Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!


jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 03 Januari 2013

Aturan Pewarnaan Pada Stempel Warna



 Flash dan Trodat yang pribadi ada warna  Aturan Pewarnaan Pada Stempel Warna

Melayani pembuatan Stempel (Stamp) Flash dan Trodat yang pribadi ada warna (tanpa bantalan) dengan banyak sekali ukuran dan jenis. Stempel Warna ini tanpa menggunakan alas yang berisi tinta, alasannya ialah stempel tersebut telah diisi tinta sebelumnya dan sanggup disi ulang kalau telah habis atau kering dan sanggup diisi banyak sekali warna dalam 1 stempel.
Stempel ini dirasa sangat mudah dan ringkas untuk dibawa kemanapun, alasannya ialah tidak perlu membawa sebuah alas yg berisi tinta stempel menyerupai stempel manual yang dahulu dipakai.


Stempel ini di buat dengan teknologi terbaru dan mudah serta cepat pengerjaannya dengan sistem Flash (Pencahayaan) untuk merekam objek yang akan dijadikan stempel pada sebuah karet (karet khusus/polycon) yang sebelumnya di cetak pada kalkir/kertas transparant, kemudian di masukan kedalam sebuah gagang/holder dengan ukuran yang telah dipesan.


Adapun bentuk Stempel ini bermacam-macam, bulat, oval, persegi, bahkan ada yang berbentuk gantungan kunci yang mudah di bawa kemanapun.
Jika suatu ketika tinta habis mudah saja cara isi ulang nya, hanya teteskan tinta pada karet stempel sesuai dengan warna yang ada hingga benar-benar terserap ke dalam karet kemudian bersihkan dengan lap atau tissue.
Dipasaran stempel warna ini juga sering di sebut flash stamp atau digital stamp atau pre-inked stamp. Harga stempel ini warna ini bervariasi sesuai dengan besar ukuran dan warna. Ukuran dan warna stempel / Mark Stamp ialah menggunakan standard pabrik.
Tersedia 12 pilihan Warna stempel yaitu : merah, hijau, biru, coklat, violet, hitam, pink, hijau muda, biru langit, kuning, oranye, abu-abu.
Untuk pembuatan Stempel dengan lebih dari 1 warna dengan ketentuan sbb:
  • Design stempel tidak sanggup ada warna yang bersentuhan ataupun warna dalam posisi saling menimpa satu sengan yang lainnya.
  • Design stempel harus dipisahkan antara warna yang satu dengan yang lainnya dengan proteksi jarak minimal 2 mm.
  • Design stempel hendaknya dibentuk dengan desain yang polos / tidak terlalu rumit menyerupai penggunaan effect, dsb.
 Flash dan Trodat yang pribadi ada warna  Aturan Pewarnaan Pada Stempel Warna

Daftar Harga & Warna / Stempel Instan / Stampel Flash

===============================================

Jika anda tertarik untuk bisnis stempel. Walisongo Printing ialah biro materi dan mesin-mesin stempel. Cek daftar harga materi stempel di https://www.walisongo.co.id/bahan-stempel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar