Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 31 Maret 2019

Penggunaan Metode Capital Asset Pricing Model Dalam Memilih Keputusan Berinvestasi Saham (Studi Pada Saham Indeks Kompas 100 Di Bursa Dampak Indonesia)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk membantu investor untuk mengetahui saham mana yang mempunyai return optimal dan risiko yang sesuai, membantu investor menentukan saham efisien dan saham tidak efisien untuk menghindari kesalahan investasi, memperkenalkan metode CAPM dalam menentukan keputusan investasi yang terbaik. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang diteliti memakai Indeks Kompas 100 periode 2011-2015. Kriteria pemilihan saham dalam penelitian ini yaitu menentukan saham efisien dimana Ri>ERi. Hasil penelitian menawarkan bahwa: (1) Terdapat korelasi kasatmata linear atau searah antara risiko sistematis dan tingkat pengembalian yang diharapkan. (2) Terdapat 25 saham yang termasuk saham Efisien yaitu AKRA, ASRI, BBCA, BBNI, BBRI, BHIT, BIPI, BMRI, BMTR, BSDE, CPIN, CTRA, DILD, GGRM, INTP, JSMR, KIJA, KLBF, LPKR, MNCN, PNLF, PTPP, SMGR, SMRA, dan UNVR. Saham-saham tersebut mempunyai nilai Ri > ERi, keputusan investasi yang harus dilakukan investor yaitu membeli saham efisien.
Kata Kunci: CAPM, beta, Indeks Kompas 100, Saham Efisien
Penulis: Herarum Sekarwati
Kode Jurnal: jpmanajemendd161356

Pengaruh Fama French Three Factor Model Terhadap Return Saham


Abstrak: Penelitian ini menguji secara empiris tiga faktor model Fama dan French terhadap pengembalian saham-saham 12 perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan memakai data triwulan dimulai dari bulan Januari 2007 hingga September 2015. Berdasarkan hasil uji stasioneritas, seluruh data dalam penelitian ini yaitu stasioner atau mempunyai varian konstan. Begitupun dengan uji perkiraan normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas dan autokorelasi, seluruh variabel yang dipakai dalam penelitian ini bebas dari asumsi-asumsi tersebut. Hasil regresi linier berganda menawarkan efek konkret antara premi risiko dengan return saham, sedangkan pada variabel size dan book to market equity tidak kuat terhadap return saham. Hasil uji F menawarkan bahwa premi risiko, size dan book to market equity secara bantu-membantu mempunyai efek konkret dan signifikan  terhadap return saham dan hasil adjusted R square menawarkan seluruh variabel mempunyai keterkaitan sebesar 31%, sedangkan 69% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Kata kunci: return saham, premi risiko, size, book to market equity
Penulis: Siti Apriani Fawziah
Kode Jurnal: jpmanajemendd161357

Pengaruh Gambaran Merek, Iktikad Merek, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Jasa Kurir (Studi Masalah Pada Pelanggan Pos Indonesia Di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian  ini  bertujuan  untuk  mengetahui  pengaruh  citra merek, kepercayaan merek Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) efek gambaran merekterhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (2) efek kepercayaan merek terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, (3) efek kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia, dan (4) efek gambaran merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek jasa kurir Pos Indonesia. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa strata 1 angkatan 2011-2015 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 190 mahasiswa. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrumen penelitian.
Kata kunci: gambaran merek, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek
Penulis: Mira Annisa
Kode Jurnal: jpmanajemendd161358

Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Janji Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Perawat Rs Pku Muhammadiyah Bantul


Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui imbas kepuasan kerja dan akad organisasi terhadap OCB perawat RS PKU Muhammadiyah Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal memakai pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ialah perawat RS PKU Muhammadiyah Bantul sebanyak 160 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan memakai regresi berganda. Hasil penelitian menawarkan bahwa kepuasan kerja dan akad organisasi memiliki imbas kasatmata terhadap OCB perawat.
Kata kunci: Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, OCB
Penulis: Dewi Nurindahsari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161359

Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Struktur Modal Perusahaan Lq 45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek profitabilitas, ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, likuiditas, dan risiko bisnis terhadap struktur modal pada perusahaan LQ 45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia kurun 2012-2014. Desain penelitian ini ialah asosiatif kausal. Metode analisis data yang dipakai ialah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menawarkan bahwa Profitabilitas dan Likuiditas kuat negatif dan signifikan terhadap Struktur Modal. Ukuran Perusahaan dan Pertumbuhan Perusahaan kuat nyata dan signifikan terhadap Struktur Modal. Risiko Bisnis tidak kuat terhadap Struktur Modal. Kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variasi variabel dependen sebesar 67,3%, sedangkan sisanya sebesar 32,7% dijelaskan oleh variabel lainnya diluar model penelitian.
Kata kunci: Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan, Likuiditas, Risiko Bisnis
Penulis: Fina Nur Amalia
Kode Jurnal: jpmanajemendd161360

Pengaruh Kesepakatan Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention


Abstrak: Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Komitmen organisasi kuat negatif dan signifikan terhadap turnover intention (2) Kepuasan kerja kuat negatif dan signifikan terhadap turnover intention (3) Komitmen organisasi dan kepuasan kerja secara bahu-membahu memperlihatkan efek negatif dan signifkan terhadap turnover intention.
Kata kunci: Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja, Turnover Intention
Penulis: Yoga Wateknya
Kode Jurnal: jpmanajemendd161361

Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Oleh Akidah Pelanggan (Studi Perkara Pada Carrefour Amplaz Yogyakarta)


Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui efek tanggung jawab sosial perusahaan terhadap terhadap word of mouth yang dimediasi oleh kepercayaan pelanggan Carrefour Amplaz Yogyakarta. Teknik analisis yang dipakai yaitu analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) tanggung jawab sosial besar lengan berkuasa konkret terhadap word of mouth dengan nilai regresi sebesar 0,348 dan tingkat signifikansinya 0,000; (2) tanggung jawab sosial besar lengan berkuasa konkret terhadap kepercayaan pelanggan dengan nilai regresi sebesar 0,225 dan tingkat signifikansinya 0,000; (3) kepercayaan pelanggan besar lengan berkuasa konkret terhadap word of mouth dengan nilai regresi sebesar 0,370 dan tingkat signifikansinya 0,000; dan (4) tanggung jawab sosial besar lengan berkuasa konkret terhadap word of mouth dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi dengan nilai koefisien mediasi sebesar 0,0530 dan nilai signifikansi sebesar 0,0078.
Kata Kunci: tanggung jawab sosial, word of mouth, kepercayaan pelanggan
Penulis: Muhamad Rizqon Muttaqin
Kode Jurnal: jpmanajemendd161362