Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 01 April 2019

Souvenir. Souvenir Dompet.



Rp3.900
PENTING !!!!

DI BACA DAHULU DESKRIPSI PRODUKNYA SEBELUM MELAKUKAN ORDER. BIAR TIDAK SALAH

ORDER

======================================================

KETENTUAN ORDER:

- Minimal Order 50pcs

- Ordernya harus kelipatan dari 50 contoh: 100.150. 200. 250....dan seterusnya

- Motif Pouch nya akan dikirimkan campur secara random mengikuti stok yang lagi

ada.tidak bisa request motif tertentu


DETAIL PRODUK

* UKURAN Pouch 22cm x 14cm

* Bahan mikrosaten

* Varian warna pouch RANDOM Campur secara acak mengikuti stok yang lagi ada

* Setiap dompet sudah di bungkus plastik label berisi ucapan terima kasih

* 1pack isi 50pcs dompet


KETERANGAN:

- Berat Produk INI adalah Berat kotor. untuk Toleransi penambahan Dus Packingan.

- Bila ingin menambah BubbleWrap. silahkan di beli di sini:


jual souvenir pernikahan murah bekasi

Minggu, 31 Maret 2019

Pengaruh Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Disiplin Kerja (Studi Pada Satuan Polisi Pamong Praja Gunungkidul)


Abstrak: Penelitian bertujuan untuk mengetahui imbas motivasi dan budaya organisasi terhadap disiplin kerja pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Gunungkidul. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal memakai pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian yaitu pegawai Satuan Polisi Pamong Praja sebanyak 150 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan memakai regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi dan budaya organisasi memiliki imbas aktual terhadap disiplin pegawai.
Kata kunci: Motivasi, Budaya Organisasi, Disiplin Kerja Pegawai
Penulis: Hadyan Luthfan Marhendro
Kode Jurnal: jpmanajemendd161336

Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Akad Organisasi Pegawai Di Disperindagkop Diy


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) dampak budaya organisasi terhadap janji organisasi pegawai di Disperindagkop DIY. (2) dampak kepuasan kerja terhadap janji organisasi pegawai di Disperindagkop DIY. (3) dampak budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap janji organisasi pegawai di Disperindagkop DIY. Penelitian ini bersifat deskriptif asosialtif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pegawai di Disperindagkop DIY sebanyak 136 orang dengan sampel sebanyak 103 orang. Penelitian ini memakai teknik analisis regresi berganda serta teknik simple random sampling untuk memilih sampel. Alat ukur terbukti valid dan data reliable. Hasil penelitian mengatakan bahwa: (1) budaya organisasi kuat faktual terhadap janji organisasi dengan koefisien beta (β) sebesar 0,149* (*p<0,05; p=0,024), dengan ∆R2 sebesar 3,3%. (2) kepuasan kerja kuat faktual terhadap janji organisasi dengan koefisien beta (β) sebesar 0,298** (**p<0,01; p=0,000), dengan ∆R2 sebesar 4,5%. (3) budaya organisasi dan kepuasan kerja secara simultan kuat faktual terhadap janji pegawai dengan koefisien beta (β) masing-masing sebesar 0,051* (*p<0,05; p=0,044) dan 0,277** (**p<0.01; p=0,000), dengan ∆R2 sebesar 4,6%
Kata kunci: Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi
Penulis: Prayogi Muhamad
Kode Jurnal: jpmanajemendd161337

Pengaruh Gambaran Merek, Fitur, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Smartphone Xiaomi Di Diy)


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) imbas gambaran merek terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (2) imbas fitur terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (3) imbas persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, dan (4) imbas gambaran merek, fitur, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen yang memakai atau yang pernah membeli smartphone Xiaomi di DIY. Teknik pengambilan sampel memakai purposive sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data memakai kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi berganda. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa: (1) Citra merek kuat nyata terhadap keputusan pembelian, (2) Fitur kuat nyata terhadap keputusan pembelian, (3) Persepsi harga kuat nyata terhadap keputusan pembelian, dan (4) Citra merek, fitur, dan persepsi harga secara simultan kuat nyata terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Citra Merek, Fitur, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Penulis: Hutami Permita Sari
Kode Jurnal: jpmanajemendd161338