola basket se-DIY. Jenis penelitian ini yakni survei. Populasi pada penelitian ini yakni seluruh anggota UKM bola basket se-DIY. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yakni regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat efek nyata desain produk terhadap keputusan pembelian; (2) terdapat efek nyata persepsi harga terhadap keputusan pembelian; (3) terdapat efek nyata gambaran merek terhadap keputusan pembelian; dan (4) terdapat efek nyata desain produk, persepsi harga, dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Penulis: Annisa Ratih Kumalasari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161341

Pengaruh Ewom Terhadap Merk Image Dan Merk Trust, Serta Dampaknya Pada Minat Beli Produk Smartphone Iphone (Studi Pada Masyarakat Di Yogyakarta)


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek eWOM terhadap merk image dan merk trust, serta dampaknya pada minat beli produk smartphone iPhone. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini yakni masyarakat di Yogyakarta yang mengetahui produk serta merek iPhone yang berjumlah 180 orang dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan memakai analisis jalur dengan jadwal AMOS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) eWOM kuat kasatmata terhadap merk image produk smartphone iPhone dengan Critical Ratio (CR) 4,487 nilai p-value (0,000<0,05). (2) eWOM kuat kasatmata terhadap merk trust produk smartphone iPhone dengan CR 4,929 nilai p-value (0,000<0,05). (3) merk image kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone dengan CR 3,786 nilai p-value (0,000<0,05). (4) merk trust kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone dengan CR 3,093 nilai p-value (0,002<0,05). (5) eWOM kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone dengan CR 4,235 nilai p-value (0,000<0,05). (6) eWOM kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone yang dimediasi oleh merk image dengan efek tidak eksklusif (PTL) 0,080. (7) eWOM kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone yang dimediasi oleh merk trust dengan PTL 0,072.
Kata Kunci: eWOM, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Penulis: Annisa Mayga Anggitasari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161342

Pengaruh Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan, Dan Suasana Toko Terhadap Ewom Di Chachamilktea


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek loyalitas pelanggan terhadap eWOM di ChaChaMilkTea, (2) efek doktrin terhadap eWOM di ChaChaMilkTea, (3) Pengaruh suasana toko  terhadap eWOM di ChaChaMilkTea dan (4) efek loyalitas pelanggan, kepercayaan, dan suasana toko secara bersama – sama terhadap eWOM di ChaChaMilkTea. Penelitian dilakukan pada ChaChaMilkTea yang berlokasi di Jl. Selokan Mataram, Yogyakarta. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden 120 orang. Pengumpulan data dengan cara menawarkan daftar pertanyaan kepada responden. Penelitian ini memakai alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Loyalitas pelanggan kuat konkret dan signifikan terhadap eWOM (2) Kepercayaan tidak kuat terhadap  eWOM. (3) Suasana toko kuat konkret dan signifikan terhadap eWOM. (4) Loyalitas Pelanggan, kepercayaan, dan suasana toko secara simultan kuat konkret terhadap eWOM.
Kata kunci: Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan, Suasana Toko, eWOM
Penulis: Nurul Azizah Wijayanti
Kode Jurnal: jpmanajemendd161343

Pengaruh Gambaran Rumah Sakit Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) efek gambaran rumah sakit dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada RS Amal Sehat Wonogiri, 2) efek gambaran rumah sakit dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada RS Amal Sehat Wonogiri.  Populasi yang dipakai dalam penelitian ini ialah seluruh pasien Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri. Sedangkan sampel penelitian ini ialah pasien rawat inap Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri sebanyak 165 responden. Teknik penarikan sampel memakai metode Purposive sampling. Model analisis yang dipakai dalam penelitian ini ialah analisis deskriptif dan  analisis Structural Equation Model dengan aktivitas AMOS. Hasil penelitian menemukan  bahwa ada efek signifikan antara: 1) gambaran rumah sakit terhadap kepuasan pelanggan pada RS Amal Sehat Wonogiri, 2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di rs amal sehat wonogiri, 3) variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di rs amal sehat wonogiri, 4) variabel gambaran rumah sakit terhadap loyalitas pelanggan di RS. amal sehat wonogiri, 5) variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di rs amal sehat wonogiri dan 6) ada efek konkret signifikan gambaran rumah saki dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Citra Rumah Sakit, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Penulis: Margita Enno Yunida
Kode Jurnal: jpmanajemendd161344

Pengaruh Pengumuman Dividen Saham Terhadap Abnormal Return Dan Trading Volume Activity Saham Di Bei


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek pengumuman dividen saham terhadap asing return saham sebelum dan sehabis pengumuman. Jenis penelitian ini ialah event study. Teknik pemilihan sampel dengan purposive sampling dan diperoleh 15 perusahaan yang melaksanakan pengumuman dividen saham selama periode tahun 2010-2014. Penentuan return estimasi memakai market adjusted model. Alat uji analisis parametrik yang dipakai ialah uji paired sample t-test. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa: (1) Pengumuman dividen saham tidak kuat terhadap asing return, hal ini dibuktikan dengan hasil uji paired sample t-test dengan tingkat signifikansi 0,741 (0,741>0,05) yang berarti tidak terdapat perbedaan rata-rata asing return yang signifikan antara sebelum dan sehabis pengumuman dividen saham. (2) Pengumuman dividen saham kuat terhadap trading volume activity, hal ini dibuktikan dengan hasil uji paired sample t-test dengan tingkat signifikasi 0,000 (0,000<0,05) yang berarti terdapat perbedaan rata-rata trading volume activity yang signifikan antara sebelum dan sehabis pengumuman dividen saham.
Kata kunci: dividen saham, asing return, trading volume activity
Penulis: Ekaliya Jagrataraning Tyas Setjo
Kode Jurnal: jpmanajemendd161345