Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Santunan Insentif Dan Kompetensi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pg. Madukismo Yogyakarta


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh derma insentif terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo, (2) Pengaruh kompetensi karyawan terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo, (3) Pengaruh insentif dan kompetensi karyawan secara simultan terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo. Teknik analisis yang dipakai yaitu analisis regresi linier sederhana dan berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikan 5% menemukan bahwa: (1) Pemberian insentif kuat aktual dan signifikan terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo sebesar 0,384, (2) Kompetensi kuat aktual dan signifikan terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo sebesar 0,332, (3) Insentif dan kompetensi kuat aktual dan signifikan terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo, dengan ∆R2 insentif dan kompetensi terhadap kinerja karyawan PG. Madukismo sebesar 0,216.
Kata kunci: Insentif, Kompetensi, Kinerja Karyawan
Penulis: Fahrul Budi Santoso
Kode Jurnal: jpmanajemendd161349

Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Online Shop Melalui Media Umum Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Fe Uny)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas atribut produk dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram pada mahasiswa Jurusan Manajemen, UNY. Jenis penelitian yang dipakai ialah survei. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh mahasiswa yang pernah membeli produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 135 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) atribut produk besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY; (2) kualitas pelayanan besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY; dan (3) atribut produk dan kualitas pelayanan secara simultan besar lengan berkuasa aktual terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui Instagram di Jurusan Manajemen, UNY.
Kata kunci: Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Penulis: Daffiq Afkari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161350

Analisis Faktor Determinan Keputusan Pembagian Dividen


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas Pertumbuhan Perusahaan, Struktur Modal, dan Profitabilitas terhadap Keputusan Pembagian Dividen pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Periode penelitian yang dipakai yaitu tahun 2013-2014. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan perusahaan mempunyai koefisien regresi negatif dengan nilai signifikansi 0,046, artinya pertumbuhan perusahaan kuat negatif signifikan terhadap keputusan pembagian dividen. Struktur modal, yang diproksikan dengan Debt to Equity Ratio (DER), mempunyai koefisien regresi negatif dengan nilai signifikansi yaitu 0,021, artinya struktur modal kuat negatif signifikan terhadap keputusan pembagian dividen. Profitabilitas yang diproksikan dengan Return OnAsset (ROA), mempunyai koefisien regresi faktual dengan nilai signifikansi yaitu 0,002, artinya profitabilitas kuat faktual signifikan terhadap keputusan pembagian dividen. Nilai Nagelkerke R Square dalam penelitian ini sebesar 0,508 yang berarti kemampuan variabel pertumbuhan perusahaan, struktur modal, dan profitabilitas menjelaskan variasi variabel keputusan pembagian dividen sebesar 50,8%. Sisanya sebesar 49,2% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian.
Kata kunci: Pertumbuhan Perusahaan, Struktur Modal, Profitabilitas, keputusan Pembagian Dividen
Penulis: Mira Fadilla
Kode Jurnal: jpmanajemendd161351

Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Percetakan Art Studio Jakarta Pusat


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek motivasi kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan Percetakan Art Studio Jakarta Pusat. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan memakai pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini ialah karyawan di Percetakan Art Studio sebanyak 120 karyawan. Pengumpulan data memakai kuesioner  yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis data dilakukan dengan memakai analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% mengatakan bahwa: (1) motivasi kerja besar lengan berkuasa faktual terhadap kinerja karyawan, yang ditunjukkan dari nilai hasil regresi β sebesar 0,220 dengan signifikansi (p) 0,001 dan (Δ) sebesar 0,033; (2) kompensasi  berpengaruh faktual terhadap kinerja karyawan, ditunjukkan dari nilai β sebesar 0,241 dengan signifikansi (p) 0,000 dan (Δ) 0,043; (3) motivasi kerja dan kompensasi besar lengan berkuasa faktual terhadap kinerja karyawan, yang ditunjukkan dari hasil regresi bahwa motivasi kerja (β=0,187; p=0,002) dan kompensasi (β=0,214; p=0,000). Kontribusi motivasi kerja dan kompensasi untuk menjelaskan kinerja karyawan Percetakan Art Studio (Δ) sebesar 0,066.
Kata kunci: Motivasi Kerja, Kompensasi, Kinerja Karyawan
Penulis: Medi Prakoso
Kode Jurnal: jpmanajemendd161352

Pengaruh Gambaran Merek, Media Iklan Instagram, Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merek terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (2) Pengaruh media iklan Instagram terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (3) Pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. (4) Pengaruh gambaran merek, media iklan Instagram dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yakni followers Twitter @VHeadID. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 responden. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis regresi berganda dipakai untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) gambaran merek besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID (β) 0,260 dan tingkat signifikansinya 0,015. (2) Media iklan Instagram besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID sebesar (β) 0,590 dan tingkat signifikansinya 0,000. (3) Persepsi kualitas besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID sebesar (β) 0,547 dan tingkat signifikansinya 0,000. (4) Citra merek, media iklan Instagram dan persepsi kualitas secara simultan besar lengan berkuasa nyata terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers @VHeadID dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, lebih kecil dari 0,05 (p<0,05), dan besarnya ∆R2 gambaran merek, media iklan Instagram, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk Vans pada followers Twitter @VHeadID yakni sebesar 0,458.
Kata kunci: Citra Merek, Media Iklan Instagram, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Penulis: Ikhsan Bismo Hidayat Lubis
Kode Jurnal: jpmanajemendd161353

Pengaruh Komunitas Merek, Keyakinan Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Komunitas Merek Jkt48 Di Indonesia)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: efek komunitas merek, akidah merek, dan kesadaran merek secara parsial dan simultan terhadap loyalitas merek pada komunitas Real JKTStation. Jenis penelitian yang dipakai ialah survei. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh anggota komunitas Real JKT Station. Teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini menawarkan bahwa: (1) komunitas merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, (2) akidah merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, (3) kesadaran merek kuat konkret terhadap loyalitas merek komunitas Real JKTStation, dan (4) komunitas merek, akidah merek dan kesadaran merek secara simultan kuat terhadap loyalitas merek komunitas Real JKT Station.
Kata kunci: Komunitas Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, dan Loyalitas Merek
Penulis: Adhiza Atmaja
Kode Jurnal: jpmanajemendd161354

Fenomena Saham Tidak Aktif Dan Saham Aktif Di Bursa Efek Indonesia


Abstrak: Penelitian ini betujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja perusahaan menurut nilai Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), Price Earning Ratio (PER) saham tidak aktif dan saham aktif di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini yaitu penelitian komparatif. Subjek penelitian sebanyak 27 perusahaan saham tidak aktif dan 27 perusahaan saham aktif. Data diperoleh dari laporan tahunan perusahaan, dan dianalisis memakai Mann Whitney U-test. Hasil penelitian mengatakan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara nilai Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), dan Price Earning Ratio (PER) saham tidak aktif dan saham aktif selama 2010-2014.
Kata kunci: saham tidak aktif, saham aktif, Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), dan Price Earning Ratio (PER)
Penulis: Bety Farandani
Kode Jurnal: jpmanajemendd161355