Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 30 Maret 2019

Analisis Imbas Faktor-Faktor Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Masakan Mie Instanmerek Indomie


Abstrak: Tujuan penelitian ini yaitu 1. Apakah faktor budaya besar lengan berkuasa terhadap keputuasan pembelian makanan mie instan brand indomie, 2. Apakah faktor sosial besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie instan brand indomie. 3. Apakah faktor langsung besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie instan brand indomie, 4. Apakah faktor psikologis besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie istan brand indomie 5. Apakah faktor budaya, sosial pribadi, dan psikologis berpangaruh terhadap keputusan pembelian makanan mie instan brand indomie.  Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas ilmu Sosial dan Politik dan Fakultas Pertanian, teknik pengumpulan data  yaitu mengunakan non probability sampling dengan  jumlah sampel sebanyak 100 orang. Instrument penelitian mengunakan kuesioner yang telah memenuhi syarat validitas dan relaibilitas sedangkan analisis data mengunakan analisis regresi linear berganda. Secara  parsial  diketahui  bahwa  nilai  signifikan: faktor  budaya  sebesar 0,197, faktor sosial sebesar -0,014,  faktor langsung sebesar 0,327,  faktor  psikologis sebesar 0,386, sedangkan secara simultan nilai signifikan sebesar 0,000. Untuk faktor Sosial ditemukan tidak  signifikan terhadap keputusan pembelian makanan mie instan merek Indomie. Secara simultan faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian makanan mie instan merek Indomie.
Kata kunci: budaya, sosial, pribadi, psikologis dan keputusan pembelian
Penulis: Mardon Nafali, Djurwati Soepeno
Kode Jurnal: jpmanajemendd161411

Analisis Tingkat Akurasi Penetapan Nilai Jual Objek Pajak (Njop) Bumi Dan Bangunan Di Kecamatan Paal Dua Kota Manado


ABSTRAK: Salah satu pajak yang menjadi penerimaan negara ialah Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang dipungut atas mereka yang menerima laba dan manfaat dari bumi dan bangunan.Dasar dalam mengenakan Pajak Bumi dan Bangunan ialah Nilai Jual Objek Pajak (NJOP).Studi ratio meupakan alat yang sanggup dipergunakan secara luas untuk mengevaluasi problem yang ada kaitannya degan penetapan, keseragaman maupun keadilan.Rasio yang diunakan dalam kepentingan perpajakan ialah assesstmet sales ratio.Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Paal Dua Kota Manado dengan tujuan untuk menganalisis kesesuaian antara nilai transaksi properti dengan  NJOP yang ditetapkan oleh Dirjen Pajak dalam meningkatkan penerimaan PBB. Metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan analisis data yang dipakai ialah statistik deskriptif dimana dipakai uji Assessment Sales Ratio yang mencakup pengukuran tendensi sentral menawarkan indikasi bahwa terjadi Under-Assessment di Kecamatan Paal Dua atau berada dibawah nilai pasar, alasannya tidak berada didalam interval standar yang direkomendasikan IAAO.
Kata kunci: penetapan, NJOP, Assessment Ratio
Penulis: Romario O.H. Monding, Rudy J. Pusung
Kode Jurnal: jpmanajemendd161412

Analisis Penerapan Perencanaan Pajak Atas Pph Pasal 21 Dan Kaitannya Terhadap Pph Tubuh Pada Pt. Bpr Primaesa Sejahtera Manado


Abstrak: Perusahaan selalu berupaya biar pajak yang akan dibayarkan kepada pemerintah sanggup ditekan serendah mungkin guna memperoleh laba yang lebih besar. Untuk itu, banyak sekali alternatif cara dilakukan oleh perusahaan, salah satunya dengan perencanaan pajak penghasilan khususnya PPh pasal 21. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk menganalisis wacana penerapan perencanaan pajak atas PPh pasal 21 karyawan tetap yang ditanggung perusahaan (pemberi kerja) dan dampak terhadap PPh Badan, Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang membandingkan dan menguraikan keadaan suatu objek penelitian dalam hal ini PT. BPR Primaesa Sejathtera Manado, dengan mengolah data kemudian membandingkan antara hasil yang ada dengan teori yang di dapat.Hasil dari penelitian ini yaitu perusahaan belum melaksanakan perencanaan pajak dengan efektif dan maksimal untuk menyiasati biaya PPh pasal 21 karyawan tetap yang seluruhnya ditanggung oleh perusahaan. Kesimpulan dan saran dari hasil penelitian ini, biaya PPh pasal 21 yang ditanggung perusahaan berdasarkan hukum perpajakan tidak diperkenankan sebagai pengurang penghasilan bruto fiskal perusahaan. Dalam pelaksanaan perencanaan pajak sebaiknya dalam perhitungan PPh pasal 21 yang terutang, perusahaan memasukkan santunan pajak yang sanggup diperhitungkan dalam perhitungan pajak penghasilan perusahaan, sehingga perusahaan sanggup menghemat pembayaran pajak penghasilan tubuh yang terutang. Perencanaan pajak penghasilan pasal 21 yang efektif sanggup kuat pada menurunnya PPh Badan yang akan dibayar perusahaan.
Kata kunci: penerapan perencanaan pajak pph 21
Penulis: Batbual Odilia, Meily Y.B. Kalalo
Kode Jurnal: jpmanajemendd161413

Analisis Dampak Kepuasan Kerja, Akad Kerja, Pemberdayaan Psikologis Dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Pada Karyawan Pt Jasa Raharja (Persero) Manado


