Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Gambaran Merek, Media Iklan Instagram, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merek terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (2) Pengaruh media iklan Instagram terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (3) Pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (4) Pengaruh gambaran merek, media iklan Instagram dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yakni followers Twitter @VHeadID. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 responden. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis regresi berganda dipakai untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) gambaran merek besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID (β) 0,260 dan tingkat signifikansinya 0,015. (2) Media iklan Instagram besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID sebesar (β) 0,590 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Persepsi kualitas besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID sebesar (β) 0,547 dan tingkat signifikansinya 0,000. (4) Citra merek, media iklan Instagram dan persepsi kualitas secara simultan besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers @VHeadID dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (p<0,05), dan besarnya ∆R2 gambaran merek, media iklan Instagram, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID yakni sebesar 0,458.
Kata kunci: Citra Merek, Media Iklan Instagram, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Penulis: Ikhsan Bismo Hidayat Lubis
Kode Jurnal: jpmanajemendd161353

Pengaruh Komunitas Merek, Keyakinan Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Komunitas Merek Jkt48 Di Indonesia)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: efek komunitas merek, akidah merek, dan kesadaran merek secara parsial dan simultan terhadap loyalitas merek pada komunitas Real JKTStation. Jenis penelitian yang dipakai ialah survei. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh anggota komunitas Real JKT Station. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa: (1) komunitas merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, (2) akidah merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, (3) kesadaran merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, dan (4) komunitas merek, akidah merek dan kesadaran merek secara simultan kuat terhadap loyalitas merek komunitas Real JKT Station.
Kata kunci: Komunitas Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek
Penulis: Adhiza Atmaja
Kode Jurnal: jpmanajemendd161354

Fenomena Saham Tidak Aktif Dan Saham Aktif Di Bursa Efek Indonesia


Abstrak: Penelitian ini betujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja perusahaan menurut nilai Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), Price Earning Ratio (PER) saham tidak aktif dan saham aktif di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini yaitu penelitian komparatif. Subjek penelitian sebanyak 27 perusahaan saham tidak aktif dan 27 perusahaan saham aktif. Data diperoleh dari laporan tahunan perusahaan, dan dianalisis memakai Mann Whitney U-test. Hasil penelitian mengatakan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara nilai Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), dan Price Earning Ratio (PER) saham tidak aktif dan saham aktif selama 2010-2014.
Kata kunci: saham tidak aktif, saham aktif, Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), dan Price Earning Ratio (PER)
Penulis: Bety Farandani
Kode Jurnal: jpmanajemendd161355

Penggunaan Metode Capital Asset Pricing Model Dalam Memilih Keputusan Berinvestasi Saham (Studi Pada Saham Indeks Kompas 100 Di Bursa Dampak Indonesia)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk membantu investor untuk mengetahui saham mana yang mempunyai return optimal dan risiko yang sesuai, membantu investor menentukan saham efisien dan saham tidak efisien untuk menghindari kesalahan investasi, memperkenalkan metode CAPM dalam menentukan keputusan investasi yang terbaik. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang diteliti memakai Indeks Kompas 100 periode 2011-2015. Kriteria pemilihan saham dalam penelitian ini yaitu menentukan saham efisien dimana Ri>ERi. Hasil penelitian menawarkan bahwa: (1) Terdapat korelasi kasatmata linear atau searah antara risiko sistematis dan tingkat pengembalian yang diharapkan. (2) Terdapat 25 saham yang termasuk saham Efisien yaitu AKRA, ASRI, BBCA, BBNI, BBRI, BHIT, BIPI, BMRI, BMTR, BSDE, CPIN, CTRA, DILD, GGRM, INTP, JSMR, KIJA, KLBF, LPKR, MNCN, PNLF, PTPP, SMGR, SMRA, dan UNVR. Saham-saham tersebut mempunyai nilai Ri > ERi, keputusan investasi yang harus dilakukan investor yaitu membeli saham efisien.
Kata Kunci: CAPM, beta, Indeks Kompas 100, Saham Efisien
Penulis: Herarum Sekarwati
Kode Jurnal: jpmanajemendd161356

Pengaruh Fama French Three Factor Model Terhadap Return Saham


Abstrak: Penelitian ini menguji secara empiris tiga faktor model Fama dan French terhadap pengembalian saham-saham 12 perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan memakai data triwulan dimulai dari bulan Januari 2007 hingga September 2015. Berdasarkan hasil uji stasioneritas, seluruh data dalam penelitian ini yaitu stasioner atau mempunyai varian konstan. Begitupun dengan uji perkiraan normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas dan autokorelasi, seluruh variabel yang dipakai dalam penelitian ini bebas dari asumsi-asumsi tersebut. Hasil regresi linier berganda menawarkan efek konkret antara premi risiko dengan return saham, sedangkan pada variabel size dan book to market equity tidak kuat terhadap return saham. Hasil uji F menawarkan bahwa premi risiko, size dan book to market equity secara bantu-membantu mempunyai efek konkret dan signifikan  terhadap return saham dan hasil adjusted R square menawarkan seluruh variabel mempunyai keterkaitan sebesar 31%, sedangkan 69% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Kata kunci: return saham, premi risiko, size, book to market equity
Penulis: Siti Apriani Fawziah
Kode Jurnal: jpmanajemendd161357

Pengaruh Gambaran Merek, Iktikad Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Jasa Kurir (Studi Masalah Pada Pelanggan Pos Indonesia Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian  ini  bertujuan  untuk  mengetahui  pengaruh  citra merek, kepercayaan merek Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merekterhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (2) efek kepercayaan merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (3) efek kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, dan (4) efek gambaran merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 190 mahasiswa. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrumen penelitian.
Kata kunci: gambaran merek, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek
Penulis: Mira Annisa
Kode Jurnal: jpmanajemendd161358

Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Janji Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Perawat Rs Pku Muhammadiyah Bantul


Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui imbas kepuasan kerja dan akad organisasi terhadap OCB perawat RS PKU Muhammadiyah Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal memakai pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ialah perawat RS PKU Muhammadiyah Bantul sebanyak 160 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan memakai regresi berganda. Hasil penelitian menawarkan bahwa kepuasan kerja dan akad organisasi memiliki imbas kasatmata terhadap OCB perawat.
Kata kunci: Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, OCB
Penulis: Dewi Nurindahsari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161359