Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Disiplin Kerja (Studi Pada Satuan Polisi Pamong Praja Gunungkidul)


Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui imbas motivasi dan budaya organisasi terhadap disiplin kerja pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Gunungkidul. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal memakai pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian yaitu pegawai Satuan Polisi Pamong Praja sebanyak 150 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan memakai regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi dan budaya organisasi memiliki imbas aktual terhadap disiplin pegawai.
Kata kunci: Motivasi, Budaya Organisasi, Disiplin Kerja Pegawai
Penulis: Hadyan Luthfan Marhendro
Kode Jurnal: jpmanajemendd161336

Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Akad Organisasi Pegawai Di Disperindagkop Diy


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) dampak budaya organisasi terhadap janji organisasi pegawai di Disperindagkop DIY. (2) dampak kepuasan kerja terhadap janji organisasi pegawai di Disperindagkop DIY. (3) dampak budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap janji organisasi pegawai di Disperindagkop DIY. Penelitian ini bersifat deskriptif asosialtif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pegawai di Disperindagkop DIY sebanyak 136 orang dengan sampel sebanyak 103 orang. Penelitian ini memakai teknik analisis regresi berganda serta teknik simple random sampling untuk memilih sampel. Alat ukur terbukti valid dan data reliable. Hasil penelitian mengatakan bahwa: (1) budaya organisasi kuat faktual terhadap janji organisasi dengan koefisien beta (β) sebesar 0,149* (*p<0,05; p=0,024), dengan ∆R2 sebesar 3,3%. (2) kepuasan kerja kuat faktual terhadap janji organisasi dengan koefisien beta (β) sebesar 0,298** (**p<0,01; p=0,000), dengan ∆R2 sebesar 4,5%. (3) budaya organisasi dan kepuasan kerja secara simultan kuat faktual terhadap janji pegawai dengan koefisien beta (β) masing-masing sebesar 0,051* (*p<0,05; p=0,044) dan 0,277** (**p<0.01; p=0,000), dengan ∆R2 sebesar 4,6%
Kata kunci: Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi
Penulis: Prayogi Muhamad
Kode Jurnal: jpmanajemendd161337

Pengaruh Gambaran Merek, Fitur, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Xiaomi Di Diy)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) imbas gambaran merek terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (2) imbas fitur terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (3) imbas persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, dan (4) imbas gambaran merek, fitur, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen yang memakai atau yang pernah membeli smartphone Xiaomi di DIY. Teknik pengambilan sampel memakai purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa: (1) Citra merek kuat nyata terhadap keputusan pembelian, (2) Fitur kuat nyata terhadap keputusan pembelian, (3) Persepsi harga kuat nyata terhadap keputusan pembelian, dan (4) Citra merek, fitur, dan persepsi harga secara simultan kuat nyata terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Citra Merek, Fitur, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Penulis: Hutami Permita Sari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161338

Pengaruh Persepsi Harga, Doktrin Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan (Studi Pada Pelanggan London Beauty Center (Lbc) Di Kota Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek persepsi harga, iman merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan pada pelanggan London Beauty Center (LBC) di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini yaitu survei. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh pelanggan yang pernah melaksanakan perawatan atau memakai produk dari LBC Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data memakai regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat efek aktual persepsi harga terhadap keputusan pembelian, (2) terdapat efek aktual iman merek terhadap keputusan pembelian, (3) terdapat efek aktual kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan (4) terdapat efek persepsi harga, iman merek, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Persepsi Harga, Kepercayaan Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Sanda Amida Dike Rosica
Kode Jurnal: jpmanajemendd161339

Pengaruh Gambaran Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Uny Pengguna Iphone)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli konsumen terhadap produk iPhone. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi UNY yang memakai smartphone iPhone dan mengetahui produk smartphone iPhone. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth  baik secara parsial maupun simultan kuat aktual dan signifikan terhadap minat beli. Variabel-variabel gambaran merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth  mampu menjelaskan variabel minat beli sebesar 73,2% dan sisanya sebesar 26,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth, Produk iPhone
Penulis: Indra Jaya Krisna Gede Prabowo
Kode Jurnal: jpmanajemendd161340

Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga, Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Merek Nike Pada Mahasiswa Anggota Ukm Bola Basket Se-Diy (Studi Perkara Pada Mahasiswa Anggota Ukm Bola Basket Se-Diy)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek desain produk, persepsi harga, dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian sepatu basket merek Nike pada mahasiswa anggota UKM bola basket se-DIY. Jenis penelitian ini yakni survei. Populasi pada penelitian ini yakni seluruh anggota UKM bola basket se-DIY. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yakni regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat efek nyata desain produk terhadap keputusan pembelian; (2) terdapat efek nyata persepsi harga terhadap keputusan pembelian; (3) terdapat efek nyata gambaran merek terhadap keputusan pembelian; dan (4) terdapat efek nyata desain produk, persepsi harga, dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Penulis: Annisa Ratih Kumalasari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161341

Pengaruh Ewom Terhadap Merk Image Dan Merk Trust, Serta Dampaknya Pada Minat Beli Produk Smartphone Iphone (Studi Pada Masyarakat Di Yogyakarta)


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek eWOM terhadap merk image dan merk trust, serta dampaknya pada minat beli produk smartphone iPhone. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini yakni masyarakat di Yogyakarta yang mengetahui produk serta merek iPhone yang berjumlah 180 orang dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan memakai analisis jalur dengan jadwal AMOS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) eWOM kuat kasatmata terhadap merk image produk smartphone iPhone dengan Critical Ratio (CR) 4,487 nilai p-value (0,000<0,05). (2) eWOM kuat kasatmata terhadap merk trust produk smartphone iPhone dengan CR 4,929 nilai p-value (0,000<0,05). (3) merk image kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone dengan CR 3,786 nilai p-value (0,000<0,05). (4) merk trust kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone dengan CR 3,093 nilai p-value (0,002<0,05). (5) eWOM kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone dengan CR 4,235 nilai p-value (0,000<0,05). (6) eWOM kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone yang dimediasi oleh merk image dengan efek tidak eksklusif (PTL) 0,080. (7) eWOM kuat kasatmata terhadap minat beli produk smartphone iPhone yang dimediasi oleh merk trust dengan PTL 0,072.
Kata Kunci: eWOM, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Penulis: Annisa Mayga Anggitasari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161342