ABSTRAK: Dalam dunia kerja yang dinamis menyerupai ketika ini, dimana kiprah semakin sering dikerjakan dalam tim dan fleksibilitas sangatlah penting. Oleh alasannya itu organisasi membutuhkan sumber daya insan yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga mempunyai sikap Organizational Citizenship Behavior (OCB). Berlandaskan pada penelitian-penelitian sebelumnya, penulis mengangkat kepuasan kerja, akad kerja, pemberdayaan psikologis dan kepemimpinan transformasional sebagai variabel yang memengaruhi terciptanya OCB (Organizational Citizenship Behavior) pada PT. Jasa Raharja Manado. Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis efek kepuasan kerja, akad kerja, pemberdayaan psikologis dan kepemimpinan transformasional terhadap terhadap organizational citizenship behavior (OCB) pada Jasa Raharja Manado. Metode analisis yang dipakai yaitu analisis regresi linear berganda. Populasi penelitian berjumlah 39 dengan teknik total sampel maka jumlah sampel yang diambil adalalah sebanyak jumlah populasi yaitu 39 responden. Hasil penelitian mengatakan bahawa kepemimpinan transformasional kuat kasatmata dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior (OCB) sedangkan kepuasan kerja, akad kerja dan pemberdayaan psikologis kuat negatif terhadap OCB. Sebaiknya perusahaan memerhatikan dan meningkatkan kepemimpinan transormasional semoga sanggup mempertahankan OCB.
Kata kunci: kepuasan kerja, akad kerja, pemberdayaan psikologis, kepemimpinan transformational, organizational citizenship behavior (OCB)
Penulis: Heldiane Takaheghesang, Vicktor P.K. Lengkong, Greis M. Sendow
Kode Jurnal: jpmanajemendd161414

Bauran Pemasaran Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Bpr Prisma Dana Manado


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis imbas bauran pemasaran terhadap keputusan menjadi nasabah di BPR Prisma Dana Manado. Metode analisis dalam penelitian ini yakni deskriptif kuantitatif dengan memakai tehnik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji simultan didapatkan nilai Fhitung dari variabel produk, harga, daerah dan promosi yakni sebesar 218,101. Sedangkan Ftabel pada tingkat signifikansi 0,05 derajat bebas (n-1) = 2 yakni 3,09. Sehingga disimpulkan bahwa  Fhitung (218,101) lebih besar dari Ftabel (3,09). Hasil penelitian diketahui bahwa variable produk, harga, daerah dan promosi secara gotong royong besar lengan berkuasa terhadap keputusan menjadi nasabah di BPR Prisma Dana Manado. Berdasarkan uji koefisien determinasi mengatakan bahwa keputusan nasabah dipengaruhi oleh variabel independen yang mencakup produk, harga, daerah dan promosi sebesar 90,2%, sedangkan sisanya 9,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Menjadi Nasabah
Penulis: Beatric M . J. Kondoy, Bernhard Tewal, Frederik Worang
Kode Jurnal: jpmanajemendd161415

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Pada Pt. Astra International Tbk, Daihatsu Manado


Abstrak: Strategi pemasaran menjadi salah satu faktor penentu perkembangan dan pertumbuhan industri otomotif yang sangat pesat khususnya mobil. Hal ini ditandai dengan terus bertambahnya kuantitas kendaraan yang dimiliki masyarakat dan terlihat pada mobilitas kendaraan yang berada di jalan-jalan kota besar menyerupai Manado. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi dan promosi kuat secara gotong royong terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat di Daihatsu Paal 2 Manado. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, lokasi penelitian pada Daihatsu Paal 2 Manado. Populasinya ialah keseluruhan konsumen yang melaksanakan pembelian kendaraan beroda empat merek Daihatsu selama penelitian berlangsung dengan menarik sampel penelitian sebanyak 100 orang untuk memperoleh hasil yang akurat. Analisis data berupa uji validitas dan reliabilitas, uji perkiraan klasik, koefisien determinasi, regresi linear sederhana. Hasil penelitian yaitu produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan kuat signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat di PT Astra Daihatsu Paal 2 Manado. Saran yaitu PT Astra Daihatsu Paal 2 Manado perlu menerapkan Bauran Pemasaran secara bersama yang pada balasannya akan mempengaruhi mempengaruhi keputusan pembelian mobil. Perusahaan juga perlu memperhatikan fakor Distribusi yang merupakan variabel yang paling signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil dalam penelitian ini.
Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian
Penulis: Ravel Poeloe, Jantje L. Sepang, Reitty L. Samadi
Kode Jurnal: jpmanajemendd161416

Pengaruh Perubahan Dan Pengembangan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Sinar Galesong Prima Manado


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana imbas Perubahan dan Pengembangan organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Sinar Galesong Prima Manado. Penelitian ini memakai Metode Analisis Regresi Linear Berganda, Variabel-variabel yang dipakai dalam penelitian ini ialah Perubahan Organisasi (X1) dan Perubahan (X2) yang dihipotesiskan besar lengan berkuasa terhadap kinerja karyawan (Y). Sampel berjumlah 57 orang dengan metode Purposive Sampel. Instrumen kuesioner dipakai sebagai pengumpul data. Pengujian validitas dan reliabilitas atas indikator-indikator dan konsep variabel. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda secara parsial maupun simultan variabel Perubahan dan Pengembangan Organisasi besar lengan berkuasa faktual dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sinar Galesong Prima Manado.
Kata kunci: Perubahan Organisasi , Pengembangan Organisasi, Kinerja Karyawan
Penulis: Ferlan Agustinus Poluakan
Kode Jurnal: jpmanajemendd161417